Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Ga di restuin pacaran
Total Views: 411 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

deimon666 - 28/05/2012 10:26 PM
#21

Klo gw bapaknya juga ga bakalan ijinin.. Masa umur baru 15 tahun pacaran, anak masih labil apalagi dengan pergaulan macam sekarang, bisa-bisa malah hamil :mad

choi.G.NA - 29/05/2012 07:10 AM
#22

bocah baru 15thn udah ngomong gak niat hidup.:nohope

ya udah mati aja sono loe.
trimendes - 29/05/2012 02:20 PM
#23

Quote:
Original Posted By deimon666
Klo gw bapaknya juga ga bakalan ijinin.. Masa umur baru 15 tahun pacaran, anak masih labil apalagi dengan pergaulan macam sekarang, bisa-bisa malah hamil :mad


hahaha.. gue setuju... TS nya malah bisa2 gue samperin kl brani2 deketin lagi D D D
luky24 - 29/05/2012 11:33 PM
#24

jiaahahhh awkawkawkawk
xxaldo - 30/05/2012 01:15 AM
#25

haha senasib kita gan \(
kalo agan pasti masih kecil ya?
lah kalo ane,
ane udah kelas 3 sma tapi masih gak dibolehin pacaran sama kk nya pacar ane,,
jadi ane cuma bisa jalan sama dia di hari minggu, yaitu waktu kk nya pergi jalan-jalan juga,, \(


gak enak banget rasanya,
gak bisa lebih deket sama dia tiap hari \(
agohelmi10 - 01/06/2012 07:53 PM
#26

jalanin aja dulu gan kalo jodoh mah ga kemana gan
moeza - 02/06/2012 01:39 PM
#27

cari pacar lg aja souubb yg direstuin..
luky24 - 04/06/2012 08:34 PM
#28

yoyoyy dahhhhhh :matabelo
majolie - 04/06/2012 09:37 PM
#29

cari pacar laen la gan \) tapi kl ente emg beneran sayang m pacar ente,perjuangin,ampe pacar ente sendiri yg mnt untuk ente berenti perjuangin dy \) .. ane pernah kaya agan,ane perjuangin trz amp pacar ane sendiri yg mnt ane berenti,ya baru ane berenti gan \) .
luky24 - 06/06/2012 11:18 PM
#30

:matabelo
awansan123 - 08/06/2012 11:15 PM
#31

Ya, jangan pacaran.
Kalau sudah cocok dan saling mencintai sebaiknya langsung saja dilamar dan dilanjutkan dengan nikah.

Selanjutnya silakan bercinta sepuasnya.
babikesepian - 15/08/2012 01:16 AM
#32

senasib kita gan... berdukas

ijin mantau aja deh...
zhakicik - 19/10/2012 05:36 PM
#33

tunjukan merahmu, ngakak
GIML - 20/10/2012 07:28 AM
#34

Lebih baik agan fokus belajar aja dulu sampe selesai sekolah \)
klo udah kuliah baru deh pacaran ;)
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Ga di restuin pacaran