BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta
Total Views: 13278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

jetraffling - 10/05/2012 11:02 AM
#61

asu kie cah mahasiswa kui ,, njalok di bacok po py,,
wes salah ngunuw koq iseh rusuh neng kota ne wong liyo .... army:army njalok di obong po asrama gona mu ,,, asuii
seeroon - 10/05/2012 11:03 AM
#62

Quote:
Original Posted By TheWhites
kayanya lbh parah dari solo capedes

ini orang dari negara kere aja gayanya

negara kere rakyat barbar usir ajah


Kubur di Merapi tuh Timor yan gkurang ajar...mosok rakyat Jogja gak berani???
upizone - 10/05/2012 11:09 AM
#63

kemaren pagi ane lewat suasananya sereemm... takut
social_enemies - 10/05/2012 11:13 AM
#64

Quote:
Original Posted By sayapernahgagal
nek aku oleh komentar,, ak wong jogja kul ning y*pn sturan kang.
mnrtku kita yo ra isa nyalahke wong timor . nek tak waca mau mhswa sek ra glem mbyar parkir isa nganti nesu trs ngundang balane nganti mbacok barang, brti lak tukang parkire "kebangetaaan" ngomong ato mlakukan ssuatu sek marai sakit ati po pie.. la pie kui?
ak ra mbelo sopo2 gor go logika wae


berarti menurut logikamu
kl tersinggung >- boleh bacok orang >- dan nggak bisa disalahkan ya?
terima aja perutnya bolong?

jos tenan logikamu
SUROTOGEL - 10/05/2012 11:17 AM
#65

dasar aja org jogya sok jago ngak mungkin tuh pendatang buat rusuh kalo ngak di rusuhin duluan....sadar diri aja kalian org jogya kalian wong2 jogya terlalu sombong padahal kalian org jogya hidupnya dari pendatang kalo ngak ada pendatang jogya kyk kota pengemis, kota gembel, kota pelacur...coba kalian cek dl sn berapa biaya parkir yg di minta sm si tukang parkir jawa tuh....parkir di tetapkan pemda 500 tp minta nya 5000 ya marah lah org...
what.it.is - 10/05/2012 11:19 AM
#66

asu ya para cuki cuki celeng fuck:
ngrusuh jogja aja ni, wanine nganggo gaman fuck:
satria120s - 10/05/2012 11:19 AM
#67

Makin kacau aj nih pendatang. Ibarat tamu ud datang untuk bertamu malah bikin onar di rumah pemiliknya. Ck ck ck
what.it.is - 10/05/2012 11:21 AM
#68

Quote:
Original Posted By SUROTOGEL
dasar aja org jogya sok jago ngak mungkin tuh pendatang buat rusuh kalo ngak di rusuhin duluan....sadar diri aja kalian org jogya kalian wong2 jogya terlalu sombong padahal kalian org jogya hidupnya dari pendatang kalo ngak ada pendatang jogya kyk kota pengemis, kota gembel, kota pelacur...coba kalian cek dl sn berapa biaya parkir yg di minta sm si tukang parkir jawa tuh....parkir di tetapkan pemda 500 tp minta nya 5000 ya marah lah org...


heh banyak bacot fuck: ra sah kakean bacot
Andrew_Su - 10/05/2012 11:22 AM
#69

Quote:
Original Posted By SUROTOGEL
dasar aja org jogya sok jago ngak mungkin tuh pendatang buat rusuh kalo ngak di rusuhin duluan....sadar diri aja kalian org jogya kalian wong2 jogya terlalu sombong padahal kalian org jogya hidupnya dari pendatang kalo ngak ada pendatang jogya kyk kota pengemis, kota gembel, kota pelacur...coba kalian cek dl sn berapa biaya parkir yg di minta sm si tukang parkir jawa tuh....parkir di tetapkan pemda 500 tp minta nya 5000 ya marah lah org...


Dasar goblok kok komen, tau ga daerah babarsari tuh kayak apa? udah pernah kesana? udah tau lokasi nya? mana ada parkir 5000 di sana? apa lagi di warnet illuzions, d kasih 500 d terima yang penting tau adat, d mana2 parkir ya bayar!! Apa lg sudah langganan, ga bayar di cuekin sama tukang parkir nya!

Jogja bukan kota pendatang, mahasiswa nya mudik tetep aja rame tuh kota.

Saya bukan org Jogja tapi pernah tinggal di daerah babarsari bbrp waktu dan juga hobi ke warnet2 di daerah situ.
what.it.is - 10/05/2012 11:27 AM
#70

Quote:
Original Posted By Andrew_Su


Dasar goblok kok komen, tau ga daerah babarsari tuh kayak apa? udah pernah kesana? udah tau lokasi nya? mana ada parkir 5000 di sana? apa lagi di warnet illuzions, d kasih 500 d terima yang penting tau adat, d mana2 parkir ya bayar!! Apa lg sudah langganan, ga bayar di cuekin sama tukang parkir nya!

Jogja bukan kota pendatang, mahasiswa nya mudik tetep aja rame tuh kota.

Saya bukan org Jogja tapi pernah tinggal di daerah babarsari bbrp waktu dan juga hobi ke warnet2 di daerah situ.


setubuh dgn agan ini, udah goblok ngoment2 sgl, nggak tau apa2 e kebanyakan bacot. nggak terima ane sbg warga YK
Qplox - 10/05/2012 11:27 AM
#71

di sweping trus di deportasi aja gan...

mereka kan skrg bukan WNI lagi...

marah marah marah
SUROTOGEL - 10/05/2012 11:27 AM
#72

Quote:
Original Posted By Andrew_Su
Dasar goblok kok komen, tau ga daerah babarsari tuh kayak apa? udah pernah kesana? udah tau lokasi nya? mana ada parkir 5000 di sana? apa lagi di warnet illuzions, d kasih 500 d terima yang penting tau adat, d mana2 parkir ya bayar!! Apa lg sudah langganan, ga bayar di cuekin sama tukang parkir nya!

Jogja bukan kota pendatang, mahasiswa nya mudik tetep aja rame tuh kota.

Saya bukan org Jogja tapi pernah tinggal di daerah babarsari bbrp waktu dan juga hobi ke warnet2 di daerah situ.


eh tong tuh kan dulu skrg 500 mu ngak laku di jogya tolol buat parkir....kalo bkn org sana ngak usah byk ngomong sok tau ente...tukang parkir di jogya pemeras semua palg kalo liat org pendatang kyk kucing liat tulang aja mau di terkam....hampir tiap minggu saya ke jogya kota paling menjijikan ya jogya...ngak ada bgs2nya...kraton kyk kandang babi, masyarakatnya jg kayak babi jorok.. semua di makan, tae kucing di campur nasi aja hbs sm org jogya...:ngacir
Andrew_Su - 10/05/2012 11:33 AM
#73

Quote:
Original Posted By SUROTOGEL
eh tong tuh kan dulu skrg 500 mu ngak laku di jogya tolol buat parkir....kalo bkn org sana ngak usah byk ngomong sok tau ente...tukang parkir di jogya pemeras semua palg kalo liat org pendatang kyk kucing liat tulang aja mau di terkam....hampir tiap minggu saya ke jogya kota paling menjijikan ya jogya...ngak ada bgs2nya...kraton kyk kandang babi, masyarakatnya jg kayak babi jorok.. semua di makan, tae kucing di campur nasi aja hbs sm org jogya...:ngacir


Sudah pernah ke Illuzions belum??? Sampeyan ke jogja kemana nya? Ga ada kota bersih di Indonesia, ga usah menjelek2kan Jogja sampe sebegitu nya, ga usah memperkeruh suasana, siapa bilang 500 ga laku? Tergantung etika anda, apa lagi di warnet2 daerah babarsari, selama anda bisa meleburkan diri dengan masyarakat sekitar fine2 aja.

Kraton kotor mana nya? d luar nya kan? karena siapa ? ya pendatang kayak sampeyan ga bisa jaga kebersihan, mentang2 bukan kota nya. Mana ada tae kucing d campur di makan sama orang? situ doang yang kebanyakan makan tae kucing d campur nasi jadi ngawur klo komen.

Kalo situ ke JOGJA cuma k daerah wisata nya jelas mahal, d mana2 orang juga tau. Kalau memang JOROK seperti statement situ, ngapain tiap minggu k JOGJA????
kuskus2000 - 10/05/2012 11:35 AM
#74

Quote:
Original Posted By Kabei.ImpoteN
Kemana tuh Ormas-Ormas Islam yang biasa jadi SATPAM???

malah, pada sibuk siapkan demo pembubaran diskusinya IM ya???????

cd cd cd cd cd cd


ni orang ane tandain demen banget OOT + memicu SARA..

keterguncangan mental kah ?
hammer
Dhika4 - 10/05/2012 11:36 AM
#75

ini dateng2 bukanya menghormati adat situ tapi malah bikin rusuh mads batas

langsung masukin penjara plus kasih hukuman adat. kalo gak mau njalanin hukuman mending usir aja dari yogya
SUROTOGEL - 10/05/2012 11:44 AM
#76

Quote:
Original Posted By Andrew_Su
Sudah pernah ke Illuzions belum??? Sampeyan ke jogja kemana nya? Ga ada kota bersih di Indonesia, ga usah menjelek2kan Jogja sampe sebegitu nya, ga usah memperkeruh suasana, siapa bilang 500 ga laku? Tergantung etika anda, apa lagi di warnet2 daerah babarsari, selama anda bisa meleburkan diri dengan masyarakat sekitar fine2 aja.

