THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]
Total Views: 4229 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

elekyben916 - 17/05/2012 03:35 PM
#1
PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]
Dari banyak kalangan suporter sepak bola,mungkin ini adalah suporter sepak bola paling fanatik.Sebutan dari suporter ini adalah BCS (BRIGATA CURVA SUD) atau BCSXPSS.BCS dibagi menjadi dua kelompok yaitu BCS untuk pendukung cowok LCS(LADIES CURVA SUD)untuk pendukun cewek.suporter ini memang setia mendukung PSS SLEMAN ( Yogyakarta).

berikut ini pict dari COREO BCS
Spoiler for foto BCS awadays solo
Pertama kita melakukan koreo di tandang Stadion Manahan Solo, dan itu tidak mudah kawan, tapi BCS mampu melakukannya..!!!PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]


Spoiler for Gallery BCS vs Pasoepati
Foto-foto BCSx1976 vs Pasoepati (PSS SLEMAN vs persis solo di Copa Indonesia)PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]


Spoiler for Gallery BCS PSS 1976, PSS Sleman vs Persik Kediri
Koreo “DIY” dari BCSxPSS 1976, Peringatan 100 tahun Sri Sultan HB IX. Terimakasih PSS Sleman. Hari ini kita dapet poin 3 lawan Persik KediriPSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]


Spoiler for Gallery BCS PSS 1976, PSS vs pscs
Kami tidak peduli dengan siapapun yang tidak menyukai kami. Kami punya atmosfer sendiri dibelakang gawang selatan, tempat kami berdiri, tempat kami memutus pita-pita suara dengan nyanyian dan teriakan yang lantang: PSS! Kami tidak peduli dengan siapapun yang tidak menyukai kami. Ada rantai yang erat mengikat kami di sini. Ada jabat tangan dari mereka. Dari para pendahulu yang tidak pernah lelah bermimpi tentang kejayaan. Ada senyum yang tersimpul saat mereka memasuki usia kepala 3 dan melihat kami menyanyi sama kerasnya dengan mereka. Senyum kami tersimpul sama melihat mereka yang meneteskan keringatnya melawan kelelahan hanya untuk bertahan sampai akhir pertandingan: kemenangan!
PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]


nih gan ane kasih videonya sori klo cuma 1.
[youtube]_hQUwk2oadE[/youtube]

Supporter ini terinspirasi dari ultras luar negri kita.

SEKIAN GAN.

BAGI YANG UDAH ISO
Spoiler for CENDOL
cendolbig

TAPI KLO JELEK JANGAN
Spoiler for DIBATA
batabig


BUDAYAKAN :rate5 and :komeng
autissyndrom - 17/05/2012 03:37 PM
#2

keren gan....setau ane cuma arema duank yg oke selama ini ane liat :2thumbup
elekyben916 - 17/05/2012 03:46 PM
#3

Quote:
Original Posted By autissyndrom
keren gan....setau ane cuma arema duank yg oke selama ini ane liat :2thumbup


BCSXPSS JUGA GAK KALAH KOK GAN.
wimpychow - 17/05/2012 03:56 PM
#4

keren gan,, juga serem
takut
temen ane juga BCS x PSS udan keracunan bcs ngakak
hornysquad . . .

tiap ngerjain tugas kampus di kos, kalo g nyanyi yel2 brigata curva sud, kek ada yang kurang,

cd

tp ane salud ma temen ane,, kalo touring slalu ikut,,
BCS ora muntir,

kalo ane liat PSS kalo tandang di maguo doang,,
:cool
MattTaylor - 17/05/2012 04:02 PM
#5

semoga ultras PSS punya freundschaft antar negara gan beer:
tesujana - 17/05/2012 04:07 PM
#6

forzaaa milan il milan oleeee... capo corie nya milanisti nih haha
elekyben916 - 17/05/2012 04:23 PM
#7

