Mobile Phone
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > ۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩
Total Views: 41617 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 323 of 328 | ‹ First  < 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 > 

sucramsonga - 17/10/2012 12:08 AM
#6441

sudah sepi..........
gembok dulu gerbangnya D
andyyahya - 17/10/2012 06:42 AM
#6442

Quote:
Original Posted By sucramsonga
sudah sepi..........
gembok dulu gerbangnya D

met pagi om,,,,, buka kandang dulu....

met beraktipitas semua.....
nidunima - 17/10/2012 07:25 AM
#6443

Quote:
Original Posted By sucramsonga
sudah sepi..........
gembok dulu gerbangnya D

Quote:
Original Posted By andyyahya
met pagi om,,,,, buka kandang dulu....

met beraktipitas semua.....

weh....semangat pagi om n kaka D

mau buru2 ngojek neh :ngacir
sucramsonga - 17/10/2012 08:49 AM
#6444

Quote:
Original Posted By andyyahya
met pagi om,,,,, buka kandang dulu....

met beraktipitas semua.....

Pagi om coffee:
terima kasih gerbangnya sudah dibuka D
Quote:
Original Posted By nidunima
weh....semangat pagi om n kaka D

mau buru2 ngojek neh :ngacir


Pagi om coffee:
Selamat ngojek D
nidunima - 17/10/2012 09:05 AM
#6445

Quote:
Original Posted By sucramsonga
Pagi om coffee:
terima kasih gerbangnya sudah dibuka D


Pagi om coffee:
Selamat ngojek D

munggo di unjuk coffee: ne om....
ngupi nang kantor opo sek nang omah om...

samarinda mendung...
sby pripun om.....D
sucramsonga - 17/10/2012 09:12 AM
#6446

Quote:
Original Posted By nidunima
munggo di unjuk coffee: ne om....
ngupi nang kantor opo sek nang omah om...

samarinda mendung...
sby pripun om.....D


Masih dirumah, sebentar lagi berangkat D

Wah enak mendung....
Disini cerah ceria menyengat panasnya D
nidunima - 17/10/2012 09:31 AM
#6447

Quote:
Original Posted By sucramsonga
Masih dirumah, sebentar lagi berangkat D

Wah enak mendung....
Disini cerah ceria menyengat panasnya D

mantab om...ojo kelalen sangune pas budhal kerjang D
monggo di lanjoot preparationnya
aska72 - 17/10/2012 11:10 AM
#6448

kuwot para senior dolo...D

Spoiler for kuwot
Quote:
Original Posted By andyyahya
met pagi om,,,,, buka kandang dulu....

met beraktipitas semua.....


Quote:
Original Posted By nidunima
weh....semangat pagi om n kaka D

mau buru2 ngojek neh :ngacir


Quote:
Original Posted By sucramsonga
Pagi om coffee:
terima kasih gerbangnya sudah dibuka D


Pagi om coffee:
Selamat ngojek D



selamat pagi operator bulldoz semua...D
selamat menikmati segelas kopi item...coffee:
sucramsonga - 17/10/2012 11:36 AM
#6449

Quote:
Original Posted By nidunima
mantab om...ojo kelalen sangune pas budhal kerjang D
monggo di lanjoot preparationnya

siap om..........
ini sudah ngantor D
Quote:
Original Posted By aska72
kuwot para senior dolo...D

Spoiler for kuwot







selamat pagi operator bulldoz semua...D
selamat menikmati segelas kopi item...coffee:

pagi om aska coffee:
semangat pagi om...............
nidunima - 17/10/2012 11:49 AM
#6450

Quote:
Original Posted By aska72
kuwot para senior dolo...D

Spoiler for kuwot





selamat pagi operator bulldoz semua...D
selamat menikmati segelas kopi item...coffee:

mantab thumbup:
Quote:
Original Posted By sucramsonga
siap om..........
ini sudah ngantor D

pagi om aska coffee:
semangat pagi om...............


slamat kerjang om \)
sucramsonga - 17/10/2012 12:00 PM
#6451

Quote:
Original Posted By nidunima
mantab thumbup:


slamat kerjang om \)


makasih om...........
selamat liburan ya om D
andyyahya - 17/10/2012 12:03 PM
#6452

Quote:
Original Posted By nidunima
weh....semangat pagi om n kaka D

mau buru2 ngojek neh :ngacir

wah, masih liburan aja nih.... D
Quote:
Original Posted By sucramsonga
Pagi om coffee:
terima kasih gerbangnya sudah dibuka D


Pagi om coffee:
Selamat ngojek D

met siang om.... ambekan dulu udah puyeng sama laptop....

tadi balik ke rumah mau ngambil flashdisk, udah gowes mpe rumah, ternyata flashdisk ada di dalam celana... hammer
Quote:
Original Posted By aska72
kuwot para senior dolo...D

Spoiler for kuwot







selamat pagi operator bulldoz semua...D
selamat menikmati segelas kopi item...coffee:

met siang om aska.... tutorial nya di kandang sebelah mantap...

mbok ya dibuat tutorial trekbuddy di mari,,, malu
sucramsonga - 17/10/2012 12:15 PM
#6453

Quote:
Original Posted By andyyahya
wah, masih liburan aja nih.... D

met siang om.... ambekan dulu udah puyeng sama laptop....

