Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [BOGOR INFODESK] Informasi dan Pertanyaan Seputar Bogor Post Disini
Total Views: 151734 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 364 of 364 | ‹ First  < 359 360 361 362 363 364

weechuck - 15/10/2012 06:17 PM
#7261

permisi om2 yg cakep dan cantik2 \)
mau nanya alamat =
-ciherang stamplas rt04 rw 06

dmnanya bogor yah??
kalau bisa patokannya ..

terima kasih sebelumnya yah
coby.elnino - 15/10/2012 06:23 PM
#7262

Mohon info ya gan.
Penginapan di puncak yang harganya dibawah 100ribu atau 100ribu pas.
Soalnya buat nginep semalam doank cos mau touring jauh nih lewatin puncak.
Asalkan tempatnya layak & kamar mandi didalem oke2 aje.
Thanks gan. shakehand2
ryuuki.pei.pei - 15/10/2012 07:32 PM
#7263

misi para sepuh di mari,,,

perantauan numpang nanya malu

tempat pembuatan boneka dengan desain sendiri di mana ya gan di bogor? ane mw mesen dalam jumlah besar gan,,,

makasih,,, d tunggu jawabannya gan n sista sekaian kiss
jualdaon - 17/10/2012 12:25 AM
#7264

misi gan, ane rencana mo ke bogor nih, tepatnya sih mo ke IPB buat ngadirin jobfair IPB :travel

nah ane mo tanya gan, ada gak info kosan atau penginapan harian di daerah deket kampus IPB?

maklum gan, ane baru pertama kali ke Bogor soalnya.
Mohon infonya ya agan2 peluk
radhes - 17/10/2012 12:33 AM
#7265

Quote:
Original Posted By jualdaon
misi gan, ane rencana mo ke bogor nih, tepatnya sih mo ke IPB buat ngadirin jobfair IPB :travel

nah ane mo tanya gan, ada gak info kosan atau penginapan harian di daerah deket kampus IPB?

maklum gan, ane baru pertama kali ke Bogor soalnya.
Mohon infonya ya agan2 peluk


ntar dari terminal laladon/bubulak
agan naik angkot BIRU jurusan kampus dalam

nah agan minta diturunin sama sopirnya di PANGKALAN ANGKOT

di pangkalan angkot agan nanya deh "Wisma Rosa dimana ya?"

ntar agan dikasih petunjuk ke wisma rosa
jalan kaki bisa..
itu penginapan semalam 125 ribu double bed

semoga membantu shakehand
riyanboim - 17/10/2012 02:57 PM
#7266

Permisi agan agan

mau tanya sedikit sedikit nech,

lagi butuh no tlp honoris yang di ciawi

berapa yach no tlp nya

mohon di bantu ya

Thanks

beer:
jualdaon - 17/10/2012 06:45 PM
#7267

Quote:
Original Posted By radhes
ntar dari terminal laladon/bubulak
agan naik angkot BIRU jurusan kampus dalam

nah agan minta diturunin sama sopirnya di PANGKALAN ANGKOT

di pangkalan angkot agan nanya deh "Wisma Rosa dimana ya?"

ntar agan dikasih petunjuk ke wisma rosa
jalan kaki bisa..
itu penginapan semalam 125 ribu double bed

semoga membantu shakehand



iya gan, klo bisa deket2 daerah IPB yg darmaga gan, soalnya ane mau tes nya
di Gedung Widya Wisuda IPB gan?

yg murmer2 ajee gan, lumayan buat tempat singgah sementara ajaa gan D
adhiet_6 - 17/10/2012 08:42 PM
#7268

iseng-iseng nanya

ada agan di bogor yang tau lokasi kedai ramen yang recomended ga?

lagi ngidam makan ramen nih

buat yang ngasi info ane kasi cendols cendols
thinBUTsexy - 18/10/2012 11:52 AM
#7269

Gans, mau tanya dong.. Di daerah citeureup (deket Indocement), ada penginapan yg bisa harian ndak?? Minggu depan ane ada test di sana. G tau nginepnya dimana.. Yah, sukur2 terjangkau.. maklum, masih nganggur.. \)
blackx - 18/10/2012 12:07 PM
#7270

Quote:
Original Posted By adhiet_6
iseng-iseng nanya

ada agan di bogor yang tau lokasi kedai ramen yang recomended ga?

lagi ngidam makan ramen nih

buat yang ngasi info ane kasi cendols cendols


daiiji ramen aja, gan
yang dekat rengganis pajajaran (bsi), rasanya lumayan enak koq.
di bogor junction juga ada cabangnya tuh.
deku.deku - 18/10/2012 03:17 PM
#7271

Quote:
Original Posted By weechuck
permisi om2 yg cakep dan cantik2 \)
mau nanya alamat =
-ciherang stamplas rt04 rw 06

dmnanya bogor yah??
kalau bisa patokannya ..

terima kasih sebelumnya yah


om wicak mau ngapain ke ciherang?
bingungs

ciherang nya sih ane tau, tapi kalo alamat yang dsitu ane ga tau,
agak sulit, hehe..
syntax404 - 19/10/2012 12:27 PM
#7272

agan2, vendor kaos di bogor dimana aja ya?
Page 364 of 364 | ‹ First  < 359 360 361 362 363 364
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [BOGOR INFODESK] Informasi dan Pertanyaan Seputar Bogor Post Disini