Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2
Total Views: 6289 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Minibalanar - 10/05/2012 09:29 AM
#61

Resep Bahan Brokoli Goreng Tepung :


[*] 500 gram brokoli, potong menurut kuntum, cuci dengan air garam
[*] tepung roti secukupnya
[*] minyak goreng secukupnya



Resep Bahan Adonan Pencelup Brokoli Goreng Tepung (Aduk Rata) :


[*]10 gram tepung terigu
[*] 50 gram tepung beras
[*] 1 butir telur
[*] 1/3 sdt merica bubuk
[*] garam halus secukupnya
[*] 100 ml susu cair



Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung :


[*]Panaskan minyak goreng di atas api sedang, celupkan setiap kuntum brokoli ke adonan pencelup, lalu lumuri tepung roti, dan goreng hingga kecokelatan.
[*] Angkat dan tiriskan. Hidangkan panas dengan saos sambal.




Lauk hari ini genit:

Maaf tidak pakai gambar, risih di razia hansip hammer:
lizadesaire - 10/05/2012 09:34 AM
#62

Quote:
Original Posted By Minibalanar 
Resep Bahan Brokoli Goreng Tepung :

500 gram brokoli, potong menurut kuntum, cuci dengan air garam
tepung roti secukupnya
minyak goreng secukupnya



Resep Bahan Adonan Pencelup Brokoli Goreng Tepung (Aduk Rata) :

10 gram tepung terigu
50 gram tepung beras
1 butir telur
1/3 sdt merica bubuk
garam halus secukupnya
100 ml susu cair



Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung :

Panaskan minyak goreng di atas api sedang, celupkan setiap kuntum brokoli ke adonan pencelup, lalu lumuri tepung roti, dan goreng hingga kecokelatan.
Angkat dan tiriskan. Hidangkan panas dengan saos sambal.




Lauk hari ini (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2:

Maaf tidak pakai gambar, risih di razia hansip (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2

waw genit:

foto donk .

za semalam abis share foto dari FB, aman kok D
Minibalanar - 10/05/2012 09:36 AM
#63

Quote:
Original Posted By lizadesaire 
waw (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2:

foto donk .

za semalam abis share foto dari FB, aman kok (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2


Ribet ah, dari hp ke kompi

Upload lagi ngakaks

Kurang garing nih, terlalu cepat di angkat sepertinya hammer:
Mr. DAY - 10/05/2012 12:12 PM
#64

Quote:
Original Posted By SyuKroN


kemaren ajee ngakak

apa kabar bang sepuh p
kok aktipisnya dicabot ya amazed:

ijo send malus
Quote:
Original Posted By riel


om ini bolak balik warna aja neh amazed:
mau dimerahin lagi ya eek:

kita ijoin aja bang
biar panjang lagi shutup:
Quote:
Original Posted By SyuKroN


tugas udah usai kemaren jadi mau nakal lagi D
batanya donk malu:

nakal :genit
Quote:
Original Posted By cahayaterputih

Hi mr day.... moon:


Itu gambar di atas kalo diquote gimana yah... bingung:

*anyway.. ntu kue paan gan? Manis? D


hi juga kk malus
salam kenal donk kisss
SyuKroN - 10/05/2012 12:13 PM
#65

Quote:
Original Posted By Mr. DAY
apa kabar bang sepuh p
kok aktipisnya dicabot ya amazed:

ijo send malus

kita ijoin aja bang
biar panjang lagi shutup:

nakal maho

hi juga kk malus
salam kenal donk kisss


jangan dicendolin \(
dibata aja malu:
Mr. DAY - 10/05/2012 01:04 PM
#66

Quote:
Original Posted By SyuKroN


jangan dicendolin \(
dibata aja malu:


tapi aku ga tega ngebatain orang baik baik malus
faztboyz - 10/05/2012 03:28 PM
#67

Quote:
Original Posted By lizadesaire
makan pake sop tadi .

km ? p


semalem sayur bening dgn pepes tahu D


Quote:
Original Posted By Minibalanar
Resep Bahan Brokoli Goreng Tepung :

500 gram brokoli, potong menurut kuntum, cuci dengan air garam
tepung roti secukupnya
minyak goreng secukupnya


Resep Bahan Adonan Pencelup Brokoli Goreng Tepung (Aduk Rata) :

10 gram tepung terigu
50 gram tepung beras
1 butir telur
1/3 sdt merica bubuk
garam halus secukupnya
100 ml susu cair


Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung :

Panaskan minyak goreng di atas api sedang, celupkan setiap kuntum brokoli ke adonan pencelup, lalu lumuri tepung roti, dan goreng hingga kecokelatan.
Angkat dan tiriskan. Hidangkan panas dengan saos sambal.



Lauk hari ini genit:

Maaf tidak pakai gambar, risih di razia hansip hammer:


wew ,, baru tau nih
waktu di sekolah dulu saya pernah buat kripik bayam :genit
sitem buat nya sama ,, tapi goyeng nya cuma sebentar

tanpa bahan bnyak yang berbeda
tepung roti dan beras ,,
di ganti dgn tepung terigu D

dan gk apkai susu o
Minibalanar - 10/05/2012 03:32 PM
#68

Quote:
Original Posted By faztboyz 


semalem sayur bening dgn pepes tahu




wew ,, baru tau nih
waktu di sekolah dulu saya pernah buat kripik bayam
sitem buat nya sama ,, tapi goyeng nya cuma sebentar

tanpa bahan bnyak yang berbeda
tepung roti dan beras ,,
di ganti dgn tepung terigu

dan gk apkai susu


Keripik bayam kalau disini namanya peyek bayam think:

Ini pam pam bukan think:

Udah kaga kenal ane ya \(
lizadesaire - 10/05/2012 04:50 PM
#69

Quote:
Original Posted By Minibalanar


Ribet ah, dari hp ke kompi

Upload lagi ngakaks

Kurang garing nih, terlalu cepat di angkat sepertinya hammer:

jah, pake blutut maka na D
Quote:
Original Posted By faztboyz


semalem sayur bening dgn pepes tahu D




wew ,, baru tau nih
waktu di sekolah dulu saya pernah buat kripik bayam :genit
sitem buat nya sama ,, tapi goyeng nya cuma sebentar

tanpa bahan bnyak yang berbeda
tepung roti dan beras ,,
di ganti dgn tepung terigu D

dan gk apkai susu o


hari ini makan pake rendag ayam p
riel - 10/05/2012 05:15 PM
#70

Quote:
Original Posted By SyuKroN


dulu aktipis gak boleh merah riel D
makanya di ijoin tuh sama kaskus \(
sekarang kan udah gak jadi aktipis
jadi mau dimerahin lagi batabig


owh iya aktipis nya udah ilang tag matabelo:

jogja ya kalo gak salah bingungs

Quote:
Original Posted By SyuKroN
kangen makan ini \(
cari dimana ya klo dijogja bingung:
Spoiler for
(¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2


enak neh malus

Quote:
Original Posted By Mr. DAY

apa kabar bang sepuh p
kok aktipisnya dicabot ya amazed:

ijo send malus

kita ijoin aja bang
biar panjang lagi shutup:

nakal :genit


hi juga kk malus
salam kenal donk kisss


dia malah mau diruntuhin tuh yg ijo nya hammer:
faztboyz - 10/05/2012 06:34 PM
#71

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Keripik bayam kalau disini namanya peyek bayam think:

Ini pam pam bukan think:

Udah kaga kenal ane ya \(


bukan om ,, om pam pam lagi sibuk o
saya melanjutkan aja D

salken tama asla lampung o


Quote:
Original Posted By lizadesaire
jah, pake blutut maka na D


hari ini makan pake rendag ayam p

blm pernah makan matabelo:
bijimane bentuk nya ,, cari di mbah gugle ah ngacir:
lizadesaire - 10/05/2012 06:36 PM
#72

Quote:
Original Posted By faztboyz 


bukan om ,, om pam pam lagi sibuk (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2
saya melanjutkan aja (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2

salken tama asla lampung (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2



blm pernah makan (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2
bijimane bentuk nya ,, cari di mbah gugle ah (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2

rendang ayam maksud na .

ya ayam di masak pake bumbu rendang D
faztboyz - 10/05/2012 07:13 PM
#73

Quote:
Original Posted By lizadesaire
rendang ayam maksud na .

ya ayam di masak pake bumbu rendang D


sama ja yah hanya pengganti daging sapi atau kambing
di ganti dgn daging ayan o

mlm ini ibu gk masaaaak hammer:
beli makan malem buat makan
nasgor aja yang murah D
lizadesaire - 10/05/2012 07:48 PM
#74

Quote:
Original Posted By faztboyz 


sama ja yah hanya pengganti daging sapi atau kambing
di ganti dgn daging ayan (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2

mlm ini ibu gk masaaaak (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2
beli makan malem buat makan
nasgor aja yang murah (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2

iya sama aja D

cuma beda daging nya aja D
Bhoe347 - 11/05/2012 08:13 AM
#75

dapurnya sudah di rehab
izinkan nubi numpang duduk disini

sambil menikmati sarapan pagi :babyboy1
eLSaked - 11/05/2012 10:09 AM
#76

selamat pagi \)

eeehhhh gw masak mie d bikin kek skutel gt rasanya aneh deh \(

apa salah cara masaknya yah :mewek
lizadesaire - 11/05/2012 10:10 AM
#77

Quote:
Original Posted By eLSaked 
selamat pagi (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2

eeehhhh gw masak mie d bikin kek skutel gt rasanya aneh deh (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2

apa salah cara masaknya yah (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2

lw biasa masak air aja .

malah berani"an masak mie ngakaks
eLSaked - 11/05/2012 10:12 AM
#78

Quote:
Original Posted By lizadesaire
lw biasa masak air aja .

malah berani"an masak mie ngakaks


eh pagi ini gw coba masak \(

gw panggang d oven eehh udah agak gosong rasanya kagak enak :dp
lizadesaire - 11/05/2012 10:14 AM
#79

Quote:
Original Posted By eLSaked 
eh pagi ini gw coba masak (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2

gw panggang d oven eehh udah agak gosong rasanya kagak enak (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2

jiah ngakaks

bikin lasagna keq nya enak .

cuma ga pande \(
SyuKroN - 11/05/2012 10:19 AM
#80

Quote:
Original Posted By eLSaked
selamat pagi \)

eeehhhh gw masak mie d bikin kek skutel gt rasanya aneh deh \(

apa salah cara masaknya yah :mewek


bumbunya paling eek:
klo dicampur mayonase emang rada aneh rasanya ngacir:
Page 4 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯) - Part 2