Mobile Phone
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > ۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩
Total Views: 41617 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 328 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

darwisy99 - 09/05/2012 06:08 AM
#41

Met pagi operators....met aktifitas di rabo pagi...semangat selalu yah \)b

Quote:
Original Posted By Homesick.Alien
malam para bulldozz..
nengok rumah lama gak tahunya pindah...
part 2 ganti ts ya... selamat2... smoga tambah member & rame...


Pagi mas Alien....sepurane mas, semalam kelewatan ag ke kuwot..gimana kabarnya mas..sibuk kah..?

Quote:
Original Posted By dimas_nugy
Lha mbok padakne karo ericsson ae... ngakak



malem om, gimana kabar??? lama tak pernah mampir rumah sebelah hehe.. D
insyaallah tgl 20 an kalo jadi mau mampir jogja mas, misalnya nutut sih hehe... mgkn bisa ngopi2 bersama walau sejenak D



halo om, gimana sudah ketemu sama punggawa homecell kah? D


Beres mas dim...lantjar djaja..dapet salam dari beliaunya, juga buat teman2 yang lain...

Quote:
Original Posted By bellgoes87
wah sangar wes ndue sawah dodolan hape outdoor sisah
matem mas ali iki matabelo:



hahahaha p
tak kiro podo je ngakaks


Walah mas bell isok ae..sawahe sopo iku, wong aku cuma kuli ne sing bagian macul kok mas...apane sing sangar...
sucramsonga - 09/05/2012 07:59 AM
#42

Quote:
Original Posted By darwisy99
Met pagi operators....met aktifitas di rabo pagi...semangat selalu yah \)b



Pagi mas Alien....sepurane mas, semalam kelewatan ag ke kuwot..gimana kabarnya mas..sibuk kah..?



Beres mas dim...lantjar djaja..dapet salam dari beliaunya, juga buat teman2 yang lain...



Walah mas bell isok ae..sawahe sopo iku, wong aku cuma kuli ne sing bagian macul kok mas...apane sing sangar...

pagi om ali......coffee:
Sudah balik dari jkt?
sucramsonga - 09/05/2012 09:47 AM
#43

rumah baru masih sepi D
pagi bulldogzer................
SonimKaskus - 09/05/2012 10:04 AM
#44

Quote:
Original Posted By darwisy99
Met pagi operators....met aktifitas di rabo pagi...semangat selalu yah \)b



Pagi mas Alien....sepurane mas, semalam kelewatan ag ke kuwot..gimana kabarnya mas..sibuk kah..?



Beres mas dim...lantjar djaja..dapet salam dari beliaunya, juga buat teman2 yang lain...



Walah mas bell isok ae..sawahe sopo iku, wong aku cuma kuli ne sing bagian macul kok mas...apane sing sangar...

pagi om ali coffee:
sudah kembali di 031?
Quote:
Original Posted By sucramsonga
pagi om ali......coffee:
Sudah balik dari jkt?

pagi om coffee:
Quote:
Original Posted By sucramsonga
rumah baru masih sepi D
pagi bulldogzer................

betul, sepi malus
SonimKaskus - 09/05/2012 10:07 AM
#45

Quote:
Original Posted By 04diablo
Horee....PEKIWAN...ngakak

Alow semua hammer:

Saya Belom Terdaftar Yah ...:mewek

Maklum Jarang Posting Walau dah di kasi semangat om Sucram ...:matabelo

Btw Rumah Baru Bulldoz Lebih lengkap nh Thx buat om Aska, Om Ijoe, Om Baloengnom, Om Sucram.....Yb

Selamat yah Atas Rumah barunya

Btw Sya Chapter Jakarta Om Momod tolong dimasukan yah

silahkan dilengkapi datanya om dengan format seperti dibawah ini D


Nama Asli =
Nama ID Kaskus ( Prime ):
Nama Klone yang sering nge junk di mabes =
Ym =
Fb =
Domisili =
Alasan Pake Sonim =
sucramsonga - 09/05/2012 10:11 AM
#46

Quote:
Original Posted By SonimKaskus
pagi om ali coffee:
sudah kembali di 031?

pagi om coffee:

betul, sepi malus


pagi menjelang siang om coffee:
iya sepi nih om D
ijoe25 - 09/05/2012 10:35 AM
#47

Quote:
Original Posted By ndasmanuk
minta ama TS yang lama aja om p

ngakak saya mintain deh.. id nya siapa oom ts yang lama hammer di boongin anak kecil nih eek:

Quote:
Original Posted By sucramsonga
pagi menjelang siang om coffee:
iya sepi nih om D


saya temenin oom beer:
sucramsonga - 09/05/2012 10:49 AM
#48

Quote:
Original Posted By ijoe25
ngakak saya mintain deh.. id nya siapa oom ts yang lama hammer di boongin anak kecil nih eek:



saya temenin oom beer:


pagi om ijoe coffee:
jaga parkirkah om? D
ijoe25 - 09/05/2012 11:00 AM
#49

Quote:
Original Posted By sucramsonga
pagi om ijoe coffee:
jaga parkirkah om? D


pagi oom,, iya nih D

butuh refreshing, pengen ikutan oom andik gundul berpetualan naik sepeda ke banyuwangi, nginep di penangkaran penyu... masalahnya kuat atau engga ini perut,, eh lutut.. hammer:
sucramsonga - 09/05/2012 11:04 AM
#50

Quote:
Original Posted By ijoe25
pagi oom,, iya nih D

butuh refreshing, pengen ikutan oom andik gundul berpetualan naik sepeda ke banyuwangi, nginep di penangkaran penyu... masalahnya kuat atau engga ini perut,, eh lutut.. hammer:


wah kapan berangkat om?
naik sepeda kalo ga kuat ya nggandol truk om D
bellgoes87 - 09/05/2012 11:07 AM
#51

Para oprator bulldozer
mari coffee: dulu

Quote:
Original Posted By darwisy99
Met pagi operators....met aktifitas di rabo pagi...semangat selalu yah \)b



Pagi mas Alien....sepurane mas, semalam kelewatan ag ke kuwot..gimana kabarnya mas..sibuk kah..?



Beres mas dim...lantjar djaja..dapet salam dari beliaunya, juga buat teman2 yang lain...



Walah mas bell isok ae..sawahe sopo iku, wong aku cuma kuli ne sing bagian macul kok mas...apane sing sangar...


iso to yo
dodolan'e sampean ki marai gelap mata matabelo:

Quote:
Original Posted By sucramsonga
rumah baru masih sepi D
pagi bulldogzer................


Pagi om sucram
selamalem saya jaga kandang sendirian

Quote:
Original Posted By SonimKaskus
pagi om ali coffee:
sudah kembali di 031?

pagi om coffee:

betul, sepi malus


Pagi om TS
om TS sudah kejakarta kah?

Quote:
Original Posted By ijoe25
ngakak saya mintain deh.. id nya siapa oom ts yang lama hammer di boongin anak kecil nih eek:



saya temenin oom beer:


Pagi om Ijoe D
monggo beer:


Ayo yang sudah dapet kaos pada dipajang
maaf jika ada salah2 kirim ya
karena saya hanya memantau dari jauh \(
sucramsonga - 09/05/2012 11:09 AM
#52

Quote:
Original Posted By bellgoes87
Para oprator bulldozer
mari coffee: dulu



iso to yo
dodolan'e sampean ki marai gelap mata matabelo:



Pagi om sucram
selamalem saya jaga kandang sendirian



Pagi om TS
om TS sudah kejakarta kah?



Pagi om Ijoe D
monggo beer:


Ayo yang sudah dapet kaos pada dipajang
maaf jika ada salah2 kirim ya
karena saya hanya memantau dari jauh \(

pagi om bell coffee:
semalam koneksi lemot om D

om tsnya sudah kejakarta semalam om D
bellgoes87 - 09/05/2012 11:15 AM
#53

Quote:
Original Posted By sucramsonga
pagi om bell coffee:
semalam koneksi lemot om D

om tsnya sudah kejakarta semalam om D


oh TS sudah ke ibukota
wah jangan2 mencari kerja tu p

kalo saya sinyal hape saya yang lemot
kalo sinyal sonim tetep oke D
ijoe25 - 09/05/2012 11:15 AM
#54

Quote:
Original Posted By sucramsonga
wah kapan berangkat om?
naik sepeda kalo ga kuat ya nggandol truk om D

ngakak di hutan ga ada truk oom p
Quote:
Original Posted By bellgoes87
Para oprator bulldozer
mari coffee: dulu



iso to yo
dodolan'e sampean ki marai gelap mata matabelo:



Pagi om sucram
selamalem saya jaga kandang sendirian



Pagi om TS
om TS sudah kejakarta kah?



