Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Ini calon Presiden RI yang bisa mengalahkan pemain lama
Total Views: 5811 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

EroShinobi - 28/02/2009 07:14 AM
#41

TS nya norak bata
banggenjotbang - 28/02/2009 08:23 AM
#42

kagak nape2.. biar puyeng tuh si koruptor ngobrol ama makhluk ini..



tapi bu dokter ini cantik bgt gan.. hehehe... D
thiethie - 28/02/2009 04:59 PM
#43

jiaah..

kirain sapa calon nya..

ternyataa,,

hha
M_doe - 01/03/2009 02:29 PM
#44

wkwkwkwkwkwkwkw
Aditya86 - 01/03/2009 04:23 PM
#45

aya aya wae...
BramDerisco - 01/03/2009 04:51 PM
#46

aduh apaan sih.. nohope:

makin hari urusan negara ini cuma dianggap dagelan aja
cannabiss - 01/03/2009 10:37 PM
#47

cd:cd:
baksomerah - 01/03/2009 10:42 PM
#48

swt dah,da"az neD
extremly347 - 01/03/2009 10:42 PM
#49

suaranya aneh gan
ntar klk pidato gmn
nohope:
harris123 - 01/03/2009 10:44 PM
#50

ahahha.negara bakal jd gila nieh.. D
srd_9138 - 01/03/2009 10:49 PM
#51

apaan sih??
Donat_galz - 06/03/2009 08:24 AM
#52

weiks gw kirain sapa....p
shrv - 06/03/2009 08:50 AM
#53

wah... yang kaya gini ya kesukaanya TS...
ngacir:
monkeybusiness - 06/03/2009 10:40 AM
#54

waduh bener bener maksaIni calon Presiden RI yang bisa mengalahkan pemain lama
Bazro Buzz - 06/03/2009 10:49 AM
#55

--DinKo-- - 06/03/2009 11:20 AM
#56

hehe...capres 2009 emang uda ga ada yang bener...
findout - 06/03/2009 06:19 PM
#57

cewe tu sebenernya cantik kok, cuman dibuat2, jadinya kek gitu... jijai gue... mad:
biring190909 - 06/03/2009 08:40 PM
#58

mbuahahahahaha
badak2008 - 06/03/2009 11:02 PM
#59

wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
rajapertamax - 07/03/2009 12:38 AM
#60

jadi republik boneka nanti
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Ini calon Presiden RI yang bisa mengalahkan pemain lama