SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
Total Views: 218816 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 29 of 427 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›

skypers - 09/09/2009 10:07 AM
#561

赤 ね 木 下 - 10/09/2009 10:11 AM
#562

ommm moomot sayang...

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2407176

trit ane yang ini judulnya tolong dunk diganti jadi:

~@THIRD TAROT by margarethriviera@~

dan yang ini : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2387531

juga diganti jadi ~@konsultasi masalah gaib@~

kemaren gara2 terburu2 ane jadi klupaan narsis soale...o

kalau bisa sih kepinginnya hurupnya diganti pink looo biar imut, tambahan kalau boleh ane dikasih tag sebagai cewe forsup palingk keren dunkkkzzz(ga tau diri mode on)...o
suver - 10/09/2009 04:05 PM
#563

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2402569

di close daripada isinya malah ngejelek2in SBY....
BramDerisco - 11/09/2009 02:20 AM
#564

mohon pantauannya om..
sepertinya sudah didapat jawaban dari salah seorang sesepuh

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2413670

shakehand
gen13th - 11/09/2009 02:29 AM
#565

update....
badbree - 11/09/2009 08:16 AM
#566

om momod,saia mw ijin buka lapak kundalini blh nggak?materi latihan udah siap tgl nunggu acc momod
coz saia search kmrn tu nggak ada pelatihan kundalini,yg ada cm diskusi tanya sana sini..
makasih om momod \)
skypers - 11/09/2009 09:02 AM
#567

BramDerisco - 11/09/2009 02:37 PM
#568

mohon pantauannya om
sudah banyak dibahas di lounge dan hoax

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2418819

shakehand
badbree - 11/09/2009 05:33 PM
#569

om momod...
trit ane yg https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2419757

ada video youtube tongolin donk,,ane nggak bisa,maklum katrok D
dvctoz - 11/09/2009 06:13 PM
#570

Quote:
Original Posted By badbree
om momod...
trit ane yg https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2419757

ada video youtube tongolin donk,,ane nggak bisa,maklum katrok D

done shakehand
badbree - 11/09/2009 06:17 PM
#571

Quote:
Original Posted By dvctoz
done shakehand



om..maaph keliru..yg tongolin video youtube aja,yg google nggak usah..
maaph ngerepoti Peace:

yg ada dibawah keterangan mudra kundalininya..
makasih shakehand
dvctoz - 11/09/2009 06:28 PM
#572

Quote:
Original Posted By badbree
om..maaph keliru..yg tongolin video youtube aja,yg google nggak usah..
maaph ngerepoti Peace:

yg ada dibawah keterangan mudra kundalininya..
makasih shakehand

okey done shakehand
badbree - 11/09/2009 06:39 PM
#573

Quote:
Original Posted By dvctoz
okey done shakehand


makasih bgt om...........
badbree - 11/09/2009 07:03 PM
#574

waduh?? yang https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2419757 di moved ya??
kl bisa di supranatural aja om momod,
sebab dan dasar nya :

1. kmrn banyak yg tanya2 kundalini di forsup tp nggak ada yg jawab ma ngasih metode..
2. meditasi ini adlah meditasi mudra yg berhubungan dengan jalur energi diri,jd bukan meditasi pencerahan dan bukan relaksasi. lebih cenderung dekat ke chi,reiki,prana daripada yoga.
3. meskipun tidak menjanjikan kesaktian saya memberikan salah satu jalan menuju kesana, mirip seperti trit om BISNISGUY.
4. kundalini menurut saya adalah salah satu landasan belajar supranatural
5. segala sensasi dan efek,manfaat maupun resiko dapat bersifat "aneh" bukan tentang pencerahan tp lebih kepada supranatural
6. mohon agar dibandingkan dengan subforum spiritual apakah cocok pembahasan thread saya dengan yang lain.
7. sebelum membuat thread ini saya sudah minta pertimbangan disini dan di warung kumpul forsup dan akhirnya saya mendapat dukungan untuk membuka threat ini

jika dalam dua minggu para praktisi tidak mendapat manfaat saya bersedia agar thread saya ditutup

demikian sekiranya usul saya agar dipertimbangkan kembali
saya menunggu PM dari om momod
terimakasih
shakehand
badbree - 11/09/2009 07:33 PM
#575

Quote:
Original Posted By badbree
waduh?? yang https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2419757 di moved ya??
kl bisa di supranatural aja om momod,
sebab dan dasar nya :

1. kmrn banyak yg tanya2 kundalini di forsup tp nggak ada yg jawab ma ngasih metode..
2. meditasi ini adlah meditasi mudra yg berhubungan dengan jalur energi diri,jd bukan meditasi pencerahan dan bukan relaksasi. lebih cenderung dekat ke chi,reiki,prana daripada yoga.
3. meskipun tidak menjanjikan kesaktian saya memberikan salah satu jalan menuju kesana, mirip seperti trit om BISNISGUY.
4. kundalini menurut saya adalah salah satu landasan belajar supranatural
5. segala sensasi dan efek,manfaat maupun resiko dapat bersifat "aneh" bukan tentang pencerahan tp lebih kepada supranatural
6. mohon agar dibandingkan dengan subforum spiritual apakah cocok pembahasan thread saya dengan yang lain.
7. sebelum membuat thread ini saya sudah minta pertimbangan disini dan di warung kumpul forsup dan akhirnya saya mendapat dukungan untuk membuka threat ini

jika dalam dua minggu para praktisi tidak mendapat manfaat saya bersedia agar thread saya ditutup

demikian sekiranya usul saya agar dipertimbangkan kembali
saya menunggu PM dari om momod
terimakasih
shakehand


masih menunggu....
skypers - 11/09/2009 08:06 PM
#576

skypers - 11/09/2009 08:20 PM
#577

BramDerisco - 11/09/2009 08:21 PM
#578

badbree - 11/09/2009 08:58 PM
#579

Quote:
Original Posted By badbree
waduh?? yang https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2419757 di moved ya??
kl bisa di supranatural aja om momod,
sebab dan dasar nya :

1. kmrn banyak yg tanya2 kundalini di forsup tp nggak ada yg jawab ma ngasih metode..
2. meditasi ini adlah meditasi mudra yg berhubungan dengan jalur energi diri,jd bukan meditasi pencerahan dan bukan relaksasi. lebih cenderung dekat ke chi,reiki,prana daripada yoga.
3. meskipun tidak menjanjikan kesaktian saya memberikan salah satu jalan menuju kesana, mirip seperti trit om BISNISGUY.
4. kundalini menurut saya adalah salah satu landasan belajar supranatural
5. segala sensasi dan efek,manfaat maupun resiko dapat bersifat "aneh" bukan tentang pencerahan tp lebih kepada supranatural
6. mohon agar dibandingkan dengan subforum spiritual apakah cocok pembahasan thread saya dengan yang lain.
7. sebelum membuat thread ini saya sudah minta pertimbangan disini dan di warung kumpul forsup dan akhirnya saya mendapat dukungan untuk membuka threat ini

jika dalam dua minggu para praktisi tidak mendapat manfaat saya bersedia agar thread saya ditutup

demikian sekiranya usul saya agar dipertimbangkan kembali
saya menunggu PM dari om momod
terimakasih
shakehand


masih dlm penantian dgn telaten..
panglima petir - 11/09/2009 10:06 PM
#580

CARA JITU CEPAT LULUS TES TPA Oto BAPPENAS, PSIKOTES, TOEFLS2 (PASCA SARJANA) UI,UGM,

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2420466

ngakak

close..nohope:
Page 29 of 427 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural