THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
Total Views: 2561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

viruskaskus - 24/05/2012 01:33 PM
#1
[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
Quote:
[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1


Quote:
[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1


Quote:
[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1


Quote:
Sebelumnya saya cuma mau share tentang kejadian yang kemarin sore baru saja saya alami semoga tidak menimpa Kaskuser lain, dan semoga sharing saya ini bisa menjadi pelajaran bagi kita bersama.

Memang tidak bisa dipungkiri terkadang dengan kondisi arus lalu lintas jakarta yang carut-marut da serba tidak teratur serta ditambah cuaca panas mendidih memaksa saya untuk berpergian menggunakan mobil sebagai sarana transportasi, dikarenakan nyaman dan tidak perlu gondok-gondokan saat macet, menghirup asap knalpot, terpapar sinar matahari yang terik, serta debu jalanan jakarta yang tidak bersahabat.

[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1

Kejadian bermula saat saya sedang buru-buru pulang kerumah karena ada sesuatu hal penting yang harus saya lakukan, saya memutuskan memilih melewati jalur 3 in 1 dibanding harus melewati jalur yang biasa saya lewati, karena kondisi saat itu antrian jalan tol pun sedang ramai.

Di daerah pejompongan saya menaikan dua orang anak muda berumur belasan tahun, mungkin baru pendidikan SMP. Dalam hati saya sadar yang saya lakukan adalah salah, namun di sisi lain saya melihat masa lalu saya saat seumur mereka, hidup sulit, orang tua banyak hutang, uang sekolah nunggak, dan berbagai persoalan hidup lain yang harus saya hadapi saat usia saya sebaya mereka.

Dua anak muda tersebut saya persilahkan naik ke dalam kendaraan saya Daihatsu Terios, yang satu duduk di kursi depan da yang satu lagi duduk di kursi barisan belakang. Tidak ada kecurigaan apapun saat saya menaikan mereka sebagai jasa joki 3 in 1, yang ada hanya rasa senang karena bisa membantu mereka dengan uang imbalan sekaligus mengajak mereka jalan-jalan menikmati kendaraan saya.

Setelah melewati jalur 3 in 1 saya pun menepi untuk menurunkan ke dua remaja joki 3 in 1 tersebut dan memberi tips sebesar 50ribu rupiah untuk mereka ber 2. Sesampai dirumah, saya langsung memarkirkan kendaraan saya dan mengemasi tas serta beberapa dokumen penting yang harus saya kerjakan di rumah, namun alangkah kagetnya saya ketika mendapati tas kecil berisi Buku tabungan, surat berharga, cek, hingga iPad saya lenyap. Seketika saya langsung sadar, penerawangan saya langsung tertuju kepada joki 3 in 1 tadi, karena setiap harinya mobil ini tidak pernah ditumpangi siapapun kecuali saya dan keluarga saya.

[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1

Untuk itu bagi para kaskuser yang sering menggunakan jasa joki 3 in 1 harap selalu waspada, karena di satu sisi kita memang membutuhkan mereka, tapi di sisi lain tetap waspada karena kejahatan terjadi saat ada kesempatan, waspadalah cd


Quote:
[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
Shisi - 24/05/2012 01:34 PM
#2

:matabelo wah sadis yah , uda dibantu malah mencuri , itu lah manusia tak tau diri , sabar yah gan

[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
baguspuput - 24/05/2012 01:34 PM
#3

semoga bermanfaat

ada artikel lain gan?? upload yak
ekekeke

Waspadalah kepada orang yg mencurigakan, yg selalu bertingkah aneh
hehehe piss Yb
corneto12 - 24/05/2012 01:35 PM
#4

nice info gan :2thumbup
Latifzz - 24/05/2012 01:52 PM
#5

sabaaar yaaa gaaaan :matabelo
Gummy123 - 24/05/2012 01:53 PM
#6

wkwkwk... cuma jakarta ini sh gan.. ane di bandung gak ada ginian




[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
Originally Posted by [color=orange]Gummy123[/color]
D21thCenturyMan - 24/05/2012 01:55 PM
#7

ane ga perna pake jasa joki gan.. btw nice info Yb
vellfire007 - 24/05/2012 02:03 PM
#8

buset kampret bner tu joki
smpe nilep
kucing.ngantuk - 24/05/2012 02:07 PM
#9

susah ya gan.. mau berbuat baik, tapi banyak tapinya karena banyak faktor x dan y yg malah bikin kita rugi nantinya..
bener kata temen ane pernah bilang, hidup di jakarta itu gak bisa jadi orang baik.. hiduplah masing2..
untung lah ane tinggal gak di jakarta
Kujalee - 24/05/2012 02:10 PM
#10

makanya jaman skrg susah bwt bae..
yg dibaein ngelunjak ga tw diri
herdian.aziks - 24/05/2012 02:13 PM
#11

signinja - 24/05/2012 02:15 PM
#12

thanks info nya gan harus lebih berhati-hati lagi nih kalo hidup di ibukota takut

[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
zeerover40 - 24/05/2012 03:42 PM
#13

wah ngeri yah

harus lebih hati2 nih
dhoyaaprianti - 24/05/2012 03:59 PM
#14

Wah joki barang berharga juga tuh anak2 y kakak hammers

[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
membiruu - 25/05/2012 10:00 AM
#15

jaman sekarang udah gak aman semua

trik dapat pulsa gratis !! [no hoax]

Cara Dapet Pulsa Gratiss ‼ Saya Sudah Coba Dan Berhasil ^_^

1. Pergi ke = Klik http://bit.ly/KE8ktT , terus isi form pendaftaran dengan lengkap dan benar
3. Setelah sobat isi dengan benar dan lengkap, jangan lupa centang saya setuju dengan syarat dan kondisi unik. Terus klik Buat Akun.
4. Setelah mendaftar, sobat akan mendapatkan kode konfirmasi, kode akan di kirim lewat nomor HP yang sobat masukkan tadi.
5. Untuk mendapatkan saldo Rp. 5.000. Silahkan cek email ente, kemudian klik link konfirmasi..
6. Lihat saldo ente, akan otomatis bertambah menjadi Rp. 5.000.
7. Lanjut, untuk mendapatkan Rp. 2.500, sobat tinggal mengklik tombol share facebook atau twitter
8. Selamat anda mendapat pulsa rp 7.500 (bisa buat beli pulsa yg Rp 5.000)
Untuk membeli pulsa, sobat hanya perlu menuju menu Isi Ulang Pulsa.
9. Silahkan pilih jaringan kartu ente, jumlah pulsa yang ingin di beli, dan masukkan nomor yang ingin di isi pulsanya.
10. Masukkan kode konfirmasi yang masuk ke nomor HP ente. Selamat Mencoba ‼

[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
:2thumbup:rate5

*Agan cuma butuh 4 orang aja untuk mendapatkan pulsa Rp.10.000,-
Karena tiap ada yang daftar dari Link tadi, saldo agan akan bertambah Rp. 2000,-
*harap mendaftar dari link atas, karena ane telah memberikan info
*thanks

[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1 [[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1 [[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1 [[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1 [[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1 [[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1 [[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1 [[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1
Hizkiaandre - 25/05/2012 10:05 AM
#16

wuih real story nih?kalo abang2an yg ngejoki gimana ya
bawa piso kalitakuts
funkeerockman - 25/05/2012 10:11 AM
#17

wah sayang sekali ya, kebaikan agan malah berbuah kemalangan... semoga agan dapet yang terbaik untuk pengganti yang ilangnya #dapetpahala #amin \) \)
Fajar.Kurnia - 25/05/2012 10:15 AM
#18

tks buat info nya gan .. kalo ane mending cari tetangga yg kerja nya jg searah dg ane
viruskaskus - 20/10/2012 10:06 AM
#19

sip gan
zeyhey - 20/10/2012 10:08 AM
#20

bah bahaya juga tuh
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1