Quote:
Original Posted By MattTaylor
semoga ultras PSS punya freundschaft antar negara gan beer:


iya gan. :2thumbup
elekyben916 - 17/05/2012 04:25 PM
#8

Quote:
Original Posted By tesujana
forzaaa milan il milan oleeee... capo corie nya milanisti nih haha


waw orang milan ya gan. Peace:
elekyben916 - 17/05/2012 04:25 PM
#9

Quote:
Original Posted By wimpychow
keren gan,, juga serem
takut
temen ane juga BCS x PSS udan keracunan bcs ngakak
hornysquad . . .

tiap ngerjain tugas kampus di kos, kalo g nyanyi yel2 brigata curva sud, kek ada yang kurang,

cd

tp ane salud ma temen ane,, kalo touring slalu ikut,,
BCS ora muntir,

kalo ane liat PSS kalo tandang di maguo doang,,
:cool


waw ente anak jogja ya gan.
BCSXPSS
doudompu - 17/05/2012 04:26 PM
#10

bagus gan....

kreatif, bersatu

jangan kaya sebelah gan, kerjanya cuman cari musuh terus
wimpychow - 17/05/2012 04:37 PM
#11

Quote:
Original Posted By elekyben916
waw ente anak jogja ya gan.
BCSXPSS


kgk gan, ane asli semarang cuman kuliah di jogja,

tapi sering liat bola lokalan ..

soalnya sini suporternya kek milanisti ama interisti
derbi jogja , PSS ama PSIM

kalo ketemu pasti tempur,,
serasa curva sud beneran

:cool
tomat87 - 17/05/2012 04:39 PM
#12

salut gan sama bcs, ane ngeliat foto2nya aja takjub gan.
hehehe, oh iya ada kabar kalo anggota snex di smg ditusuk sama bcs, itu bener gak gan? moga2 beritanya salah ya gan.
hehehe.
wimpychow - 17/05/2012 04:42 PM
#13

Quote:
Original Posted By elekyben916
waw ente anak jogja ya gan.
BCSXPSS


kgk gan, ane asli semarang, cuman kuliah di jogja,

suka aja liat bola lokal disini,
masalahnya sini juga kyk derbi milan-inter

kalo sini PSS - PSIM
serasa curva sud beneran

:cool
wimpychow - 17/05/2012 04:43 PM
#14

Quote:
Original Posted By tomat87
salut gan sama bcs, ane ngeliat foto2nya aja takjub gan.
hehehe, oh iya ada kabar kalo anggota snex di smg ditusuk sama bcs, itu bener gak gan? moga2 beritanya salah ya gan.
hehehe.


bener gan, tpi bukan di tusuk
di kroyok. .

itu kalo g salah anggota snex masih smp,
waktu pulang dari tandang jatidiri semarang
blackbi12d - 17/05/2012 04:55 PM
#15

salut buat slemania.. :2thumbup moga PSS bisa ke LPI tw ISL
elekyben916 - 17/05/2012 04:56 PM
#16

Quote:
Original Posted By wimpychow


kgk gan, ane asli semarang cuman kuliah di jogja,

tapi sering liat bola lokalan ..

soalnya sini suporternya kek milanisti ama interisti
derbi jogja , PSS ama PSIM

kalo ketemu pasti tempur,,
serasa curva sud beneran

:cool



iya gan suka tempur,klo teempur srisultan bertindak gak ya? D
elekyben916 - 17/05/2012 04:59 PM
#17

Quote:
Original Posted By blackbi12d
salut buat slemania.. :2thumbup moga PSS bisa ke LPI tw ISL


bukan slemania gan,tapi BCS X PSS. ngakak
BangRaden99 - 17/05/2012 05:04 PM
#18

itu ada yg poznan dance ya gan
elekyben916 - 17/05/2012 05:07 PM
#19

Quote:
Original Posted By BangRaden99
itu ada yg poznan dance ya gan


apaan tuh poznan dance bingung
wimpychow - 17/05/2012 05:08 PM
#20

Quote:
Original Posted By elekyben916
iya gan suka tempur,klo teempur srisultan bertindak gak ya? D


kgk lah gan

btw kmren ulang tahun BCS yg ke 36

PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]

lumayan gedhe gan pestanya
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]