BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
Total Views: 16067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

u22y - 10/05/2012 05:50 PM
#61

cd

pembohongan publik tuh jadinya,

itulah hasil dari menampilkan berita buru-buru
Michiwa - 10/05/2012 05:52 PM
#62

wah.. Foto ilustrasi kok dijadikan fakta.. ga bener ini... batabig
Belah.Duren - 10/05/2012 05:53 PM
#63

siap-siap aja kena SP sama chairul tanjung ya redakturnya o
karung..goni - 10/05/2012 05:54 PM
#64

ini terjadi karena detik yg mengklaim sebagai media tercepat sudah kalah cepat dengan kaskus D
HilariusWidya - 10/05/2012 05:56 PM
#65

Quote:
Original Posted By Ranubaker
Hebat si Agan bisa ngebuktiin itu! Salut buat agan.


cendol dong gan cendolbig


Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
2easy4cute - 10/05/2012 05:56 PM
#66

mantab ini agan TS.. teliti bgt... cemungudd gann n hahahahhaa....
johnleo - 10/05/2012 05:56 PM
#67

penulisnya kebanyakan baca kaskus gan
disini berita sering pake ilustrasi
kwkwkwk
weeme - 10/05/2012 05:59 PM
#68

bener2 nice inpoh gan... ada2 aja bikin berita berdasarkan bbm.. berita di detik emang capet tapi kalo asal copas capedeehhh cd
thecleaner - 10/05/2012 06:01 PM
#69

owalah media..media...
...bahkan berita musibahpun di bombastiskan hanya untuk sebuah sinetron kejar tayang dan rating berita....

\(
onnomotto - 10/05/2012 06:01 PM
#70

demi mengejar traffic pembodohan pun dilakukan
sironald2004 - 10/05/2012 06:01 PM
#71

jadi males baca detik lagi kalau gini....mending nongkrongin kaskus dah,,,,
baheula - 10/05/2012 06:02 PM
#72

Quote:
Original Posted By HilariusWidya

Makanya, bikin berita jangan asal copas, jangan asal cepat. Harus kroscek dan pikirin dulu mateng-mateng itu informasi beneran atau kagak! Semoga jadi pembelajaran buat DetikNews dan media lainnya di kemudian hari. marah



yang nulis di detik kan kebanyakan translator, bukan wartawan D
hoed_hoed - 10/05/2012 06:02 PM
#73

usul ganti aja jadi menit.com biar akurat.....capedescapedes
kenkira - 10/05/2012 06:03 PM
#74

namanya berita hangat !! semua mau dapat gambar dan berita terbaru ntar,
kalo salah yah tinggal konfirmasi ulang aja hammer
HilariusWidya - 10/05/2012 06:03 PM
#75

Quote:
Original Posted By sironald2004
jadi males baca detik lagi kalau gini....mending nongkrongin kaskus dah,,,,


media lain masih banyak juga yang jujur kok Peace:


Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
Dankomar - 10/05/2012 06:06 PM
#76

detiik emang kampreeet
isinya asal jeplaak aja
dra60nlife - 10/05/2012 06:06 PM
#77

wauw si agan update terus broo.
Teruskan gan
1akatsuki - 10/05/2012 06:07 PM
#78

kenapa berita bencana begini masih saja di selewengkan isi beritanya
kadindi - 10/05/2012 06:08 PM
#79

adehh detik .. mana ditus bnyak iklan udah jadi tukang hoax sekarang
HilariusWidya - 10/05/2012 06:08 PM
#80

Quote:
Original Posted By baheula
yang nulis di detik kan kebanyakan translator, bukan wartawan D


masih mending translator, ane kira malah pelawak berduka


Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi