SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)
Total Views: 7769 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

kabei - 16/05/2012 03:57 PM
#41

kartu kredit kan urusan antara nasabah dan bank doang, ngapain minjem jasa mediator???

mo pake mediator ato tidak sama aja, hutang tetep harus dilunasi meski dengan diangsur......
cuma bedanya kalo pake nego sendiri kan ga perlu mengeluarkan buat bayarin jasa mediator D
lunar1980 - 16/05/2012 04:11 PM
#42

Quote:
Original Posted By kabei
kartu kredit kan urusan antara nasabah dan bank doang, ngapain minjem jasa mediator???

mo pake mediator ato tidak sama aja, hutang tetep harus dilunasi meski dengan diangsur......
cuma bedanya kalo pake nego sendiri kan ga perlu mengeluarkan buat bayarin jasa mediator D


mungkin banyak yang berharap jika pakai jasa mediator bisa mengurangi banyak jumlah tagihan/ memundurkan/ setidaknya membuat mereka merasa tenang dan tidak dikejar. padahal bayar jasa mediator begitu malah menjadi beban sebenarnya.
t14z - 16/05/2012 06:07 PM
#43

Quote:
Original Posted By pontohrudy
bedanya yah itu, 1.5 jt, sisanya sama saja capedes


nah itu die, pdhl kan tuh uang bisa untuk bayar utang...
Dulgondalgandul - 16/05/2012 07:39 PM
#44

Harusnya pake logika saja gan, itu usaha-usaha jasa semacam solusi hutang kartu kredit sebenernya hanya akal-akalan saja. Coba pikir, kalau mereka punya cara jitu yang bener-bener bisa menyelesaikan masalah hutang kartu kredit tanpa masalah, kenapa gak mereka pake sendiri tuh cara untuk menghasilkan uang? Kenapa mereka harus repot-repot 'jualan' jasa ke orang lain? Pasti ada 'apa-apanya' tuh, alias trik konyol mengelabui orang susah, hehehe...
rossipochi - 16/05/2012 07:52 PM
#45

Quote:
Original Posted By yasmine123
setelah saya memberikan klarifikasi di atas, ibu beatrix kirim email ke saya seperti ini:

------------------------------------------------------------------------
eh pepek, lihat disini!!!
http://livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000014450390/tertipu-pengacara-solusi-kartu-kreditwaspad a-jasa-mediasi-kartu-kredit-bag-2

memang sekeluarga kau ** sensor ** dan pepek penipu!!!

Mamakmu asu, bapakmu monyet!!!

Semoga cepat kau membusuk di neraka!!!
-------------------------------------------------------------------------

saya tidak menyangka ternyata ibu seperti itu. Semoga tuhan memaafkan ibu dan memberikati ibu sekeluarga.


maaf bu.....saya tidak kirim email apa2 ke ibu ...!!!!karena hubungan kita sudah lama putus ....!!!!! Saya sudah bayar sia2 tapi dijelekkan2 dengan email palsu begini diaku2 dari saya...keterlaluan...!!!! Saya hanya sharing buat temen2 sependeritaan...buat instrospeksi ibu juga buat kasih service lebih baik....bukan caranya dengan menjatuhkan nama baik nasabah....
rossipochi - 16/05/2012 07:56 PM
#46

Quote:
Original Posted By fox2858
sis tsnya ke mana ni? \)


udah basi sis...debat kusir ga berguna...
sudah merugikan org masih bela diri...mau diapakan lagi...toh duit sudah melayang penderitaan sdh terjadi....yg penting Tuhan tahu membalas umatNYA,DIA ga akan membiarkan umatNYA menderita...
rossipochi - 16/05/2012 07:58 PM
#47

Quote:
Original Posted By kabei
kartu kredit kan urusan antara nasabah dan bank doang, ngapain minjem jasa mediator???

mo pake mediator ato tidak sama aja, hutang tetep harus dilunasi meski dengan diangsur......
cuma bedanya kalo pake nego sendiri kan ga perlu mengeluarkan buat bayarin jasa mediator D


betul setuju...itu maksud thread ini gan....
rossipochi - 16/05/2012 08:00 PM
#48

Quote:
Original Posted By nentautako
whatever lah... kalo si beatrix kirim itu ke anda [itu urusan anda] capedes ..... cuma yg saya mo tegaskan bahwa uruslah dan persoleklah blog anda sebagus-bagusnya karena cuma orang tolol dan desperate yg akan gunakan mediator seperti anda. gw uda lumayan lama berkecimpung didunia tagih-menagih [punya segank temen ambon dan timor yg berprofesi sebagai DC, pernah jadi backup kpd sepupu yg ditagih oleh 5 bank masalah CC, pernah ngurus write off tagihan ayah [alm] saya langsung di bank stanchart dan citibank dan punya beberapa temen yg bermasalah CC. - saya gak pernah anjurkan utk selesaikan lewat mediasi. kata temen ambon gw yg DC.... "kiapa ngoni mo tako pa torang so! karna torang itang kong rupa yaki? torang kan cuma lakukan torang pe karja... torang sama2 makang nasi ... hehehhe "


maaf gan.....ane ga pernah kirim email macam begitu ke yasmin...amit2...udah bela diri fitnah pula...pengacara macam apa ini....????? orang tuh instropeksi diri donk kalo ada yang kritik...bukan malah fitnah...ane jg ga ngerti bahasa apa itu...bisa2nya nuduh orang kirim email itu.....
rossipochi - 16/05/2012 08:07 PM
#49

Quote:
Original Posted By fox2858
buka di web bi aja gan, ada no telp bagian mediasinya. nanti janjian ketemu di BI duduk bareng ama pihak banknya. \)

kelebihannya ga perlu pake bayar pengacara dll, karena biasanya nanti akan membicarakan keringanan. tp mediasi ini hanya untuk menangani hutang sampai dengan 500jt kalau tak salah \)


sipp gan thanks info baiknya yaa....sebaiknya memang berurusan dgn BI
menyesal skali ane pake jasa ini..malah disini ane dijelek2in lagi dituduh kirim2 email kata2kotor..ane ga buka kaskus udah 2 hari masa tiba2 kirim email ke yasmin...ihhh runyam ya berurusan dgn pengacara gadungan gini...udah jatuh ditimpukin batu...jahatnyaaaa pdhl dy menikmati uang dr kocek ane yg lg kesusahan wkt itu...
rossipochi - 16/05/2012 08:20 PM
#50

Quote:
Original Posted By Ceribe III
si Yasmine ga klarifikasi dgn baik neh........................
batas


udah ga klarifikasi dgn baik ga terima kritik membangun malah nuduh ane kirim email busuk....kapannnn ane kirim ke dy ????ga pernah tuh dan buat apa kirim kayak gitu...rasanya ga perlu deh...ane bukan bikin thread untuk mengumpat2 tapi sharing utk kawan2 sependeritaan supaya berhati2 jd ga ada lagi yang kesusahan....dan buat yasmin sendiri spy dy bisa memperbaiki kinerja dan ga mengecewakan nasabah yang lain.... jadi jelaslah saudara2...setelah menikmati uang ane yang lagi kesusahan dy malah bikin email kotor yang dituduhkan ke ane...ckckckcck luar biasa ya cara kerjanya....pantaskah pengacara yang katanya mau bantu orang malah menyerang dengan fitnah??????
rossipochi - 16/05/2012 08:23 PM
#51

Quote:
Original Posted By Dulgondalgandul
Harusnya pake logika saja gan, itu usaha-usaha jasa semacam solusi hutang kartu kredit sebenernya hanya akal-akalan saja. Coba pikir, kalau mereka punya cara jitu yang bener-bener bisa menyelesaikan masalah hutang kartu kredit tanpa masalah, kenapa gak mereka pake sendiri tuh cara untuk menghasilkan uang? Kenapa mereka harus repot-repot 'jualan' jasa ke orang lain? Pasti ada 'apa-apanya' tuh, alias trik konyol mengelabui orang susah, hehehe...


ya dah jelas kan mengelabui orang susahnya..silakan diambil kesimpulan sendiri....
rossipochi - 16/05/2012 08:34 PM
#52

Quote:
Original Posted By Yasmine123
Setelah saya memberikan klarifikasi di atas, ibu Beatrix kirim email ke saya seperti ini:

------------------------------------------------------------------------
Eh pepek, lihat disini!!!
http://livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000014450390/tertipu-pengacara-solusi-kartu-kreditwaspad a-jasa-mediasi-kartu-kredit-bag-2

Memang sekeluarga kau ** SENSOR ** dan pepek penipu!!!

