Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Cerita Seorang Indigo
Total Views: 58751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 52 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ayumiarch - 14/05/2012 12:14 AM
#41

Quote:
Original Posted By luphniv4ever
jadi kyak yakumo aja sist..detectif arwah...lumayan bisa bantu orang yang udah mati :P


wah, baca juga gan?? iya nih.. mudah2an bisa ilang yah gan.. mohon doanya berdukas


Quote:
Original Posted By c4mus1
sis update dnk,, ama mau nanya tentang kaya gitu via pm bs ga ?? ga enak lwt thread,, hehhe


itu udah apdet gan.. monggo di PM gan \)
KaZuMi - 14/05/2012 04:19 AM
#42

gue cewe sis.. sama kaya situ hehe.. dan feeling apa yang sis alamin udah pernah gue alamin tapi minus visualisasi takuts

mo ngomong sama orang lain dianggep gue gila ato schizo, mo mengamini apa yang gue rasakan agak dibilang gila juga hammer:

yah.. sampe saat ini bebenah diri dulu deh.. until the time has come..
and the time has not come... yet..

keep update sis D

awimara - 14/05/2012 10:40 AM
#43

wah kayaknya ini cerita bakalan seru nih D
soalnya baru kali ini ane liat cerita indigo di SFTH takuts

ijin mantau ya sist :army
ayumiarch - 14/05/2012 11:12 AM
#44

Quote:
Original Posted By KaZuMi
gue cewe sis.. sama kaya situ hehe.. dan feeling apa yang sis alamin udah pernah gue alamin tapi minus visualisasi takuts

mo ngomong sama orang lain dianggep gue gila ato schizo, mo mengamini apa yang gue rasakan agak dibilang gila juga hammer:

yah.. sampe saat ini bebenah diri dulu deh.. until the time has come..
and the time has not come... yet..

keep update sis D


Mau pake visualisasi atau ga kayaknya sama2 bikin stress deh sis capedes



Quote:
Original Posted By awimara
wah kayaknya ini cerita bakalan seru nih D
soalnya baru kali ini ane liat cerita indigo di SFTH takuts

ijin mantau ya sist :army


monggo gan \)
ayumiarch - 14/05/2012 01:00 PM
#45

EIJI MAHESA PERDANA (2/2)

Hari sabtu pagi aku bersiap-siap kerumah sakit. Dokter bilang aku harus melakukan rontgen untuk beberapa kepentingan pemeriksaan. Sedari rumah aku sudah memikirkan apa yang akan terjadi, aku sudah berjanji pada anak laki-laki itu jika aku kembali ke rumah sakit aku akan datang kerumahnya. Apakah dia ada disana ya?

Kulangkahkan kakiku menuju lobby dan bagian radiologi, belum ada tanda-tanda anak laki-laki itu. Sambil menunggu hasil rontgen keluar, aku duduk di lobby dan membaca buku yang aku bawa. Sekitar setengah jam kemudian, adikku pergi mencari makan siang. Aku yang malas ikut ke kantin lebih memilih untuk duduk dan melanjutkan bacaanku di lobby. Tak berapa lama setelah adikku pergi, anak laki-laki itu tiba-tiba sudah ada di sampingku.

"Cerita Sahabat", dia mulai mengeja judul buku yang aku baca.

Aku agak terkejut dengan kehadirannya yang tiba-tiba. Ah, mereka memang sering sekali begitu! Muncul tiba-tiba dan menghilang tanpa ku tahu kemana. "Hei, kamu bikin kaget aja!"

Anak laki-laki itu tersenyum "Kakak, kita jadi kan kerumahku?"

Ow..ow.. Bagaimana ini? Aku sudah terlanjur berjanji akan kesana. Tapi apa alasanku nanti jika adikku bertanya?

"Kak, katanya mau ketemu mamaku," dia sedikit murung.

"Iya jadi kok. Sebentar lagi ya tunggu hasil periksa kakak keluar. Nanti kamu anterin kakak ya. Kakak ga tau jalan kerumah kamu."

Barisan giginya yang ompong satu terlihat, dia kelihatan bersemangat, terbang kesana kemari, berputar di udara sambil merasakan sukacita. Aku hanya tersenyum melihat tingkahnya, anak laki-laki ini memang lucu, batinku.

Aku melirik ke samping kananku, seorang bapak terlihat keheranan memandangiku. Sial! Aku baru sadar.. Jangan-jangan sejak tadi dia memperhatikanku berbicara sendiri. Bodoh.. Bodoh.. Bodooohh.. Aku pasti dianggapnya gila, aku pasti dipikir kurang waras. Aku melemparkan senyum ke arahnya, dia tersenyum ke arahku tetapi kemudian pergi menjauh. Hahaha, kutukan ini membuatku menjadi orang gila sepertinya.

