Forex broker
Home > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > Forex broker > Warning !!! Instaforex disabled my account and all investor
Total Views: 6260 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

girl898989 - 08/05/2012 06:56 PM
#1
Warning !!! Instaforex disabled my account and all investor
terpaksa saya tulis di forum tercinta ini karna ingin meminta bantuan kepada teman semua perihal disabled acc saya oleh instaforex
withdrawal saya sejak tgl 30 april tidak di proses dan setelah sy konfirmasikan kepada bagian payment saya disuruh menunggu untuk proses


1110437712 2012.04.30 22:04 balance 250.00 LRU U6657XXX-250.00
1110437915 2012.04.30 22:09 balance 250.00 LRU U6657XXX-250.00

dan sisa di acc ada $466 dan tadi mlm acc saya disabled oleh pihak instaforex , tadi pagi investor saya mengatakan acc nya tidak bisa dibuka pada saat ingin deposit kembali dan gawatnya mereka menuntut saya agar mengganti uang mereka .
Mohon bantuan nya Semua
girl898989 - 08/05/2012 07:12 PM
#2

saya sudah kirim KTP tetapi diminta mengahdap kedutaan rusia
gila bner masak ane dsuruh ngadep ke kedutaan rusia
ni email nya :
kyknya perlu hati2 sm nih broker klo urusan nya mesti ruwet bner bgni sdh wd gk di proses malahacc di disabled

Dear Client,

According point 6.1 of the Public offer Agreement:

The Company has a right to ask the Client to confirm the full name of
his true identity, as stated on the trading account registration form.
The Client can receive a request, at any moment, to submit a copy of
an electronic passport or a notarized copy (at the Company's
discretion.),

we would like to ask you to submit a a notarized copy of documents
proving your full identity and domicile.

Please, note if you have a National ID that does not have
international validity you need send a translated copy applied by the
Certificate of Translation Accuracy issued by Consular Section of
Russian Federation Embassy in your country to

510 Office,
30 Teatralnaya Street,
236000 Kaliningrad,
Russian Federation

All your financial transactions and trading operations will be
suspended until being provided the required information.
girl898989 - 08/05/2012 07:13 PM
#3

Klien yang terhormat,

Menurut titik 6,1 dari Perjanjian tawaran Publik:

Perusahaan memiliki hak untuk meminta Klien untuk mengkonfirmasi nama lengkap
jati dirinya, sebagaimana tercantum pada formulir pendaftaran rekening trading.
Klien dapat menerima permintaan, setiap saat, untuk mengirimkan salinan
paspor elektronik atau salinan diaktakan (di Perusahaan
kebijaksanaan.),

kami ingin meminta Anda untuk mengirimkan salinan diaktakan aa dokumen
membuktikan identitas lengkap dan domisili.

Harap, perhatikan jika Anda memiliki KTP yang tidak memiliki
validitas internasional Anda perlu mengirim salinan terjemahan diterapkan oleh
Sertifikat Akurasi Terjemahan dikeluarkan oleh Bagian Konsuler
Kedutaan Besar Federasi Rusia di negara Anda untuk

510 Office,
30 Teatralnaya Street,
236000 Kaliningrad,
Federasi Rusia

Semua transaksi keuangan dan operasi perdagangan akan
ditunda sampai disediakan informasi yang diperlukan.
girl898989 - 08/05/2012 07:16 PM
#4

Mohon bantuan nya kasian sama ane gan harus ganti dana investor hampir $900 dan uang ane dsana ada sekitar $800
mohon bantuan petinggi2 instaforex
Boniez_uofi - 08/05/2012 07:22 PM
#5

mampir ke tritnya insta sist disana banyak org insta disini https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=692359178 shakehand
girl898989 - 08/05/2012 07:40 PM
#6

