AMHelpdesk
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > Ask? Full metal panic
Total Views: 697 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

bhopak_castelo - 19/02/2009 02:35 PM
#1
Ask? Full metal panic
Bos ada yg tau info tentang ful metal panic
msh diteruskan gak tuh anime nya
PedoPhilShinobi - 19/02/2009 02:39 PM
#2

wah gw kurang tau.
setau gw se yg paling jauh itu yg 2nd raid.
but ga tau jg krn gw ga ntn anime ini p
LeeShaoran - 19/02/2009 02:42 PM
#3

yapp .. animenya udah lama banget.. jaman gw masih smp hehe.. tp emang seru banget apalagi romance nya
reborn™ - 19/02/2009 02:45 PM
#4

2nd raid paling akhir

cuma ada rumor klo bakal ada lanjutannya tp entah gmn hammer:

we want red arbalest genit:
Eldean - 19/02/2009 02:52 PM
#5

2nd raid uda confession... mo trusin critany ttg apa lagi...hammer:
hillywav - 19/02/2009 02:55 PM
#6

@elde
katro...

2nd raid kaya baru masuk pertengahan cerita...

@ts
kayany nunggu novelny tamat,
tp pokokny, tahun 2008 tahunny dead sniper aj D
ad 3 sniper protogonis yang mati D
Eldean - 19/02/2009 02:58 PM
#7

Quote:
Original Posted By hillywav
@elde
katro...

2nd raid kaya baru masuk pertengahan cerita...


yg endingny itu mereka pelukan kan?confused:

klo mo dterusin mo ttg apa lagi...hammer:
reborn™ - 19/02/2009 02:59 PM
#8

selama gaulun (err gtw nulisnya gmn) blom mati 100% brarti masih blom tamat D

Quote:
Original Posted By hillywav
@elde
katro...

2nd raid kaya baru masuk pertengahan cerita...

@ts
kayany nunggu novelny tamat,
tp pokokny, tahun 2008 tahunny dead sniper aj D
ad 3 sniper protogonis yang mati D


4 o
hillywav - 19/02/2009 03:01 PM
#9

Quote:
Original Posted By Eldean
yg endingny itu mereka pelukan kan?confused:

klo mo dterusin mo ttg apa lagi...hammer:


ude sono baca aje novelny....

gw sengaja ga baca novelny buat biar nikmatin penuh animeny klo ada nohope:
Crusnik - 19/02/2009 03:10 PM
#10

kalo ngeliat novelnya sih

masih ada lanjutan battle sama Leonard....

Arbalest ancur diganti L******** ntar
Vandalier - 19/02/2009 03:12 PM
#11

terus si Ka****** nyaris matek lage

disangka dibunuh sama si te****
SpLasheR - 07/01/2010 07:01 PM
#12

bro klo maw nanya urutan anime FMP apa aja ya??
heheheh
taretake - 07/01/2010 07:03 PM
#13

Quote:
Original Posted By SpLasheR
bro klo maw nanya urutan anime FMP apa aja ya??
heheheh

Full Metal Panic!
Full Metal Panic!Fumoffu
Full Metal Panic! The Second Raid
elliss - 23/04/2010 01:04 AM
#14

ada yg tau dimana download novelnya ga? uda penasaran amet sama lanjutan critanya. haha..
ngaburayak - 24/08/2010 09:45 PM
#15

setau ane juga yg terakhir the second raid gan
ane punya semua film anime nya
secara ceritanya bagus

ilovekaskus
miyukisato - 25/08/2010 09:55 AM
#16

Quote:
Original Posted By elliss
ada yg tau dimana download novelnya ga? uda penasaran amet sama lanjutan critanya. haha..


Di protik09.blogspot.comAsk? Full metal panic
miyukisato - 25/08/2010 10:07 AM
#17

Quote:
Original Posted By bhopak_castelo
Bos ada yg tau info tentang ful metal panic
msh diteruskan gak tuh anime nya


Denger2 masi dlam progress gan. Soalnya nunggu novel terakhir rilis dulu, n bagusnya novel terakhir dah rilis tgl 20 agustus kemaren. So, tunggu ajee ;))Ask? Full metal panic
miyukisato - 25/08/2010 10:09 AM
#18

Quote:
Original Posted By Eldean


yg endingny itu mereka pelukan kan?confused:

klo mo dterusin mo ttg apa lagi...hammer:


Ya belum lahh, justru dari TSR kan baru ketauan ttg amalgam. Jadi the rest of the story will be focusing on defeating amalgam.Ask? Full metal panic
Astabrata - 25/08/2010 08:43 PM
#19

emang udah confession?? bukannya kaname cuman mewek doang?
masi ada kknya tessa, amalgam dan misteri lainnya tuh kyknya...
dah lama bet nih nunggunya...
Watzwatz - 26/08/2010 12:01 AM
#20

denger" dari forum luar sih kt nya studio yang ngluarin FMP anime nya lg ngerjain anime lain ...

jadi yah ane baca aja novel nya...

cerita lanjutan nya di novel sih bgitu
Spoiler for "(cerita dari novel ny)"
setelah mithril hancur si andrei kalinin komandan nya sagara jadi penghianat pindah ke amalgam ikut leonard, si kaname jadi ikut leonard juga ...

yang masih nyisa di mithril yang di "toybox" doang . . . .

di novel nya sih sedih ceritanya, arbalest kan hancur tuh ganti "Laevatin" generasi ARX 8 setelah arbalest ..

si Kurz weber kek nya mati sama gurunya sendiri sesama sniper . . . .

ane nangis pas baca kaname nya nangis di helikopter nya leonard , si kaname ngeliat Pemandian air panas dia jadi inget waktu mereka semua bareng" liburan mandi di situ ....


CMIIW
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > Ask? Full metal panic