tadi balik ke rumah mau ngambil flashdisk, udah gowes mpe rumah, ternyata flashdisk ada di dalam celana... hammer

met siang om aska.... tutorial nya di kandang sebelah mantap...

mbok ya dibuat tutorial trekbuddy di mari,,, malu


walah nasibmu om D

btw selamat IDne wis balik D
.ijoe25. - 17/10/2012 12:43 PM
#6454

salam hormat buat sepuh semua beer:


Quote:
Original Posted By andyyahya
wah, masih liburan aja nih.... D

met siang om.... ambekan dulu udah puyeng sama laptop....

tadi balik ke rumah mau ngambil flashdisk, udah gowes mpe rumah, ternyata flashdisk ada di dalam celana... hammer

met siang om aska.... tutorial nya di kandang sebelah mantap...

mbok ya dibuat tutorial trekbuddy di mari,,, malu


ngakak numpang ngakak dulu gan baca dan menghayati cerita yang di atas ini ngakak
nidunima - 17/10/2012 01:07 PM
#6455

Quote:
Original Posted By sucramsonga
makasih om...........
selamat liburan ya om D

sip om... D
Quote:
Original Posted By andyyahya
wah, masih liburan aja nih.... D

met siang om.... ambekan dulu udah puyeng sama laptop....

tadi balik ke rumah mau ngambil flashdisk, udah gowes mpe rumah, ternyata flashdisk ada di dalam celana... hammer

met siang om aska.... tutorial nya di kandang sebelah mantap...

mbok ya dibuat tutorial trekbuddy di mari,,, malu

ngakaks..........pas udah di bawa nyampe tujuan...ternyata isinya penuh hammer:...nasibmu banget kalo gt D
Quote:
Original Posted By .ijoe25.
salam hormat buat sepuh semua beer:

ngakak numpang ngakak dulu gan baca dan menghayati cerita yang di atas ini ngakak

whahaha.....mampir mung ngguyu thok jee....

oh iya om...poto2 di depan(galery) juga bisa di masukin ke kalender tuh...di kompolasikan aja D
.ijoe25. - 17/10/2012 01:11 PM
#6456

Quote:
Original Posted By nidunima
sip om... D

ngakaks..........pas udah di bawa nyampe tujuan...ternyata isinya penuh hammer:...nasibmu banget kalo gt D

whahaha.....mampir mung ngguyu thok jee....

oh iya om...poto2 di depan(galery) juga bisa di masukin ke kalender tuh...di kompolasikan aja D


ngakak maaap mbah o

eh iya kalendernya kalender dinding ato kalender meja ya om?
nidunima - 17/10/2012 01:29 PM
#6457
VOOTE buat kalender 2013
Quote:
Original Posted By .ijoe25.
ngakak maaap mbah o

eh iya kalendernya kalender dinding ato kalender meja ya om?


saya buatkan voote dimarih aja yah om D
silahkan di voote untuk bentuk kalender yg akan di buat :
batas vooting tgl 10november2012

tolong di quote post ini untuk kemudahan update hasil voote
Quote:
Original Posted By vooting buat kalender 2013]
Spoiler for kalender dinding

Quote:
Original Posted By nidunima] kalender dinding[/quote]
[QUOTE=sucramsonga

kalender dinding....

Quote:
Original Posted By andyyahya
>[B"►
kalender dinding[/B]

Quote:
Original Posted By hadiid7676
kalender dinding

Quote:
Original Posted By fatih8
dingding om

Quote:
Original Posted By baloengnom
kalender dinding

Quote:
Original Posted By andrehidayat
kalender dingding

Quote:
Original Posted By priqitiwww
dinding ajah

Quote:
Original Posted By pandoria
kalender dinding

-

Spoiler for kalender meja

Quote:
Original Posted By anginhutan
kalender meja

-

photo2 yg sudah terkumpul DISINI
sucramsonga - 17/10/2012 02:37 PM
#6458

Quote:
Original Posted By .ijoe25.
salam hormat buat sepuh semua beer:




ngakak numpang ngakak dulu gan baca dan menghayati cerita yang di atas ini ngakak

siang om coffee:
Quote:
Original Posted By nidunima
sip om... D

ngakaks..........pas udah di bawa nyampe tujuan...ternyata isinya penuh hammer:...nasibmu banget kalo gt D

whahaha.....mampir mung ngguyu thok jee....

oh iya om...poto2 di depan(galery) juga bisa di masukin ke kalender tuh...di kompolasikan aja D


saya ikut voting....
kalender dinding....
ga punya meja soalnya D
sucramsonga - 17/10/2012 02:50 PM
#6459

wah kok sepi............
tak kasih fotonya om dun yang lagi pusing ngurusi foto

Spoiler for om dun
۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩



om dun Peace:
nidunima - 17/10/2012 02:58 PM
#6460

Quote:
Original Posted By sucramsonga
siang om coffee:

saya ikut voting....
kalender dinding....
ga punya meja soalnya D

sip om...dah di tampung aspirasinya D di SINI
Quote:
Original Posted By sucramsonga
wah kok sepi............
tak kasih fotonya om dun yang lagi pusing ngurusi foto

Spoiler for om dun
۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩


om dun Peace:

ngakak.........nemu ae si om nie......piye djum hammer: ngakaks
Page 323 of 328 | ‹ First  < 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 > 
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > ۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