SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
Total Views: 218816 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 37 of 427 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›

syaithon - 23/10/2009 09:21 PM
#721

BANG TOLONGIN HAPUS TREAD AYE ,JADI ADA DUA,TOLONGIN APUS SATU AJA YA
JUDULNYA : Bagi yg ketipu ma paranormal dimanapun kita sharing di sini
syaithon
gurundunia - 23/10/2009 10:26 PM
#722

Ada member JUNKER di trit saya!!!

Mohon dihapus postingan2 dng ID tersebut dari trit saya, Mod! \(

Postingan junker: (hanya beberapa dari keseluruhan junk)

Quote:
Original Posted By pinalymint
Nih, kan ayam yg duluan hadir ke dunia.
bener gak???
marah


Quote:
Original Posted By analystcre
Lho emang ngebahas telor sama ayam ya ...
Kt sampeyan disini tempat pencerahan
Gimana sih kagak konsisten
marahmarahmarah►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural


Quote:
Original Posted By pinalymint
gue udah makanlah,gan. kalo masukan mending pake makanan baru menambah asupan gizi saat nge-gym.

betul tuh, pake barbel yg seimbang. jadi tidak BERAT SEBLAH.
mantap nih, baru kali ini gue setuju.ilovekaskus


Quote:
Original Posted By pinalymint
udah pas, elu yg ngaco.
justru di tempat yg cerah baru bisa liat ntu mana yg disebut ayam n mana yg disebut telur.
ini udah konsisten gan.
kalo kita bahas di tempat gelap bakal salah2.

AYAM yg PERTAMA GAN.
marah


Quote:
Original Posted By pinalymint
La Iyalah



jelas yg pertama ada di dunia ini






































pasti AYAM Yb


Quote:
Original Posted By pinalymint
Wei, ini lagi bahas TELUR ATO AYAM, gan

kenapa jadi telur masuk ke hati?? dan banyak korban pda ngeluh pada Ayam, malah disalah in, di bilang AYAM, dan baru TELUR. . ....... So, loe pertama yang setuju ama ane gan......... AYAM ya bro.....
kuli warnet - 23/10/2009 11:12 PM
#723

Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2628075

kang . . .


o

Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
kuli warnet - 23/10/2009 11:22 PM
#724

kuli warnet - 23/10/2009 11:25 PM
#725

Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2630426


Impen maning,Impen maning,kang . . . ..

D

Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
kuli warnet - 23/10/2009 11:26 PM
#726

Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2629986


cd:


Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
gurundunia - 24/10/2009 12:08 AM
#727

Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural

Tolong BABAT trit saya ini dari halaman [B]56 kedepan, karena isinya JUNKER KATOLIK semua disitu!

Please: Urgent nich. \)

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2533867


cd:


Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural[/B]
Bluemanwalker - 24/10/2009 12:14 AM
#728

Quote:
Original Posted By gurundunia
Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural

Tolong BABAT trit saya ini dari halaman [B]56 kedepan, karena isinya JUNKER KATOLIK semua disitu!

Please: Urgent nich. \)

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2533867


cd:


Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural[/B]


mod, postingan ini SARA, menghina Katolik, tidak sesuai kenyataan yang dilaporkan...
kuli warnet - 24/10/2009 12:27 AM
#729

Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2630701

opo meneh ikih kang . . . ?!


nohope:


Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
kuli warnet - 25/10/2009 11:41 AM
#730

Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2637569

ikLan maning !


nohope:


Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
BramDerisco - 25/10/2009 02:26 PM
#731

gen13th - 27/10/2009 01:57 AM
#732

Quote:
Original Posted By gurundunia
Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural

Tolong BABAT trit saya ini dari halaman [B]56 kedepan, karena isinya JUNKER KATOLIK semua disitu!

Please: Urgent nich. \)

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2533867


cd:


Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural[/B]

closed shakehand

update...linux2:
kuli warnet - 27/10/2009 01:46 PM
#733

Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2649610


Impen,kang . . . ..

D

Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
kuli warnet - 27/10/2009 01:51 PM
#734

Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2642862

Digabungin dgn thread yg sudah lama dipost kang . . .

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=871705


o

Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
kuli warnet - 27/10/2009 01:54 PM
#735

Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2649284

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2649005

Dopost !
di supra and spirituaL kang . . .

D


Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
kuli warnet - 27/10/2009 11:16 PM
#736

Lapor Ndan !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2651948

eheemm ehueeemm . . ..


D

Laporan selesai !

►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
赤 ね 木 下 - 28/10/2009 12:09 AM
#737

saphiae - 29/10/2009 11:06 AM
#738

Permisi.......

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2651948

ini thread sudah semakin ga jelas juntrungannya di FS


Thank youilovekaskus
saphiae - 29/10/2009 12:32 PM
#739

Quote:
Original Posted By
ijin pamit dari forum supranatural...rose: mohon ditutup saja

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2387531
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2407176


Why?? Cape yah mba'?? Kebanyakan pasien.....
Humm..... Red Kinoshita.....
HUmm.... Margareth Riviera... Koq seperti nama toko makanan di dekat daerah Margaret River yah?? The owner kah??
zanargand - 29/10/2009 02:44 PM
#740

Lapor mods army:

LINK

mohon tindakan. terimakasih rose:
Page 37 of 427 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural