Perth
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Perth > [Kamar][Room][Unit][Perth]Yang Butuh Tempat Tinggal Ayo Masuk
Total Views: 20989 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ferdy_juniantyo - 24/02/2009 12:02 PM
#41

Quote:
Original Posted By numbnut
[Serius] gw ada orang yg lagi nyari, mau ga lu contact dia?
soalnya kalo gw yg refer ke elu, yang ada gw yang ditanya2, jadi mendingan langsung..
gimana? kalo ok, gw bakal pm ke elu kasih nomer telp nya...


ya uda brp nomernya? pm aja ke gw..
ferdy_juniantyo - 25/02/2009 11:38 AM
#42

up up up
numbnut - 26/02/2009 06:45 AM
#43

Quote:
Original Posted By ferdy_juniantyo
up up up


udah lu kontak blom? mau ga orangnya bos?
ferdy_juniantyo - 26/02/2009 10:05 AM
#44

Quote:
Original Posted By numbnut
udah lu kontak blom? mau ga orangnya bos?


udah, tp dia kaya ga yakin gt gara2 rada mahal.. lo dah bilang 200 bro?
numbnut - 26/02/2009 10:10 AM
#45

Quote:
Original Posted By ferdy_juniantyo
udah, tp dia kaya ga yakin gt gara2 rada mahal.. lo dah bilang 200 bro?


udah kok... trus jadi dia bilang ga mau? apa mau mikir2?
markcha03 - 26/02/2009 10:43 AM
#46

Gw ada kamar kosong nih, $120 aja per week udah termasuk semua2, tapi maaf lokasi gak deket untar/curtin eek:

Berminat silahkan pm.
ferdy_juniantyo - 27/02/2009 11:19 AM
#47

Quote:
Original Posted By numbnut
udah kok... trus jadi dia bilang ga mau? apa mau mikir2?


dia masi blm bales sms gw bro.. ntar gw sms lg de..
ferdy_juniantyo - 28/02/2009 07:31 PM
#48

Quote:
Original Posted By numbnut
udah kok... trus jadi dia bilang ga mau? apa mau mikir2?


td gw sms dia, katanya dia cari yg harganya 150/week..

up up up
numbnut - 03/03/2009 08:44 AM
#49

Quote:
Original Posted By ferdy_juniantyo
dia masi blm bales sms gw bro.. ntar gw sms lg de..


kemaren malem sih sempet bilang mau liat tempat nya... tapi gw gelep kalo dia beneran mau liat apa kagak
rudal3131 - 03/03/2009 09:34 AM
#50
Satpam bali Nirwana ehmmmmmmmmmmm...Mr. Sham Pursnani
fiksi aja dan mo curhat hehehehehe dari satpam bali nirwana garmen hehehehehehe.......Mr. Sham Pursnani Seks dan Kegunaannya ‘Humor Jorok’
1. Studi menunjukkan bahwa ketika wanita bercinta, mereka memproduksi hormon estrogen dua kali lipat, yang membuat rambut mereka berkilau dan kulit mereka lebih halus. (Tak perlu beli shampo!)
2. Hubungan intim yang lembut dan rileks mengurangi resiko terkena dermatitis, mengurangi jerawat dan membuat kulit bercahaya. (Tak perlu pembersih muka!)

SATPAM BALI NIRWANA DAN TUKANG OJEK gg bagaia kereo selatan ciledug tangerang

Udin dan Janda Muda ‘Humor Jorok’
Mengandalkan kekayaan orangtuanya, walaupun sekolahnya drop-out, Udin tidak merasa rendah diri. Bahkan ia berhasil mengawini dengan bangga seorang janda muda yang cantik.
Resikonya, sang istri kelihatan tidak pernah merasa puas. Dan saat ini Udin mulai mengungkapkan perasaannya:

November 8th, 2008 | Posted in Humor Jorok | No Comments

Udin dan Janda Muda ‘Humor Jorok’
Mengandalkan kekayaan orangtuanya, walaupun sekolahnya drop-out, Udin tidak merasa rendah diri. Bahkan ia berhasil mengawini dengan bangga seorang janda muda yang cantik.
Resikonya, sang istri kelihatan tidak pernah merasa puas. Dan saat ini Udin mulai mengungkapkan perasaannya:

Mr. Satish Mahtani

1. Menjadi diri sendiri

Hindari berpura-pura menjadi orang lain yang anda anggap akan disukai oleh orang yang anda sukai. Menjadi orang lain untuk menjaga image atau jaim tidak selamanya menyenangkan karena mungkin akan menyiksa batin anda. :Selain itu jika pasangan mengetahui sifat kita yang sebenarknya mungkin bisa membuatnya ilfil dan kecewa berat.

Jika tujuannya adalah untuk menjaga penampilah maka sah-sah saja. Contohnya seperti memakai parfum untuk menutupi bau badan, memakai rexona untuk menghilangkan burket dan basket, dan lain sebagainya.

2. Menjadi orang yang menyenangkan pasangan

Sebisa mungkin kita berkomunikasi dengan pasangan secara seimbang dua arah. Baik si cewe maupun si cowo harus bisa menjadi lawan bicara yang seirama dan dapat membuat yang lain menjadi nyaman, terhibur serta tidak membosankan. Hindari gugup yang berlebihan karena gugup yang terlalu berlarut-larut dapat merusak komunikasi yang ada.

Pelajari apa yang disukai oleh pasangan. Hidari hal-hal yang tidak disukai oleh orang yang kita sukai dan berusaha melakukan apa yang disukai disesuaikan dengan batas kemampuan kita.

3. Menjadi orang baik
numbnut - 04/03/2009 05:29 AM
#51

^

maho:salah ruang coy cd:
ferdy_juniantyo - 04/03/2009 09:42 AM
#52

Quote:
Original Posted By numbnut
^

maho:salah ruang coy cd:


tmnlo kabarnya gmana bro? masi cari rumah?
MikaelaSue - 04/03/2009 07:44 PM
#53

yooha!
gw lg nyari tempat tinggal yg isinya cowok2 ganteng gitu deh, kalau bisa deket curtin. thx ya \)
markcha03 - 05/03/2009 06:20 AM
#54

Quote:
Original Posted By MikaelaSue
yooha!
gw lg nyari tempat tinggal yg isinya cowok2 ganteng gitu deh, kalau bisa deket curtin. thx ya \)


Emangnya ente cewe cantik? maho
numbnut - 05/03/2009 07:40 AM
#55

Quote:
Original Posted By markcha03
Emangnya ente cewe cantik? maho


sepertinya sih shemale mahotai:
numbnut - 05/03/2009 07:41 AM
#56

Quote:
Original Posted By ferdy_juniantyo
tmnlo kabarnya gmana bro? masi cari rumah?


masih sih, cuma ya gitu dehhhhh

doi lagi mikir tempat lu atau tempat laen ama bule
ferdy_juniantyo - 05/03/2009 12:17 PM
#57

Quote:
Original Posted By MikaelaSue
yooha!
gw lg nyari tempat tinggal yg isinya cowok2 ganteng gitu deh, kalau bisa deket curtin. thx ya \)


disini ganteng kok cowonya, dari rumah gw paling 20 mnt ke curtin naik bus..
crescentsaber - 05/03/2009 12:41 PM
#58

Gantengnya mau seganteng apa ? Bang Ipulnya Garnet Band ganteng lho menurut gw.
ferdy_juniantyo - 05/03/2009 01:34 PM
#59

Quote:
Original Posted By crescentsaber
Gantengnya mau seganteng apa ? Bang Ipulnya Garnet Band ganteng lho menurut gw.


haha, yg jelas ga kaya bang IPOEL..
PissLUR - 05/03/2009 03:19 PM
#60

saya juga keren cool:
Page 3 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Perth > [Kamar][Room][Unit][Perth]Yang Butuh Tempat Tinggal Ayo Masuk