BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta
Total Views: 13278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10

RapiAmat - 12/05/2012 03:45 AM
#181

Jogja harus tetap damai gan shakehand2
mamatrr - 12/05/2012 08:44 AM
#182

aku wes tau mrono pisan kui... jupuke gambar sokoo ngarep warnaet to kui???
j4br1kzz - 12/05/2012 10:03 AM
#183

dah diclose aja nie
dah kelar urusannya
jokokirun - 12/05/2012 11:49 AM
#184

Quote:
Original Posted By ivalice
2010 lalu ane ke Bandung daerah Cibiru (area kampus UIN Bndung) pendatang dari NTT dan sekitarnya di sweeping sama warga karena bikin rusuh dan asal tabok dan bikin resah... akhirnya pada lari ke bukit2 dan hutan timur cibiru.... pada kelaparan di sana.. untung temen2 ane nyang urang Sunda pada mau nyariin dana ma makan buat mereka...

apa di Jogja mau ampe segitunya? Yang datang ke Jogja tahu tatakrama sopan santun dikit lah.... Dimana kaki berpijak di sana langit dijunjung... Jangan kau bawa kebiasaan buruk dan mudah diprovokasi teman2mu yang menjerumuskan...

buat warga asli Jogja jangan mudah kepancing.... ada juga di antara mereka yang baik, perlakukan yang salah ya salah, yang benar ya benar...
Pernah aku nemu di daerah Kusumanegara, ada yang bikin onar dengan orang situ, dihajar sendiri sama seniornya...

Yok bikin Jogja tetap indah dan damai....


yup benar kata agan..Dimana kaki berpijak di sana langit dijunjung
RapiAmat - 12/05/2012 01:08 PM
#185

Quote:
Original Posted By j4br1kzz
dah diclose aja nie
dah lera urusannya


syukurlah kalo udah kelar shakehand2
gatoteva - 12/05/2012 02:20 PM
#186

jogja rusuh sedih deh geu...
izzy.revange - 12/05/2012 03:09 PM
#187

Ane menahan diri u/ berkomen.
masih menunggu keterangn dari pihak mahasiswa, sehingga pendapat ane bisa objektif. Peace:


udah kondusif Gan?
HilariusWidya - 13/05/2012 04:22 PM
#188

Quote:
Original Posted By sulistyantoro
orang timor udah kayak orang setan, udah tipa malem pake perek jogja, minum arak di jalan, udah bikin ribut tiap malem, secara ane anak jogja, jadi tau banyak kelakuan anak kost orang timor,,beda banget ma anak NTB ato NTT yang lumayan alim n sopan gan,,


Orang Timor juga orang NTT hammer
irondust - 13/05/2012 05:01 PM
#189

balikin aja ke timor leste... sisain yg bener2 mau kuliah di jogja... yg ga kenal ama minuman keras... klu mereka ga mau yasudah cari kampus yg bersangkutan trus bilang sama rektornya klu ni org terlibat kerusuhan di babarsari... minta dikeluarin aja dari kampus... dan ga boleh diterima dikampus manapun di jogja... bikin jiper yg lainnya gan...
sonyhsn - 13/05/2012 05:59 PM
#190

astagfirulla alazim berdukas
danderson - 13/05/2012 07:20 PM
#191

namanya aja mahasiswa kelakuan mah ga ada bedanya ama anak2 ga berpendidikan
genkigama - 14/06/2012 10:11 AM
#192

Wah, kalau ada begini mencoreng nama Kota Jogja yang punya semboyan "Berhati Nyaman"
HilariusWidya - 31/08/2012 09:03 PM
#193

Quote:
Original Posted By genkigama
Wah, kalau ada begini mencoreng nama Kota Jogja yang punya semboyan "Berhati Nyaman"


sekarang sudah benar2 aman kok gan shakehand2
anomz77 - 31/08/2012 09:13 PM
#194

di itik itik wae go orong orong
HilariusWidya - 20/10/2012 03:06 AM
#195

Quote:
Original Posted By anomz77
di itik itik wae go orong orong


opone sing diitik itik? :tahink:
ariesnur - 20/10/2012 03:54 AM
#196
turut prihatin
saya sebagai warga jogja prihatin dgn kejadian ini,,,tolong yang mau bikin rusuh jangan dijogja marah,,,bikin rusuh didaerahmu sendiri aja,,,,jogja itu berhati nyaman,,,iloveindonesia
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta