BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta
Total Views: 13278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

HilariusWidya - 10/05/2012 08:58 AM
#21

Quote:
Original Posted By inzira_ra3
kebanyakan orang timor kaya gitu..
maling di warung, nipu di warnet, gak punya sopan santun o


gak semua orang timor kek gitu gan o
ane punya temen pemain timnas U-21 Timor Leste, orangnya baik-baik kok kiss
Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
[UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta
dURilunaK - 10/05/2012 09:05 AM
#22

Hahaha.
LAWAN, masa diem aja.

Inget dulu liga bola antar ikpmd se Yogya. kalsel vs Papua, rusuh, main panah-panahan, bacok-bacokan, Polisi Yogya juga banci, masa sampai TNI yang turun.
capedes
cikidilcikiwil - 10/05/2012 09:05 AM
#23

Walah...mahasiswa tapi kok caranya kaya orang bar-bar gini ya...gak mau bayar parkir trus manggil temen2nya maen keroyokan..ini sih emang udah niat bikin rusuh...
Yang sangat disayangkan lagi sampe mengorbankan mobil orang yg gak terlibat apa2 dan menimbulkan keresahan di pemukiman warga...
moby2acid - 10/05/2012 09:06 AM
#24

dari jaman ane kuliah dulu ( tahun 2003 ) emang warga sekitar kurang cocok/sering cek cok dengan mahasiswa gan.terutama mahasiswa dari luar jawa ( khususnya luar jogja ) dan kebanyakan kerusuhan terjadi antara warga babarsari dengan mahasiswa asal timor (mayoritas yang kul di UP 45).DULU JUGA SERING CUMAN GA TEREKSPOS media..

NO SARA

semoga kelar lah...
upil.berok - 10/05/2012 09:09 AM
#25

ini bukti Jokowi belum pantas mimpin DKI....eh ini bukan solo toh o
brotherlouie - 10/05/2012 09:12 AM
#26

solusinya sudah jelas, jangan dibiarkan berlarut2
rheno12 - 10/05/2012 09:15 AM
#27

jangan biarkan berlarut larut,,, JOGJA ISTIMEWA BERHATI NYAMAN bkn TEMPAT PREMANISME....


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia nosaranosaranosaranosara
njieplax - 10/05/2012 09:16 AM
#28

aduuhhh sayang bgt neh klo jogja yg berhati nyaman sampe rusuh
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
viclabamba - 10/05/2012 09:24 AM
#29

sifat KEKERASAN itu berabad abad lama nya tumbuh dan berkembang di diri Manusia-Manusia Timur Leste! jadi susah mau dia mahasiswa atau bukan, tetep ajja kaya orang gunung.
ane tinggal di Pandean Concat pernah juga liat sesama mereka tawuran (beda suku) ampe bawa2 panah beracun segala mad:
bikin warga lain panik..
airie - 10/05/2012 09:25 AM
#30

Quote:
Original Posted By upil.berok
ini bukti Jokowi belum pantas mimpin DKI....eh ini bukan solo toh o


ngakak mantap nie komenny..nyambung dimana sie..

gejolak masa muda yg salah2 nie orang leste ..pengenny jd raja dinegara orang..
cytotecku - 10/05/2012 09:33 AM
#31

Deportasi aja itu orang2 yang bikin rusuh di Indonesia. .

Timor Leste banyak tingkah bener

Bom aja itu negara [UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta
tenvictory - 10/05/2012 09:37 AM
#32

semakin banyak aja mahasiswa abal-abal.....:matabelo
bukti kegagalan pendidikan negeri ini.....
HilariusWidya - 10/05/2012 09:38 AM
#33

Quote:
Original Posted By cytotecku
Deportasi aja itu orang2 yang bikin rusuh di Indonesia. .

Timor Leste banyak tingkah bener

Bom aja itu negara [UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta


sadis bener ente gan hammer
Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
[UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta
TanpaNama... - 10/05/2012 09:41 AM
#34

jaman sekarang harus bisa mengendalikan diri, jangan bawa2 emosi....

klo ada masalah selesaikan baik2 dan saling mengalah........
rajawali.graha - 10/05/2012 09:42 AM
#35

tempat kuliah ku dulu....ckckckcck...kok bisa jadi gini?
sbd.denim - 10/05/2012 09:44 AM
#36

Quote:
Original Posted By HilariusWidya
piye nek timbor leste dijajah meneh wae? batabig

Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
[UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta



serem lihat orang na gan : marah

jogja itu indah gan :2thumbup [SIZE="5"]ANTI batabig[/SIZE]
Rewondo - 10/05/2012 09:44 AM
#37

do ra wani mateni po mas dab ? bingungs

mendem .... dipendem :army
LordBF - 10/05/2012 09:53 AM
#38

Quote:
Original Posted By Rewondo
do ra wani mateni po mas dab ? bingungs

mendem .... dipendem :army
dillematis masdab
nek dipateni nyebut ham, dibilang barbar... o
Ra dipateni dibilang banci... hammer:
smyle - 10/05/2012 09:56 AM
#39

smoga mahasiswa dri luar pulau jawa(selain mhsswa timur)ga ikut2an.biarin aparat yg bertindak.itupun klo aparatnya msh pnya nyali
jihony - 10/05/2012 09:57 AM
#40

Quote:
Original Posted By cytotecku
Deportasi aja itu orang2 yang bikin rusuh di Indonesia. .

Timor Leste banyak tingkah bener

Bom aja itu negara [UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta


dengan presiden kita sekarang, ane ga yakin itu terjadi... sama perompak somalia aja bersikap lembut :genit
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta