Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > All About Management Trainee Program Krakatau POSCO
Total Views: 11414 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

afifas - 26/05/2012 02:29 PM
#41

Quote:
Original Posted By SiliconValley
ane mau share pengalaman tes di posko ni gan.

1. Psikotes + Tes Akademik (Hari yang sama)
- matematika dasar (tambah,kurang,kali,bagi) ; cuma ada waktunya.
- warteg
- pauli
- persamaan kata atau lawan kata:
a. malam b. terang c. benderang d. siang

2. Interview
3. Interview HRD
4. Med Check
5. Pengumuman

Tes Akademik, ane jurusan elektro.
Di tes soal-soal basic elektro make bahasa inggris. Bahasa Inggrisnya ane ga masalah, cuma soalnya kaga bisa jawab ane. Pilihan ganda soalnya. D

Ane gagal di hari pertama gan gan, ane baru pertama kali ikut tes kerja dan ngeremehin psikotes, buat agan-agan yang mau ikut tes kerja. Belajar psikotes. Pauli itu ada polanya ternyata yang bagus gimana, dan membiasakan diri biar tau kalo 8+4 = 2 bukan 12, dan seterusnya.Tes psikotes yang lainnya juga dipelajarin gan.

Wajar ane ga diterima, udah psikotes jelek. Tes akademik juga ga bisa jawab.

Krakatau Posko itu baru dan belum banyak yang tau kalo ini perusahaan besar. Presiden dan Menteri BUMN pun meninjau. Ini proyek kerjasama Indonesia dengan Korea.

Bocoran biar tambah semangat
Senior ane masuk Fresh Graduate buat MT gajinya 4.5 juta. Kalo 1 tahun sesudahnya bisa 6-7 juta.

Good luck agan-agan yang mau masuk Posko. D

Ane make klonengan nih, takut ada hansip posko lewat. Yb


mau tanya dong, maksud tes "warteg" di psikotes itu apa ya? makasih... \)
chwich - 27/05/2012 02:44 PM
#42

yg tes april kemarin ratusan org, yg ttd kontrak cuma 22 orang n , anak akunting cuma 1 aja dr Trisakti
gak jd lamar ah hammers
nadiyani - 27/05/2012 03:54 PM
#43

Quote:
Original Posted By rifqiahmadh
kenapa lowongan level SMA di tiadakan lagi ya gan..?
ane berharap KS Posco buka lowongan tuk level SMA... cendolb


ada gan.. udah dibuka lagi tuh.. cek website nya deh iloveindonesias

Quote:
Original Posted By ryuki.zekay
ente juga share aja gpp gan.spa tau ada yg beda dikit2. Yb


abis interview HRD, interview sama HR directur gan baru ke med check iloveindonesias

Quote:
Original Posted By afifas
mau tanya dong, maksud tes "warteg" di psikotes itu apa ya? makasih... \)


tes warteg itu yg suru bikin gambar gan yang ada 8 kotak gt.. gugling aja banyak kok contoh nya gan Yb
SiliconValley - 28/05/2012 01:26 AM
#44

Quote:
Original Posted By nadiyani
ada gan.. udah dibuka lagi tuh.. cek website nya deh iloveindonesias



abis interview HRD, interview sama HR directur gan baru ke med check iloveindonesias



tes warteg itu yg suru bikin gambar gan yang ada 8 kotak gt.. gugling aja banyak kok contoh nya gan Yb


iya bener tuh urutan interviewnya. D

sis dapet posco ya, nomor urut 8. Yb congrats ya sis.

waktu tes pauli nambah lembar sis? wartegnya gimana? kasih tau dong tes yang psikotes oke gimana.

waktu ditanya kenapa keluar sebelum dapet kerjaan, jawab apa sis?

thanks sis. rame nih kalo ada yang keterima, jalan tritnya. iloveindonesias
ryuki.zekay - 28/05/2012 01:31 AM
#45

Quote:
Original Posted By SiliconValley
iya bener tuh urutan interviewnya. D

sis dapet posco ya, nomor urut 8. Yb congrats ya sis.

waktu tes pauli nambah lembar sis? wartegnya gimana? kasih tau dong tes yang psikotes oke gimana.

waktu ditanya kenapa keluar sebelum dapet kerjaan, jawab apa sis?

thanks sis. rame nih kalo ada yang keterima, jalan tritnya. iloveindonesias


wah iya ternyata bener nomer 8.selamat y sis.bener tuh di pantau terus thread ini biar bisa pada nemenin sista di posco Yb
nadiyani - 28/05/2012 10:33 AM
#46

Quote:
Original Posted By SiliconValley
iya bener tuh urutan interviewnya. D

sis dapet posco ya, nomor urut 8. Yb congrats ya sis.

waktu tes pauli nambah lembar sis? wartegnya gimana? kasih tau dong tes yang psikotes oke gimana.

waktu ditanya kenapa keluar sebelum dapet kerjaan, jawab apa sis?

thanks sis. rame nih kalo ada yang keterima, jalan tritnya. iloveindonesias


gak nambah om.. 1 aja udah bikin keliengan capedes
SiliconValley - 28/05/2012 01:12 PM
#47

Quote:
Original Posted By nadiyani
gak nambah om.. 1 aja udah bikin keliengan capedes


ngakaks sama dong kaya ane, cuma satu. wartegnya gimana sis? pendek amet sis balesnya. Yb share-share dong sis.
nadiyani - 28/05/2012 06:28 PM
#48

Quote:
Original Posted By SiliconValley
ngakaks sama dong kaya ane, cuma satu. wartegnya gimana sis? pendek amet sis balesnya. Yb share-share dong sis.


warteg nya standar aja gan.. ane gambar suntikan, jam, tiang listrik, payung.. gt gt lah..

interview user sama hrd ditanya2 kerjaan aja gan..

ane gak pinter merankai kata si gan hammers
SiliconValley - 28/05/2012 09:24 PM
#49

Quote:
Original Posted By nadiyani
warteg nya standar aja gan.. ane gambar suntikan, jam, tiang listrik, payung.. gt gt lah..

interview user sama hrd ditanya2 kerjaan aja gan..

ane gak pinter merankai kata si gan hammers


angkatan berapa sis teknik industrinya?
dako182 - 28/05/2012 09:36 PM
#50

belum ada pengumuman ya untuk regional surabaya
killkenny - 28/05/2012 11:57 PM
#51

Quote:
Original Posted By dako182
belum ada pengumuman ya untuk regional surabaya


belon nih gan..
ane jg nunggu ngakak
uconalpukat - 29/05/2012 12:20 AM
#52

Quote:
Original Posted By dako182
belum ada pengumuman ya untuk regional surabaya


daftarnya emang kapan gan? lewat mana?
ryuki.zekay - 29/05/2012 01:03 AM
#53

Quote:
Original Posted By uconalpukat
daftarnya emang kapan gan? lewat mana?


wah kemaren dah ditutup gan 27 mei lewat websitenya posco
SiliconValley - 29/05/2012 12:41 PM
#54

Quote:
Original Posted By ryuki.zekay
wah kemaren dah ditutup gan 27 mei lewat websitenya posco


agan tes daerah cilegon atau jakarta gan?

sis nadiyani jarang maen lagi nih, besok mau teken kontrak. Yb
76H - 29/05/2012 12:49 PM
#55

Agan2 ane mau bertanya,
ane kan daftar MT yg di jakarta tgl 5-8 juni,
yg ane tanya tgl 5-8 juni testnya apa sekaligus pengumumannya...?
apa pengumumannya sebelum tgl 5 juni..?
SiliconValley - 29/05/2012 01:15 PM
#56

Quote:
Original Posted By 76H
Agan2 ane mau bertanya,
ane kan daftar MT yg di jakarta tgl 5-8 juni,
yg ane tanya tgl 5-8 juni testnya apa sekaligus pengumumannya...?
apa pengumumannya sebelum tgl 5 juni..?


kurang ngerti juga ane gan. tungguin aja sebelum 5 juni, ente di email atau ga sama HRDnya. dulu ane di emailin gan buat ikut tesnya.

sekarang nyoba daftar lagi ane gan. ikut yang di Jakarta juga. siapa tau ketemu. iloveindonesias
76H - 29/05/2012 01:47 PM
#57

Quote:
Original Posted By SiliconValley
kurang ngerti juga ane gan. tungguin aja sebelum 5 juni, ente di email atau ga sama HRDnya. dulu ane di emailin gan buat ikut tesnya.

sekarang nyoba daftar lagi ane gan. ikut yang di Jakarta juga. siapa tau ketemu. iloveindonesias

semoga ktemu ya gan,
dulu ga lolos di test apa gan ?
SiliconValley - 29/05/2012 02:03 PM
#58

Quote:
Original Posted By 76H
semoga ktemu ya gan,
dulu ga lolos di test apa gan ?


di tes psikotesnya gan. lagipula pas ngerjain tes akademik ane udah selesa duluan, terus ane keluar duluan. ane lupa kalo di awal mba mba bilang, kita keluar tesnya bareng ya. batas

mungkin itu juga kali yang bikin ane ga lulus, maklum nubitol di dunia kerja ane.

kalo mau lebih detail tanya sis nadia tuh yang udah pass dan besok teken kontrak. minta wejangan dia aja gan. D
76H - 29/05/2012 02:17 PM
#59

Quote:
Original Posted By SiliconValley
di tes psikotesnya gan. lagipula pas ngerjain tes akademik ane udah selesa duluan, terus ane keluar duluan. ane lupa kalo di awal mba mba bilang, kita keluar tesnya bareng ya. batas

mungkin itu juga kali yang bikin ane ga lulus, maklum nubitol di dunia kerja ane.

kalo mau lebih detail tanya sis nadia tuh yang udah pass dan besok teken kontrak. minta wejangan dia aja gan. D

siap, iya mudah2 kita lolos yak, nanti kalo lolos administrasi ane kabarin gan D
nadiyani - 29/05/2012 03:06 PM
#60

Quote:
Original Posted By SiliconValley
agan tes daerah cilegon atau jakarta gan?

sis nadiyani jarang maen lagi nih, besok mau teken kontrak. Yb


sory om.. inet lemot jd ane males maen maen dah capedes

Quote:
Original Posted By 76H
Agan2 ane mau bertanya,
ane kan daftar MT yg di jakarta tgl 5-8 juni,
yg ane tanya tgl 5-8 juni testnya apa sekaligus pengumumannya...?
apa pengumumannya sebelum tgl 5 juni..?


jadi tes nya itu beruntun gan..
hari ke 1 tes psikotes
klu lolos lanjut tes berikut nya besok hari nya.. terus kek gt gan
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > All About Management Trainee Program Krakatau POSCO