Mamakmu ASU, bapakmu MONYET!!!

Semoga cepat KAU MEMBUSUK DI NERAKA!!!
-------------------------------------------------------------------------

Saya tidak menyangka ternyata ibu seperti itu. Semoga tuhan memaafkan ibu dan memberikati ibu sekeluarga.


Semoga Tuhan memaafkan ibu yang sudah mengelabui dan memfitnah saya mengirim email seperti ini....!!! saya tidak pernah kirim email apa2 bbrp hari ini...!!!sy tdk bermaksud mengumpat2 ibu dgn thread ini kan...buat apa saya kirim email seperti itu....coba lihat dulu siapa pengirimnya....saya tidak buka internet sudah 2 hari ini....maksud thread ini semata2 sharing dan kritik untuk membangun buat ibu dan semua orang yang punya masalah yang sama...setelah saya bayar dgn uang yang tidak sedikit dari kocek orang yg lg susah sampe ga bisa makan dan saya tidak dapat fasilitas kelebihan apa2 malah dibalas dengan fitnah seperti ini....tega2nyaaaa menjatuhkan nama baik nasabah ibu sendiri....
rossipochi - 16/05/2012 08:41 PM
#53

Quote:
Original Posted By t14z
brarti beda nya apa ya pake jasa pengacara atau urus sendiri?
toh sama2 di teror, ruginya lagi dengan pake jasa pengacara, malah buang2 uang,yg harusnya bisa di pake buat bayar utang

dan yang pasti,bank sangat melarang untuk memakai street lawyer, yg ada bukan nya kita dipermudah bank,malah cenderung kita semakin diteror ,hubungan dengan bank malah semakin buruk,krn bank menganggap kita punya uang krn bisa menyewa pengacara, dan kita di anggap nasabah yg mau lari dr tanggung jawab hutang

saya pernah kok di iming2i pengacara,bahwa alamat dan telpon kita di alihkan,dan sama sekali gak ada info,kalo tidak berhasil,kita tetep diteror,dan saya hampir saja terjebak,alhamdulilah TS sis rossi sebelumnya menyadarkan saya untuk mengurus sendiri masalah KK saya

jadi mohon jangan membodohi orang2 yg dalam keadaan panik dan kesulitan dengan hutang KK nya dgn iming2 yg membuat mereka tergiur untuk memakai pengacara,yg ada sudah jatuh tertimpa tangga


terimakasih sis untuk klarifikasinya yg semakin clear...kita juga ga perlu takut kok selama kita benar dan bertanggung jawab...thread ini kan buat membangun dan memberi wawasan buat berbagai pihak bukan menjatuhkan nama baik apalagi dgn fitnah spt yasmin diatas....sungguh aku ga prnh kirim email busuk spt itu sis ke yasmin sis...dan threadku juga bukan thread umpatan kan...tp hanya sharing service yg tdk memuaskan...kok dibalasnya seperti ini ya...dan sama sekali dy ga mau disalahin...sombong skali dy
dudzz - 16/05/2012 09:28 PM
#54

Quote:
Original Posted By Yasmine123
Setelah saya memberikan klarifikasi di atas, ibu Beatrix kirim email ke saya seperti ini:

------------------------------------------------------------------------
Eh pepek, lihat disini!!!
http://livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000014450390/tertipu-pengacara-solusi-kartu-kreditwaspad a-jasa-mediasi-kartu-kredit-bag-2

Memang sekeluarga kau ** SENSOR ** dan pepek penipu!!!

Mamakmu ASU, bapakmu MONYET!!!

Semoga cepat KAU MEMBUSUK DI NERAKA!!!
-------------------------------------------------------------------------

Saya tidak menyangka ternyata ibu seperti itu. Semoga tuhan memaafkan ibu dan memberikati ibu sekeluarga.


kalau mau dipercaya jgn di ketik sendiri, tapi kasih print screen nya... di blog nya bisa kasi foto, masa disini ngga bisa??

btw, baru tau ada jasa kayak ginian... aya aya wae... D
rossipochi - 16/05/2012 09:40 PM
#55

Quote:
Original Posted By dudzz
kalau mau dipercaya jgn di ketik sendiri, tapi kasih print screen nya... di blog nya bisa kasi foto, masa disini ngga bisa??

btw, baru tau ada jasa kayak ginian... aya aya wae... D


iya gan....kalo bener pake print screen..jgn ngarang sendiri...ane sich ga takut gan soalny ane ga melakukan....Tuhan jg tahu siapa yg melakukan
jd runyam gini ya pengacara....

silakan rakyat menilai sendiri....jasa macam apa kyk gini...kyk ga sekolah aja ya, namanya kalau jasa, kepuasan pelanggan nomor satu..konsumen adalah raja...tapi dy ga prnh berdiri di posisi konsumen/orang yg susah...seharusnya dgn adanya ketidakpuasan konsumen dy berbenah dan berusaha berubah menjadi lebih baik...jd dy punya maksud apa menyebarkan fitnah...takut keilangan nasabah?? silakan kalau merasa benar ya bebaskan saja nasabah untuk menilai sendiri kinerja anda,bukan balik memukul yg ngasih kritik...kalau saya kan tidak dapat untung apa2 kok bikin sharing ini, hanya ingin jangan sampai ada lagi orang lain yang akan jd calon dirugikan seperti saya...
pontohrudy - 16/05/2012 10:20 PM
#56

Quote:
Original Posted By rossipochi
iya gan....kalo bener pake print screen..jgn ngarang sendiri...ane sich ga takut gan soalny ane ga melakukan....Tuhan jg tahu siapa yg melakukan
jd runyam gini ya pengacara....

silakan rakyat menilai sendiri....jasa macam apa kyk gini...kyk ga sekolah aja ya, namanya kalau jasa, kepuasan pelanggan nomor satu..konsumen adalah raja...tapi dy ga prnh berdiri di posisi konsumen/orang yg susah...seharusnya dgn adanya ketidakpuasan konsumen dy berbenah dan berusaha berubah menjadi lebih baik...jd dy punya maksud apa menyebarkan fitnah...takut keilangan nasabah?? silakan kalau merasa benar ya bebaskan saja nasabah untuk menilai sendiri kinerja anda,bukan balik memukul yg ngasih kritik...kalau saya kan tidak dapat untung apa2 kok bikin sharing ini, hanya ingin jangan sampai ada lagi orang lain yang akan jd calon dirugikan seperti saya...


kalau baca klarifikasi dari si yasmin, saya lebih percaya anda sis, karena isi klarifikasinya sendiri sudah menegaskan bahwa memang dia tidak bekerja apa apa tetapi mau menerima uang
rossipochi - 16/05/2012 10:42 PM
#57

Quote:
Original Posted By pontohrudy
kalau baca klarifikasi dari si yasmin, saya lebih percaya anda sis, karena isi klarifikasinya sendiri sudah menegaskan bahwa memang dia tidak bekerja apa apa tetapi mau menerima uang


terimakasih atas kepercayaannya ya gan....anda dan nasabah laen bebas menilai sendiri kinerja yasmin...jika dy bisa nunjukkin nilai lebih scr sportif dan profesional tentu calon konsumen juga akan datang sendiri....dan rela memberikan uangnya tuk service yg lbh baik.
so kalo dy menghimbau tidak menelan mentah2 TS yg ga jelas orgnya spt apa,lbh2 nasabah, jgn sampai menelan mentah2 promosi yg ga jelas,coba2 mengkonsumsi apalagi harus transfer uang kan....sementara sy sbg TS ga meminta transfer uang atau mencari keuntungan apapun dr pembaca...that's the point...tp malah kena fitnah...hikss
junod - 17/05/2012 02:31 AM
#58

ya benernya mending duit yang buat bayar dipakei buat angsuran CCnya donk
drpd bkannya beres malah tambah runyam nantinya
wewww
Yasmine123 - 17/05/2012 08:55 AM
#59

Quote:
Original Posted By rossipochi
maaf bu.....saya tidak kirim email apa2 ke ibu ...!!!!karena hubungan kita sudah lama putus ....!!!!! Saya sudah bayar sia2 tapi dijelekkan2 dengan email palsu begini diaku2 dari saya...keterlaluan...!!!! Saya hanya sharing buat temen2 sependeritaan...buat instrospeksi ibu juga buat kasih service lebih baik....bukan caranya dengan menjatuhkan nama baik nasabah....


Kalau bukan ibu yang kirim, kenapa tulisannya hampir sama dengan tanda seru dan titik-titiknya? Ibu berani bersumpah bahwa tulisan itu bukan ibu? ibu berani bersumpah demi anak2 ibu dan keluarga ibu bahwa itu bukan ibu? Ibu ingat, itu bisa jadi alat bukti tertulis. KTP ibu masih ada sama saya, dan saya sudah biasa berhubungan dengan urusan pengadilan, kepolisian, dan laporan2 pidana.

Saya memfitnah ibu? sama sekali tidak ada perkataan saya yang menjelek-jelekkan ibu. Saya masih saja menyalahkan marketing karena penjelasan yang kurang jelas ke ibu. Saya sama sekali tidak menyalahkan ibu. Saya hanya klarifikasi bahwa apa yang ibu urus di kantor saya, kami benar-benar negosiasikan dan sudah ada hasilnya. Sebetulnya kantor saya sudah sangat membantu ibu, pembayaran belum lunas, tetap kami kerjakan. Tidak apa-apa bu, ibu menjelek-jelekkan saya dan kantor saya seperti ini. Saya juga bekerja untuk anak-anak saya, dan semua jasa yang kami tawarkan benar-benar membantu nasabah yang sudah mondar-mandir ke bank tapi tidak ada penyelesaian. Kita hanya membantu nasabah yang ingin minta dibantu, kita tidak memaksakan nasabah untuk harus mengurus di jasa seperti ini. Hanya karena banyak jasa yang seperti ini melakukan penipuan dgn menawarkan pemutihan, bukan berarti semua jasa seperti ini disamaratakan dengan jasa lainnya. Semua sudah bisa lihat bukti hasil negosiasi di blog, itu sudah cukup membuktikan kerja kami. Bukan hanya dengan 1 thread seperti ini, semua percaya begitu saja. Tapi tidak apa bu, semoga tuhan memberkati ibu sekeluarga.

Oh iya, betul banget ya soal printscreen, nih, buktinya. Saya kira ini sudah cukup. Kalau ibu mau melanjutkan, silahkan.

https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/zhwigtwc.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/


https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/tkpizoq3.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/

Untuk yang di bawah ini adalah bukti bahwa service kita cukup memuaskan ya bu, sebulan sebelum diberikan keringanan, staff kantor saya menghubungi ibu memberitahukan program apa yang akan diberikan bulan depan. Kemudian di bagian bawah juga tertulis bahwa saya mengirim draft hasil keringanan untuk kedua kartu niaga ibu.

https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/sosk9p3t.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/
Yasmine123 - 17/05/2012 09:24 AM
#60

Quote:
Original Posted By rossipochi
iya gan....kalo bener pake print screen..jgn ngarang sendiri...ane sich ga takut gan soalny ane ga melakukan....Tuhan jg tahu siapa yg melakukan
jd runyam gini ya pengacara....

silakan rakyat menilai sendiri....jasa macam apa kyk gini...kyk ga sekolah aja ya, namanya kalau jasa, kepuasan pelanggan nomor satu..konsumen adalah raja...tapi dy ga prnh berdiri di posisi konsumen/orang yg susah...seharusnya dgn adanya ketidakpuasan konsumen dy berbenah dan berusaha berubah menjadi lebih baik...jd dy punya maksud apa menyebarkan fitnah...takut keilangan nasabah?? silakan kalau merasa benar ya bebaskan saja nasabah untuk menilai sendiri kinerja anda,bukan balik memukul yg ngasih kritik...kalau saya kan tidak dapat untung apa2 kok bikin sharing ini, hanya ingin jangan sampai ada lagi orang lain yang akan jd calon dirugikan seperti saya...


Sudah bu \) Saya ini orang hukum bu, tidak berani bicara tanpa bukti. Ibu bicara begitu ada bukti tidak?
Ibu bilang Tuhan tahu siapa yang melakukan? Setelah ibu mengirimkan email dengan kosakata yang sangat sopan seperti itu? Jangan bawa-bawa nama Tuhan bu, Tuhan bantu saya untuk membuktikan ucapan saya, dan Tuhan juga yang akan mengurus ucapan ibu. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus bu.
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)