Kraton kotor mana nya? d luar nya kan? karena siapa ? ya pendatang kayak sampeyan ga bisa jaga kebersihan, mentang2 bukan kota nya. Mana ada tae kucing d campur di makan sama orang? situ doang yang kebanyakan makan tae kucing d campur nasi jadi ngawur klo komen.

Kalo situ ke JOGJA cuma k daerah wisata nya jelas mahal, d mana2 orang juga tau. Kalau memang JOROK seperti statement situ, ngapain tiap minggu k JOGJA????


tiap minggu ke jogya tuh nagih utang sm org2 jogya ngak punya kemampuan bayar tp ngambil barang byk2....dah gt susah lagi nagih nya sm org jogya2 tuh gaya selangit bayar utang ngak sanggup...asoe tenan....lu ngak usah nanya deh jogya mananya....semua wilayah jogya ku samperin buat nagih utang....sampe kulonprogo jg ku samperin...daerah kulonprogo hampir ngak ada masyarakatnya yg sejahtera gt ente bangga2in jogya?? ato ente dl sering bukain perawan org jogya makanya ente anggap istimewa tuh jogya...:ngacir
Andrew_Su - 10/05/2012 11:50 AM
#77

Quote:
Original Posted By SUROTOGEL
tiap minggu ke jogya tuh nagih utang sm org2 jogya ngak punya kemampuan bayar tp ngambil barang byk2....dah gt susah lagi nagih nya sm org jogya2 tuh gaya selangit bayar utang ngak sanggup...asoe tenan....lu ngak usah nanya deh jogya mananya....semua wilayah jogya ku samperin buat nagih utang....sampe kulonprogo jg ku samperin...daerah kulonprogo hampir ngak ada masyarakatnya yg sejahtera gt ente bangga2in jogya?? ato ente dl sering bukain perawan org jogya makanya ente anggap istimewa tuh jogya...:ngacir


Saya bukan orang Jogja asli tapi asli Jawa, Saya ga perlu bukain perawan orang Jogja segala untuk menyanggah Statement situ yang Nguawur. Apa situ yang tiap minggu berharap bisa bukain perawan?

Tidak semua orang Jogja sama kayak deskripsi situ, bisa ambil barang banyak tapi tidak bisa bayar, di semua kota juga ada OKNUM seperti itu. Itu berarti masalah pribadi situ sama buyer.

Mau kulonprogo kek, sleman kek, bantul kek inti nya situ terlalu menjatuhkan orang Jogja dengan statemen makan tae kucing pake nasi lah, babi lah, kotor lah. Sampe bawa2 kraton ny segala.

Kalau sampe situ ada masalah utang piutang dengan orang Jogja bahkan sampe kemana2 jadi situ yang bego?

Walau pun cuma dunia maya, modal ketik2 doang tanpa tau real nya situ di mana dan seperti apa. ETIKA ber forum tetap ada
Paijan777 - 10/05/2012 11:53 AM
#78

Quote:
Original Posted By Andrew_Su
Sudah pernah ke Illuzions belum??? Sampeyan ke jogja kemana nya? Ga ada kota bersih di Indonesia, ga usah menjelek2kan Jogja sampe sebegitu nya, ga usah memperkeruh suasana, siapa bilang 500 ga laku? Tergantung etika anda, apa lagi di warnet2 daerah babarsari, selama anda bisa meleburkan diri dengan masyarakat sekitar fine2 aja.

Kraton kotor mana nya? d luar nya kan? karena siapa ? ya pendatang kayak sampeyan ga bisa jaga kebersihan, mentang2 bukan kota nya. Mana ada tae kucing d campur di makan sama orang? situ doang yang kebanyakan makan tae kucing d campur nasi jadi ngawur klo komen.

