Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here
Total Views: 35947 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 116 of 117 | ‹ First  < 111 112 113 114 115 116 117 > 

cocomaroco - 29/04/2009 09:50 PM
#2301

^^^

sama gw jg kaga terdaftar....nohope:

semoga pilpres nanti nama gw uda terdaftar \)
waklaboe. - 30/04/2009 10:40 AM
#2302

gak jadi golput untuk menyingkirkan ambisi group teuku umar army:
skylight99 - 09/05/2009 03:08 AM
#2303

Nggak mau kelamaan jalur putih,karena takut KEPUTIHAN D
anak2 gw protes JANGAN GOLPUT,..NGGAK KEREN !!!
wiry - 10/05/2009 09:15 PM
#2304

niat semula gue mau golput..

tapi beberapa jam sebelum pemilu, gue putusin contreng salah satu kandidat dari partai kecil karena gue yakin rekam-jejaknya bersih dan anti-sektarian..

tapi beberapa minggu kemudian, ternyata partai kecil yang gue pilih calonnya malah berkoalisi dengan partai yang gue benci... mad:

duh... rasanya nyeseeeel banget udah milih \(

tau gini, seharusnya gue tetap golput hari itu... \(
rudiniarif - 11/05/2009 01:48 PM
#2305
pilihan dan masalah utama negeri kita
sy kira memilih atau tidak memilih itu bukanlah way out atas masalah negeri ini.
presmisnya salah ketika di katakan kita akan turut memperbaiki nasib bangsa manakala kita ikut sebagai pemilih aktif dan sebaliknya, premis ini akan sangat wajar ketika memang masalah negeri ini hanya ada pada aspek kepemimpinan semata. buktinya, kita dah gonta ganti pemimpin toh masih saja sperti ini, yg berubah paling tidak hanya pada cabang-cabangnya, yg itupun juga ternyata hanya menyisakan masalah lain.
Masalah utama bangsa ini adalah karena persoalan sistem, apa yang terjadi pada aspek ekonomi berupa krisis, pendidikan yg melahirkan calon pejabat korup, dsb adalah persoalan yang lahir dari suatu proses sistemik yang bermasalah.
siapa yang diuntungkan dng sistem sekarang? saya, anda, rakyat negeri ini? saya kira tidak ada yang diuntungkan, lantas mengapa harus dipertahankan?
bangkitlah wahai generasi muda!!! kita butuh perubahan yang sifatnya fundamental, ini hanya bisa di dapatkan ketika kita bergerak bersama dan dengan kesadaran penuh bahwa sistem ini rusak dan kita butuh pilihan sistem lain yang telah terbukti, yakni Sistem Islam...
BleeMoonFeel - 12/05/2009 04:49 AM
#2306

^
sistem apapun yang dilaksanakan di dunia ini tanpa kesiapan aparat2 yang memiliki kualifikasi sebagai abdi negara yang baik hanyalah akan menghancurkan sistem itu sendiri beer:
guritno - 13/05/2009 01:28 AM
#2307
Golput at Facebook
adhisan - 17/05/2009 01:34 AM
#2308

tahun ini partai putih (golput) dapet suara 35%...

golput yang menang pemilu maho
lukiKM - 19/05/2009 12:45 PM
#2309
Golput
golput coiii. golongan putehhhhamazed:
ray_feldman - 20/05/2009 05:06 AM
#2310

udah g peduli ama INDONESIA...
cutegirl01 - 20/05/2009 11:09 AM
#2311

kemaren uda golput, tapi pas PILPRES mau nyoblos ah...

cendolbcendolb
payon - 20/05/2009 07:51 PM
#2312

Gw golput
karena gak suka dengan para calon, wajah lama
ga ada yg tampil dengan dobrakan baru
pascaleledumbo - 21/05/2009 04:12 PM
#2313

Golput all the way!!!!

Calonnya *maaf* sampah smua....Kapan yaa gw bs ikut pemilu dengan rasa yakin dan percaya diri bahwa negara akan makin bagus...
Surabaya_sby - 21/05/2009 10:54 PM
#2314

Quote:
Original Posted By berternie
golput adalah sebuah pilihan, tak ada yang berhak mengharamkan golput, SETUJU SODARA???


SETUJU. meskipun saya Muslim, saya tidak suka dan tidak setuju dgn sikap MUI yg mengharamkan golput.
ANEH2 aja.
swanggie - 23/05/2009 09:20 AM
#2315
Alasan Gue GOLPUT Pilpres 2009

Rokhmin Dhuri mengaku bahwa terjadi aliran dana non-budgeter negara yang masuk ke rekening para Capres dan Cawapres 2004 yakni sebagai berikut: (disusun berdasarkan nomor urut pilpres putaran pertama) –

1. Wiranto – Salahuddin Wahid : 220 juta
2. Megawati S – Hasyim Muzadi : 280 juta
3. Amien Rais – Siswono Yudohusodo : 400 juta
4. Susilo Bambang Yudhoyono – Jusuf Kalla (SBY-JK) : 225 juta
5. Hamzah Haz – Agum Gumlelar : 320 juta

Catatan : warna merah adalah mereka yang kembali mencalon diri sebagai capres-cawapres pada pilpres 2009.
Selain kelima nama capres-cawapres 2004, terdapat juga nama-nama yang disebut-sebut turut menerima uang haram seperti Freddy Numberi (Menteri Kelautan), Chofifah Indar Parawansa (Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan), Akbar Tandjung (mantan ketua DPR), AM Fatwa (Wakil Ketua DPR), Fahri Amzah (DPR PKS), Suswano (DPR PKS), dan Gus Dur.

SemuANYA MALING, LO MAU PILIH?????????????????????????????????????????

SUMBER !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1. http://nusantaranews.wordpress.com/2009/05/16/sby-mega-jk-wiranto-penerima-dana-korupsi-dkp-2004-kemb ali-nyapres/
2. https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1953017
Capilanos - 27/05/2009 09:06 AM
#2316

KASKUSER yang GOLPUT vote here
fauzie_keren - 27/05/2009 07:00 PM
#2317

Masih ragu ragu nih... masih bingung. Mau pilih golongan putih apa golongan hitam ya?... .....
XRVR - 27/05/2009 07:51 PM
#2318

Quote:
Original Posted By fauzie_keren
Masih ragu ragu nih... masih bingung. Mau pilih golongan putih apa golongan hitam ya?... .....


saya sih lagi memperhatikan JK gan....

pilihannya antara JK dan Golput...

SUSI???

CUKUP 1 X AJA GW PILIH DI 2004.... percuma badan gede ga punya nyalibata
reynald - 28/05/2009 10:37 PM
#2319

mo kasi saran buat temen temen yang golput, kalian kan kalangan intelek, dengan internet kan kalian bisa dapat banyak informasi kira kira calon presiden mana yang baik.

paling tidak cari yang paling sedikit keburukannya kalo susah cari yang paling baik.

kalo bukan kita yang optimis membuat negara yang kita cintai ini maju siapa lagi , tolong ubah cara pandang kita yang selalu pesimis.

gw bukan sok pinter mau gajarin temen temen , cuma sekedar sharing.

Kalo masih belom ketemu pilihan. tolong datang ke TPS saat pemilu trus coret coret kertasnya , takutnya nama temen temen dipake partai yang curang.

mudah mudahan kalian bisa nentuin yang terbaik

- yang terakhir kalian jangan pilih capres hanya ikut ikutan orang milih a atau b cari yang menurut kalian yang paling benar

ilovekaskus
garapasir - 29/05/2009 10:14 AM
#2320

Gw setuju banget nich ama bro reynald

Gw tetep GOLPUT, tapi gw akan tetep dateng ke TPS trus gw silang semua CAPRES-CAWAPRES

hahahaha.....
Page 116 of 117 | ‹ First  < 111 112 113 114 115 116 117 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here