Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here
Total Views: 35947 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Cendekia - 12/02/2009 02:11 PM
#21

gw sendirian jawab yang paling bawah hammer:
ajuy49 - 12/02/2009 02:11 PM
#22

golput itu pilihan broD
pegawai_sipil - 12/02/2009 02:12 PM
#23

Hidup sby
NoMotivation - 12/02/2009 02:12 PM
#24

golput ga yah... o
F5CORPS - 12/02/2009 02:12 PM
#25

pilih golput krn kecewa DPR mementingkan kepentingan individu dan partaifuck3:


KASKUS mau launcing partai baru kah o
Delicio.US - 12/02/2009 02:12 PM
#26

Golput
kecuali buat pak sby :d
uuuuuuuuuu - 12/02/2009 02:13 PM
#27

gw golput juga gan malu:
alasannya karena gw ngerasa gk ada yg pantes buat mimpin negara
semuanya cuma berebut kuasa n duit rakyat doank gk ada yg bener2 mikirin rakyat mad:
so, daripada gw bo'ong sama hati nurani gw sendiri mending gw golput
bre.k. - 12/02/2009 02:13 PM
#28

bukan ktp jakarta.. malu: kalo pulkam biasa pas lebaran kangen desek2an di angkutan umum.. hammer:
mfrezza - 12/02/2009 02:13 PM
#29

gw golput bwat pemilu partainya
tapi pemilu presiden gw milih
yully - 12/02/2009 02:13 PM
#30

gw binun mau pilih siapa.................

mau pilih ini juga gak bakal kepilih [disana pada kolusi.. percuma... ]

tetep golput
mestonk - 12/02/2009 02:13 PM
#31

saya gk golput mod D
yully - 12/02/2009 02:14 PM
#32

pilih partai KASKUS D

hidup KASKUS

ck
cuteand89jr - 12/02/2009 02:14 PM
#33

ngikut golput...... o
RyZ - 12/02/2009 02:14 PM
#34

cap cip cup aj deh, ga da bedanya ini ngacir:
bangjoni.jontor - 12/02/2009 02:14 PM
#35

andaikan ada partai golput, pasti tuh partai saya contreng
IbaneZ user - 12/02/2009 02:14 PM
#36

ga ada yang pantes buat jadi pemimpin

bintang film semua calon2 nya nohope:

cuma bisa tebar pesona...
black.viper - 12/02/2009 02:14 PM
#37

sayah tetep milih koq..
kcuali g dapet kartu pemilih hammer:
movzx - 12/02/2009 02:14 PM
#38

golput aja... ga ada bedanya dari taon ke taon...
0wner Kaskus - 12/02/2009 02:15 PM
#39

hhhhmmmm....kebanyakan para pemimpin maupun anggota legislatif yg sdh kita pilih tdk mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya.
dan masyarakat sekarang sdh lebih pintar dan tdk mudah termakan oleh rayuan yg dijanjikan oleh capres/cawapres/caleg.
rakyat sdh muak dan bosan.
ardnahc - 12/02/2009 02:15 PM
#40

gw gak kenal visi dan misi si caleg apalagi orang-orang partainya..
prestasi dan kebanggaan si caleg gak ada yang tau gan..

kalo pemilihan presiden..insya allah ane ikut.. ilovekaskus
Page 2 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here