BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
Total Views: 16067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 13 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

tiyoz - 12/05/2012 08:11 AM
#201

pas hari kamis salah stasiun TV Swasta nasional malah ngabarin kalau ada yang selamat, dia seorang fotografer. Padahal jelas-jelas tim SAR belum sampai ke lokasi capedes
jiguchi - 12/05/2012 10:46 AM
#202

gila nih detik, ga kira2 klo bikin berita cd
Jeete81 - 12/05/2012 10:54 AM
#203

jangan asal comot gitu donk............paijah
RapiAmat - 12/05/2012 01:15 PM
#204

Quote:
Original Posted By tiyoz
pas hari kamis salah stasiun TV Swasta nasional malah ngabarin kalau ada yang selamat, dia seorang fotografer. Padahal jelas-jelas tim SAR belum sampai ke lokasi capedes


stasiun tivi mana tuh gan? bingung
aldimirozul - 12/05/2012 01:38 PM
#205

Wahh Waaah seenak jidaaatnya klo bwt beritaa......


itu uda kebohongan publikbata
isyap.jambak - 12/05/2012 02:44 PM
#206

bukan kali ini aja gan detik ceroboh begitu dah buanyak( baru tahu yaaa)
andraradian - 12/05/2012 03:00 PM
#207

ckckc parah emang, knapa ga diselidikin dulu fotonya hadoohh.. kantor berita segede detik copy paste foto dari bbm n twitter? bukan dari sumbernya langsung? parah
oMaH - 12/05/2012 03:17 PM
#208

beberapa hari yg lalu juga ada berita ngaco dari detik dot com
judulnya:

Gara-gara Cari Sinyal Ponsel, Sapudin Jatuh dari Lantai 18


Demi mencari sinyal ponsel, Sapudin rela naik gondola di Sovereign Plaza, jalan TB Simatupang, Cilandak, Jaksel. Namun gondola tersebut macet dan Sapudin harus turun menggunakan tali tambang. Saat bergelayutan, Sapudin terbentur kaca dan terjatuh dari lantai 18 gedung tersebut.

"Cari sinyal ke atas terus jatuh. Langsung tewas di tempat, kejadian Kamis (3/5) kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB," kata Kabag Ops Polres Jakarta Selatan, AKBP Yossie Prihambodo, dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Jumat (4/5/2012).

Yossie menjelaskan Sapudin sudah menggunakan tali pengaman saat turun menggunakan tali tambang. Namun, karena ia terbentur kaca, Sapudin kehilangan keseimbangan dan jatuh ke lantai dasar.

"Sapudin alami luka bagian kepala belakang dan kaki kiri. Jasadnya langsung kita bawa ke RS Fatmawati, Jaksel," tutur Yossie.

Diketahui korban ialah seorang Supervisor PT Tri Mitra. Polisi sudah memberi tahu pihak keluarga terkait insiden tersebut.

"Sudah kita beritahu keluarganya, korban ialah warga Cabang Bungin, Bekasi, Jawa Barat," tutup Yossie.

http://news.detik..com/read/2012/05/04/091549/1908799/10/gara-gara-cari-sinyal-ponsel-sapudin-jatuh-d ari-lantai-18


[COLOR="Red"][B]Kemudian di Bantah bahwa almarhum bermaksud menolong dua rekannya yang terjebak di gondola.[/COLOR][/B]
tiyoz - 13/05/2012 02:38 AM
#209

Quote:
Original Posted By RapiAmat


stasiun tivi mana tuh gan? bingung


Ada deh gan, ane gak bisa sebut nama, gak punya SS soalnya lagi bertamu, acaranya +/- jam 17.00 capedes
ptambu - 13/05/2012 08:08 AM
#210

Membodohi publik yang emang sudah bodoh. ngakaksngakaksngakaks

DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
EzaHafiz - 13/05/2012 08:24 AM
#211

Quote:
Original Posted By anan_purple
detik kan pangsa pasarnya kecepatan Gan, bukan ketepatan..


jawaban top markotop dah....

kalo soal "kecepatan" gak usah di ragukan lagi
tapi kalo "ketepatan" gak tua deh...YbYbYb
eastrael134 - 13/05/2012 09:10 AM
#212

