Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Total Views: 294879 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 392 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

XLK - 13/05/2012 10:48 AM
#21

Quote:
Original Posted By baokgemblung
tentang kawak ninja gan...bukan nge junk tapi ngasih info..

ABSEN di rumah baru.....
Itu ud lm dr part 1 ud addia post krn ga tau gt gan hihi

Quote:
Original Posted By sandibud
wah lapak baru \)

permisi para suhu mau bertanya nih.

saya baru beli n250. tapi gatau cara lepasin tempat plat nomer depan gmn yah? yg dibuka bagian mananya dlu itu? soalnya saya pengen plat nomernya nanti di dalem winshield

terimakasih \)
aga sedikit ribet tp gw cb ks gmbran deh pertama u kudu cabut windshied. Bautny ada 4 dr depan fairing ada 4

Nah bis itu bagian ngeneseny nih: fairing deket atas spion kiri kanan d tarik trus ente kendorin baut dr dalem. 1spion ada 2baut. (ni aga susa plus resiko fairing patah bs aj secara bodny ditarik k depan. Klo ga mundeng tr gw cb ks link cbtny) do it on ur own risk gan. Gampang" susah


Quote:
Original Posted By Lebet08
samkel gan

gan ane ada rencana mw ambil ini motor...mw nanya ini untuk pilihan warna di 2012 yang sudah masuk di indonesia yang mana aja gan.....trus yang versi injeksinya apakah bener sudah masuk melalui KMI atau belum...

Makasih
Injeksi ms dr iu kykny cmiiw

Quote:
Original Posted By jefz of devil
akhirnya rumah baru lagi.......
mejeng dulu page 1...
hore... ck

Eaaaa haha gw ga bs multiquote dr last page ruma lm :s
mantri-66 - 13/05/2012 10:54 AM
#22

izin absen gan

Spoiler for kondom tanki modelgsx
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Wahyu.Bintang - 13/05/2012 10:55 AM
#23

Ga dapet peki one.. hammers
PSJailbreak - 13/05/2012 10:58 AM
#24

Sibuk ngereload eh gak tau nya dah rumah baru hammer
Integral - 13/05/2012 11:57 AM
#25

Absen dulu ah di rumah baruD
aniezs - 13/05/2012 11:59 AM
#26

gagal pejwan deh....
Lebet08 - 13/05/2012 12:04 PM
#27

Quote:
Original Posted By XLK

Injeksi ms dr iu kykny cmiiw


KLo pilihan warnanya sekarang untuk 2012 gmn gan yang masuk Indonesia, termasuk yang SE nya...sama ga dengan yang dipajang di pejwan....
Rudiasuransi - 13/05/2012 12:06 PM
#28

ane pake slip on, kok, masih nembak, yach.

apa mekaniknya kurang jago. settingnya.
tunkz - 13/05/2012 12:15 PM
#29

Neng neng nong neng, nong nang nong neng neng nong neng.. kau cintaku,kau sayangku,oh pacarku diriku. kau indahku, kau kasihku,oh sayangku diriku.. ingin kita lama ingin kita bisa ingin kita lama pacaran disini...:selamat
eqaa - 13/05/2012 12:43 PM
#30

ijin gabung ya gann :2thumbup
Integral - 13/05/2012 12:43 PM
#31

Quote:
Original Posted By sandibud
wah lapak baru \)

permisi para suhu mau bertanya nih.

saya baru beli n250. tapi gatau cara lepasin tempat plat nomer depan gmn yah? yg dibuka bagian mananya dlu itu? soalnya saya pengen plat nomernya nanti di dalem winshield

terimakasih \)


1. Lepas 4 sekrup di depan memakai Allen Key (kunci segi 6). .
Spoiler for gambar1

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


2. Lepas 2 sekrup di belakang memakai Allen Key.
Spoiler for gambar2

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


3. Lepas windshield (slide ke atas). Simpan/amankan windshield.
Spoiler for gambar3

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


4. Renggangkan fairing depan sedikit dan di balik kaca spion akan ada 2 baut (jadi 2 di spion kiri, 2 di spion kanan). Hati-hati ketika mengerjakan ini, fairing depan akan terlepas sedikit (bunyi 'klak') dari dudukannya. Memakai kunci no 10 seperti gambar, lepas baut2 tersebut hingga spion bisa dilepas. Otomatis dudukan plat nomor akan lepas juga.
Spoiler for gambar4

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


5. Kembalikan kedua spion (jangan lupa karet di bawahnya, biar fairing depan ga lecet) dan kencangkan baut2nya.

6. Pasang kembali windshield dan 6 baut allen key seperti semula.
Spoiler for gambar5

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3[/url]


Sumber : http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t578-diy-melepas-dudukan-pelat-nopol-depan?highlight=plat+depan

Yb
prinn - 13/05/2012 12:46 PM
#32
spy 5000m alarm
sesuai subject,pernah dgr soal ttg ini. ada yg tau ga?
kyknya racun bgt neh...hammers
Spoiler for spy500m
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3

ada yg udah pasang?
kalo mo dapatin ni barang dimana ya? prefer jakarta bro.
einh3rjar - 13/05/2012 01:11 PM
#33

Selamat Siang di rumah baru...nyilem lagi ahhhD
ChampChampions - 13/05/2012 01:15 PM
#34

Widihhh rumah baru.. Absen dulu sesepuh ninin D
capcusciin - 13/05/2012 02:54 PM
#35

izin gabung gan. sekalian absen di page awal2 hammer

oiya gan, kenapa ya baru2 ini motor ane ada kayak bau2 gosong keluar dari sekitar fairing? masalah radiator kah atau apa ya?
mohon dibantu jawab gan iloveindonesias
PSJailbreak - 13/05/2012 03:05 PM
#36

Quote:
Original Posted By prinn
sesuai subject,pernah dgr soal ttg ini. ada yg tau ga?
kyknya racun bgt neh...hammers
Spoiler for spy500m
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3

ada yg udah pasang?
kalo mo dapatin ni barang dimana ya? prefer jakarta bro.


yup alarm yang keren :matabelo
kayaknya dlu ane pernah liat di FJB. harganya sekitar 1.5jt an.. kalau gak salah sih bingung
kata yang jual langsung dari USA barangnya makanya mahal hammer

Tanya agan tunkz
dia yang udah make \)
sandibud - 13/05/2012 04:19 PM
#37

Quote:
Original Posted By Integral
1. Lepas 4 sekrup di depan memakai Allen Key (kunci segi 6). .
Spoiler for gambar1

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


2. Lepas 2 sekrup di belakang memakai Allen Key.
Spoiler for gambar2

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


3. Lepas windshield (slide ke atas). Simpan/amankan windshield.
Spoiler for gambar3

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


4. Renggangkan fairing depan sedikit dan di balik kaca spion akan ada 2 baut (jadi 2 di spion kiri, 2 di spion kanan). Hati-hati ketika mengerjakan ini, fairing depan akan terlepas sedikit (bunyi 'klak') dari dudukannya. Memakai kunci no 10 seperti gambar, lepas baut2 tersebut hingga spion bisa dilepas. Otomatis dudukan plat nomor akan lepas juga.
Spoiler for gambar4

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


5. Kembalikan kedua spion (jangan lupa karet di bawahnya, biar fairing depan ga lecet) dan kencangkan baut2nya.

6. Pasang kembali windshield dan 6 baut allen key seperti semula.
Spoiler for gambar5

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3[/url]


Sumber : http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t578-diy-melepas-dudukan-pelat-nopol-depan?highlight=plat+depan

Yb


Terimakasih banyak gan D

sangat berguna ilmunya \)
prinn - 13/05/2012 04:45 PM
#38

Quote:
Original Posted By PSJailbreak
yup alarm yang keren :matabelo
kayaknya dlu ane pernah liat di FJB. harganya sekitar 1.5jt an.. kalau gak salah sih bingung
kata yang jual langsung dari USA barangnya makanya mahal hammer

Tanya agan tunkz
dia yang udah make \)


udah ane PM gan tp blm ada respon aja.
ane browsing2 keknya di SG ada, cm tetep aja LN hammer
BIMOLI - 13/05/2012 05:08 PM
#39

Ada yg udah pernah modif knalpot standar ninja? Katanya di forum kawasaki luar negri tutupnya knalpot standar dibolong2 in gmana gt jd suaranya lumayan manteb
gunturwibowo - 13/05/2012 05:58 PM
#40

hadir gan, abis paasng angel eyes, hihihihiihih


cakep bgt dah
Page 2 of 392 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3