SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu Tirakat Lelaku dan Zikir
Total Views: 5190 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

kisukmajati - 11/05/2012 09:03 AM
#1
Berbagi Ilmu Tirakat Lelaku dan Zikir
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Quote:
Permisi momod,mimin,sesepuh kaskus,agan-agan dan sista,mohon doa restu dan bantuan share thread ane ini.Dalam ilmu tirakat lelaku/ilmu zikir pasti banyak yang berbeda-beda,itu bisa disebabkan beda dalam mempelajari ilmu tersebut.Jangankan beda ilmu tirakat lelaku/ilmu zikir,beda perguruan/padepokan pasti beda juga ilmu-ilmunya.Jadi diTHREAD ini,ane mohon jangan ada saling menjelekan/berkata yang kurang baik.

Bantu :rate5 sama cendolbig untuk dukungannya


1.Tirakat Lelaku Leluhur
Tirakat Lelaku Leluhur ini bisa digunakan untuk menangkal ilmu hitam.Tirakat Lelaku Leluhur ini bisa dilakukan pada malam jumat.Siapkan diri dan batin untuk yakin akan kebesaran dan perlindungan ALLAH SWT.
* Ambil tanah kuburan kakek anda (segengaman tangan)
* Ambil tanah kuburan orang tua kakek anda (segengaman tangan)
* Ambil tanah kuburan orang tua,orang tua nya kakek anda (segengaman tangan)
* Dalam setiap mengambil tanah kuburan baca Alfatihah 11 kali dan Alikhlaash 11 kali.
* Setelah semua lelaku dilakukan,tanam tanah kuburan dirumah anda.
* Kalo anda ingin bertemu dengan makhluk gaib yang telah anda coba lakukan tirakat lelaku leluhur itu,coba taruh dibawah bantal sebelum anda tidur.


2.Ilmu Zikir AL-Fatihah
Dalam alfatihah begitu banyak dan besar maknanya.Dengan Zikir ini akan menambah pengetahuan anda dalam merasakan keberadaan makhluk gaib.
* Pada malam hari lahir anda
* Zikir alfatihah sebanyak yang anda mampu untuk melakukannya
* Dalam melakukan zikir alfatihah anda harus bersih
* Lebih baik lagi tambahkan puasa dihari lahir anda.


Catatan :
* NO SARA,JUNK dan lainnya yang membuat kerusuhan/keributan
* Gunakan bahasa yang sopan
* Kita tanam kebaikan,pasti yang datang kebaikan juga,begitu pula sebaliknya
* Perbedaan tentang keilmuan bukanlah suatu hal untuk menjelek-jelekkan,tetapi harus kita buat sebuah perbedaan itu menjadi suatu pelajaran tambahan yang belum kita punya
* Tidak menerima terawangan,mohon dilihat judul thread ini

Tirakat Lelaku Ngebleng
Tirakat Lelaku Banyu Mandeg
Tirakat Lelaku Mutih
Tirakat Lelaku Prihatin
Zikir Mendapat Pertolongan
Zikir Berjumpa Dengan Jin
[B]Zikir Tolak Guna-guna[/B]
Zikir Kewibawaan
Zikir Melepas Ikatan dan Kunci
Zikir Pengasihan
Zikir Mengusir Jin
Zikir Penglaris
Zikir Mengobati Orang Terkena Pelet
Zikir Membuat Aura Lebih Baik
Cara Meditasi/Bertapa

Mari kita berbagi pengalaman/pengetahuan tentang dimensi lain/alam gaib untuk membantu/membimbing orang lain dalam melakukan Tirakat Lelaku dan Ilmu Zikir.

Ki Sukmajati Kencana
RendyEsTe - 12/05/2012 02:07 AM
#2

ambil tanah kuburan ? takuts
Tan.Malaka - 12/05/2012 02:22 AM
#3

tirakat lelaku leluhur ntu maksudnya buat ktemu leluhur ya mbah?? bingungs

sereem bener maen tanah kubur hammers
kisukmajati - 12/05/2012 02:29 AM
#4
Tirakat Lelaku Ngebleng
Tirakat lelaku ngebleng adalah tirakat tanpa makan,minum dan tanpa melakukan aktifitas apapun.Yang dilakukan hanya bertapa/meditasi dalam ruangan/tempat petilasan.Untuk melakukan tirakat lelaku ngebleng bisa 7 hari,9 hari,21 hari dan bisa juga dilakukan 40 hari.Dari tirakat lelaku ngebleng akan mendapatkan suatu ilmu yang mungkin diluar kewajaran kita semua,yaitu ilmu-ilmu leluhur kita.Banyak para pendahulu kita yang melakukan tirakat ini.Karena tirakat lelaku ngebleng ini sudah ada dari dulu.Dan tirakat ngebleng bisa digunakan untuk ilmu hitam.Karena itu gan,ane hanya mengingatkan,bagi yang ingin mencoba tirakat lelaku ngebleng dan berhasil melewati semua tirakat lelaku ngebleng.Gunakanlah untuk membantu sesama gan.Jangan untuk yang membuat resiko kediri ente sendiri.
* Posisi duduk dan sila kedua kaki
* Posisi tangan terbuka keatas dan ibu jari menunjuk keatas
* Posisi badan tegak
* Jangan buat gerakan apapun
* Jangan memikirkan hal apapun/tapi jangan melamun
* Lakukan seperti berserah pada sang pencipta ALLAH SWT

Catatan dalam tirakat lelaku ngebleng,harus ada pendamping dalam tirakat lelaku ngebleng.
kisukmajati - 12/05/2012 02:30 AM
#5
Tirakat Lelaku Ngebleng
Quote:
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Tirakat lelaku ngebleng adalah tirakat tanpa makan,minum dan tanpa melakukan aktifitas apapun.Yang dilakukan hanya bertapa/meditasi dalam ruangan/tempat petilasan.Dari tirakat lelaku ngebleng akan mendapatkan suatu ilmu yang mungkin diluar kewajaran kita semua,yaitu ilmu-ilmu leluhur kita.Banyak para pendahulu kita yang melakukan tirakat ini.Karena tirakat lelaku ngebleng ini sudah ada dari dulu.Dan tirakat ngebleng bisa digunakan untuk ilmu hitam.Karena itu gan,ane hanya mengingatkan,bagi yang ingin mencoba tirakat lelaku ngebleng dan berhasil melewati semua tirakat lelaku ngebleng.Gunakanlah untuk membantu sesama gan.Jangan untuk yang membuat resiko kediri ente sendiri.

* Tirakat lelaku ngebleng bisa dilakukan 7 hari,9 hari,21 hari dan 40 hari
* Posisi duduk dan sila kedua kaki
* Posisi tangan terbuka keatas dan ibu jari menunjuk keatas
* Posisi badan tegak
* Jangan buat gerakan apapun
* Jangan memikirkan hal apapun/tapi jangan melamun
* Lakukan seperti berserah pada sang pencipta ALLAH SWT

Catatan dalam tirakat lelaku ngebleng,harus ada pendamping dalam tirakat lelaku ngebleng.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
kisukmajati - 12/05/2012 02:33 AM
#6

Quote:
Original Posted By RendyEsTe
ambil tanah kuburan ? takuts


Leluhur/kakek dan buyut ente sendiri kok takut gan.\)

Maaf double post...
kisukmajati - 12/05/2012 02:38 AM
#7

Quote:
Original Posted By Tan.Malaka
tirakat lelaku leluhur ntu maksudnya buat ktemu leluhur ya mbah?? bingungs

sereem bener maen tanah kubur hammers


kalo ketemu leluhur itu jin yang menyerupai.Tapi ada juga yang menggunakan ilmu leluhur,sperti kakek ane gan,menggunakan opo.opo itu untuk leluhur dari sulawesi.kalo tepatnya kakek ane lahir di gorontalo.dalam ilmu jawa pun sama gan,ada ilmu leluhur.\)
anakbawan9 - 12/05/2012 08:25 AM
#8

ane nyimak aja deh gan
masalahnya klo kekuburan malem2 ngeri juga malus
Sunyaruri - 12/05/2012 09:57 AM
#9

Quote:
Original Posted By kisukmajati
kalo ketemu leluhur itu jin yang menyerupai.Tapi ada juga yang menggunakan ilmu leluhur,sperti kakek ane gan,menggunakan opo.opo itu untuk leluhur dari sulawesi.kalo tepatnya kakek ane lahir di gorontalo.dalam ilmu jawa pun sama gan,ada ilmu leluhur.\)


dibabar juga dong mbah TS tentang 'induk besi'.. iloveindonesias
belumsesepuh - 12/05/2012 12:45 PM
#10

ada yang baru nih D
ngedeprok dulu linux2: sambil nunggu ilmu-ilmu yang lain \)
yowesslah - 12/05/2012 12:47 PM
#11

kok maenan nya tanah kuburan juga c :matabelo
nyimak dulu deh linux2:
nubietot - 12/05/2012 06:18 PM
#12

ilmu tirakat leluhur :addfriends

Mantab dah gan, pastinya susah nyari kuburannya kakeknya kakek....
r4idex - 12/05/2012 06:37 PM
#13

Ijin nyimak gan TS..............manteb nih keknya ngacir2
KoshukeUeki - 12/05/2012 06:40 PM
#14

ijin nyimak shakehand
evanbe - 12/05/2012 06:46 PM
#15

:thumbup Ijin Nyimak Ya Gan..
luqsbriza - 12/05/2012 07:03 PM
#16

Quote:
Original Posted By kisukmajati
Leluhur/kakek dan buyut ente sendiri kok takut gan.\)

Maaf double post...


mbah mau nanya
emang leluhur kita tinggal di kuburan bingung
AangPermana - 12/05/2012 07:06 PM
#17

TS siapa nih perkenalkan diri dulu lah..D

maennya kuburan om takutt...takut
RendyEsTe - 12/05/2012 07:34 PM
#18

Quote:
Original Posted By kisukmajati
Leluhur/kakek dan buyut ente sendiri kok takut gan.\)

Maaf double post...


ya sapa tau ada yg nemplok selain itu takuts
mukaancur - 12/05/2012 08:18 PM
#19

waduh makam kakek n orang tua ane jauhh ,capedes.


lagian takuts ,tr yg ada jurig disitu yg pada nongol ngacir:
Orbisthea - 12/05/2012 11:53 PM
#20

izin nyimax ki...\)
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu Tirakat Lelaku dan Zikir