Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > ۞۞۩ [[Lounge]] Penikmat Sepeda se-KASKUS Kumpul Disini ۩ ۞۞ - Part 5
Total Views: 17654 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 85 of 85 | ‹ First  < 80 81 82 83 84 85

hendroardhyw - 18/10/2012 12:07 AM
#1681

Quote:
Original Posted By Ammi.Hamzah
Tar kalo dah ketagihan keluar racun upgrade dah ngakaks

Hahaha...
itu step brikut nye om...

Quote:
Original Posted By makananburung
gan nope dong PMin, gan mau tanya kenapa agan bilang worted yak?
wah pabuaran indah, pasti kenal bokap ane bang, "bang buyung" yang dulu di SD pabuaran 5

wakwakwak

Wah..
pabuaran 5 tempat basketan dolo tuh, skarang dah di bongkar...
Irfanfranchi - 18/10/2012 11:26 PM
#1682

Ikutan Join dimarih ya agan-agan....baru sadar ada ini thread

Nama: M. Irfan Ramadhan
ID: irfanfranchi
Lokasi: Cijantung, Jakarta Timur
Pekerjaan: SMK kelas 2 ( sedang pkl + uts )
Sepeda: Dominate 012

biasa gentayangan tiap minggu doang, UI/Jatiasih/CFD/JPG
klo ada yg nemu ane panggil aja gan, hhehe malus
hendroardhyw - 19/10/2012 09:23 AM
#1683

Quote:
Original Posted By Irfanfranchi
Ikutan Join dimarih ya agan-agan....baru sadar ada ini thread

Nama: M. Irfan Ramadhan
ID: irfanfranchi
Lokasi: Cijantung, Jakarta Timur
Pekerjaan: SMK kelas 2 ( sedang pkl + uts )
Sepeda: Dominate 012

biasa gentayangan tiap minggu doang, UI/Jatiasih/CFD/JPG
klo ada yg nemu ane panggil aja gan, hhehe malus


shakehand2 om..

salam kenal ya...
sring mampir d marih yaw...
hendroardhyw - 19/10/2012 09:24 AM
#1684

ada event...
pada ikutang ga' nih...
acara gratis...

Quote:
۞۞۩ [[Lounge]] Penikmat Sepeda se-KASKUS Kumpul Disini ۩ ۞۞ - Part 5


SUMBER
aruchan - 19/10/2012 09:46 AM
#1685

Selamat pagi kk,

Sekedar berbagi FR Koskas Depok tentang perjalanan ke Gunung Pancar aja yang udah di posting di regional depok.

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=17004483

Koskas belom pernah ada touring bareng ya? Ayo dong bikin acara touring bareng... Malu nih, sepeda gw sepeda jelek cuma bisa gowes onroad, jadi gak pernah bisa gowes offroad. Kebanyakan event Koskas selalu main offroad sih malus
hendroardhyw - 19/10/2012 10:27 AM
#1686

Quote:
Original Posted By aruchan
Selamat pagi kk,

Sekedar berbagi FR Koskas Depok tentang perjalanan ke Gunung Pancar aja yang udah di posting di regional depok.

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=17004483

Koskas belom pernah ada touring bareng ya? Ayo dong bikin acara touring bareng... Malu nih, sepeda gw sepeda jelek cuma bisa gowes onroad, jadi gak pernah bisa gowes offroad. Kebanyakan event Koskas selalu main offroad sih malus


sama om...
ane jg maen d aspal aje...
ga pernah skalipun oprot...
Irfanfranchi - 19/10/2012 08:38 PM
#1687

Quote:
Original Posted By hendroardhyw
shakehand2 om..

salam kenal ya...
sring mampir d marih yaw...


salken juga om
pasti nya....
Alfred_K - 20/10/2012 02:18 AM
#1688

Malam....warga koskaser....hmm ane mau tanya ni, Apa yg agan2 semua harapkan dan inginkan dr komunitas KOSKAS ini, apa tujuan kalian bergabung di forum ini.....
Tolong dijawab yaaa...and masukan2an nya.....
biar komunitas ini bisa lbh maju dan berkembang lagi, serta bs mencakup semua jenis sepeda dan kalangan...

Thanks
Page 85 of 85 | ‹ First  < 80 81 82 83 84 85
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > ۞۞۩ [[Lounge]] Penikmat Sepeda se-KASKUS Kumpul Disini ۩ ۞۞ - Part 5