Kalo situ ke JOGJA cuma k daerah wisata nya jelas mahal, d mana2 orang juga tau. Kalau memang JOROK seperti statement situ, ngapain tiap minggu k JOGJA????

nggak usah diladeni gan,ignore aja,ini masalah tawuran kok,dia post nyampe bawa2 keraton,taraf hidup,ga nyambung lah,cuma nyari bata dia,yg penting pendapatnya beda sendiri,kliatan keren,melawan arus,ok gan,carilah penyelesaian masalah ini,knapa bisa begitu,aparat kemana ni..
SUROTOGEL - 10/05/2012 11:59 AM
#79

Quote:
Original Posted By Andrew_Su
Saya bukan orang Jogja asli tapi asli Jawa, Saya ga perlu bukain perawan orang Jogja segala untuk menyanggah Statement situ yang Nguawur. Apa situ yang tiap minggu berharap bisa bukain perawan?

Tidak semua orang Jogja sama kayak deskripsi situ, bisa ambil barang banyak tapi tidak bisa bayar, di semua kota juga ada OKNUM seperti itu. Itu berarti masalah pribadi situ sama buyer.

Mau kulonprogo kek, sleman kek, bantul kek inti nya situ terlalu menjatuhkan orang Jogja dengan statemen makan tae kucing pake nasi lah, babi lah, kotor lah. Sampe bawa2 kraton ny segala.

Kalau sampe situ ada masalah utang piutang dengan orang Jogja bahkan sampe kemana2 jadi situ yang bego?

Walau pun cuma dunia maya, modal ketik2 doang tanpa tau real nya situ di mana dan seperti apa. ETIKA ber forum tetap ada


biasa bos agak emosi dikit kalo dah ngomong jogya....mayarakatnya terlalu menyombongkan diri dgn keistimewaan jogya padahal budaya jawa sudah hampir di tinggalkan masyarakat jogya yg di gunakan skrg kebykan budaya arab...sampe ke acara apapun pake budaya arab...makanya saya itu sangat emosi dgn jogya yg sok2an merasa istimewa....soal parkir emank nyata adanya tukang parkir di jogya pemeras semua parkir sebentar di dpn toko org aja di mintain 2000 tuh motor loh...dah rada pinter memeras oknum parkir skrg...ya kemaren kena batunya tp masyarakat jogya malah membela tukang parkir pemeras tuh...ngak emosi lu org salah kok malah di bela???:ngacir
Andrew_Su - 10/05/2012 12:00 PM
#80

Quote:
Original Posted By Paijan777
nggak usah diladeni gan,ignore aja,ini masalah tawuran kok,dia post nyampe bawa2 keraton,taraf hidup,ga nyambung lah,cuma nyari bata dia,yg penting pendapatnya beda sendiri,kliatan keren,melawan arus,ok gan,carilah penyelesaian masalah ini,knapa bisa begitu,aparat kemana ni..


Iya gan, saya ga suka aja orang jelek2in kota orang lain. Ga nyambung pula.

back to topic

Info dari temen yang di Jogja, beberapa kejadian semalam bukan semata2 karena masalah pembacokan tukang parkir aja, karena banyak kesalahpahaman oleh isu2 yang beredar, jadi orang2 pada panas baik warga mau pun pendatang. Sampe perampokan atm mana nyambung coba...

Ada oknum2 yang memanfaatkan situasi..

Quote:
Original Posted By SUROTOGEL
biasa bos agak emosi dikit kalo dah ngomong jogya....mayarakatnya terlalu menyombongkan diri dgn keistimewaan jogya padahal budaya jawa sudah hampir di tinggalkan masyarakat jogya yg di gunakan skrg kebykan budaya arab...sampe ke acara apapun pake budaya arab...makanya saya itu sangat emosi dgn jogya yg sok2an merasa istimewa....soal parkir emank nyata adanya tukang parkir di jogya pemeras semua parkir sebentar di dpn toko org aja di mintain 2000 tuh motor loh...dah rada pinter memeras oknum parkir skrg...ya kemaren kena batunya tp masyarakat jogya malah membela tukang parkir pemeras tuh...ngak emosi lu org salah kok malah di bela???:ngacir


Iya masalah budaya kan itu hak mereka bos mau kayak apa... Jangan di sambung2in dengan kejadian ini dan bahkan di tambahin.. Tidak pada situasi dan kondisi yang tepat..

Tukang parkir 2000 di mana2 banyak, di Jakarta, Semarang, Jogja, Surabaya, dll semua juga ada... Bahkan di spot2 tertentu bisa 5000 untuk motor.. Ya sudah mau gimana lagi, kita ribut ga bakal menang malah di massa.. Cukup tau aja klo tukang parkir situ kutu kupret, nanti juga kena batu nya sendiri.
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta