Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > (Backpacker) KRSC Goes To MotoGP Sepang 2012
Total Views: 25408 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 76 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

lisavale - 10/05/2012 01:14 PM
#41

Quote:
Original Posted By motion blue
mo beli tiket tapi kok rate MYR lagi tinggi terus capedes


Spoiler for muncul nggak ya?
(Backpacker) KRSC Goes To MotoGP Sepang 2012


kalo kursnya udh turun kasih tau ya gan D
alpha_joe - 10/05/2012 01:34 PM
#42

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
ehh ts D
kalo nginap di sepang dimana yak bingung:

si Om ngetes apa nanya niy? bingung
setau saya parkirannya gueede Om, mungkin bisa pasang tenda disitu....Yb
Quote:
Original Posted By motion blue
mo beli tiket tapi kok rate MYR lagi tinggi terus capedes


Spoiler for muncul nggak ya?
(Backpacker) KRSC Goes To MotoGP Sepang 2012


e ee udah bisa lihat Yb
hari ini diberapa rupiah ya Om per RMnya??
ms.parcel - 10/05/2012 01:40 PM
#43

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
ehh ts D
kalo nginap di sepang dimana yak bingung:


ts mah udah siap tenda tuh keliatannya mo tidur di bawah pohon sawit ngakak


Quote:
Original Posted By motion blue
mo beli tiket tapi kok rate MYR lagi tinggi terus capedes


Spoiler for muncul nggak ya?
(Backpacker) KRSC Goes To MotoGP Sepang 2012


wahhh,,, madesu nih kayaknya.. emang mo nunggu ampe harga berapa mbah? setahuku inflasi bulan lalu aja 4,5%
NLyz46 - 10/05/2012 01:43 PM
#44

Quote:
Original Posted By yosiaandri
reserved




Akhirnya dibuka juga Thread Backpackernya.............
Salam Kenal Om Andri..........????
tahun kemaren saya ikutan gara-gara baca thread bli Biggers,tapi saya termasuk salah satu member yang ketemuan ama yang lain cuman di wilayah collecting ticket aja...........ajib tahon kemaren banyak yg bercerai berai,jangan jangan itu yang bikin bli Biggers nggak ikutan taon ini.
Taon ini berangkat lagi om.......udah ada ticket berangkat sekitaran tgl.17 okt ....
Semoga taon ini bisa betul betul kumpul sama semua member......\)b\)b\)b
sleazy1or2i - 10/05/2012 01:55 PM
#45

Quote:
Original Posted By alpha_joe
si Om ngetes apa nanya niy? bingung
setau saya parkirannya gueede Om, mungkin bisa pasang tenda disitu....Yb


e ee udah bisa lihat Yb
hari ini diberapa rupiah ya Om per RMnya??


nanya... donk D hammer:

Quote:
Original Posted By ms.parcel
ts mah udah siap tenda tuh keliatannya mo tidur di bawah pohon sawit ngakak




wahhh,,, madesu nih kayaknya.. emang mo nunggu ampe harga berapa mbah? setahuku inflasi bulan lalu aja 4,5%


perlu dikeluarin dulu ga putu2. kemarin.. D D
Bigers - 10/05/2012 02:36 PM
#46

Quote:
Original Posted By NLyz46
Akhirnya dibuka juga Thread Backpackernya.............
Salam Kenal Om Andri..........????
tahun kemaren saya ikutan gara-gara baca thread bli Biggers,tapi saya termasuk salah satu member yang ketemuan ama yang lain cuman di wilayah collecting ticket aja...........ajib tahon kemaren banyak yg bercerai berai,jangan jangan itu yang bikin bli Biggers nggak ikutan taon ini.
Taon ini berangkat lagi om.......udah ada ticket berangkat sekitaran tgl.17 okt ....
Semoga taon ini bisa betul betul kumpul sama semua member......\)bs\)bs\)bs


Gak ikut,.,. D

Tapi jangan terkejut kalo ternyata nanti ketemuu di jl. Alor shutup:


Boong ding D
figureof8 - 10/05/2012 03:08 PM
#47

Quote:
Original Posted By Bigers


Gak ikut,.,. D

Tapi jangan terkejut kalo ternyata nanti ketemuu di jl. Alor shutup:


Boong ding D


di alor atau di starbak

ngakak

kalo ngk pergi berarti yg bekpekeran kehilangan agen ticket sepang - bkt bintang Peace:

ngacir:
yosiaandri - 10/05/2012 03:19 PM
#48

Quote:
Original Posted By ms.parcel
ts mah udah siap tenda tuh keliatannya mo tidur di bawah pohon sawit ngakak



wahhh,,, madesu nih kayaknya.. emang mo nunggu ampe harga berapa mbah? setahuku inflasi bulan lalu aja 4,5%


enak aja mad:

Quote:
Original Posted By NLyz46
Akhirnya dibuka juga Thread Backpackernya.............
Salam Kenal Om Andri..........????
tahun kemaren saya ikutan gara-gara baca thread bli Biggers,tapi saya termasuk salah satu member yang ketemuan ama yang lain cuman di wilayah collecting ticket aja...........ajib tahon kemaren banyak yg bercerai berai,jangan jangan itu yang bikin bli Biggers nggak ikutan taon ini.
Taon ini berangkat lagi om.......udah ada ticket berangkat sekitaran tgl.17 okt ....
Semoga taon ini bisa betul betul kumpul sama semua member......\)bs\)bs\)bs


salam kenal D
ane juga taun ini baru mau ke sepang..
sebelumnya belum pernah malu:

ehh malah jadi TS hammer:

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
ehh ts D
kalo nginap di sepang dimana yak bingung:


di pohon sawit tuh kata si bawel ngakak
vincmeister - 10/05/2012 03:32 PM
#49

Quote:
Original Posted By Bigers
Mangkal di pekwan shutup:


Ga kreatif.,,. bener² kopas.,.,. berbusa:


pantes berasa dejavu
ternyata bener berbusa:
ms.parcel - 10/05/2012 05:03 PM
#50

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
nanya... donk D hammer:



perlu dikeluarin dulu ga putu2. kemarin.. D D


hayyuukk jembrengin di mari om putu2nye D

Quote:
Original Posted By Bigers


Gak ikut,.,. D

Tapi jangan terkejut kalo ternyata nanti ketemuu di jl. Alor shutup:


Boong ding D


ooo,, mo ganti propesi jadi spm teh tarik yak di jl alor ngakak

Quote:
Original Posted By yosiaandri

enak aja mad:



salam kenal D
ane juga taun ini baru mau ke sepang..
sebelumnya belum pernah malu:

ehh malah jadi TS hammer:



di pohon sawit tuh kata si bawel ngakak


pan elu harus kembali ke puun ngakak
yosiaandri - 10/05/2012 06:00 PM
#51

Quote:
Original Posted By vincmeister
pantes berasa dejavu
ternyata bener berbusa:


ngakaks
gw belom pernah ke sepang,,
mau nulis apa ga tau gw,, ya copas aja yang jadi intinya Peace:

om mince nyepang ga taun ini malu:

Quote:
Original Posted By ms.parcel
hayyuukk jembrengin di mari om putu2nye D


ooo,, mo ganti propesi jadi spm teh tarik yak di jl alor ngakak


pan elu harus kembali ke puun ngakak


husshh mad:
udah dapet tiket belom? malu:
kaskusarie - 10/05/2012 06:07 PM
#52

Quote:
Original Posted By motion blue
mo beli tiket tapi kok rate MYR lagi tinggi terus capedes

Spoiler for muncul nggak ya?
(Backpacker) KRSC Goes To MotoGP Sepang 2012


ya nech naik molo kurs nyacapedes

2hr yang lalu di angka 3200... haaiiiyyaahhhh..

Quote:
Original Posted By ms.parcel
ts mah udah siap tenda tuh keliatannya mo tidur di bawah pohon sawit ngakak

wahhh,,, madesu nih kayaknya.. emang mo nunggu ampe harga berapa mbah? setahuku inflasi bulan lalu aja 4,5%


Sedih bener seorang TS masa gelaran Tenda di Kebun Kelapa Sawit sih..
Kalah ma TS 2010 pembawa 4jt IDR.. ngakaks
sleazy1or2i - 10/05/2012 06:25 PM
#53

Quote:
Original Posted By yosiaandri
ngakaks
gw udah sering ke sepang,,
mau nulis apa ga tau gw,, ya copas aja yang jadi intinya Peace:

om mince nyepang ga taun ini malu:



husshh mad:
udah dapet tiket belom? malu:


wahh ts nya dah sering ternyata :matabelo
ms.parcel - 10/05/2012 06:54 PM
#54

Quote:
Original Posted By yosiaandri
ngakaks
gw belom pernah ke sepang,,
mau nulis apa ga tau gw,, ya copas aja yang jadi intinya Peace:

om mince nyepang ga taun ini malu:



husshh mad:
udah dapet tiket belom? malu:


tiket ape??? pesawat? race? dufan ape ragunan?? ngakak

Quote:
Original Posted By kaskusarie

Sedih bener seorang TS masa gelaran Tenda di Kebun Kelapa Sawit sih..
Kalah ma TS 2010 pembawa 4jt IDR.. ngakaks


inflasi!! inflasi!! inflasi!! ngakak
calmeforpiz - 10/05/2012 06:58 PM
#55

Asik tahun ini bakalan rame nih....
mohon bimbingan para seseouh D
nubie nih,,
jangan sampe ane ilang di jalan yah D o
sleazy1or2i - 10/05/2012 07:02 PM
#56

Quote:
Original Posted By calmeforpiz
Asik tahun ini bakalan rame nih....
mohon bimbingan para seseouh D
nubie nih,,
jangan sampe ane ilang di jalan yah D o


mang pergi ya D

ga ga dibiarin ilang kok.. ntar dijual aja D D
kaskusarie - 10/05/2012 07:16 PM
#57

Quote:
Original Posted By calmeforpiz
Asik tahun ini bakalan rame nih....
mohon bimbingan para seseouh D
nubie nih,,
jangan sampe ane ilang di jalan yah D o


Ilang sih ga ya gan,, nanti di Jual sama TS,, kan TS nya Inflasi D

*jangan lupa bawa Peta* #sok jadi turis cool:

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
mang pergi ya D

ga ga dibiarin ilang kok.. ntar dijual aja D D


best seller nech.. p
calmeforpiz - 10/05/2012 07:20 PM
#58

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
mang pergi ya D

ga ga dibiarin ilang kok.. ntar dijual aja D D



woooo awas yaaa batas
kaga gue kasih baru tau rasa mads


Quote:
Original Posted By kaskusarie
Ilang sih ga ya gan,, nanti di Jual sama TS,, kan TS nya Inflasi D

*jangan lupa bawa Peta* #sok jadi turis cool:



best seller nech.. p


wkwkwkwk oke sis aarie,, tar ente jadi dora ya,,
selalu bawa ransel dan peta D
sleazy1or2i - 10/05/2012 07:30 PM
#59

Quote:
Original Posted By kaskusarie
Ilang sih ga ya gan,, nanti di Jual sama TS,, kan TS nya Inflasi D

*jangan lupa bawa Peta* #sok jadi turis cool:



best seller nech.. p


sekalian tongkat D D

he eh malu:

Quote:
Original Posted By calmeforpiz
woooo awas yaaa batas
kaga gue kasih baru tau rasa mads




wkwkwkwk oke sis aarie,, tar ente jadi dora ya,,
selalu bawa ransel dan peta D


wkk wkk D D

________ ngacir:
yosiaandri - 10/05/2012 07:32 PM
#60

Quote:
Original Posted By kaskusarie
ya nech naik molo kurs nyacapedes

2hr yang lalu di angka 3200... haaiiiyyaahhhh..


Sedih bener seorang TS masa gelaran Tenda di Kebun Kelapa Sawit sih..
Kalah ma TS 2010 pembawa 4jt IDR.. ngakaks


biar hemat dan murah metal: hammer:

Quote:
Original Posted By ms.parcel
tiket ape??? pesawat? race? dufan ape ragunan?? ngakak


inflasi!! inflasi!! inflasi!! ngakak


gara gara pertamax naik tuh inflasi pasti hammer:

tiket pesawat lah mad:

buset gencar amat kejangnya matabelo:

Quote:
Original Posted By calmeforpiz
Asik tahun ini bakalan rame nih....
mohon bimbingan para seseouh D
nubie nih,,
jangan sampe ane ilang di jalan yah D o


wah ada om diaz matabelo:

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
mang pergi ya D

ga ga dibiarin ilang kok.. ntar dijual aja D D


lo ahli jual beli maho ya bor ngakaks

ngacir:
Page 3 of 76 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > (Backpacker) KRSC Goes To MotoGP Sepang 2012