SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)
Total Views: 7769 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

lunar1980 - 17/05/2012 10:02 AM
#61

Quote:
Original Posted By Yasmine123
Kalau bukan ibu yang kirim, kenapa tulisannya hampir sama dengan tanda seru dan titik-titiknya? Ibu berani bersumpah bahwa tulisan itu bukan ibu? ibu berani bersumpah demi anak2 ibu dan keluarga ibu bahwa itu bukan ibu? Ibu ingat, itu bisa jadi alat bukti tertulis. KTP ibu masih ada sama saya, dan saya sudah biasa berhubungan dengan urusan pengadilan, kepolisian, dan laporan2 pidana.

Saya memfitnah ibu? sama sekali tidak ada perkataan saya yang menjelek-jelekkan ibu. Saya masih saja menyalahkan marketing karena penjelasan yang kurang jelas ke ibu. Saya sama sekali tidak menyalahkan ibu. Saya hanya klarifikasi bahwa apa yang ibu urus di kantor saya, kami benar-benar negosiasikan dan sudah ada hasilnya. Sebetulnya kantor saya sudah sangat membantu ibu, pembayaran belum lunas, tetap kami kerjakan. Tidak apa-apa bu, ibu menjelek-jelekkan saya dan kantor saya seperti ini. Saya juga bekerja untuk anak-anak saya, dan semua jasa yang kami tawarkan benar-benar membantu nasabah yang sudah mondar-mandir ke bank tapi tidak ada penyelesaian. Kita hanya membantu nasabah yang ingin minta dibantu, kita tidak memaksakan nasabah untuk harus mengurus di jasa seperti ini. Hanya karena banyak jasa yang seperti ini melakukan penipuan dgn menawarkan pemutihan, bukan berarti semua jasa seperti ini disamaratakan dengan jasa lainnya. Semua sudah bisa lihat bukti hasil negosiasi di blog, itu sudah cukup membuktikan kerja kami. Bukan hanya dengan 1 thread seperti ini, semua percaya begitu saja. Tapi tidak apa bu, semoga tuhan memberkati ibu sekeluarga.

Oh iya, betul banget ya soal printscreen, nih, buktinya. Saya kira ini sudah cukup. Kalau ibu mau melanjutkan, silahkan.

https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/zhwigtwc.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/


https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/tkpizoq3.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/

Untuk yang di bawah ini adalah bukti bahwa service kita cukup memuaskan ya bu, sebulan sebelum diberikan keringanan, staff kantor saya menghubungi ibu memberitahukan program apa yang akan diberikan bulan depan. Kemudian di bagian bawah juga tertulis bahwa saya mengirim draft hasil keringanan untuk kedua kartu niaga ibu.

https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/sosk9p3t.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/


saya rasa perihal email akan menjadi perdebatan panjang. jika memang mau diteruskan lebih baik mengundang kaskuser yang bisa melacak IP dan keabsahan email (saya rasa banyak kaskuser yang ahli). dan jika terbukti klien anda menulis spt itu maka anda bisa memproses (walau tetap saya sarankan jalan damai tetap lebih baik).
saya rasa pihak klien harusnya menyudahi saja hal ini. karena memang sedari awal sudah ada masalah dengan KK, lebih baik hadapi pihak bank secara langsung. tidak ada jalan keluar selain melunasi.
lunar1980 - 17/05/2012 10:08 AM
#62

Quote:
Original Posted By Yasmine123
Kalau bukan ibu yang kirim, kenapa tulisannya hampir sama dengan tanda seru dan titik-titiknya? Ibu berani bersumpah bahwa tulisan itu bukan ibu? ibu berani bersumpah demi anak2 ibu dan keluarga ibu bahwa itu bukan ibu? Ibu ingat, itu bisa jadi alat bukti tertulis. KTP ibu masih ada sama saya, dan saya sudah biasa berhubungan dengan urusan pengadilan, kepolisian, dan laporan2 pidana.

Saya memfitnah ibu? sama sekali tidak ada perkataan saya yang menjelek-jelekkan ibu. Saya masih saja menyalahkan marketing karena penjelasan yang kurang jelas ke ibu. Saya sama sekali tidak menyalahkan ibu. Saya hanya klarifikasi bahwa apa yang ibu urus di kantor saya, kami benar-benar negosiasikan dan sudah ada hasilnya. Sebetulnya kantor saya sudah sangat membantu ibu, pembayaran belum lunas, tetap kami kerjakan. Tidak apa-apa bu, ibu menjelek-jelekkan saya dan kantor saya seperti ini. Saya juga bekerja untuk anak-anak saya, dan semua jasa yang kami tawarkan benar-benar membantu nasabah yang sudah mondar-mandir ke bank tapi tidak ada penyelesaian. Kita hanya membantu nasabah yang ingin minta dibantu, kita tidak memaksakan nasabah untuk harus mengurus di jasa seperti ini. Hanya karena banyak jasa yang seperti ini melakukan penipuan dgn menawarkan pemutihan, bukan berarti semua jasa seperti ini disamaratakan dengan jasa lainnya. Semua sudah bisa lihat bukti hasil negosiasi di blog, itu sudah cukup membuktikan kerja kami. Bukan hanya dengan 1 thread seperti ini, semua percaya begitu saja. Tapi tidak apa bu, semoga tuhan memberkati ibu sekeluarga.

Oh iya, betul banget ya soal printscreen, nih, buktinya. Saya kira ini sudah cukup. Kalau ibu mau melanjutkan, silahkan.

https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/zhwigtwc.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/


https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/tkpizoq3.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/

Untuk yang di bawah ini adalah bukti bahwa service kita cukup memuaskan ya bu, sebulan sebelum diberikan keringanan, staff kantor saya menghubungi ibu memberitahukan program apa yang akan diberikan bulan depan. Kemudian di bagian bawah juga tertulis bahwa saya mengirim draft hasil keringanan untuk kedua kartu niaga ibu.

https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/sosk9p3t.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/


saya rasa perihal email akan menjadi perdebatan panjang. jika memang mau diteruskan lebih baik mengundang kaskuser yang bisa melacak IP dan keabsahan email (saya rasa banyak kaskuser yang ahli). dan jika terbukti klien anda menulis spt itu maka anda bisa memproses (walau tetap saya sarankan jalan damai tetap lebih baik).

saya rasa pihak klien harusnya menyudahi saja hal ini. karena memang sedari awal sudah ada masalah dengan KK, lebih baik hadapi pihak bank secara langsung. tidak ada jalan keluar selain melunasi. bisa dengan jual aset atau jalan terakhir adalah melarikan diri (walau nama anda akan masuk BI Checklist).
rossipochi - 17/05/2012 12:22 PM
#63

Quote:
Original Posted By Yasmine123
Sudah bu \) Saya ini orang hukum bu, tidak berani bicara tanpa bukti. Ibu bicara begitu ada bukti tidak?
Ibu bilang Tuhan tahu siapa yang melakukan? Setelah ibu mengirimkan email dengan kosakata yang sangat sopan seperti itu? Jangan bawa-bawa nama Tuhan bu, Tuhan bantu saya untuk membuktikan ucapan saya, dan Tuhan juga yang akan mengurus ucapan ibu. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus bu.


email saya bukan rossipochi ya bu...hehehehehee bagaimana mungkin tampil rossipochi di hotmail ibu...itu id kaskus...lihat email di bawah pada saat pengurusan niaga..beda kan bu nama emailnya...berarti ada yang dendam sama ibu pakai nama saya...saya tidak takut...kalau ibu runut kejadiannya...ibu bilang setelah klarifikasi saya kirim email busuk itu ke ibu..kejadiannya tgl 15 may dan saya tidak buka email, dan tidak ada tanggapan dari saya di TS ini sama sekalipun pada tanggal itu dan saya baru buka kemarin tgl 16 May dan saya kaget sekali bersamaan dengan baca klarifikasi ibu di bwhnya sudah ada tuduhan kiriman email dari saya.....silakan semua orang menilai sendiri....saya hanya berdiskusi di TS pun tidak pakai sumpah serapah dan saya juga ga pake umpatan apapun...ini forum diskusi bu....ya sudahi saja tuduhan2 tak berguna krn maksud saya hanya prihatin pada kawan2 senasib....GBU
rossipochi - 17/05/2012 12:51 PM
#64

Quote:
Original Posted By lunar1980
saya rasa perihal email akan menjadi perdebatan panjang. jika memang mau diteruskan lebih baik mengundang kaskuser yang bisa melacak IP dan keabsahan email (saya rasa banyak kaskuser yang ahli). dan jika terbukti klien anda menulis spt itu maka anda bisa memproses (walau tetap saya sarankan jalan damai tetap lebih baik).

saya rasa pihak klien harusnya menyudahi saja hal ini. karena memang sedari awal sudah ada masalah dengan KK, lebih baik hadapi pihak bank secara langsung. tidak ada jalan keluar selain melunasi. bisa dengan jual aset atau jalan terakhir adalah melarikan diri (walau nama anda akan masuk BI Checklist).


setuju gan...jika mau repot bisa melacak IP dan keabsahan email yg ga jelas tersebut. oke deh damai besertamu...masalah memang sudah berakhir lama, hanya ada permintaan kaskuser aja untuk mereposting kembali,tidak ada maksud utk mengumpat2 ,hanya kritik dan saran. Memang tidak ada yang lebih baik daripada sanak saudara dan rekan2 yang berada di sekeliling kita yg mengerti keadaan kita. Setiap saat dapat menolong kita dalam kesulitan. Jangan lari pada orang yang tidak dikenal. Karena kita tidak tahu apa motifnya.
rossipochi - 17/05/2012 01:31 PM
#65

Quote:
Original Posted By Yasmine123
Kalau bukan ibu yang kirim, kenapa tulisannya hampir sama dengan tanda seru dan titik-titiknya? Ibu berani bersumpah bahwa tulisan itu bukan ibu? ibu berani bersumpah demi anak2 ibu dan keluarga ibu bahwa itu bukan ibu? Ibu ingat, itu bisa jadi alat bukti tertulis. KTP ibu masih ada sama saya, dan saya sudah biasa berhubungan dengan urusan pengadilan, kepolisian, dan laporan2 pidana.

Saya memfitnah ibu? sama sekali tidak ada perkataan saya yang menjelek-jelekkan ibu. Saya masih saja menyalahkan marketing karena penjelasan yang kurang jelas ke ibu. Saya sama sekali tidak menyalahkan ibu. Saya hanya klarifikasi bahwa apa yang ibu urus di kantor saya, kami benar-benar negosiasikan dan sudah ada hasilnya. Sebetulnya kantor saya sudah sangat membantu ibu, pembayaran belum lunas, tetap kami kerjakan. Tidak apa-apa bu, ibu menjelek-jelekkan saya dan kantor saya seperti ini. Saya juga bekerja untuk anak-anak saya, dan semua jasa yang kami tawarkan benar-benar membantu nasabah yang sudah mondar-mandir ke bank tapi tidak ada penyelesaian. Kita hanya membantu nasabah yang ingin minta dibantu, kita tidak memaksakan nasabah untuk harus mengurus di jasa seperti ini. Hanya karena banyak jasa yang seperti ini melakukan penipuan dgn menawarkan pemutihan, bukan berarti semua jasa seperti ini disamaratakan dengan jasa lainnya. Semua sudah bisa lihat bukti hasil negosiasi di blog, itu sudah cukup membuktikan kerja kami. Bukan hanya dengan 1 thread seperti ini, semua percaya begitu saja. Tapi tidak apa bu, semoga tuhan memberkati ibu sekeluarga.