Pagi om Ijoe D
monggo beer:


Ayo yang sudah dapet kaos pada dipajang
maaf jika ada salah2 kirim ya
karena saya hanya memantau dari jauh \(


pagi oom,, belum pegang kaos \(
sucramsonga - 09/05/2012 11:20 AM
#55

Quote:
Original Posted By bellgoes87
oh TS sudah ke ibukota
wah jangan2 mencari kerja tu p

kalo saya sinyal hape saya yang lemot
kalo sinyal sonim tetep oke D

pamitnya ngurusin skrisi om D

sinyal ada , cuma koneksi lemot om D
Quote:
Original Posted By ijoe25
ngakak di hutan ga ada truk oom p


pagi oom,, belum pegang kaos \(

ada om, biasanya truk pengangkut sayur apa kayu
kalo ga, om andi gundul yang suruh narik D
bellgoes87 - 09/05/2012 11:27 AM
#56

Quote:
Original Posted By sucramsonga
pamitnya ngurusin skrisi om D

sinyal ada , cuma koneksi lemot om D

ada om, biasanya truk pengangkut sayur apa kayu
kalo ga, om andi gundul yang suruh narik D


wah.....
abis balik cuti ne koneksinya mulai ngadat \(

Quote:
Original Posted By ijoe25
ngakak di hutan ga ada truk oom p


pagi oom,, belum pegang kaos \(


wah kok lama ya sampe malang?
surabaya sudah sampe bingungs
ijoe25 - 09/05/2012 11:36 AM
#57

Quote:
Original Posted By sucramsonga
pamitnya ngurusin skrisi om D

sinyal ada , cuma koneksi lemot om D

ada om, biasanya truk pengangkut sayur apa kayu
kalo ga, om andi gundul yang suruh narik D

ngakak ide yang bagus oom
Quote:
Original Posted By bellgoes87
wah.....
abis balik cuti ne koneksinya mulai ngadat \(



wah kok lama ya sampe malang?
surabaya sudah sampe bingungs


mungkin uda nyampe cuma belum sempet saya liat oom ngakaks..




eek: bentar oom, ada mobil mau keluar kabur ga bayar parkir mad: saya mau kejar dulu ngacir:
sucramsonga - 09/05/2012 11:37 AM
#58

Quote:
Original Posted By bellgoes87
wah.....
abis balik cuti ne koneksinya mulai ngadat \(



wah kok lama ya sampe malang?
surabaya sudah sampe bingungs

sokor......۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩

om tadi mampir kelapak, bener benr ga bisa testi ۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩
sucramsonga - 09/05/2012 11:38 AM
#59

Quote:
Original Posted By ijoe25
ngakak ide yang bagus oom


mungkin uda nyampe cuma belum sempet saya liat oom ngakaks..




eek: bentar oom, ada mobil mau keluar kabur ga bayar parkir mad: saya mau kejar dulu ngacir:


kalo om andi ga mau narik
bantingen badaknya om ۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩
bellgoes87 - 09/05/2012 11:52 AM
#60

Quote:
Original Posted By ijoe25
ngakak ide yang bagus oom


mungkin uda nyampe cuma belum sempet saya liat oom ngakaks..




eek: bentar oom, ada mobil mau keluar kabur ga bayar parkir mad: saya mau kejar dulu ngacir:


om.....
saya juga mau donk om bisnis parkiran.
biar bisa kaya om ijoe :matebelo:

Quote:
Original Posted By sucramsonga
sokor......۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩

om tadi mampir kelapak, bener benr ga bisa testi ۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩


iya om
kenapa ya kok bisa?
heran saya. apa bikin trit testi pembeli saja ya?
kira2 bisa ngga om?
Page 3 of 328 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > ۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