MOBILE BROADBAND
Home > LOEKELOE > MOBILE BROADBAND > ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ bengkel beckground mdma ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
Total Views: 2942 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

wihadma - 12/05/2012 02:55 PM
#1
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ bengkel background mdma ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ bengkel beckground mdma ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
[font="impact"][color="black"]rubah background mdma mu dengan gambar pilihan mu[/color][/font]



Quote:
[center]rule
Quote:


[*]pemesan harus memesan dengan kata-kata sopan santun
[*]1 hari hanya bisa mengerjakan minimal 5 pesanan dan maxsimal 10 pesanan (tergantung kesibukan dunia nyata)
[*]hanya menerima pesanan dgn konsep yg telah disediakan/ konsep di sesuaikan dengan gambar oleh pembuat
[*]tidak melayani pesanan via pm/vm
[*]gunakan spoiler saat memberi bahan & konsep
[*]jika memesan kembali dengan id sama harap tunggu 1 minggu
[*]jika belum di reserved harap bersabar
[*]ukuran gambar akan di convert menjadi 640x480. Jadi
pilihlah ukuran gambar lebih dari 640x480
[*]request dengan gambar/foto BB++ jangan disini ,via pm/vm it's oke :genits







Quote:
[font="impact"]konsep[/font]
Quote:
Spoiler for konsep 1
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ bengkel beckground mdma ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀

Spoiler for konsep 2
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ bengkel beckground mdma ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀

Spoiler for konsep 3
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ bengkel beckground mdma ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ bengkel beckground mdma ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀

[quote]konsep akan update seiring berjalannya waktu


[/quote]




Quote:
cara memesan yang benar
Quote:
pemesanan yg benar cara 1 :thumbup :
Spoiler for bahan
________

Spoiler for konsep
_______

gan tolong dikerjakan dengan cepat hammers

Quote:

pemesanan yg benar cara 2 :thumbup :
Spoiler for bahan
________

gan ane pesen ya ,konsep terserah agan yang penting beckground kaya seperti bahan ya gan shakehand2




Quote:
cara berterimakasih di kaskus
Quote:
cendolscendolscendolscendols

sun:sun:sun:sun:sun:

[/CENTER]
iory_adit82 - 12/05/2012 03:05 PM
#2

Wow, Thread nais nich... Golek bahan sek kie.... Yb Yb
tomi.wanrok67 - 12/05/2012 03:15 PM
#3

ijin di pejwan gan...
sekalian buat reserved update dll...
wihadma - 12/05/2012 03:22 PM
#4

Quote:
Original Posted By iory_adit82
Wow, Thread nais nich... Golek bahan sek kie.... Yb Yb
monggo gan silah kan malus

Quote:
Original Posted By tomi.wanrok67
ijin di pejwan gan...
sekalian buat reserved update dll...

oke mas gan silahkan shakehand
ane lupa juga buat update hammers
Jalan_Buntu - 12/05/2012 03:35 PM
#5

Baru tau kalo backgroundnya bisa diganti2 malu:
nyari bahannya dulu ah .......... ngacir:
bayspeed - 12/05/2012 03:46 PM
#6

what a briliant..
kek nya ane bakal cari bahan juga neh..
kalo boleh tau.. ni TS joki nya siapa yaa.. think:
.EndyBe. - 12/05/2012 04:13 PM
#7

wahh,trit baru nihh
sukses dah buat tritny...
kapan2 ane mw pesen jugakisss

dapet pekiwan kgk ya :matabelo
Jalan_Buntu - 12/05/2012 04:17 PM
#8

Quote:
Original Posted By .EndyBe.
wahh,trit baru nihh
sukses dah buat tritny...
kapan2 ane mw pesen jugakisss

dapet pekiwan kgk ya :matabelo


wew baru peki 1 dah ada klontongan o
langsung pesen dong bro....jangan kapan2 D
taqulibi3 - 12/05/2012 04:38 PM
#9

Pesen tempat dolo Peace:
Mw nyari bahan bakar dolo ngacir:
Mudah2an hasil bagus D
Busyet kebiasaan 3 baris hammers
.EndyBe. - 12/05/2012 04:46 PM
#10

Quote:
Original Posted By Jalan_Buntu


wew baru peki 1 dah ada klontongan o
langsung pesen dong bro....jangan kapan2 D


lagi cari bahan ganhammer:
klo foto2 cewe seksi bole kgk yakPeace:

Quote:
Original Posted By taqulibi3
Pesen tempat dolo Peace:
Mw nyari bahan bakar dolo ngacir:
Mudah2an hasil bagus D
Busyet kebiasaan 3 baris hammers


anak KPZ:matabelo

komenx25 - 12/05/2012 05:00 PM
#11

mantap nih
ane jga mau pesen :thumbup
cari dulu ah ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ bengkel beckground mdma ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
wihadma - 12/05/2012 05:15 PM
#12

Quote:
Original Posted By Jalan_Buntu
Baru tau kalo backgroundnya bisa diganti2 malu:
nyari bahannya dulu ah .......... ngacir:

iya gan bisa kok ,monggo gan bahan di cari ngacir:

Quote:
Original Posted By bayspeed
what a briliant..
kek nya ane bakal cari bahan juga neh..
kalo boleh tau.. ni TS joki nya siapa yaa.. think:

monggo gan di cari bahan sesuai selera hatingakaks
joki sesuai nama TS aja gan ,itu dah nama asli kokmalus

Quote:
Original Posted By .EndyBe.
wahh,trit baru nihh
sukses dah buat tritny...
kapan2 ane mw pesen jugakisss

dapet pekiwan kgk ya :matabelo

makasih gan suportnya \)bs
monggo gan silahkan mesen thumbup:

Quote:
Original Posted By Jalan_Buntu
wew baru peki 1 dah ada klontongan o
langsung pesen dong bro....jangan kapan2 D


Quote:
Original Posted By taqulibi3
Pesen tempat dolo Peace:
Mw nyari bahan bakar dolo ngacir:
Mudah2an hasil bagus D
Busyet kebiasaan 3 baris hammers

monggo gan di cari dolo bahannya yang cucok genit:
terbiasa mampir di KPZ sih gan jadi selalu 3 barisngakaks


Quote:
Original Posted By komenx25
mantap nih
ane jga mau pesen :thumbup
cari dulu ah ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ bengkel beckground mdma ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀

silahkan gan di cari dolo bahannya yang cucok di hati aganngakaks
young.warriors - 12/05/2012 05:19 PM
#13

boleh nih ...
lihat2 dulu...kali aja ada yg menarik D
.hadztracker - 12/05/2012 06:57 PM
#14

boleh jg..
tp kn ane pk sierra c308..
kl mau nganu harus lewat band config..
di konsep g keliatan ada tombol bandconfig.. \(
wihadma - 12/05/2012 07:30 PM
#15

Quote:
Original Posted By .hadztracker
boleh jg..
tp kn ane pk sierra c308..
kl mau nganu harus lewat band config..
di konsep g keliatan ada tombol bandconfig.. \(

tinggal pesan dengan cara memesan dengan benar pilihan nomer 2 aja gan shakehand
bocsh321 - 12/05/2012 08:28 PM
#16

Wah, backgroundnya bisa di ganti..?
Ane ikut mesen juga deh gan
Bahan:
Spoiler for Gambar
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ bengkel beckground mdma ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀

Spoiler for Konsep
Nah untuk konsep terserah agan aja, yang penting hasilnya bagusmalus
wihadma - 12/05/2012 09:09 PM
#17

Quote:
Original Posted By bocsh321
Wah, backgroundnya bisa di ganti..?
Ane ikut mesen juga deh gan
Bahan:
Spoiler for "Gambar"

Spoiler for "Konsep"
Nah untuk konsep terserah agan aja, yang penting hasilnya bagusmalus


reserved shakehand
wadukjalanan - 12/05/2012 09:45 PM
#18

Boleh nih, tar deh nyari gambar dolo...
masih pejwan ga ya... D
:2thumbup
crispin - 12/05/2012 09:56 PM
#19

ikutan nongkrong dimari ah
sapa tau dapet tema yg cocok
wihadma - 12/05/2012 11:15 PM
#20

Quote:
Original Posted By bocsh321
Wah, backgroundny a bisa di ganti..?
Ane ikut mesen juga deh gan
Bahan:
Spoiler for "Gambar"

Spoiler for "Konsep"
Nah untuk konsep terserah agan aja, yang penting hasilnya bagusmalus


DONE shakehand malus
Spoiler for link
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > MOBILE BROADBAND > ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ bengkel beckground mdma ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