Aku berhasil mencari alasan untuk adikku. Aku bilang padanya bahwa aku harus ke kantor mengurus beberapa pekerjaan yang tertunda. Aku langsung mencari taksi, anak laki-laki itu berpesan akan menemaniku sepanjang perjalanan.

Sepanjang perjalanan dari rumah sakit ke depok aku terus mengikuti kata hatiku. Seperti ada kekuatan tersendiri yang mengantarku menuju salah satu perumahan di daerah sana. Aku berhenti di sebuah rumah minimalis tetapi apik di kawasan perumahan itu. Saat turun dari taksi, tiba-tiba anak laki-laki itu sudah ada di depan pagar pintu rumahnya. Seorang anak perempuan berteriak memanggil mamanya "Maaa, ada mamas maaa!"

Tak berapa lama kemudian seorang ibu muda keluar dari rumah itu. Dia memandangiku, dan kemudian bertanya "Cari siapa ya mba?"

Aku bingung, siapa nama anak itu? Entah menghilang kemana lagi dia. "Emm, saya nyari anak laki-laki yang tinggal disini bu!"

"Anak laki-laki? Disini ga ada anak laki-laki mba. Adanya suami saya laki-laki. Mungkin mba salah rumah. Nama orang yang mba cari siapa ya?"

Aku kembali terdiam, itulah masalahnya. Aku tidak tahu nama anak laki-laki itu. "Emm, itu bu. Saya nyari anak laki-laki yang umurnya sekitar 7-8 taun, rambutnya lurus berponi, chubby dan suka banget sama ben 10"

Ibu muda itu kaget, "Mba?? Itu...."

"Begini bu.. Sebenernya saya ini disuruh anak laki-laki itu. Terserah ibu deh mau percaya atau ga. Tapi saya berani bersumpah demi nama Tuhan saya bu, dia yang nunjukin jalan kerumah ini."

Ibu muda itu terlihat shock dan kemudian mengajakku masuk ke dalam rumahnya. Aku menceritakan semua hal di rumah sakit, mulai dari pertemuanku dengan Eiji (akhirnya aku tahu namanya Eiji), hingga Eiji membawaku kerumahnya. Awalnya dia sedikit tak percaya, tetapi berkat bantuan Eiji yang tak henti-hentinya melompat di atas sofa dengan adiknya, sang ibu mempercayai apa yang kulihat.

Ibunda Eiji menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Eiji. Sejak umur 5 tahun, Eiji didiagnosa menderita kebocoran jantung. Eiji seringkali masuk rumah sakit dan harus melakukan perawatan terus menerus. Sejak umurnya 6 tahun bahkan Eiji sudah hafal jalan dari rumahnya ke rumah sakit. Itulah rute terjauh yang dihafalnya. Sang ayah juga kemudian datang dan mendengar ceritaku, dia juga bilang bahwa pada saat-saat terakhir Eiji, Eiji selalu bilang bahwa dia akan lebih bahagia. Anak itu terlihat dewasa sebelum waktunya, mungkin karena rasa sakit yang dia rasakan.

Aku menahan airmataku saat mendengar ibunda Eiji menceritakan jagoan kecilnya itu. Aku pun menyampaikan niatku datang kerumahnya, aku hanya ingin menyampaikan apa yang Eiji bilang kepadaku. Eiji sekarang sudah tenang dan bahagia. Kuceritakan juga bahwa sekarang Eiji mengenakan kaos ben 10 hitam dan sepatu ben 10 kesayangannya. Sang ibu sempat pula menunjukkan foto Eiji dan baju serta sepatu kesayangannya. (sayangnya aku lupa ngambil fotonya, gan)

Adik kecilnya baru berumur 4 tahun, kata-katanya yang ku ingat adalah "Aya kangen main sama Mas Ei, tapi kata Ayah harus sabar karena Mas Ei udah tenang di surga."

"Iya, Mas Ei sekarang udah seneng loh. Aza sabar ya, nanti kalo udah waktunya Aza bisa kok ketemu Mas Ei lagi" aku hampir meneteskan airmataku. Aku mengerti perasaan Azayaka, dia pasti sangat merindukan orang yang dia sayangi, yaitu Eiji.

"Kakak, kata Mas Ei dia pulangnya cuma sebentar. Nanti harus balik lagi ke surga. Makasi ya kakak udah ajak Mas Ei pulang" Azayaka memelukku. Pelukan hangat dari seorang yang merindu. Sang ibu tak dapat lagi menahan haru, dan ayah berusaha untuk tetap terlihat tegar.