Quote:
Original Posted By Boniez_uofi
mampir ke tritnya insta sist disana banyak org insta disini https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=692359178 shakehand


terimakasih banyak gan pusing ane gan mana lg ngidam2 dpt masalh bgini dsuruh kle kedutaan rusia trus di tuntut sm investor sengsara ane gan dibuat insta bgini .
mastersticker - 08/05/2012 10:17 PM
#7
wah gaswaatz neh,,
ane jg td baca dari forum sebelah gaan,, ternyata banyak juga masalah di broker ter**** asia ini,, jangan2 udah mau scam kali gaan,, kudu hati2 neh,, mana baru buka akun trading lagi di insta kemaren,, ehh malah ada kabar kyk gini.. larii ah ane,, kabuuuuurrrrrr,,

btw sorry ya gan,, bukan mau nakutin,, tp biar ga ada lagi org yg di dzalimi kayak agan ini,,!!!
syukur2 bisa beres deh masalahnya,ane doain, di bantuin sama masta2 disini,, biar bisa dibuktikan bahwa broker ini memank layak dpt bintang,,
athalla_putra - 08/05/2012 10:43 PM
#8

Quote:
Original Posted By girl898989
terimakasih banyak gan pusing ane gan mana lg ngidam2 dpt masalh bgini dsuruh kle kedutaan rusia trus di tuntut sm investor sengsara ane gan dibuat insta bgini .


gan setau ane scan ktp buat WDYb
aguzandro - 08/05/2012 10:49 PM
#9

Quote:
Original Posted By athalla_putra
gan setau ane scan ktp buat WDYb


di insta gak perlu scan ktp buat WD om.. ngacir:
girl898989 - 08/05/2012 11:42 PM
#10

Quote:
Original Posted By aguzandro
di insta gak perlu scan ktp buat WD om.. ngacir:


mungkin skrg perlu nya passport yg dikirim lewat pos ke alamat :
510 Office,
30 Teatralnaya Street,
236000 Kaliningrad,
Federasi Rusia

berdukasberdukas
girl898989 - 08/05/2012 11:47 PM
#11

Quote:
Original Posted By mastersticker
ane jg td baca dari forum sebelah gaan,, ternyata banyak juga masalah di broker ter**** asia ini,, jangan2 udah mau scam kali gaan,, kudu hati2 neh,, mana baru buka akun trading lagi di insta kemaren,, ehh malah ada kabar kyk gini.. larii ah ane,, kabuuuuurrrrrr,,

btw sorry ya gan,, bukan mau nakutin,, tp biar ga ada lagi org yg di dzalimi kayak agan ini,,!!!
syukur2 bisa beres deh masalahnya,ane doain, di bantuin sama masta2 disini,, biar bisa dibuktikan bahwa broker ini memank layak dpt bintang,,




wah agan neh malah nakutin bakal scam gtucapedescapedes , aneh juga selama ni broker apa ada yg prlu pake passport utk verifikasi mana wajib lg dikirim lewat pos , bikin passport ny aja 1 minggu trus ngirim nya 2 minggu dan 1 minggu utk cek cek dll wah genap 1 bln , itu jg klo brhasil verifikasi ,agan trading di insta juga ??
clienteaswod - 09/05/2012 12:25 AM
#12

setahun ini saya trading di INSTA pake modal posting aja selalu di bayar om..modal gratisan lho ya....
pernah WD $230 dan memang di minta verifikasi document oleh pihak INSTA
saya kirim KTP dan Bill adrees setelah itu di verifikasi no telp..
3 hari langsung succes WD ane..
semangat gan..coba agan verifikasi dulu semua data..
ingat jangan pernah black mail supaya tidak dipersulit...
ArrayaCuandalu - 09/05/2012 02:02 AM
#13

capedescapedescapedescapedes

ini mah jatah di ikhlasin aja.
ampe beres ni masalah.
jempol dah.
mastersticker - 09/05/2012 02:20 AM
#14
"insta scam alert" from FPA
Quote:
Original Posted By girl898989
wah agan neh malah nakutin bakal scam gtucapedescapedes , aneh juga selama ni broker apa ada yg prlu pake passport utk verifikasi mana wajib lg dikirim lewat pos , bikin passport ny aja 1 minggu trus ngirim nya 2 minggu dan 1 minggu utk cek cek dll wah genap 1 bln , itu jg klo brhasil verifikasi ,agan trading di insta juga ??


bukan mau nakutin gan,, ini barusan aja ane buka2 FPA ternyata insta udah masuk daftar scam alertnya gan,, neh bukti penampakannya,, liat juga tanggalnya,, baru2 ini juga gan,,!!! berdukas

Warning !!! Instaforex disabled my account and all investor

kalo penampakannya ga keliatan juga klik aja linknya ;
http://www.forexpeacearmy.com/public/review/www.instaforex.com
ArrayaCuandalu - 09/05/2012 02:28 AM
#15

Quote:
Original Posted By mastersticker
bukan mau nakutin gan,, ini barusan aja ane buka2 FPA ternyata insta udah masuk daftar scam alertnya gan,, neh bukti penampakannya,, liat juga tanggalnya,, baru2 ini juga gan,,!!! berdukas

Warning !!! Instaforex disabled my account and all investor

kalo penampakannya ga keliatan juga klik aja linknya ;
http://www.forexpeacearmy.com/public/review/www.instaforex.com



http://www.forexpeacearmy.com/forex-forum/scam-alerts-folder/3484-new-excuse-confiscate-profits-5.htm l

buset.. ane baca komentar2 disitu, parah2 amat.

takuttakuttakuttakuttakuttakut
Boniez_uofi - 09/05/2012 06:57 AM
#16

Quote:
Original Posted By mastersticker
bukan mau nakutin gan,, ini barusan aja ane buka2 FPA ternyata insta udah masuk daftar scam alertnya gan,, neh bukti penampakannya,, liat juga tanggalnya,, baru2 ini juga gan,,!!! berdukas

Warning !!! Instaforex disabled my account and all investor

kalo penampakannya ga keliatan juga klik aja linknya ;
http://www.forexpeacearmy.com/public/review/www.instaforex.com


Quote:
Original Posted By ArrayaCuandalu
http://www.forexpeacearmy.com/forex-forum/scam-alerts-folder/3484-new-excuse-confiscate-profits-5.htm l

buset.. ane baca komentar2 disitu, parah2 amat.

takuttakuttakuttakuttakuttakut

dari mane aja lu bedua, tuh kasus ama FPA udah dibahas dari taun jebot gan ngakak
ArrayaCuandalu - 09/05/2012 11:55 AM
#17

Quote:
Original Posted By Boniez_uofi
dari mane aja lu bedua, tuh kasus ama FPA udah dibahas dari taun jebot gan ngakak


yang di sana aja gak beres2. ckckc
apalagi masalah yang disini. ckkcc

capedescapedes
girl898989 - 09/05/2012 11:57 AM
#18

Quote:
Original Posted By ArrayaCuandalu
yang di sana aja gak beres2. ckckc
apalagi masalah yang disini. ckkcc

capedescapedes


doain yg disini beres donk gan
vixitev - 09/05/2012 12:44 PM
#19

Quote:
Original Posted By girl898989
doain yg disini beres donk gan


Semoga cepet beres gan, ente trading pakai Robot ekstrim atau gmn ini? beer:
Boniez_uofi - 09/05/2012 12:52 PM
#20

Quote:
Original Posted By ArrayaCuandalu
yang di sana aja gak beres2. ckckc
apalagi masalah yang disini. ckkcc

capedescapedes


ente aja jarang mantau, banyak problem di insta yg udh beres disini,,, asal ga pake mencak2 aja dan diselesaikan dengan kepala dingin D buat TS semoga kelar deh masalahnya \)b
lagian tu scam alert udah tahunan, tpi buktinya ampe skrg WD masi lancar2 aja capedes
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > Forex broker > Warning !!! Instaforex disabled my account and all investor