Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here
Total Views: 35947 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 112 of 117 | ‹ First  < 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 > 

inforsitekshop - 07/04/2009 11:26 PM
#2221

golput? hmm...
cyfacayank - 08/04/2009 01:12 PM
#2222

Klo partai golput nyalonin siapa presidennya yah..? Gw aja kali yah..maho
izi - 08/04/2009 05:16 PM
#2223

sayah jga golput gan o
erzelo - 08/04/2009 09:06 PM
#2224

alesan gw golput, simple kok, krn gw ga tau yang musti dipilih siapa, dari caleg2, gw gak tau siapa2 yg kompeten, dari capres, gw udah kapok sama presiden2 yg terdahulu, dan blm tau mau pilih siapa yang baru (blm tentu kompeten juga).

dan dari semua, gw ga bakal ikut pemilu, karena... gak dapet surat pemilih, GILE KAN????!! parah, surat pemilih masa gak dikasih, padahal udah 20 taonan gw tinggal di sini, dan pemilu2 sebelomnya selalu dapet.
papotong - 09/04/2009 12:10 AM
#2225

Quote:
Original Posted By mons7er
gw golput , soalnya suka yang putih2.. mulus.. hmm


wekekekk.... sama 2 suka JAV. sayang udah tamat, di kaskus !!!!
foggy_fog - 09/04/2009 04:13 AM
#2226

golput aja
males panas
sejak 17th sampe skrg ga pernah milih
pernah usaha ke TKP ehhh ditolak katanya lom terdaftar pdahal 1mgu sebelumnya udah di daftar
sialan, emang nya kita datang ga pake ongkos apa
tidur napa, ga abisin ongkos
foggy_fog - 09/04/2009 04:14 AM
#2227

tapi katanya, besok ada acara mo ke starbuck, kalo jarinya ada bekas tinta colokan dikasi gratong
Rizal Mappaseng - 09/04/2009 07:04 AM
#2228

Siapapun yg menang pasti akan kongkalikong mengkorupsi duit rakyat.......
serabi lempit - 09/04/2009 08:33 AM
#2229

setelah pilih sana... pilih sini..... tabrakan:

akhirnya

yakin dgn seyakin-yakinnya!!! NO VOTE ngacir:
trovellity - 09/04/2009 08:39 AM
#2230

gw GOLPUT karna ga dpt surat pemilih
pendataan ga beres, penjarakan semua anggota KPU
RajaMidas - 09/04/2009 08:48 AM
#2231

ane golput dari 98...kagak ad perubahn...
jogo bonito - 09/04/2009 09:58 AM
#2232

saiya dibikin golput oleh negara sendiri,,,,,,,

kaga dapet undangan buat milih,,,,,

emang pemilu taon ini parrah bgt dah,,,,,,,

buat gue udah ada upaya sistematis buat ngetur jalannya/hasil pemilu,,,,

hehe, lagian sebenernya emang gue males milih,,,, kaga ada yg jelas calegnya,, dan gue yakin juga gak ada perubahan,,,,,,
ingsunpiyambak - 09/04/2009 12:12 PM
#2233

im golput, undangan juga ga dapet, ini pasti ulah demokrat
VinceVaranka - 09/04/2009 12:30 PM
#2234

Semua caleg punya kepentingan, apalagi kalo bukan DUIT.
So. Mending golput
ordinary guy - 09/04/2009 12:36 PM
#2235

..............Dalam memilih pemimpin, Islam telah mengajarkan nya dengan baik cara untuk memilih pemimpin. Tidak dengan sistem demokrasi dan pemilu, dimana orang mengenal istilah one man one vote. Dengan satu orang satu suara, maka tak ada lagi istilah muslim atau kafir, ulama atau juhala, ahli maksiat atau orang shalih, dan seterusnya. Semua suara bernilai sama di hadapan ‘hukum’. Walhasil, keputusan yang terbaik adalah keputusan yang diperoleh dengan suara mayoritas.

Yang diingkari kalangan Islam yang menolak ikut pemilu adalah "cara" (baca: demokrasi) yang tengah digunakan dalam memilih pemimpin. Jadi alangkah tidak pada tempatnya dalil-dalil tentang memilih pemimpin digunakan untuk menghalalkan demokrasi.

Sebagaimana orang-orang yang melakukan praktik bid'ah biasanya akan mengatakan, "Zikir kok bid'ah", "Shadaqah kok bid'ah", dst.
Sebodoh-bodohnya orang muslim tentu tak ada yang mengatakan zikir itu bid'ah, shadaqah itu bid'ah, karena sekali lagi yang diingkari itu "cara", misal zikir dengan cara berjamaah (satu suara) dan dikeraskan. Atau melakukan yasinan/tahlilan dengan dalih bersedekah tapi dengan cara menunggu ada orang meninggal dulu plus dengan bacaan khusus.

anggap saja memang harus memilih pemimpin. Pertanyaannya, apakah semua orang harus turut andil alias punya hak? Apakah demikian aturan dalam Islam? Apakah pelacur punya hak yang sama dengan ulama? Apakah suara seorang preman pasar setara dengan suara seorang ustadz? Berpikirlah yang cerdas!

Kalau toh kita dituntut memilih pemimpin, lantas atas dasar apa menghukumi calon pemimpin yang baik/buruk, amanah/khianat, sementara mayoritas orang tidak mengenal secara persis bagaimana akhlak calon-calon pemimpin kita, baik caleg maupun capres/cawapres.
Ujung-ujungnya, diakui atau tidak, fanatisme partailah yang berbicara. Sebagai contoh, ketika partai X telah memutuskan bahwa calon pemimpin yang diusung adalah A, biasanya para "partai X mania" hingga ke tingkat akar rumput akan segera mengamininya. Bahkan kalau calon tersebut "agak kontroversial", biasanya partai mania ini akan mencari pembenaran-pembenaran belakangan.
Pertanyaan yang muncul, kemana akal sehat kita?

[Share] Antara Syura dan Demokrasi: https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1508318&page=5

[share article] Demokrasi Adalah Liberalisasi: https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1656219

[Share 4 Moslem]Menggugat Hukum Mayoritas,Demokrasi,“suara rakyat adalah suara Tuhan”: https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1525960

[Share Article Moslem Only] BERDEMOKRASI, BERKOLABORASI MERUNTUHKAN ISLAM: https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1655973

[Ask] Mau Kemana Partai Islam?: https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1529084

[Share] Demi Suara, Apapun Dilakukan: https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1647421
aditnya - 09/04/2009 01:52 PM
#2236

kalo gue ikut milih sama aja gue ngebantu anggota dewan buat korupsi......!

mendingan GOLPUT biar ngak nambahin dosa sama rakyat indonesia pada umumnya......!cool:
puq123 - 09/04/2009 05:29 PM
#2237

gw golput soalnya gw mhs perantau hehehe
karduscoklat - 09/04/2009 06:17 PM
#2238

Gue Golput..

tapi bukan karena pilihan gue untuk ga memilih. Ini lebih karena hak gue sebagai warga negara dikebiri KPU dengan ga dimasukkannya nama gue ke DPT.

Kasus kaya gini lain dengan yang namanya ada di DPT tapi ga milih. Orang kaya gini memilih untuk tidak menjalankan haknya.. kalo gue, haknya ga pernah dikasih..

kalo dikasih juga blom tentu milih sih.. hehehe.. tapi ini masalah prinsip.. gimana gue mo anggep tu DPR hasil pemilu ini kalo gue ga merasa dikasih kesempatan untuk diwakili?
didox1980 - 09/04/2009 07:10 PM
#2239

GOLPUT aja ah......mahomaho
sandy70 - 09/04/2009 07:19 PM
#2240
826
masih cinta ama golput....D D D
Page 112 of 117 | ‹ First  < 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here