Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here
Total Views: 35947 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

orgy - 12/02/2009 02:23 PM
#81

HIDUP GOLPUT!! Percuma pilih partai mana pun. HASIL = 0
wduz - 12/02/2009 02:24 PM
#82

knapa saya pilih golput....
karena calon yang ada ga pantes mimpin.. apalagi yang sekarang ma dulu sama aja mikirin partai doank ... ribut mulu Cape ngeliatnya nohope:

ya ALLAH please send your best man to rules my country

oya om momod I udah isi votingnya.. kasi.. cendol donk ... D
pj_mille - 12/02/2009 02:24 PM
#83

GOLPUT aja jgn neko2 .. crot
harusmau - 12/02/2009 02:24 PM
#84

kalo ga golput gimana om?
9892686 - 12/02/2009 02:24 PM
#85

Quote:
Original Posted By rYogAz
pilihan pollingnya kok gak ada yg gw mau nohope:

wekekeke kurang lebih setuju p
kyknya TS nya kurang mengerti alasan2 golput hammer:
u n g - 12/02/2009 02:24 PM
#86

ga da yg pantessss
fr35ht34 - 12/02/2009 02:24 PM
#87

Ngga jelas ya calon2nya.. golput lebih jelas... beer:
Rubah Api - 12/02/2009 02:24 PM
#88

Quote:
Original Posted By Thinkfresh
Para Moderator dan komunitas sekalianRasa penasaran timbul ketika golput di Indonesia cukup banyak sekali. Nah yang bikin penasaran adalah alasan mengapa menjadi golput. bisa bantu utk menutup rasa penasaran kita2 apa sih yang dibenak para kalangan yang tidak memilih alias golput.

Terima kasih para juragan.
masa pesta 5 taunan dilewatin begitu aja sih?? o
neo anderson - 12/02/2009 02:24 PM
#89

calon yang kaya = bila udah kepilih, pengennya balik modal dlu. udah tau biaya buat balik modal itu sampe beratus ratus juta. ntr klo udah balik, namanya langsung menghilang. klo ga balik, cepet cepet korupsi trus cuci uang. kontribusi ke rakyat? GA ADA.

calon yang miskin = klo udah kepilih, bakalan bergelimang harta. dan lupa ma daratan. kontribusi ke rakyat? PURA PURA BEGO.
blueeberries - 12/02/2009 02:25 PM
#90

saya golput dari 2 periode yang lalu, dan sekarangpun tetap GOLPUT

alasan saya, karena caleg tuh gak ada yang berkompeten dan berani membuat perubahan, pada maling teriak maling aja .... males gak bakalan ada perobahan .....

elit politik kita gak ada kemaluan ...... gak ada malunya .....

parah parah parah
abril - 12/02/2009 02:25 PM
#91

pemilunya kagak pernah bener cuma ngabisin duit doank
albertmare - 12/02/2009 02:26 PM
#92

qw GolGol , gini2 posisi qw di tim sepakbola Uni qw gelandang bertahan , tapi Gol Gol mulu lohh o


Ehhh salah kamar , kirain Soccer Room
_ __ _ ngacir:
neo-neo - 12/02/2009 02:26 PM
#93

pokoknya golput lah... o
ankam - 12/02/2009 02:26 PM
#94

gwa milih klo ada yg gwa rasa pantas untuk gwa pilih,
tapi apakah calon2 sekarang ada yg pantas untuk dipilih?????????????



SAMA SEKALI GAK ADA YANG PANTAS!!! mad:
krn itu saya golput o
artoo - 12/02/2009 02:27 PM
#95

kalo aku golput alesanku adalah karena gw cape kagak ada perubahano
adichemeng - 12/02/2009 02:27 PM
#96

gw terpaksa golput kayaknya, lg merantau hehe
theseiya - 12/02/2009 02:27 PM
#97

gw golput karena mank ntu maw g.....

partai gak ada yang beres, kampanye saing saingan, pas kepilih

kongkalikong, ngejer harta terbanayknohope:...

bukti nyata di depan mata, sidang pada tidur, kek kerja bis macul seharian ajanohope:
bungxunderliner - 12/02/2009 02:28 PM
#98

gue ga pernah golput ... tapi taun ini gua pasti GOLPUT hammer:
ddtymd - 12/02/2009 02:29 PM
#99

gw ga golput kok
gw coblos semuanya biar adil o
nginjek tai - 12/02/2009 02:29 PM
#100

Sya pasti Golput.

Calonnya ga ada yang meyakinkan.
Ga ada yang berwibawa, berkharisma, dan berloyalitas untuk membangun Negara.

Semuanya cuma janji2 bohong belaka.

Kita lihat, negara kita kalah dengan Thailand yang tadinya masih dibawah Indonesia.
Padahal Indonesia negara yang kaya akan sumber daya.
Apa yang salah?
HUh, Pemerintahan kurang tegas dalam mengatur negara.

Bencana masih dimana2.
Pendidikan mahal.
Sembako mahal.
PEngangguran bertambah
Ibukota bisa banjir nohope:
dan masih banyak lagi. nohope:

Rasanya diri ini ingin menangis melihat negara ini.KASKUSER yang GOLPUT vote here
Tapi para pemimpin diatas tidak peduli dengan rakyat.

Pemimpin berbuat mesum, korupsi, rapat pada tidur.

Anjing bener2 anjing.

Makanya saya pilih Golput sajaKASKUSER yang GOLPUT vote here
Page 5 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here