BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
Total Views: 16067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

ledelux - 10/05/2012 06:10 PM
#81

maklum wartawan kejar setoran, makin cepat makin mantap, walau asal2anhammer
HilariusWidya - 10/05/2012 06:14 PM
#82

Quote:
Original Posted By ledelux
maklum wartawan kejar setoran, makin cepat makin mantap, walau asal2anhammer


makin cepat dipecat hammer


Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
fmanmexes - 10/05/2012 06:14 PM
#83

yang nulis lg kejar setoran apa lagi mabokkk arak ini ngakak
SilverOfLove2 - 10/05/2012 06:15 PM
#84

KLO memang gitu... HOAK JUGA DETIK.......
puterimerapi - 10/05/2012 06:15 PM
#85

wah kacooo... media emang suka lebayyy .... capedescapedescapedes
HilariusWidya - 10/05/2012 06:20 PM
#86

Quote:
Original Posted By fmanmexes
yang nulis lg kejar setoran apa lagi mabokkk arak ini ngakak


wartawannya lagi galau gan :sorry


Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
Apihnya - 10/05/2012 06:25 PM
#87

Quote:
Original Posted By anan_purple
detik kan pangsa pasarnya kecepatan Gan, bukan ketepatan..


Bisa pake kompi Klik Kanan Paste
capedescapedescapedes
deltaraharja - 10/05/2012 07:08 PM
#88

Quote:
Original Posted By pajenk
mungkin saking pengen jadi berita yg nomor satu dan update ,,,
melakukan cara ini supaya banyak yg mengunjungi situs nya .. D


Setuju.....ini semata karena mereka ingin itu....namanya aja detik...jadi mereka ingin jadi pewarta yang up to date dari detik ke detik...hehehe..tapiya itu tadi..ternyata wartawannya ngawur...pimrednya juga ngawur...waduh...
ampas51 - 10/05/2012 07:24 PM
#89

yang penting beritenye apdet tiap detik . . D
TanpaNama... - 10/05/2012 07:29 PM
#90

wah bener2 kecewa gue ama detik..com.....

masak ada musibah kayak gini, malah maen2 dng gambar hoax......

emang redakturnya sedang tidur apa, waktu gambar itu direlease.....hikkks.
yoecha - 10/05/2012 07:39 PM
#91

ya bgnilah kalo mau tenar, berita belum pasti tapi di manipulasi bukannya akurat tapi malah bikin berita amburadul dan gak jelas

makanya di kroscek" dulu sebelum dimuat beritanya jangan asal copas tanpa di kroscek terlebih dahulu
kancut_bau - 10/05/2012 07:56 PM
#92

wah payah nih detiknews media

menurunkan kredibilitas nih
HilariusWidya - 10/05/2012 08:14 PM
#93

detik: dedemit yg ngetik cd







Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
oteus - 10/05/2012 08:25 PM
#94

kok d***k gak malu yah ???

mau nya apa sih tuh d***k?
HilariusWidya - 10/05/2012 08:28 PM
#95

Quote:
Original Posted By oteus
kok d***k gak malu yah ???

mau nya apa sih tuh d***k?


dia cuman mau sama kamu gan kiss
Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
p.android - 10/05/2012 08:34 PM
#96

Dari wajah tim SAR juga bisa dikatakan beda.
Dari lokasi juga bisa dikatakan beda karena mana ada gunung salak tumbuhannya merambat gitu, kan di sana hutan homogen.
Yang pingin ngeliat fotonya udah ada di HT.
Zaaap - 10/05/2012 08:36 PM
#97

Asyik emang kalau copas, kalau cek ulang mah capueeek. Payah nih wartawan..............
najis
hammer
.MnNm - 10/05/2012 08:42 PM
#98

semoga ada penumpang yang selamat gan berdukas









.MnNm™ post ©2012
VRaze - 10/05/2012 08:53 PM
#99

Kalo berita di detik mah emang dah biasa sering salah gtu...
Dah berkali2 wartawannya sering ngasal klo ngangkat berita... ngakak
BasboyTetsuno - 10/05/2012 09:02 PM
#100

woalahhh .
ane kira itu bener gan .
orang lagi di tunda kan perjalanannya gara2 cuaca kurang baik .
haduh bener2 pembodohan publik nih .
IMAGE HOAX
:hoax
Page 5 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi