Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > All About Management Trainee Program Krakatau POSCO
Total Views: 11414 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ryuki.zekay - 29/05/2012 04:48 PM
#61

Quote:
Original Posted By SiliconValley
agan tes daerah cilegon atau jakarta gan?

sis nadiyani jarang maen lagi nih, besok mau teken kontrak. Yb


ane ikut yang stelah jakarta gan cendols semoga ada kabar baik buat kita semua dah
SiliconValley - 29/05/2012 06:47 PM
#62

Quote:
Original Posted By nadiyani
sory om.. inet lemot jd ane males maen maen dah capedes



jadi tes nya itu beruntun gan..
hari ke 1 tes psikotes
klu lolos lanjut tes berikut nya besok hari nya.. terus kek gt gan


tau darimana sis tes psikotesnya cuma sehari? bisa berabe nih. makin susah lolos berkas. ane kira 5-8 itu tes psikotes.

mending pilih di cilegon tau gini tempat tesnya, ampe juli kan kalo di cilegon. capedes
nadiyani - 29/05/2012 06:58 PM
#63

Quote:
Original Posted By SiliconValley
tau darimana sis tes psikotesnya cuma sehari? bisa berabe nih. makin susah lolos berkas. ane kira 5-8 itu tes psikotes.

mending pilih di cilegon tau gini tempat tesnya, ampe juli kan kalo di cilegon. capedes


loh bukan ny agan pernah ikut jg ya sebelum'y??
klu lulus berkas kan dapet imel invitation tuh gan beserta jadwal tes nya
pas ane dulu si gt.. tes nya masing2 sehari semua
tp gtw klu dikota laen gmana..
SiliconValley - 29/05/2012 07:12 PM
#64

Quote:
Original Posted By nadiyani
loh bukan ny agan pernah ikut jg ya sebelum'y??
klu lulus berkas kan dapet imel invitation tuh gan beserta jadwal tes nya
pas ane dulu si gt.. tes nya masing2 sehari semua
tp gtw klu dikota laen gmana..


iya ikut juga.
maksud gw gaswat juga kalo tes psikotes buat pilihan kota jakarta cuma sehari. berarti seleksi berkasnya ga nahan deh.

kalo kemarin gw dapet yang tanggal 16 Mei, 2012 hari Rabu sis. paginya juga ada, denger-denger seninnya juga ada. pengumuman kan jumat, interview senin, interview HRD selasa kalo ga salah.

congrats sis besok sign kontrak. Yb

btw, blognya berat banget sis dibuka? padahal mau baca-baca. baru baca depannya doang, tentang susahnya nyari kerja ampe ketipu. OOT dikit.
nadiyani - 29/05/2012 07:28 PM
#65

Quote:
Original Posted By SiliconValley
iya ikut juga.
maksud gw gaswat juga kalo tes psikotes buat pilihan kota jakarta cuma sehari. berarti seleksi berkasnya ga nahan deh.

kalo kemarin gw dapet yang tanggal 16 Mei, 2012 hari Rabu sis. paginya juga ada, denger-denger seninnya juga ada. pengumuman kan jumat, interview senin, interview HRD selasa kalo ga salah.

congrats sis besok sign kontrak. Yb

btw, blognya berat banget sis dibuka? padahal mau baca-baca. baru baca depannya doang, tentang susahnya nyari kerja ampe ketipu. OOT dikit.


eh ada juga y yg mau baca.. malu
isi ny cuman curhatan gan.. klu nany2 lewat PM ato Ym aja Yb

munkin karna terlalu banyak berkas itu gan maka nya ada yg gak kepanggil di gelombang pertama dan dpanggil di yg ke dua
SiliconValley - 30/05/2012 09:45 AM
#66

Quote:
Original Posted By nadiyani
eh ada juga y yg mau baca.. malu
isi ny cuman curhatan gan.. klu nany2 lewat PM ato Ym aja Yb

munkin karna terlalu banyak berkas itu gan maka nya ada yg gak kepanggil di gelombang pertama dan dpanggil di yg ke dua


conrats sis jam 10 teken kontrak. :selamat:selamat:selamat
76H - 30/05/2012 10:40 AM
#67

Quote:
Original Posted By SiliconValley
conrats sis jam 10 teken kontrak. :selamat:selamat:selamat

Semoga kita nyusul juga ganarmy:
btw kapan nh pengumumannya, udah ga sabar nh D
saiya666 - 30/05/2012 11:23 AM
#68

H2C nih buat pengumannya
itu beneran gan? tiap hari tesnya?
bulak balik jakarta dong ane hammer
ngekost 1 kamar barengan yuk gan malus
76H - 30/05/2012 11:54 AM
#69

Quote:
Original Posted By saiya666
H2C nih buat pengumannya
itu beneran gan? tiap hari tesnya?
bulak balik jakarta dong ane hammer
ngekost 1 kamar barengan yuk gan malus

mang agan dari mana,
kalo ane dari tangerang jadi bolak-balik gan ke jkt malus
SiliconValley - 30/05/2012 11:57 AM
#70

Quote:
Original Posted By saiya666
H2C nih buat pengumannya
itu beneran gan? tiap hari tesnya?
bulak balik jakarta dong ane hammer
ngekost 1 kamar barengan yuk gan malus


Quote:
Original Posted By 76H
Semoga kita nyusul juga ganarmy:
btw kapan nh pengumumannya, udah ga sabar nh D


pokoknya siapapun yang dapet undangan tes psikotes minggu depan kabar-kabarin ya gan. iloveindonesias
76H - 30/05/2012 12:12 PM
#71

Quote:
Original Posted By SiliconValley
pokoknya siapapun yang dapet undangan tes psikotes minggu depan kabar-kabarin ya gan. iloveindonesias

SIAP juraganarmy:
saiya666 - 30/05/2012 12:13 PM
#72

Quote:
Original Posted By 76H

mang agan dari mana,
kalo ane dari tangerang jadi bolak-balik gan ke jkt malus


Quote:
Original Posted By SiliconValley




pokoknya siapapun yang dapet undangan tes psikotes minggu depan kabar-kabarin ya gan. iloveindonesias


siyapp gan
ane dari bandung ,
pastinya kabar kabaran gan D, salken dari ane malus
dako182 - 30/05/2012 12:54 PM
#73

pengumumannya belum muncul ya gan...salken ane dari surabaya gan....
diossschrasss - 30/05/2012 12:56 PM
#74

gan,tanya nih..pengumuman KS-Posco itu via apa sih?
ane kemaren ikut yg tes di cilegon
dako182 - 30/05/2012 12:56 PM
#75

Quote:
Original Posted By uconalpukat
daftarnya emang kapan gan? lewat mana?


ane daftar lewat krakatau posco online ,,,info dari sac its
dako182 - 30/05/2012 12:57 PM
#76

Quote:
Original Posted By diossschrasss
gan,tanya nih..pengumuman KS-Posco itu via apa sih?
ane kemaren ikut yg tes di cilegon


ane juga bingung gan.... coba ada kaskuser lain yang jawab
SiliconValley - 30/05/2012 01:18 PM
#77

Quote:
Original Posted By diossschrasss
gan,tanya nih..pengumuman KS-Posco itu via apa sih?
ane kemaren ikut yg tes di cilegon


buat tes awal (psikotes) lewat email. kalo di cilegon tungguin aja gan, sampe awal juli dia tesnya. yang dag dig dug yang milih jakarta kaya ane.
nadiyani - 30/05/2012 03:31 PM
#78

selamat berjuang semua nya.. sukses ya... iloveindonesias Yb
76H - 30/05/2012 03:45 PM
#79

Quote:
Original Posted By nadiyani
selamat berjuang semua nya.. sukses ya... iloveindonesias Yb

Siap sis army:
SiliconValley - 30/05/2012 05:26 PM
#80

Quote:
Original Posted By nadiyani
selamat berjuang semua nya.. sukses ya... iloveindonesias Yb


sis mau tanya, buat tes yang di cilegon udah mulai ya sis?
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > All About Management Trainee Program Krakatau POSCO