"Mba Ayu, makasih ya udah mau dateng kesini. Mungkin sejak meninggalnya Eiji saya belum bisa ikhlas. Tapi sekarang saya yakin dia udah baik-baik aja. Makasih ya mba." Ibunda Eiji masih terus menangis, tetapi senyum sudah terlihat diwajahnya.

"Sama-sama ibu. Saya cuma mau bantu Eiji aja, dia katanya ga suka kalo mamanya nangis terus"

Eiji yang duduk disampingku tersenyum puas, dia mendengar sendiri apa yang ibunya bilang.

Setelah cukup banyak bercerita dan basa-basi akhirnya aku berpamitan pulang. Tetapi setelah sampai di depan pagar rumahnya aku baru sadar, Eiji tidak ada!! Dan aku... Tidak tahu jalan pulang!!!

Sepertinya sang ayah membaca kebingunganku, dia lalu berinisiatif mengantarku ke rumah. Sepanjang perjalanan pulang aku tidak tahu kemana Eiji, dia menghilang begitu saja. Bahkan bisikan suaranya sedikit pun tidak ada.

Setibanya aku dirumah, aku sudah kelelahan. Aku mandi dan merebahkan diri di atas tempat tidur. Tiba-tiba ada suara berbisik di telingaku.

"Kakak.."

Aku mengenal suara Eiji, "Ya Ei.."

Eiji melayang-layang diatasku, dia memandangku dengan penuh kebahagiaan. "Kak, makasih ya kak. Aku udah tenang sekarang.."

Seketika itu juga dia mendekatiku. Eiji memelukku, kurasakan dingin menjalari tubuhku, dingiiinnnn sekali, kemudian Eiji tersenyum, untuk terakhir kalinya... Lalu dia menghilang di dalam cahaya terang yang menyilaukan.

"Sama-sama, sayang.." batinku dalam hati.

Eiji... Kurasa misi pertamaku selesai. Eiji membantuku untuk mulai belajar menikmati kutukanku ini. Kamu sekarang bisa berada di surga dengan tenang, jagoan. Dan aku pun bisa beristirahat dengan tenang \)
endryash - 14/05/2012 01:08 PM
#46

wah ijin buat gelar tikar neh. :kr
seru neh kayaknya kisah cewek Indigo kisss
bakal ada horor, romance and comedy ya.
Subcribe dah :bookmarks

hilmanefef - 14/05/2012 02:04 PM
#47

Jiah padahal ane uda buat sinopsis tentang ginian malah keduluan hammer
eh jangan2 ente habis nerawang ide ane ya gan? capedes
ayumiarch - 14/05/2012 03:37 PM
#48

Quote:
Original Posted By endryash
wah ijin buat gelar tikar neh. :kr
seru neh kayaknya kisah cewek Indigo kisss
bakal ada horor, romance and comedy ya.
Subcribe dah :bookmarks


Siiippp deh gan :thumbup



Quote:
Original Posted By hilmanefef
Jiah padahal ane uda buat sinopsis tentang ginian malah keduluan hammer
eh jangan2 ente habis nerawang ide ane ya gan? capedes


Ahahahaha, ga maen dah gan terawang2an.. Ini sih keinginan hati aja, udah terlalu stress juga disimpen sendiri ngakak
olivera - 14/05/2012 05:14 PM
#49

wuih, , , seru sist , ,

keep update ya sist, hehehe
rmdhns - 14/05/2012 05:43 PM
#50

sampe merinding ane bacanya gan takuts
apdet trus yaa kisss
KaZuMi - 14/05/2012 06:07 PM
#51

:matabelo

asikk udah ada cerita lagi..

oh iya.. dikau hanya bisa melihat dimensi lain ato ada kemampuan yang lainnya kah?
mo2n.strife - 14/05/2012 06:10 PM
#52

Bakalan seru nih sist...

Ijin bikin tenda, temen ane jg ada yg kyk gini, tp dia fun2 aja mngkin udh biasa
hilmanefef - 14/05/2012 06:43 PM
#53

Quote:
Original Posted By ayumiarch
Siiippp deh gan :thumbup





Ahahahaha, ga maen dah gan terawang2an.. Ini sih keinginan hati aja, udah terlalu stress juga disimpen sendiri ngakak


Eh bener ente Indigo? ngakaks
enak ga menurut ente? hammers

---
btw ngasi saran aja, kalo ente lagi ada even suatu pembicaraan, mending di bikin dialog langsung aja, jangan di buat dialog tidak langsung D
n keep update sist, n jangan kebanyakan kentangnya ngakaks
ayumiarch - 14/05/2012 06:59 PM
#54