Oh iya, betul banget ya soal printscreen, nih, buktinya. Saya kira ini sudah cukup. Kalau ibu mau melanjutkan, silahkan.

https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/zhwigtwc.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/


https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/tkpizoq3.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/

Untuk yang di bawah ini adalah bukti bahwa service kita cukup memuaskan ya bu, sebulan sebelum diberikan keringanan, staff kantor saya menghubungi ibu memberitahukan program apa yang akan diberikan bulan depan. Kemudian di bagian bawah juga tertulis bahwa saya mengirim draft hasil keringanan untuk kedua kartu niaga ibu.

https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/72/sosk9p3t.png" border="0" alt="Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)" >/


sebelum dipost disini,ada baiknya dicek dgn seksama terlebih dahulu alamat emailnya,dll ...ini teknologi, siapapun bisa ngaku siapa dgn siapa sbg pengirim email.namun,jgn kuatir,semua bisa dilacak dan dibuktikan kok. ini tindakan adu domba, internet crime..siapapun yg baca wajar kalau terbakar emosi dan sy jg mohon maaf krn emosi merasa dituduh mengirim email busuk ini..pdhl perbuatan siapa sy jg gatau..
Yasmine123 - 17/05/2012 01:36 PM
#66

Saya tidak mempermasalahkan kiriman email dari orang yang tidak bertanggung jawab, apalagi tidak mengakuinya. Karena buat saya, bukan level saya untuk meladeni orang yang di kepalanya mempunyai kosakata sangat buruk seperti yang tertulis di dalam email. Yang mau lacak IP, saya sangat dukung. Tidak juga tidak masalah.

Yang saya permasalahkan disini adalah, ibu tertipu oleh kantor saya dimananya bu? Dari segi apanya ibu tertipu dari pengurusan jasa kantor saya? Thread terdahulu ibu bilang ibu tidak bermaksud bilang saya penipu, tapi sekarang ibu bahas lagi dan menuliskan judul "Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)"

Bisa ibu jelaskan maksudnya? dan jelaskan secara DETAIL di bagian mana ibu tertipu? Saya mau ibu jelaskan sejelas-jelasnya!
rossipochi - 17/05/2012 03:04 PM
#67

Quote:
Original Posted By Yasmine123
Saya tidak mempermasalahkan kiriman email dari orang yang tidak bertanggung jawab, apalagi tidak mengakuinya. Karena buat saya, bukan level saya untuk meladeni orang yang di kepalanya mempunyai kosakata sangat buruk seperti yang tertulis di dalam email. Yang mau lacak IP, saya sangat dukung. Tidak juga tidak masalah.

Yang saya permasalahkan disini adalah, ibu tertipu oleh kantor saya dimananya bu? Dari segi apanya ibu tertipu dari pengurusan jasa kantor saya? Thread terdahulu ibu bilang ibu tidak bermaksud bilang saya penipu, tapi sekarang ibu bahas lagi dan menuliskan judul "Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)"

Bisa ibu jelaskan maksudnya? dan jelaskan secara DETAIL di bagian mana ibu tertipu? Saya mau ibu jelaskan sejelas-jelasnya!


ya sudah kalau tidak mempermasalahkan, sy jg malas mempermasalahkan email ga jelas begitu ,yg sangat disayangkan tuduhan kiriman email lgs dialamatkan ke saya pdhl blm terbukti benar pengirimnya adl saya,dan lgs menampilkan email pribadi sy,pdhl itu privasi nasabah yg tdk boleh sembarangan disebarkan. sy jg ga mslh kalau ada yg mau lacak IP,silakan, ngga jg gpp, pertgjwbn org yg kirim email itu sm Tuhan aj.kepada pelaku bertobatlah kau sdh membuat org2 terprovokasi...!!!

sy kira sdh jelas di TS kedua ini, krn sbnrny ini permintaan kaskuser via pm utk merepost kembali, dan sy sdh katakan di TS menyisipkan input dr org2 yg mengalami hal sama dan hasil informasi mrk jg dr Debt Collector mengenai jasa mediasi ini.Mengenai masalah ditipu, sy kira sdh dipaparkan di TS ini dan ibu sdh klarifikasi.mgkn penjelasan jasa ibu kurang jelas,belum ada kesepakatan perngertian antara marketing dan nasabah, jd menimbulkan kesalahpahaman pd nasabah, ini yg membuat nasabah merasa tertipu krn harapan seperti yg dijanjika dan kenyataan ternyata berbeda.
tp sy appreciate ibu krn sdh mengakui bhw marketing ibu memberikan informasi yg kurang jelas kepada calon nasabah itu. disitulah letak sy merasa tertipu.dr awal dikatakan bhw sy disuruh transfer uang spy alamat dialihkan, dan berulangkali vivin bilang bhw alamat sudah dialihkan, ternyata bank masih menteror dan akhirnya di minggu ke 2 stlh trf uang dikatakan fasilitas pengalihan itu kalau ga jatuh tempo atau overlimit dan itu sama sekali tdk diinfokan dr awal. pdhl saat itu sy ga ada uang dan sampai pinjam sana sini, lalu kedua ibu vivin bilang minggu depan sdh mau ke bank untuk nego,tp tnyt tdk ada tindakan apa2 dr kantor ibu, ke 3 bank tetap menteror dan inipun tdk diinfokan dr awal bhw sy hrs tetep hadapi bank. krn ingin alamat dialihkan, sy susah payah cari pinjaman utk byr minimum, lalu bayar 1jt ke kantor ibu utk pengalihan alamat dan tnyt emg ga ada yg berhsl dialihkan. saran sy, tidak usah menjanjikan pengalihan alamat utk calon nasabah, krn bank jg udah ga ada yg mau ditipu dgn pengalihan, dan dr kantorpun bicara dan jawab apa sama bank, kami sbg nasabah ga pernah tahu menahu. lalu sy trf sampai 50% yaitu 3jt, surat perjanjianpun baru dikirim dan kami baru baca isi perjanjiannya.nah disinipun nasabah merasa tertipu krn kami terpaksa menyetujui perjanjian yg tidak kami ketahui sebelumnya,setelah terlanjur trf uang.saran saya beri penjelasan sejelas2nya kepada calon nasabah ttg perjanjian kerjasama kantor.tp stlh transfer uang, kntr ibu malah lbh byk diam dan lebih sulit dihubungi, komunikasi tidak lancar,email tdk dibalas. jd sy sbg nasabah yg sdg susah galau, sdh bayar ya pasti inginnya dilancarkan..lalu jawabannya bhw utk negosiasi keringanan harus telat bayar minimal 2 bulan, ini jg tdk diinfokan dr awal..sehrsnya sy tdk usah byr minimum di awal maret,,spy proses bisa lebih cepat dilakukan...yg mandiri kan sy bukannya diam saja, krn sesdh ibu sri telepon bhw negosiasi awal bulan mei dan sy email terus ke ibu,telepon terus di awal mei walaupun sering tulalit dan tdk diangkat ibu.krn mandiri sdh telepon berulang2 mencaci maki sy dan sy yg pontang panting berurusan ke bank krn mandiri bilang tidak pernah ada negosiasi dr pihak manapun ttg kartu sy, ya jelas pemaparan itu membuat nasabah merasa tertipu,kalo ibu bilang sdh negosiasi,tp buktinya jg ga ada.hasil lgs diberikan mandiri ke saya. dan ibu hny bilang ambil saja...di email terakhir sy complain knp sy hrs byr jutaan tp hny dpt jwbn spt itu dan hasil nego jg bukan ibu yg kasih ke sy..pdhl surat kuasa diberikan pd ibu..dan email ketdkpuasan sy tdk ada email jawaban balik dr ibu,jd sy bikin thread disini dan klarifikasi sdh ibu berikan diatas.sudah jelas.terimakasih bu.
silakan buat nasabah lain yg tidak mengerti ditanyakan saja ke ibu yasmin. dan selamat berpikir dan berkeputusan bijak.
Yasmine123 - 17/05/2012 04:48 PM
#68

Berarti sejak awal ibu urus ke kantor kami karena alamat bisa dialihkan? Kalau benar ibu membaca blog saya dan tertarik, tidak ada satu katapun di blog saya yang menyebutkan bahwa kami menawarkan jasa pengalihan alamat!

Apa ada tertulis bu di blog saya? Silahkan ibu cek kembali http://www.hutang-kartu-kredit.blogspot.com

Jadi solusi utama yang saya berikan adalah untuk mendapatkan keringanan dari pihak bank. Itulah yang kami tawarkan.

Mengenai pengalihan alamat, itu hanya service tambahan, yang apabila berhasil akan dilaksanakan, tetapi jika tidak berhasil itu bukan menjadi tanggung jawab kami, karena memang solusi yang kami tawarkan hanya negosiasi untuk mendapatkan keringanan.

Untuk bank niaga, sudah beres. Untuk mandiri, saat proses sudah kita informasikan bahwa ibu baru bisa dapat program bulan depan. Bagaimana kita bisa tahu bu kalau bukan informasi dari bank? Ibu jangan mengira keringanan bank mandiri tidak ada campur tangan kantor saya. Kami yang mengirim surat permohonan, dll, itu harus diproses dulu bu, diajukan dulu ke atasan, disetujui dulu, baru dikasih ke nasabah. Sedangkan ibu yang hanya tinggal terima malah complain hanya krn diteror pihak bank. Teror pihak bank itu wajar bu untuk nasabah yang bermasalah dengan KK, ibu tidak bisa menyalahkan kantor saya karena ibu diteror bank.

Dan mengenai bagian penagihan yang berkata bahwa tidak ada yang melakukan negosiasi, itu karena kita hubungannya sama bagian keringanan, bukan bagian penagihan! Bagian penagihan tidak tahu apa-apa!

Kalau memang dari awal saya sudah menipu nasabah, tidak ada hasil keringanan apa-apa yang ibu terima! Seperti jasa lain yang menunda sampai berbulan-bulan, dan menyarankan untuk tidak bayar sama sekali. Masih untung ibu tidak jatuh ke tangan mereka yang hanya janji2 saja tapi tidak diproses sama sekali.
Kemudian mengenai hasil keringanan yang diberikan Mandiri, itu karena sudah disetujui bu, tidak semudah itu bank memberikan keringanan langsung tanpa ada fax ini itu.

Satu lagi bu, saya tidak pernah mengatakan bahwa ibu harus menunggu 6 bulan untuk bisa diproses ya bu.. Saya tidak tahu ibu dapat informasi itu dari mana. Tapi rata-rata penyelesaian masalah kartu kredit di kantor kami, paling lambat 4 bulan macet, sudah selesai. Sampai Debt Collector yang datang untuk minta client mengatakan: "Salut!" karena tidak ada client yang tersisa untuk mereka bantu.

Dan kalau ibu mau bikin thread, jangan dibumbu-bumbui bu. Kalau ibu bikin thread hanya untuk balas ketidakpuasan ibu, hati-hati dengan ucapan ibu. Karena bisa menyusahkan ibu sendiri.

Saya tidak masalah dengan adanya thread ini. Rejeki orang jujur tidak akan kemana bu, yang penting usaha, kerja keras, dan berdoa. Supaya kita dilindungi dari orang-orang yang punya niat tidak baik kepada kita.

Terima kasih.
pontohrudy - 17/05/2012 06:33 PM
#69

Quote:
Original Posted By Yasmine123
Berarti sejak awal ibu urus ke kantor kami karena alamat bisa dialihkan? Kalau benar ibu membaca blog saya dan tertarik, tidak ada satu katapun di blog saya yang menyebutkan bahwa kami menawarkan jasa pengalihan alamat!

Apa ada tertulis bu di blog saya? Silahkan ibu cek kembali http://www.hutang-kartu-kredit.blogspot.com

Jadi solusi utama yang saya berikan adalah untuk mendapatkan keringanan dari pihak bank. Itulah yang kami tawarkan.

Mengenai pengalihan alamat, itu hanya service tambahan, yang apabila berhasil akan dilaksanakan, tetapi jika tidak berhasil itu bukan menjadi tanggung jawab kami, karena memang solusi yang kami tawarkan hanya negosiasi untuk mendapatkan keringanan.

isi blog di edit pun kita tidak tahu apa isi sebelumnya, yang pasti ada kata kata pengalihan alamat dari pihak anda. mau bilang service tambahan kek, service kurangan kek, tetap ITU DATANGNYA DARI PIHAK ANDA. wajar customer menganggap dirinya tertipu, karena kenyataanya tidak terjadi pengalihan alamat itu.

Quote:
Original Posted By Yasmine123

Untuk bank niaga, sudah beres. Untuk mandiri, saat proses sudah kita informasikan bahwa ibu baru bisa dapat program bulan depan. Bagaimana kita bisa tahu bu kalau bukan informasi dari bank? Ibu jangan mengira keringanan bank mandiri tidak ada campur tangan kantor saya. Kami yang mengirim surat permohonan, dll, itu harus diproses dulu bu, diajukan dulu ke atasan, disetujui dulu, baru dikasih ke nasabah. Sedangkan ibu yang hanya tinggal terima malah complain hanya krn diteror pihak bank. Teror pihak bank itu wajar bu untuk nasabah yang bermasalah dengan KK, ibu tidak bisa menyalahkan kantor saya karena ibu diteror bank.

teror itu benar wajar, tapi setelah ada kata2 PENGALIHAN ALAMAT DARI PIHAK ANDA, teror itu menjadi tidak wajar, karena customer membayar SETELAH ADA KATA2 PENGALIHAN ALAMAT itu, dan berharap itulah hasil yang dia bayarkan

Quote:
Original Posted By Yasmine123

Dan mengenai bagian penagihan yang berkata bahwa tidak ada yang melakukan negosiasi, itu karena kita hubungannya sama bagian keringanan, bukan bagian penagihan! Bagian penagihan tidak tahu apa-apa!

sudah di beritahukan belum dari awal ? apa hanya di informasikan sekarang?
rossipochi - 17/05/2012 07:26 PM
#70

Quote:
Original Posted By pontohrudy
isi blog di edit pun kita tidak tahu apa isi sebelumnya, yang pasti ada kata kata pengalihan alamat dari pihak anda. mau bilang service tambahan kek, service kurangan kek, tetap ITU DATANGNYA DARI PIHAK ANDA. wajar customer menganggap dirinya tertipu, karena kenyataanya tidak terjadi pengalihan alamat itu.

sdh dijelaskan di TS gan...kl mslh pengalihan alamat datangnya dr marketingnya..bukan dr blog

teror itu benar wajar, tapi setelah ada kata2 PENGALIHAN ALAMAT DARI PIHAK ANDA, teror itu menjadi tidak wajar, karena customer membayar SETELAH ADA KATA2 PENGALIHAN ALAMAT itu, dan berharap itulah hasil yang dia bayarkan

memang intinya ada kata2 janji dr marketing,bukan blog...yg mengatakan dgn transfer uang akan dialihkan alamat penagihan ke kantor,tanpa penjelasan detail bisa atau tidaknya dialihkan.

sudah di beritahukan belum dari awal ? apa hanya di informasikan sekarang?

yg menelepon dan mengeluarkan angka dr bank mandiri adalah bagian keringanan dr card center bandung langsung kpd saya, bkn dr jkt tpt ibu bernegosiasi.
nitramm - 17/05/2012 07:54 PM
#71

pengacara kere itu masa promosi jasa pake blog gratisan
Yasmine123 - 17/05/2012 09:35 PM
#72

Quote:
Original Posted By nitramm
pengacara kere itu masa promosi jasa pake blog gratisan


Maklum pak, kebanyakan bantuin orang yang tidak bisa bayar jasa. Kalau memang niat nipu, pasti banyak dapetnya dan mungkin bisa pasang iklan dan buat website dengan harga mahal.
Yasmine123 - 17/05/2012 09:38 PM
#73

Quote:
Original Posted By rossipochi
yg menelepon dan mengeluarkan angka dr bank mandiri adalah bagian keringanan dr card center bandung langsung kpd saya, bkn dr jkt tpt ibu bernegosiasi.


Apa mereka mengeluarkan surat keringanan itu begitu saja? Tidak melalui proses? Apa ibu membuat surat permohonan? Apa ibu mengirimkan data2 lain via fax seperti billing statement lainnya, surat keteranan tidak mampu, slip gaji, dan dokumen lainnya? Jika iya, berarti memang ibu yang urus. Apapun jawaban ibu, hanya ibu yang tahu kebenarannya.
rossipochi - 17/05/2012 09:54 PM
#74

Quote:
Original Posted By Yasmine123
Apa mereka mengeluarkan surat keringanan itu begitu saja? Tidak melalui proses? Apa ibu membuat surat permohonan? Apa ibu mengirimkan data2 lain via fax seperti billing statement lainnya, surat keteranan tidak mampu, slip gaji, dan dokumen lainnya? Jika iya, berarti memang ibu yang urus. Apapun jawaban ibu, hanya ibu yang tahu kebenarannya.


ya betul melalui proses yg saya lakukan sendiri, mandiri telepon saya dan saya diminta surat permohonan,semua bukti2 dokumen,dll dan mengisi form2 yg diminta,difax dan diemail,setelah lengkap surat keringanan langsung keluar dan langsung saya tandatangani di atas meterai,hanya memakan waktu kurang lebih semingguan.
pontohrudy - 17/05/2012 11:42 PM
#75

Quote:
Original Posted By Yasmine123
Maklum pak, kebanyakan bantuin orang yang tidak bisa bayar jasa. Kalau memang niat nipu, pasti banyak dapetnya dan mungkin bisa pasang iklan dan buat website dengan harga mahal.


jasa yang sebenarnya bisa dilakukan oleh orang itu dan tidak perlu bayar, apalagi sudah di janjikan kemudahan2 oleh marketingnya yang ternyata tidak benar
fox2858 - 17/05/2012 11:51 PM
#76

untuk sis ts dan sis yang menyediakan jasa, mungkin ada baiknya anda berdua bertemu menyelesaikan. karena menurut saya hal ini tidak akan selesai jika hanya adu argumen di forum ini.
rossipochi - 18/05/2012 08:54 PM
#77

Quote:
Original Posted By pontohrudy
jasa yang sebenarnya bisa dilakukan oleh orang itu dan tidak perlu bayar, apalagi sudah di janjikan kemudahan2 oleh marketingnya yang ternyata tidak benar


thanks gan pontohrudy...you are think smart...selamat menilai dgn bijaksana dan objektif...buat yg laen juga..
nagaperak - 19/05/2012 06:32 AM
#78

kyknya wajar kalau jasa mediasi sulit dihubungi jadi curiga, tbh terkadang info tidak jelas dr awal.., jadikan pelajaran saja, kalau buka usaha yang niat thoo

ntar kalau sdh gini, br gerak sana2 sini dan mdh dihubungicd
rossipochi - 19/05/2012 12:50 PM
#79

Quote:
Original Posted By fox2858
untuk sis ts dan sis yang menyediakan jasa, mungkin ada baiknya anda berdua bertemu menyelesaikan. karena menurut saya hal ini tidak akan selesai jika hanya adu argumen di forum ini.


Dr sejak awal ts ini diperuntukkan utk jd forum diskusi temen2 yg senasib sm sy, yg dlm posisi yg sama,dirugikan scr materil dan psikologis.bkn utk klarifikasi,krn sdh ada di TS sblmny dan sdh closed..wajar jk sudut pandang berbeda,krn posisiny jg beda..
rossipochi - 19/05/2012 12:57 PM
#80

Quote:
Original Posted By nagaperak
kyknya wajar kalau jasa mediasi sulit dihubungi jadi curiga, tbh terkadang info tidak jelas dr awal.., jadikan pelajaran saja, kalau buka usaha yang niat thoo

ntar kalau sdh gini, br gerak sana2 sini dan mdh dihubungicd


makasi gan nagaperak....atas inputannya..smoga berguna buat semua...
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Tertipu pengacara solusi kartu kredit....(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)