BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
Total Views: 16067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 13 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

psychonene - 11/05/2012 02:04 PM
#141

Mungkin lupa nyantunin tulisan "ilustrasi" di bawah gambarnya bro wkwkwk, jadi ingat kasus liputan TV*ne live penggerebekan teroris oleh densus yang ternyata dilakukan di desa yang berbeda dari lokasi aslinya D
tepposh - 11/05/2012 02:08 PM
#142

Detik memang asal cepet aja gan.

Tapi kalo soal berita detik memang paling cepet. Apalagi soal bola. Ada gol langsung update
saudagarberkah - 11/05/2012 02:11 PM
#143

ane bilang sih ini bukan pembodohan publik tapi lebih ke arah MALPRAKTEK wartawan kali yah?
dadi.mangir - 11/05/2012 02:11 PM
#144

Emang Nih Detik Kasih Gambar Kok Salah
karnokuping - 11/05/2012 02:25 PM
#145

Ini cuma mengejar berita saja, tanpa memperdulikan ketepatan sih.
ndoxs - 11/05/2012 02:29 PM
#146

Kejar setoran keknya gan... harus bikin 1000 berita per hari kayanya.. hehe..
untung ga pernah baca detik... males...
kebelet ngaskus - 11/05/2012 02:32 PM
#147

wartawan bodrex

sudah coli dulu sana,ada bokong spesial itu
alirandetonator - 11/05/2012 02:38 PM
#148

Esensi foto bukan mau nunjukin bangkai sayap.
Tapi mau nipu bahwa TIM SAR udah di lokasi.

wah ini bukan saja pembohongan publik tapi bisa masuk ke dalam LIST KEJANGGALAN.

Keluarga korban makin kasian.
Udah kehilangan ditambah ditipu foto pertolongan evakuasi palsu


KORAN EDAN!!!
Radiaska - 11/05/2012 02:39 PM
#149

Quote:
Original Posted By anan_purple
detik kan pangsa pasarnya kecepatan Gan, bukan ketepatan..


iya bener ini gan D
sama kayak tvoon o
bustway - 11/05/2012 02:40 PM
#150

Jangan Salahin medianye, Tuh yang setelah di konfirmasi dari sumber juga membenarkan kok (walaupun ngawur) D
Quote:
Yang jelas, perwakilan pt trimarga rekatama, marsekal muda (purn) sunaryo membenarkan bahwa foto tersebut merupakan foto sayap pesawat sukhoi yang jatuh di tebing gunung salak. "ya benar, foto itu memang serpihan sayap pesawat sukhoi," kata sunaryo saat dihubungi detikcom pukul 13.30 wib, kamis (10/5/2012).
kotacane. - 11/05/2012 02:43 PM
#151

kok bisa fatal gitu ya kesalahan detik ?bingung














TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI.
ShinjiKagawa.23 - 11/05/2012 02:45 PM
#152

wew...

sembarangan taro gambar.... ter..la...lu...bata
hasbullah79 - 11/05/2012 02:45 PM
#153

Parah nih detik..bukan sekali dua kali lo gan detik melakukan kesalahan seperti ini
HilariusWidya - 11/05/2012 02:49 PM
#154

Quote:
Original Posted By karnokuping
Ini cuma mengejar berita saja, tanpa memperdulikan ketepatan sih.


bener banget gan


Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi
best creation - 11/05/2012 02:50 PM
#155

waaahhh bikin berita kok seenak udel.... detik sm trimarga gendeng kabeh....mad:mad:
tq TS inpohnya....
alirandetonator - 11/05/2012 02:55 PM
#156

ini masuk daftar kejanggalan.

Blm ada yg sampai lokasi kok udah ada fotonya
alirandetonator - 11/05/2012 03:00 PM
#157

ini masuk daftar kejanggalan.

Blm ada yg sampai lokasi kok udah ada fotonya.
bukan_hp_nokia - 11/05/2012 03:14 PM
#158

wartawan copas namanya,,,update sembarangan aja ngakak
kok di aminin yah
kucingbakar - 11/05/2012 03:24 PM
#159

hhahaha,yang penting berita naik dolo
dan yang penting ada gambar dolo,btw ga ditaro ya itu cm ilustrasi..

kalo nga mah emang tolol tuh D
Gun3ton - 11/05/2012 03:25 PM
#160

detik.com tidak profesional dalam menerbitkan berita dan gambarnya.
Page 8 of 13 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DetikNews Lakukan Pembodohan Publik Terkait Ditemukannya Serpihan Pesawat Sukhoi