Mobile Phone
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > ۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩
Total Views: 41617 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 325 of 328 | ‹ First  < 320 321 322 323 324 325 326 327 328 > 

nidunima - 17/10/2012 10:27 PM
#6481

Quote:
Original Posted By sucramsonga
Malam om om diatas saya
Numpang duduk dulu....
Koneksi lagi lemot D

konak nggae opo om ?
kalo pake pleki di jamin kudu sabar om hammer:
sucramsonga - 17/10/2012 10:43 PM
#6482

Quote:
Original Posted By nidunima
konak nggae opo om ?
kalo pake pleki di jamin kudu sabar om hammer:


Pake ax*s om
Internet untuk rakyat D
nidunima - 17/10/2012 10:49 PM
#6483

Quote:
Original Posted By sucramsonga
Pake ax*s om
Internet untuk rakyat D

D....pake modem yah om.....
pengen juga sih nyobain exit,tapi di tempat kerjang g ada signal \(

sepertinya saya undur diri dolo om....... D
kuncinya sayah titip sampean yah......
sucramsonga - 17/10/2012 10:55 PM
#6484

Quote:
Original Posted By nidunima
D....pake modem yah om.....
pengen juga sih nyobain exit,tapi di tempat kerjang g ada signal \(

sepertinya saya undur diri dolo om....... D
kuncinya sayah titip sampean yah......


Ga om, pake hp
mungkin kuota sudah habis jadi melambai
ditambah kaskus yang kepenuhan D

Silahkan om, selamat beristirahat....
sucramsonga - 17/10/2012 11:02 PM
#6485

Sudah sepi....
Gembok dulu gerbangnya....
Kunci dibawah keset.....
.andy - 17/10/2012 11:16 PM
#6486

Quote:
Original Posted By nidunima
D....pake modem yah om.....
pengen juga sih nyobain exit,tapi di tempat kerjang g ada signal \(

sepertinya saya undur diri dolo om....... D
kuncinya sayah titip sampean yah......

Quote:
Original Posted By sucramsonga
Sudah sepi....
Gembok dulu gerbangnya....
Kunci dibawah keset.....

wah, udah pada undur diri smua... ane baru aja datang,,, dipantengin bentar ah.... coffee:
baloengnom - 17/10/2012 11:17 PM
#6487

kalender dinding om D
.andy - 17/10/2012 11:25 PM
#6488

Quote:
Original Posted By baloengnom
kalender dinding om D

hehehehe,,,, selamat malam mbah donatur D
andrehidayat - 18/10/2012 01:46 AM
#6489

saia beserta klonengan memilih ayu tingting om,eh kalender dingding hammer:
.ijoe25. - 18/10/2012 02:01 AM
#6490

malem mbah semua o masih ada yang OL? saya milih.... ngacir:
djambred - 18/10/2012 03:20 AM
#6491

Quote:
Original Posted By .ijoe25.
malem mbah semua o masih ada yang OL? saya milih.... ngacir:


ikutan om mari kita ngacir:
.ijoe25. - 18/10/2012 06:24 AM
#6492

Quote:
Original Posted By djambred
ikutan om mari kita ngacir:


lho ini siapa ya? masih lari pagi sambil buka gerbang ngacir:


oom dun, sekalian mau pengumuman, yang bersedia jadi donatur tambahan harap kontak om dun, atau saya ya o
nidunima - 18/10/2012 07:13 AM
#6493

Quote:
Original Posted By .andy
wah, udah pada undur diri smua... ane baru aja datang,,, dipantengin bentar ah.... coffee:

wah....dah cuapek kang...mundur teratur td malem D
Quote:
Original Posted By baloengnom
kalender dinding om D

siyap om......di salurkan aspirasinya
Quote:
Original Posted By andrehidayat
saia beserta klonengan memilih ayu tingting om,eh kalender dingding hammer:

siyap om baloeng & om andre......di salurkan aspirasinya
Quote:
Original Posted By .ijoe25.
malem mbah semua o masih ada yang OL? saya milih.... ngacir:

tak temenin..... ngacir: pagi om
Quote:
Original Posted By djambred
ikutan om mari kita ngacir:

wah....om ijoe ada yg ngikutin tuh ngakaks
Quote:
Original Posted By .ijoe25.
lho ini siapa ya? masih lari pagi sambil buka gerbang ngacir:

oom dun, sekalian mau pengumuman, yang bersedia jadi donatur tambahan harap kontak om dun, atau saya ya o

ngakak.....

siyap om.....bagi no rek om ijoe dong D

manasi mongtor disek..................siap2 ngojek.....:ngacir

update vooting DISINI
.andy - 18/10/2012 08:47 AM
#6494

Quote:
Original Posted By andrehidayat
saia beserta klonengan memilih ayu tingting om,eh kalender dingding hammer:

hehehe... si om bisa aja...kebanyakan anak buah, jad harus jendral yang bertitah p
Quote:
Original Posted By djambred
ikutan om mari kita ngacir:

wah, anak mana ini ya... bingung
Quote:
Original Posted By .ijoe25.
lho ini siapa ya? masih lari pagi sambil buka gerbang ngacir:


oom dun, sekalian mau pengumuman, yang bersedia jadi donatur tambahan harap kontak om dun, atau saya ya o

wah, suhu bertitah..... malu

kalo boleh thu berapa om biaya totalnya, n mau nyetak berapa banyak,,,, D
Quote:
Original Posted By nidunima
wah....dah cuapek kang...mundur teratur td malem D

siyap om......di salurkan aspirasinya

siyap om baloeng & om andre......di salurkan aspirasinya

tak temenin..... ngacir: pagi om

wah....om ijoe ada yg ngikutin tuh ngakaks

ngakak.....

siyap om.....bagi no rek om ijoe dong D

manasi mongtor disek..................siap2 ngojek.....:ngacir

update vooting DISINI

met pagi om,,,, pagi2 udah update postingan vooting :2thumbsup
nidunima - 18/10/2012 09:58 AM
#6495

Quote:
Original Posted By .andy
hehehe... si om bisa aja...kebanyakan anak buah, jad harus jendral yang bertitah p

wah, anak mana ini ya... bingung

wah, suhu bertitah..... malu

kalo boleh thu berapa om biaya totalnya, n mau nyetak berapa banyak,,,, D

met pagi om,,,, pagi2 udah update postingan vooting :2thumbsup

namanya jg kuli harian kang ngakaks hammer:
kalo g di workshop (dozer) y di kandang (badak)

baru beberapa neh yang voote dari seluruh peserta D
apa saya salah bisikin yah hammer:
priqitiwww - 18/10/2012 11:21 AM
#6496

dapet Pi eM takuts:










abi naureen & priqitiwww family ngepote dinding ajah D
biar gede ngeliat nyah genit:


semoga harganyah ndak mahal
nidunima - 18/10/2012 11:42 AM
#6497

Quote:
Original Posted By priqitiwww
dapet Pi eM takuts:

abi naureen & priqitiwww family ngepote dinding ajah D
biar gede ngeliat nyah genit:


semoga harganyah ndak mahal

D...maap om kalo ngagetin......untung g pake mercon Pe_eiM nya

aspirasiny udah di salurkan..... DISINI
paling nebus tiket aja om p
priqitiwww - 18/10/2012 11:46 AM
#6498

Quote:
Original Posted By nidunima
D...maap om kalo ngagetin......untung g pake mercon Pe_eiM nya

aspirasiny udah di salurkan..... DISINI
paling nebus tiket aja om p


adalah mantapp om :thumbup



di tunggu updatean nyah D
nidunima - 18/10/2012 12:06 PM
#6499

Quote:
Original Posted By priqitiwww
adalah mantapp om :thumbup

di tunggu updatean nyah D

siyap om...silahkan di pantau teyus om D
sucramsonga - 18/10/2012 04:21 PM
#6500

siang om om semua yang ada diatas saya...........D
apa kabar........?
Page 325 of 328 | ‹ First  < 320 321 322 323 324 325 326 327 328 > 
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > ۩ ★ ۩ || [Lounge] Sonim Outdoor Phone ~ New Home|| ۩ ★ ۩