Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here
Total Views: 35947 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ZOukOutLOud - 12/02/2009 02:20 PM
#61

Quote:
Original Posted By PedoPhilShinobi
gw jg golput.
why?
krn di indo, yg namanya visi-misi = bullshit.
pas udah kepilih, yg diutamakan pasti balik modal.
udah hopeless mah ama indo


sama bro.. HOPELESSS..
activasi - 12/02/2009 02:20 PM
#62

+satu
gw juga GolPut
mo milih ato ngga tetep aja cd:
jadi mending GOLPUUUUUUUT
sontoloy0 - 12/02/2009 02:20 PM
#63

gW juGA gOLpUT mAleS nYobloS peMIlu, MemUAkAN!!!

eNAkAn nYobloS yG enAK Ja
geblek2006 - 12/02/2009 02:20 PM
#64

GOLPUT ?? gua bangeetttt... ilovekaskus
cheeroel - 12/02/2009 02:20 PM
#65

Gw pasti dan jelas golput..kecuali ada partai kaskus..
yahoho - 12/02/2009 02:20 PM
#66

dari pertama boleh ikutan milih, nga pernah di daftar.....
jadi, sekalian aja nga milih...golput selamanya deh....
Firespace - 12/02/2009 02:20 PM
#67

Quote:
Original Posted By joserincute69
Ngapain golput, nanti malah partai yg hancur memimpin negri ini....

Pilih PDS aja...


mau kampanye tapi diantara orang-orang yang udah bertekat bulat golput, sungguh aneh dirimu anak muda
0815994 - 12/02/2009 02:21 PM
#68

golput is the best


saya ga vote...soalnya ga ada yang sesuai ma alasanku....hammer:
saeba - 12/02/2009 02:21 PM
#69

voteku mewakili suara hatiku maho

" gw cape kagak ada perubahan "
bighappyboy - 12/02/2009 02:21 PM
#70

Golput!!

SUKSESKAN PEMILU 2009 TANPA AKU !!!
rYogAz - 12/02/2009 02:21 PM
#71

pilihan pollingnya kok gak ada yg gw mau nohope:
adichemeng - 12/02/2009 02:21 PM
#72

gw terpaksa golput kayaknya, lg merantau hehe
[gatorzone] - 12/02/2009 02:22 PM
#73

HIDUP GOLPUTT ! krn putih jg warna !
carinex - 12/02/2009 02:22 PM
#74

gw juga GOLPUT

gw ngangep yang calonin diri ngak pantes
ixty - 12/02/2009 02:22 PM
#75

cape...cape. bosen liatnya cuma ngomong doank tuh para partai.
Makanya asikan golput... ga merasa bersalah klo pilihannya ga tepat alias mengecewakan..
g-jay - 12/02/2009 02:22 PM
#76
Bingung
Tau ah Cape dech
[gatorzone] - 12/02/2009 02:22 PM
#77

HIDUP GOLPUTT ! krn putih jg warna !
jessejoshua - 12/02/2009 02:22 PM
#78

gk tau visi dan misi
mau pilih siapa?
hayooo, indonesia, hoki2an aja dapet pemimpin yang bijak pas milih, wekekek

btw mampir dong
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1254591
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=67874447#post67874447
find@one - 12/02/2009 02:23 PM
#79

waww...thread golput ye...ane banget nih!!!malu:
.
.
.
.
.
Jujur ane kaga pernah ikut vote.
dari RT, RW, Lurah, Camat, Bupati, Gubernur en Presiden!
ane cuman pernah ikut vote waktu milih ketua kelas, ketua Osis, ketua BEMhammer:
.
.
.
.
.
siul:siul:siul:
ampuniakudj - 12/02/2009 02:23 PM
#80

indonesia neg bertopeng...pejabat2nya tdk bs dipcy..ada u di balik b..tidak pny pendirian dan konsistensi...
Page 4 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here