Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Gw milih karena....
Total Views: 19580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 43 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43

waklaboe. - 07/05/2009 04:53 AM
#841

SBY berantas habis politikus koruptor walaupun itu kadermu sendiri army:
skylight99 - 08/05/2009 12:20 PM
#842

Quote:
Original Posted By waklaboe.
SBY berantas habis politikus koruptor walaupun itu kadermu sendiri army:


bahkan besan sekalipun beer:
ALUR LAUT - 09/05/2009 11:16 PM
#843

pasti milih ,semoga indonesia lebih baik.......
skylight99 - 10/05/2009 04:54 PM
#844

yang nggak milih,..ada salam dari sri bintang
mengajak untuk kemana kagak ngarti D
garigitu - 15/05/2009 09:17 AM
#845

gw g bisa milih gan.....
Ngageneo4us - 18/05/2009 07:57 PM
#846

yah Pollingnya udah ditutup..
telat saya...
cutegirl01 - 20/05/2009 12:51 PM
#847

yah poling uda tutup...


cendolbcendolbcendolb
Capilanos - 27/05/2009 09:14 AM
#848

Gw milih karena....
xethan_lu - 31/05/2009 06:33 AM
#849

Quote:
Original Posted By waklaboe.
milih SBY karena hanya SBY yg mau memberantas korupsi beer:
gak mungkin kontrak politik megawati terlaksana kalau uang negara habis
dikorupsi
KPK kan lembaga Independent? Apa hubungannya dengan SBY? Apakah karena besannya masuk bui, sehingga sby bisa dibilang memberantas korupsi? Butuh berapa lama yah, besannya baru ditahan sementara terdakwa lain dalam kasus yg sama udah lama ndekam duluan?

Jangan2 politik kosmetik lagi nih! Sama kayak Iklan BBM turun 3x plus BLT yg digelontorkan jelang pileg. Kasihan emang Indonesia, rakyatnya masih gampang untuk dibeli dan dibodohi dengan politik kosmetik! Ckkk...Ckkk....Ckkk
Page 43 of 43 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Gw milih karena....