Ada baiknya detik segera meminta maaf kepada masyarakat dan menyatakan kalo itu foto hoax
AR_fanboy - 13/05/2012 10:28 AM
#213

gawat nih maen copas aja, aga bahaya buat kondisi kluarga korban khan klo liat ntr dipikirnya udah rame di lokasi tebing tp kok evakuasi lamban yg pd akhirnya tim SAR lg dipikirnya ga maksimal...baiknya jelasin secara kepublik jg klo photonya dr lokasi dan kejadian lain
2011november11 - 13/05/2012 10:36 AM
#214

hadohhhhhh bisa2Nya detik melakukan pembodohan publik
untuk udah ketahuan kebenaran tuh foto
tiyoz - 13/05/2012 02:22 PM
#215

Quote:
Original Posted By AR_fanboy
gawat nih maen copas aja, aga bahaya buat kondisi kluarga korban khan klo liat ntr dipikirnya udah rame di lokasi tebing tp kok evakuasi lamban yg pd akhirnya tim SAR lg dipikirnya ga maksimal...baiknya jelasin secara kepublik jg klo photonya dr lokasi dan kejadian lain


Bener gan shakehand2
Banyak efek buruk dari pemberitaan yang gak valid dan :hoax
HilariusWidya - 13/05/2012 04:27 PM
#216

Quote:
Original Posted By oMaH
beberapa hari yg lalu juga ada berita ngaco dari detik dot com
judulnya:

Gara-gara Cari Sinyal Ponsel, Sapudin Jatuh dari Lantai 18


Demi mencari sinyal ponsel, Sapudin rela naik gondola di Sovereign Plaza, jalan TB Simatupang, Cilandak, Jaksel. Namun gondola tersebut macet dan Sapudin harus turun menggunakan tali tambang. Saat bergelayutan, Sapudin terbentur kaca dan terjatuh dari lantai 18 gedung tersebut.

"Cari sinyal ke atas terus jatuh. Langsung tewas di tempat, kejadian Kamis (3/5) kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB," kata Kabag Ops Polres Jakarta Selatan, AKBP Yossie Prihambodo, dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Jumat (4/5/2012).

Yossie menjelaskan Sapudin sudah menggunakan tali pengaman saat turun menggunakan tali tambang. Namun, karena ia terbentur kaca, Sapudin kehilangan keseimbangan dan jatuh ke lantai dasar.

"Sapudin alami luka bagian kepala belakang dan kaki kiri. Jasadnya langsung kita bawa ke RS Fatmawati, Jaksel," tutur Yossie.

Diketahui korban ialah seorang Supervisor PT Tri Mitra. Polisi sudah memberi tahu pihak keluarga terkait insiden tersebut.

"Sudah kita beritahu keluarganya, korban ialah warga Cabang Bungin, Bekasi, Jawa Barat," tutup Yossie.

http://news.detik..com/read/2012/05/04/091549/1908799/10/gara-gara-cari-sinyal-ponsel-sapudin-jatuh-d ari-lantai-18


[COLOR="Red"][B]Kemudian di Bantah bahwa almarhum bermaksud menolong dua rekannya yang terjebak di gondola.[/COLOR][/B]


wahh kacau bener nihh gan hammer:
kovalinmoscow - 13/05/2012 04:39 PM
#217

Quote:
Original Posted By anan_purple
detik kan pangsa pasarnya kecepatan Gan, bukan ketepatan..


bwahahaha. setuju gan
kalo salah tinggal revisi, yang penting wuss wuss
camil.cemilan - 13/05/2012 04:40 PM
#218

detik bodrek D
ang penting cepat, mirip tv one
Luvlie - 13/05/2012 04:49 PM
#219

Wakakakakakaakk... ngejar cepatnya doang, tetapi berita tidak akurat... parah..!!! hammer
putotz - 13/05/2012 04:55 PM
#220

di website nya detiknews menyebutkan:

Quote:
Foto sayap yang semula diklaim merupakan sayap Sukhoi itu sebelumnya terasa meyakinkan. Foto beredar lewat BBM, twitter maupun Facebook. Apalagi Sunaryo, agen Sukhoi di Indonesia dari PT Trimarga Rekatama membenarkan puing sayap pesawat telah ditemukan. Namun ternyata dia belum melihat foto yang beredar tersebut.


kenapa jadi detiknews yang dibilang melakukan pembodohan publik ?? bingung
Page 11 of 13 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi