PHOTOGRAPHY
Home > LOEKELOE > PHOTOGRAPHY > Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4
Total Views: 115604 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 212 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

cekibar - 19/05/2012 12:36 PM
#41

Quote:
Original Posted By fajarakatsuki
leica killer


aku takut >.< takut
yips69 - 19/05/2012 01:07 PM
#42

minta tempat duduk om

keluarga nikon

Spoiler for
Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4
kadalgembrot - 19/05/2012 03:17 PM
#43

aww udah ganti rumah aja D
binadya - 19/05/2012 04:34 PM
#44
nubie :D
halo para suhu, heheheheh,,

Kebetulan saya berminat untuk beli kamera analog, tapi mau nanya2 dulu nih, soalnya bener2 nubieeee, hehheh..

Kalau untuk pemula, ada kamera analog yang disarankan oleh agan2 gak? Oiyaaa, mau nanya juga kalau untuk masing2 kamera spt canon, nikon, minolta, ricoh, dll nya itu bedanya apa aja selain lensanya y? Ada spesialisasi masing2 brand ndak?

Makasih buanyak sebelumnya yaaa..malu
readytobuy - 19/05/2012 04:50 PM
#45

Hayooo siapa yang mau jawab? siul:
hainim - 19/05/2012 04:59 PM
#46

Quote:
Original Posted By putumar
menghibur diri dengan kamera ini,
hikkks :travel
jauh dibawah .. kelas kamera proletar pun bukan

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4


wow.....XG-A......psssttt....kalo mau dilepas pm yach.......malus
hainim - 19/05/2012 05:03 PM
#47

Quote:
Original Posted By binadya
halo para suhu, heheheheh,,

Kebetulan saya berminat untuk beli kamera analog, tapi mau nanya2 dulu nih, soalnya bener2 nubieeee, hehheh..

Kalau untuk pemula, ada kamera analog yang disarankan oleh agan2 gak? Oiyaaa, mau nanya juga kalau untuk masing2 kamera spt canon, nikon, minolta, ricoh, dll nya itu bedanya apa aja selain lensanya y? Ada spesialisasi masing2 brand ndak?

Makasih buanyak sebelumnya yaaa..malu


ah....kalo ane sih menganjurkan dengan yashica fx3 atau fx3 super 2000, karena harganya relatif murah, kondisi kamera umumnya baik, gak rewel.

Atau dengan nikon FM10,....tapi lensa nikon lebih mahal dari yashica.

Kalau apa beda diatara nikon, canon, ricoh dll.....cuman beda merek aja gan, ......nikon ada yang kelas bawah ada juga yg kelas atas, begitu juga canon, minolta dll, ....gak perlu terlalu dipikirin.
brana421 - 19/05/2012 05:26 PM
#48

Quote:
Original Posted By binadya
halo para suhu, heheheheh,,

Kebetulan saya berminat untuk beli kamera analog, tapi mau nanya2 dulu nih, soalnya bener2 nubieeee, hehheh..

Kalau untuk pemula, ada kamera analog yang disarankan oleh agan2 gak? Oiyaaa, mau nanya juga kalau untuk masing2 kamera spt canon, nikon, minolta, ricoh, dll nya itu bedanya apa aja selain lensanya y? Ada spesialisasi masing2 brand ndak?

Makasih buanyak sebelumnya yaaa..malu


saran ku cari kamera yg harganya sesuai dengan isi kantong.
Over all norman, eh normal. Yg full mekanik punya nilai lebih.
Merk apa aja gak masalah, yg penting murah
IdaBagusTito - 19/05/2012 07:04 PM
#49

halo semua.. salam kenal

sebagai tiket masuk.. ikutan majang juga deh D

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4 Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4
davidavedav - 19/05/2012 07:54 PM
#50

Kok warung yg Sekarang jadi bercabang yah?
bingung


Kali liat Dari hape udah pindah ke warung baru.
Tapi Kalo liat dr kaskus bete malah masih lanjut trus ke halaman 501?

hammer
soulhd - 19/05/2012 08:12 PM
#51

udah pindah ya....

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4
anlarn - 19/05/2012 08:14 PM
#52

NOOOOOOO!!!
Plastik spool film pecah >_<
Pake sampe itunya ancur baru kirim perbaiki deh.

Quote:
Original Posted By fajarakatsuki
awal2 motret Salgado pke OM-1, lensanya bagus2
tapi karna bodynya ringkih dan gampang rusak akhirnya pindah pke leica, disponsorin jg sih D
CMIIW, yang katanya ganti-ganti kamera melulu sampe jualan kamera lama buat bantu beli kamera baru tuh dia... apa orang lain ya ? Pokoknya gak ada setia sama merek apa juga, yang penting ada dan cocok.

Dulu pernah ada yang cerita di topik foto kameramen bawa kamera
OnceInTheMoon - 19/05/2012 09:33 PM
#53

wew... ditinggal seharian udah ganti page aja


Quote:
Original Posted By putumar
menghibur diri dengan kamera ini,
hikkks :travel
jauh dibawah .. kelas kamera proletar pun bukan

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4



merk kesukaan gue tuh om, kalo udah gak minat bolehlah dilepas ke gue malus

abis hunting seharian pake x-300 ama x-700

dari 100an orang peserta hunting, gue doang yang pake analog

mayanlah jadi pusat perhatian ngakaks
endlesstime - 19/05/2012 09:41 PM
#54

Quote:
Original Posted By IdaBagusTito
halo semua.. salam kenal

sebagai tiket masuk.. ikutan majang juga deh D

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4 Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4


bodynya perlu nambah yang flagship macem Nikon F4 tuh.. o
OnceInTheMoon - 19/05/2012 09:41 PM
#55

Quote:
Original Posted By binadya
halo para suhu, heheheheh,,

Kebetulan saya berminat untuk beli kamera analog, tapi mau nanya2 dulu nih, soalnya bener2 nubieeee, hehheh..

Kalau untuk pemula, ada kamera analog yang disarankan oleh agan2 gak? Oiyaaa, mau nanya juga kalau untuk masing2 kamera spt canon, nikon, minolta, ricoh, dll nya itu bedanya apa aja selain lensanya y? Ada spesialisasi masing2 brand ndak?

Makasih buanyak sebelumnya yaaa..malu


Quote:
Original Posted By hainim
ah....kalo ane sih menganjurkan dengan yashica fx3 atau fx3 super 2000, karena harganya relatif murah, kondisi kamera umumnya baik, gak rewel.

Atau dengan nikon FM10,....tapi lensa nikon lebih mahal dari yashica.

Kalau apa beda diatara nikon, canon, ricoh dll.....cuman beda merek aja gan, ......nikon ada yang kelas bawah ada juga yg kelas atas, begitu juga canon, minolta dll, ....gak perlu terlalu dipikirin.


ah betul kata om hainim, cari yashica aja.

ato ngga coba cari seagull DF-99. kameranya masih banyak yg jual dalam kondisi NOS. lensanya juga banyak yg NOS dan yang pasti murah sangat.

terakhir gue liat ada yg jual DF-99 + lensa 50 f/1.8 NOS cuma 400rb aja.
cekibar - 20/05/2012 12:03 AM
#56

Quote:
Original Posted By binadya
halo para suhu, heheheheh,,

Kebetulan saya berminat untuk beli kamera analog, tapi mau nanya2 dulu nih, soalnya bener2 nubieeee, hehheh..

Kalau untuk pemula, ada kamera analog yang disarankan oleh agan2 gak? Oiyaaa, mau nanya juga kalau untuk masing2 kamera spt canon, nikon, minolta, ricoh, dll nya itu bedanya apa aja selain lensanya y? Ada spesialisasi masing2 brand ndak?

Makasih buanyak sebelumnya yaaa..malu


Canon - AE-1
Nikon - FM
Minolta - x700
Ricoh - KR5

ckup lah buat pemula... asal gak pake film basi aje ye gan.. nanti komplen hasilnya jelek ato gak kuar warna.. so, don't blame the camera or your lens, blame your self...

ngacir:
cekibar - 20/05/2012 12:46 AM
#57

zigi23 - 20/05/2012 11:39 AM
#58

Mainan baru...

Contax G1 + Hologon 8/16

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4

mbenk_geh - 20/05/2012 05:37 PM
#59

sore kakaa.. D
udah lama ga mampir kemarih, udah pindahan rumah aja..

mau nawarin kamera sebelum dilempar ke FJB, kali2 aja ada yg minat..
harga warung pastinya.. :addfriends

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4
yg minat PM aja yak.. cekpm

*edit biar agak gedean gambarnya.. D
josepasillas - 20/05/2012 06:01 PM
#60

Quote:
Original Posted By zigi23
Mainan baru...

Contax G1 + Hologon 8/16

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4

Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4


melenggang santai tak terkejar... ngakak
Page 3 of 212 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > PHOTOGRAPHY > Warung Ngumpul Penggemar Kamera Analog - Part 4