Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3
Total Views: 294879 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 392 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

zalius - 13/05/2012 06:40 PM
#41

setelah pertimbangan dan nabung yang lama... akhirnyaaaa

Spoiler for box
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


dan sekarang, latest update on how she looks like

Spoiler for N250
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


suaranya gak tlalu berisik, tarikan mantap walopun cmn naikin PJ sama MJ..
ibankhan - 13/05/2012 06:44 PM
#42

absen dlu ah dirmh baru
thetangga - 13/05/2012 07:17 PM
#43

keren..tambah rame aja
Yudika.R - 13/05/2012 07:19 PM
#44

Malam suhu"...
Wah ternyata nggak kerasa udah pindah rumah ya? hhehehehe...
Ane mau tanyak nih suhu, kalo mau ngecat ninin di jogja di mana ya suhu? Kira" habis brapa ya suhu?
Ninin ane soalnya tadi habis ciuman sama motor orang nih... berduka berduka berduka
PSJailbreak - 13/05/2012 07:21 PM
#45


Quote:
Original Posted By BIMOLI
Ada yg udah pernah modif knalpot standar ninja? Katanya di forum kawasaki luar negri tutupnya knalpot standar dibolong2 in gmana gt jd suaranya lumayan manteb

pernah pengen coba sih gw tapi kok rasanya sayang D

Quote:
Original Posted By gunturwibowo
hadir gan, abis paasng angel eyes, hihihihiihih


cakep bgt dah


gak seklaian projektor gan ? D

Quote:
Original Posted By zalius
setelah pertimbangan dan nabung yang lama... akhirnyaaaa

Spoiler for box
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


dan sekarang, latest update on how she looks like

Spoiler for N250
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


suaranya gak tlalu berisik, tarikan mantap walopun cmn naikin PJ sama MJ..

wuih Mantab gan :matabelo
kapan ane kebeli begituan :mewek

Quote:
Original Posted By Yudika.R
Malam suhu"...
Wah ternyata nggak kerasa udah pindah rumah ya? hhehehehe...
Ane mau tanyak nih suhu, kalo mau ngecat ninin di jogja di mana ya suhu? Kira" habis brapa ya suhu?
Ninin ane soalnya tadi habis ciuman sama motor orang nih... berduka berduka berduka

wah senasib gan shakehand2 . kalau ane nyium Mobil cd
daerah jogja coba cari be@rt daerah selokan mataram.
namanya bang komar. adek gw pernah cat full body cm abis 900 gan D
tunkz - 13/05/2012 07:22 PM
#46

Quote:
Original Posted By prinn
sesuai subject,pernah dgr soal ttg ini. ada yg tau ga?
kyknya racun bgt neh...hammers
Spoiler for spy500m
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3

ada yg udah pasang?
kalo mo dapatin ni barang dimana ya? prefer jakarta bro.


betul banget bro ini racun.. sy barang masih diamerika titip sodara,, di jakarta ga ada bro.. ini barang luar.. singapure ada dealernya
tunkz - 13/05/2012 07:26 PM
#47

Quote:
Original Posted By zalius
setelah pertimbangan dan nabung yang lama... akhirnyaaaa

Spoiler for box
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


dan sekarang, latest update on how she looks like

Spoiler for N250
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


suaranya gak tlalu berisik, tarikan mantap walopun cmn naikin PJ sama MJ..


mantep banget ini.. racunnya ga nahan.. SO apa FS om? masih bingung nih antara akra atau leo.. makanya ga kebeli2:sorry
hdyn - 13/05/2012 08:14 PM
#48

malem nih para suhu suhu ninin, ane baru dapet nih motor, mau nanya dong, enakan tuh servis pake kala bulanan apa KM-an?
oyataceh - 13/05/2012 08:21 PM
#49

eyaaaaaaa baru bisa online lagi hehe ..........

wah om einhenjer ngejek yee ngajak balapan ...

frangky : masih tahan kesabang setelah itu baru duit lagi ngakak
PSJailbreak - 13/05/2012 08:45 PM
#50


Quote:
Original Posted By tunkz


betul banget bro ini racun.. sy barang masih diamerika titip sodara,, di jakarta ga ada bro.. ini barang luar.. singapure ada dealernya

wew mesti dari luar cd
ane juga pengen sih tapi gak da duitnya ngakak

Quote:
Original Posted By tunkz


mantep banget ini.. racunnya ga nahan.. SO apa FS om? masih bingung nih antara akra atau leo.. makanya ga kebeli2:sorry

kalau mau suara ngebass sih akra D
tapi ane pertama tama kenal knalpot demen sama suara akra tapi kok lama lama terlalu kalem ya malu
jadi ane lebih ngincer LEO atau Two bros utuk calon knalpot mendatang D
maknyuss lagi kalau kebeli Scorpion hammer
victory777 - 13/05/2012 08:53 PM
#51

Quote:
Original Posted By prinn
udah ane PM gan tp blm ada respon aja.
ane browsing2 keknya di SG ada, cm tetep aja LN hammer


Klo dah psang n ketemu seller nya, tlg pm ane yah gan.
Minat jg neh.
Thanks.
ChampChampions - 13/05/2012 08:54 PM
#52

Quote:
Original Posted By hdyn
malem nih para suhu suhu ninin, ane baru dapet nih motor, mau nanya dong, enakan tuh servis pake kala bulanan apa KM-an?


Mending 3 bulan atau paling lama jg 6 bulan bos.. D
Kl masalah km sih ane 2000m sekali..
zalius - 13/05/2012 08:58 PM
#53

Quote:
Original Posted By tunkz
mantep banget ini.. racunnya ga nahan.. SO apa FS om? masih bingung nih antara akra atau leo.. makanya ga kebeli2:sorry


FS bro, gw gmau beli SO karna nanggung.. sekalian FS biar tenagannya lebih kerasa.. Leo juga adem kok.. pasang aja DB killernya.. total bisa 3 jenis suara.. (2 db killer + 1 tanpa db killer)
PSJailbreak - 13/05/2012 09:08 PM
#54

Quote:
Original Posted By zalius


FS bro, gw gmau beli SO karna nanggung.. sekalian FS biar tenagannya lebih kerasa.. Leo juga adem kok.. pasang aja DB killernya.. total bisa 3 jenis suara.. (2 db killer + 1 tanpa db killer)


wuih mantap gan :matabelo
jadi tambah pengen punya LEO malus
driverX - 13/05/2012 09:21 PM
#55

rumah baruu, udah lama ga main nih D
prinn - 13/05/2012 09:30 PM
#56

Quote:
Original Posted By BIMOLI
Ada yg udah pernah modif knalpot standar ninja? Katanya di forum kawasaki luar negri tutupnya knalpot standar dibolong2 in gmana gt jd suaranya lumayan manteb

pernah denger gan, suaranya jd ngebas kek sendalpot aftermarket gt.
tp syg kalo dibolongin, turun harganya kalo dijual lg. cmiiw
Quote:
Original Posted By gunturwibowo
hadir gan, abis paasng angel eyes, hihihihiihih


cakep bgt dah

nunggu penampakan gan D
Quote:
Original Posted By zalius
setelah pertimbangan dan nabung yang lama... akhirnyaaaa

Spoiler for box
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


dan sekarang, latest update on how she looks like

Spoiler for N250
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


suaranya gak tlalu berisik, tarikan mantap walopun cmn naikin PJ sama MJ..

baru tau gan, kalo ninin agan tu cewek D
Quote:
Original Posted By PSJailbreak
pernah pengen coba sih gw tapi kok rasanya sayang D



gak seklaian projektor gan ? D


wuih Mantab gan :matabelo
kapan ane kebeli begituan :mewek


wah senasib gan shakehand2 . kalau ane nyium Mobil cd
daerah jogja coba cari be@rt daerah selokan mataram.
namanya bang komar. adek gw pernah cat full body cm abis 900 gan D

selokan mataram dideket pogung ya gan? belakang teknik ugm ya?
Quote:
Original Posted By tunkz
betul banget bro ini racun.. sy barang masih diamerika titip sodara,, di jakarta ga ada bro.. ini barang luar.. singapure ada dealernya

dah nyari2 neh gan tp susah jg nyari tu barang capedes
ada alamat ato cp yg bisa dihubungi? D
Quote:
Original Posted By tunkz
mantep banget ini.. racunnya ga nahan.. SO apa FS om? masih bingung nih antara akra atau leo.. makanya ga kebeli2:sorry

kalo ente milih suara khas adem, pilih akra. tp kalo mo rusuh pilih leo gan, akra diajak rusuh rada susah, dah insap si akra keknya D
Quote:
Original Posted By hdyn
malem nih para suhu suhu ninin, ane baru dapet nih motor, mau nanya dong, enakan tuh servis pake kala bulanan apa KM-an?

kalo ane liat KM nya gan, secara ninin suka nongrong aja dirumah D
Quote:
Original Posted By victory777
Klo dah psang n ketemu seller nya, tlg pm ane yah gan.
Minat jg neh.
Thanks.


ada jg ni yg minat. tar kalo dapet ane aplot dimarih gan... D
hdyn - 13/05/2012 09:33 PM
#57

Quote:
Original Posted By ChampChampions
Mending 3 bulan atau paling lama jg 6 bulan bos.. D
Kl masalah km sih ane 2000m sekali..


wah gitu gan, kalo servis pertama gimana? masa rayennya tuh brp lama ya? sama aoa aja yg ga boleh di lakui? maaf ya suhu banyak nanyanya
dit_o - 13/05/2012 09:41 PM
#58

Quote:
Original Posted By zalius
setelah pertimbangan dan nabung yang lama... akhirnyaaaa

Spoiler for box
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


dan sekarang, latest update on how she looks like

Spoiler for N250
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


suaranya gak tlalu berisik, tarikan mantap walopun cmn naikin PJ sama MJ..


oomm zaaaaalllll......................:matabelo

longtime no see matabelo:
apa kabar om ? D
masih di bogor om ?
zv6661 - 13/05/2012 09:51 PM
#59

Quote:
Original Posted By zalius
setelah pertimbangan dan nabung yang lama... akhirnyaaaa

Spoiler for box
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


dan sekarang, latest update on how she looks like

Spoiler for N250
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3


suaranya gak tlalu berisik, tarikan mantap walopun cmn naikin PJ sama MJ..


Quote:
Original Posted By oyataceh
eyaaaaaaa baru bisa online lagi hehe ..........

wah om einhenjer ngejek yee ngajak balapan ...

frangky : masih tahan kesabang setelah itu baru duit lagi ngakak


Quote:
Original Posted By dit_o
oomm zaaaaalllll......................:matabelo

longtime no see matabelo:
apa kabar om ? D
masih di bogor om ?


widih para suhu berkumpul matabelo:

Ketinggalan pindahan rumah :mewek:
prinn - 13/05/2012 09:58 PM
#60

Quote:
Original Posted By hdyn
wah gitu gan, kalo servis pertama gimana? masa rayennya tuh brp lama ya? sama aoa aja yg ga boleh di lakui? maaf ya suhu banyak nanyanya


masih pake reyen? wah setau ane motor keluaran skrg dah presisi gan.
kalo mo gas ya gas aja gan..
cm jgn mendadak aja ngegas nya.. cmiiw
Page 3 of 392 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part - 5 New Home - Part 3