Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here
Total Views: 35947 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

XIV - 12/02/2009 02:15 PM
#41

dah vote tuh
sampe sekarang gw emang ga pernah nyoblos
Firespace - 12/02/2009 02:15 PM
#42

ane juga pasti golput

ane bakal nyoblos kalo di kantor pajak udah kaga ada pungli, kaga ada deskriminasi, kagak ada oknum polkis yang seenak perut gendutnya itu. dan segudang perubahan yang lainnya

Buktiin dulu kalo bisa bikin perubahan baru ane coblos untuk pemilu berikut

Muak sama yang haus kekuasaan
Rikudou_Sennin - 12/02/2009 02:15 PM
#43

saia milih Golput karna cape gak ada perubahan, selama gak ada calon pemimpin yang berkomitmen ngembaliin harta Soeharto dan kroni2nya ke tanah air (dan gak cuma omong doang), saya gak akan milih...!!!

beer:
INJAK BALIK - 12/02/2009 02:15 PM
#44

pilih partai bukan karena duit, nyoblos bukan karena dipaksa agama, pilih caleg karena program dan visinya bukan tampangnya

viva la white
inzaghi23 - 12/02/2009 02:15 PM
#45

karena golput lebih asyiiikk D
ajuy49 - 12/02/2009 02:16 PM
#46

golput dah di vote
SaYNoINC - 12/02/2009 02:16 PM
#47

golput udah pasti...selama yg calonin ga ada yg menampung aspirasi dr mahasiswa\)


fadjroel rachman for independent presidentbeer:
b4g03s - 12/02/2009 02:16 PM
#48

aq juga GOLPUT .....
BIAR KATANYA HARAM
yang penting ANJING menggonggong KAFILAH tetap berlalu ....
he ..... he .... 1 juta x
nomertigabelas - 12/02/2009 02:16 PM
#49

mahomaho

ga ada yg pantes..ga ada yg layak..cmn jago Lip Service doang..eneg, muak, kampungan semua....
Pram_Fox - 12/02/2009 02:17 PM
#50

muhun mangap nih kalo sotoy om momod ... malu:

Pool ehh Poll no 1 ... emang visi-visi apa visi-misi o
joserincute69 - 12/02/2009 02:17 PM
#51

Ngapain golput, nanti malah partai yg hancur memimpin negri ini....

Pilih PDS aja...
inzaghi23 - 12/02/2009 02:17 PM
#52

golput karena...................bingung dipermainkan pejabat nohope:
ROJ11922091 - 12/02/2009 02:17 PM
#53

Terus terang aja .....milih golput karena merasa sudah tidak percaya pada pemerintah.

Janji2 palsu dan hasrat lebih ke jabatan daripada nasib dan kemakmuran rakyat membuat gw secara pribadi lebih memilih golput daripada coblos.

Terserah siapa yang mau jadi pemimpin, soalnya nanti pasti hasilnya sama saja.
Calon2 nya masih belum ada yang bisa memberikan gebrakan yang berarti.

Perhatikan saja, banyak masyarakat yang mengenyam pendidikan cukup memilih golput karena alasan ketidakpercayaan akan janji-janji pemerintah, kecuali mereka ikut ambil andil sebagai tim sukses.
mdz - 12/02/2009 02:17 PM
#54

Quote:
Original Posted By uuuuuuuuuu
gw golput juga gan malu:
alasannya karena gw ngerasa gk ada yg pantes buat mimpin negara
semuanya cuma berebut kuasa n duit rakyat doank gk ada yg bener2 mikirin rakyat mad:
so, daripada gw bo'ong sama hati nurani gw sendiri mending gw golput


Quote:
Original Posted By IbaneZ user
ga ada yang pantes buat jadi pemimpin

bintang film semua calon2 nya nohope:

cuma bisa tebar pesona...


setuju bro shakehand:
9892686 - 12/02/2009 02:18 PM
#55

Quote:
Original Posted By Thinkfresh
Para Moderator dan komunitas sekalianRasa penasaran timbul ketika golput di Indonesia cukup banyak sekali. Nah yang bikin penasaran adalah alasan mengapa menjadi golput. bisa bantu utk menutup rasa penasaran kita2 apa sih yang dibenak para kalangan yang tidak memilih alias golput.

Terima kasih para juragan.


momod forum mana confused:
TheDay - 12/02/2009 02:18 PM
#56

gua sih ga golput...
gua mah adil orangnya, mangkanya pas pencoblosan nanti, gua mau coblos semua partai dan semua caleg ngacir:
b4g03s - 12/02/2009 02:18 PM
#57

aq juga GOLPUT .....
BIAR KATANYA HARAM
yang penting ANJING menggonggong KAFILAH tetap berlalu ....
he ..... he .... 1 juta x
100% JUNKER - 12/02/2009 02:19 PM
#58

tidak memilih juga pilihan gan D dan saya sudah memilih untuk tidak memilih Peace:

alesannya ya males aja gan kalo harus memilih satu setan yang paling setan dari banyak setan nohope:
NUBEEKON - 12/02/2009 02:19 PM
#59

Quote:
Original Posted By Thinkfresh
Bantuin vote dong.


InI vOtE bUaT pEmIlU PiLpReS aTaW pIlCaLeGnYa BoS?
sOaLnYa KaLo PiLcAlEg Gw PaStI gOlPuT, kLo PiLpReS gW aMbIl SbY lG dAh o
hansip - 12/02/2009 02:19 PM
#60

Pusinkkk liat partai segitu banyaknya.....
Kalo ga salah ada 44 partai ya?
Kok waktu di cek di situs KPU nya sendiri masih ada partai yang belum ada logo & namanya ya? Ga kebayang gw dah tanggal segini dari KPUnya sendiri aja data belum lengkap.... amazed:
Page 3 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here