Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Ini calon Presiden RI yang bisa mengalahkan pemain lama
Total Views: 5811 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

siilhamtampan - 07/03/2009 07:59 AM
#61

ilovekaskus
putra181 - 07/03/2009 08:23 AM
#62

capeee deeeee cd:
irvavri - 07/03/2009 09:23 AM
#63

setubuh deh gan...
soros88 - 07/03/2009 10:45 AM
#64

kalo presiden nya jeng kellin ntar negara kita jd apa?
D
kemaluanlelakі - 07/03/2009 01:11 PM
#65

masa kita punya presiden orang gila:
アクセル - 07/03/2009 02:00 PM
#66

hammer: hammer: hammer:
newdayz - 08/03/2009 12:03 AM
#67

hahahaha TS nya nge fans berat yah ama jengkelin?
gw masi ga ngarti kelebihan dia tuh apa yah?mpe heboh di layar kaca..
didinmarbun - 08/03/2009 10:25 PM
#68

jeng kelin bisa bikin jengkel koruptor ni mah
Wak.laboe - 08/03/2009 10:32 PM
#69

Quote:
Original Posted By abang bizan
TS - belom sembuh kok sudah boleh keluar....???????


TS nya idiot bin stupid berbusa:
briant09 - 09/03/2009 11:24 AM
#70

mari kita tunggu pemilu legislatif.
di sana semua berawal
ketuaiblis1 - 09/03/2009 01:45 PM
#71

ga bermutu banget
ciri pembodohan...
newbiess - 09/03/2009 03:26 PM
#72

Ha ha ha.
Iya benar, daripada ribut ribut, mending kita pilih Jeng Kelinmaho
__[$] __ - 10/03/2009 06:03 AM
#73

apann lg neh
sjaria - 10/03/2009 09:04 AM
#74

pemilu belum selesai udah ada yg gila.......

gimana nanti setelah pemilu ..???
broer_ipen - 10/03/2009 10:13 AM
#75

teng kyu buat ts yang udah nyediain tempat buat ngejunk....hehehehehe
rullydinho13 - 10/03/2009 10:14 AM
#76

gak jelas....

Spoiler for "numpang iklan gan, mampir ya gan...."

[spoiler="ada yang mau berantem nih"]
http://kaskus.us/showthread.php?t=1188398

Spoiler for "Growing Panda"

Spoiler for "Burung dari kecil ke gede"

Spoiler for "Taman Safari di Africa"

Spoiler for "Kumpulan flash keren"

Spoiler for "Kumpulan gambar lucu"

Spoiler for "Kucing aneh"

Spoiler for "Left Right Brain Conflict"

Spoiler for "Funny Bear"

Spoiler for "Yang gede2 ada di sini"

Spoiler for "Tank Tabrakan"

Spoiler for "Potong rambut extreme"

Spoiler for "Nih anak gua"

Spoiler for "Katakan Cinta ala binatang"

Spoiler for "Kue buat kimpoi"

Spoiler for "cencorang raksasa"

Spoiler for "Kucing vs Ikan"

Spoiler for "Beruang vs Anjing"

Spoiler for "Animal loyality"

Spoiler for "Funny animal"

Spoiler for "Kura-Kura Netas"

Spoiler for "Mesra"

Spoiler for "Ninja Bear"

Spoiler for "Langsung keliatan burungnya gan"

[/spoiler]
AndriKasKus - 11/03/2009 12:50 AM
#77

potona jelek abis
Zakers - 11/03/2009 01:27 AM
#78

wah wah ini sih golongan +1 aja deh .... gak jelas
Ridwan Munir - 11/03/2009 07:12 AM
#79

Dari Pada pilih Presiden calon koruptor, yang bisa hancurin bangsa, memang pilih aja yang polos tapi jujur

Ridwan Munir
www.susukambingorganik.com
Didin Komarudin - 14/03/2009 09:06 AM
#80

Quote:
Original Posted By Ridwan Munir
Dari Pada pilih Presiden calon koruptor, yang bisa hancurin bangsa, memang pilih aja yang polos tapi jujur

Ridwan Munir
www.susukambingorganik.com


bagus lagi kalo cerdas tapi jujur
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Ini calon Presiden RI yang bisa mengalahkan pemain lama