Quote:
Original Posted By olivera
wuih, , , seru sist , ,

keep update ya sist, hehehe


Siap \)


Quote:
Original Posted By rmdhns
sampe merinding ane bacanya gan takuts
apdet trus yaa kisss


okey gan . Selamat menikmati \)




Quote:
Original Posted By KaZuMi
:matabelo

asikk udah ada cerita lagi..

oh iya.. dikau hanya bisa melihat dimensi lain ato ada kemampuan yang lainnya kah?


udah aku jelasin di cerita pertama sis \) ada yang lain juga dikit-dikit sih \)



Quote:
Original Posted By mo2n.strife
Bakalan seru nih sist...

Ijin bikin tenda, temen ane jg ada yg kyk gini, tp dia fun2 aja mngkin udh biasa


awalnya fun gan, tapi karena "mereka" berbicara jadi mulai stress lagi.. D



Quote:
Original Posted By hilmanefef
Eh bener ente Indigo? ngakaks
enak ga menurut ente? hammers

---
btw ngasi saran aja, kalo ente lagi ada even suatu pembicaraan, mending di bikin dialog langsung aja, jangan di buat dialog tidak langsung D
n keep update sist, n jangan kebanyakan kentangnya ngakaks


GA ENAK GAAAANNN!! hammers oke2, makasih sarannya yah. Kalo ga banyak kentangnya ntar pada ga penasaran n balik lagi gan Yb
Fujimie - 14/05/2012 07:03 PM
#55

kirain EIJI MAHESA PERDANA tuh istilah dalam bahasa jawa halus atau suatu mantra ye ngakaks

ternyata nama orang hammers D

baca cerita sist kadang bikin merinding aje nih hammers
apa jangan" ada sesuatu di samping ane ya sist ? bingungs takuts
ayumiarch - 14/05/2012 07:16 PM
#56

Quote:
Original Posted By Fujimie
kirain EIJI MAHESA PERDANA tuh istilah dalam bahasa jawa halus atau suatu mantra ye ngakaks

ternyata nama orang hammers D

baca cerita sist kadang bikin merinding aje nih hammers
apa jangan" ada sesuatu di samping ane ya sist ? bingungs takuts


eiji tuh kayaknya bahasa jepang deh gan, tapi ga tau artinya apa. hahaha.. di depan agan ada tuh gan ngakaks


kabuuuuurrrrr ngacir2
billywockeez - 14/05/2012 07:16 PM
#57

Quote:
Original Posted By ayumiarch




dulunya sih sempet stress gan waktu pertama ngeliat2 gitu, tapi karena ngeliatnya udah taun2an jadi udah biasa. tapi sekarang kembali stress karena "mereka" bicara. cerita asli lah, gan. aku ga mau ah main ke forsup, niatnya kan cuma mau berbagi cerita aja gan, bukan untuk mengembangkan atau konsultasi. mau ngajak orang2 ngeliat sisi lain "mereka" aja sih gan \)





kalo ente mungkin harus nonton film sixsense gan yang main bruce wilis sumpah itu mirip bgt kejadian nya ma ente gan, mereka di film itu seperti minta bantuan karena itu mereka masih penasaran.
udah pernah nntn blm gan?
ayumiarch - 14/05/2012 07:19 PM
#58

Quote:
Original Posted By billywockeez
kalo ente mungkin harus nonton film sixsense gan yang main bruce wilis sumpah itu mirip bgt kejadian nya ma ente gan, mereka di film itu seperti minta bantuan karena itu mereka masih penasaran.
udah pernah nntn blm gan?


yang ada anak kecilnya itu kan ya gan? yang anaknya bisa liat?? bener ga??
billywockeez - 14/05/2012 07:30 PM
#59

Quote:
Original Posted By ayumiarch


yang ada anak kecilnya itu kan ya gan? yang anaknya bisa liat?? bener ga??


bener banget gan, dah pernah nntn kan? sama kan sama ente?.

seru gan ceritanya wajib update terus ya:2thumbup jangan menghilang di tengah cerita. ane terharu bacanya + merinding, ngakak
Fujimie - 14/05/2012 07:32 PM
#60

Quote:
Original Posted By ayumiarch


eiji tuh kayaknya bahasa jepang deh gan, tapi ga tau artinya apa. hahaha.. di depan agan ada tuh gan ngakaks

kabuuuuurrrrr ngacir2


aji gile...yang bener ente sist :mad

jangan asal kabor, tanggung jawab woii batas

takut nih gw sist takuts temenin dong p kisss

Page 3 of 52 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Cerita Seorang Indigo