Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Gw milih karena....
Total Views: 19580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Red_Line11 - 13/02/2009 07:34 PM
#61

Hidup PKS!!!
hadjar - 13/02/2009 08:08 PM
#62

ini thred kacian bgt gak laku kayak thred GOLPUTthumbdown


pokoke GOLPUT yes markotop....thumbup:
InRealLife - 13/02/2009 08:37 PM
#63

Quote:
Original Posted By hadjar
ini thred kacian bgt gak laku kayak thred GOLPUTthumbdown


pokoke GOLPUT yes markotop....thumbup:


soalnya sempat didiskriminasi momod, curang
a_makelove - 13/02/2009 09:34 PM
#64

weiks smoga bisa berubah menuju lebih baik drpd sebelumnya...D
a_makelove - 13/02/2009 09:37 PM
#65

for a better life....D
a_makelove - 13/02/2009 09:39 PM
#66

Quote:
Original Posted By InRealLife
soalnya sempat didiskriminasi momod, curang


iya seh emang buktinya tuh di depan di pajang....p
morouder - 13/02/2009 10:25 PM
#67

sebenarnya gw mau milh biar megawati gak kepilih jadi prsedien lagi

gw gak rela bgt klo ni orang jad presiden. \(
daunhitam - 14/02/2009 01:49 AM
#68

yaaahh...hidup udah susah.,...ya pilih yang bwt enggak susah dun...beer:




Spoiler for "nitip gan"
k0pr4l - 14/02/2009 08:53 AM
#69

barusan ngeVOTE
Quote:

PILIHAN adalah Suara gw. Make it count


cuman ane bingung, dan masih dalam proses seleksi dr hati gua nichh....

Spoiler for bingung PILIH mana Ya


Gw milih karena....

Gw milih karena....

Gw milih karena....

Gw milih karena....




bingung:
baguvix - 14/02/2009 09:48 AM
#70

ikut vote drngan harapan Mudah2an NEgara akan berubah baik
ramirezhate - 14/02/2009 03:16 PM
#71

gw sih selalu optimis, klo pilihan gw akan membuat perubahan...
setidaknya perubahan yang baik, walaupun hanya sedikit \)

beer:
shin-kyosuke - 14/02/2009 03:43 PM
#72

Quote:
Original Posted By hadjar
ini thred kacian bgt gak laku kayak thred GOLPUTthumbdown


pokoke GOLPUT yes markotop....thumbup:

Betul! Thread ini ga ada apa-apanya dibandingkan thread golput. Banyaknya fans golput di Kaskus merupakan bukti bahwa kaskuser banyak yang paham tentang masalah politik di Indonesia ;)

Viva Golput!
Z0NAR - 14/02/2009 04:30 PM
#73

Udah vote \)
gajah oleng - 14/02/2009 04:41 PM
#74

suara kita menentukan masa depan bangsa o

jangan di sia"in deh malu:

jangan lupa tjoblos moncong putih ngacir:
sicoro - 14/02/2009 05:40 PM
#75

udah vote. gua milih karena ya pengen negara ini berubah jadi lebih baik

btw, kok momodnya masih prematur yah? o
hehehe D D
septoryan - 14/02/2009 06:24 PM
#76

ah..ga tau deh
systqu4 - 14/02/2009 07:24 PM
#77

iy lah, gw lebih setuju menggunakan hak suara gw. at least itu the best way i can do for this election, hoping the best for Indonesia and Indonesian
hdb5 - 14/02/2009 08:03 PM
#78

mudah2an suara gw emang buat wakil yang tepat
jilorugo - 14/02/2009 08:21 PM
#79

karena satu suara sangat berarti untuk negara kita . beer:
andromeda - 14/02/2009 09:02 PM
#80

karena punya harapan..

karena lebih baik didepan kita ada tanda tanya dibandingkan tanda seru

siapa tau tanda tanya di depan kita itu hal yang baik.

karena saya ingin hidup lebih baik, memilih itu lebih baik daripada tidak memilih karena saat kita memilih kita berperan terhadap kejadian berikutnya. karena dengan memilih itu ada yang berubah komposisinya.

oleh karena itu memilihkan yang benar benar BENAR!

karena harapan itu ada ditangan orang yang BENAR!

gue ga golput.

kalopun gue ga nyoblos bukan karena gue golput tapi karena sikon yang tidak memungkinkan.

tidak memilih mencerminkan keputus asa-an.
Page 4 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Gw milih karena....