CAN YOU SOLVE THIS GAME?
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > [BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
Total Views: 2604 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

cobaltblue - 25/05/2012 06:30 AM
#1
[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
cobaltblue - 25/05/2012 06:31 AM
#2
Log Game
[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
[LINK] Fase 0.A: Percobaan
[LINK] Fase 0.B: Percobaan
[LINK] Fase 01: Start
[LINK] Fase 02
[LINK] Fase 03
[LINK] Fase 04
[LINK] Fase 05
[LINK] Fase 06
[LINK] Fase 07: Ending


cobaltblue - 25/05/2012 06:33 AM
#3
Karakter (Cast)
[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
[xlimitedx] [FourBrothers] [davindra] [sacfron] [4Rtistic] [teddy5145]

[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
Conan Edogawa dimainkan oleh [FourBrothers]
Identitas asli Conan adalah Shinichi Kudo, seorang detektif SMA dari Tokyo. Suatu hari tubuhnya mengecil akibat racun APTX 4869 yang diberikan oleh salah seorang anggota organisasi rahasia. Dia berteman akrab dengan Heiji yang mengetahui identitas aslinya. Hobinya adalah sepakbola.

[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
Heiji Hattori dimainkan oleh [davindra]
Pemuda dari Osaka ini berteman akrab dengan Shinichi Kudo dan beberapa kali membantunya untuk merahasiakan identitas samarannya sebagai Conan Edogawa. Heiji memiliki temperamen yang cukup tinggi. Dia cukup terampil dalam kendo.

[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
Kaito Kid dimainkan oleh [teddy5145]
Pencuri yang terkenal suka mengenakan jubah putih yang berkibar-kibar ini bernama asli Kaitou Kuroba. Saat ini tujuannya adalah untuk mencuri batu permata besar untuk menarik perhatian sebuah organisasi yang dulu membunuh ayahnya. Ia memiliki rival, yaitu Saguru Hakuba.

[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
Saguru Hakuba dimainkan oleh [4Rtistic]
Saguru adalah seorang yang sangat cermat dan penuh perhitungan. Ia menghabiskan awal masa sekolahnya di Inggris dan London. Ketika ia kembali ke Tokyo, secara kebetulan ia berhadapan dengan Kaito Kid dan sekarang ini ia bertekad untuk membongkar identitas asli Kaito Kid.

[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
Tooru Amuro dimainkan oleh [xlimitedx]
Amuro adalah salah seorang pelayan di kafe Poirot. Dia mengaku sangat kagum dengan keahlian detektif Kogoro dan saat ini tengah menjadi murid ajaran Kogoro.

[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
Masumi Sera dimainkan oleh [sacfron]
Baru-baru ini Sera pindah ke SMA Teitan di Tokyo dan mengklaim diri sebagai detektif SMA yang cukup hebat. Selain karena perawakannya yang mirip laki-laki, gadis ini juga lumayan jago dalam seni bela diri Jeet Kune Do sehingga Ran mengira Sera adalah laki-laki ketika mereka pertama kali bertemu.

Keterangan: Cerita intro dan latar belakang karakter murni hanya untuk kepentingan tematik dan tidak ada hubungannya dengan petunjuk untuk memecahkan game.
cobaltblue - 25/05/2012 06:38 AM
#4
Peraturan
[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
     1.A - Diperlukan 6 pemain untuk memulai game.
1.B - Calon pemain disarankan tidak sedang mengikuti permainan forum lain yang cukup menyita waktu, baik sebagai pemain ataupun GM/co-GM, seperti TWG besar (soal kasus ringan di CYSTG atau TWG Lite tidak termasuk). Permainan forum lain yang belum tercantum dapat ditanyakan secara langsung di thread.
1.C - Pemain memiliki post minimal sejumlah 100 dan dilarang menggunakan multi-account. Perintah atau input yang bukan berasal dari ID terdaftar tidak akan dianggap valid.

2.A - Komunikasi antar pemain hanya dapat dilakukan via thread.
2.B - Segala perintah dalam game, seperti: Guessing, Accusation, dan Movement dilakukan di thread. Perintah yang memerlukan pengiriman PM ke GM hanya ketika pemain ingin mengubah skala prioritas (urutan) informasi yang akan diberikan pada pemain lain.
2.C - PM dari GM, baik kutipan maupun screenshot, dilarang digunakan dalam gameplay.
2.D - Penonton boleh posting tapi harap mengubah ukuran font menjadi paling kecil (font ukuran 1).

3.A - Jika seluruh pemain telah melakukan posting, maka GM paling lambat akan mengupdate 12 jam dari post update fase sebelumnya.
3.B - Jika ada pemain yang belum melakukan posting, maka akan ditunggu hingga 24 jam dari post update fase sebelumnya.
3.C - Dalam kondisi apapun, GM sebisa mungkin mengupdate fase setiap 24 jam sekali. Pemain yang belum memasukkan request hingga 24 jam akan dianggap tidak melakukan request dan tidak menerima konsekuensi apapun.

4.A - GM memiliki hak prerogatif untuk menindaklanjuti pelanggaran yang terjadi selama game berlangsung.
4.B - Segala bentuk perilaku yang dianggap mengganggu kerja GM beresiko dianggap sebagai pelanggaran.
cobaltblue - 25/05/2012 06:39 AM
#5
Cara Bermain (Gameplay)
LAMPIRAN:
[Gameplay] [Peta Asli] [Jarak Ruangan] [Custom: Posisi Portal]
[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)

Revisi:
[*]Untuk Accusation, dapat dilakukan bahkan ketika tidak sedang berada di sebuah ruangan.
[*]Accusation memiliki prioritas yang lebih tinggi daripada Guessing.
[*]Perhitungan Accusation menggunakan sistem prioritas kecepatan post. Accusation yang dipost lebih dulu dari post Accusation lain akan dianggap masuk lebih awal.
[*]Penalti Accusation baru mulai berlaku satu fase setelah fase terjadinya Accusation.
[*]Accusation yang keliru juga mengakibatkan angka akumulasi dadu dihapus ulang.


cobaltblue - 25/05/2012 06:39 AM
#6
Frequently Asked Questions
[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
Spoiler for FAQ
     Eh, buset dah. Banyak bener tulisannya.
Namanya juga forum game, banyak rinciannya. Sebetulnya lebih mudah dipahami kalau kita ikut bermain di dalamnya daripada hanya nonton.

Kok pake gambar, sih? Loadnya kan berat?
Memang jadi nggak bisa disearch pakai CTRL+F, tapi maksud pemakaian gambar supaya nggak dijiplak orang atau dikutip orang padahal orang itu males motong kutipan ke bagian pentingnya. Semoga dengan diconvert menjadi gambar, orang-orang menjadi sadar. HUAHAHAhaha.. ha.. *uhuk*

Hmm, oke. Anggap saja aku pemain reguler TWG jadi punya pengalaman main forum game.
Uhh, oke..?

Maksudku, kira-kira apa aja yang perlu diingat sama pemain untuk pada setiap permulaan fase?
Pertama-tama baca post pembuka dari GM, ruangan mana aja yang bisa kita jangkau? Kalau nggak ada lantaran angka dadu kita kecil, ya udah duduk manis aja. Khusus di fase pembuka, kita juga menentukan urutan pemain terlebih dahulu. Jika angka dadu kamu kecil dan tidak bisa berpindah tempat, silakan post "WAITING" sebagai ganti post perpindahan tempat. Jika angka dadu kamu cukup, silakan post di thread mau ke ruangan mana. Pemain yang melakukan post terlebih dahulu akan menentukan urutan kapan "Guessing" miliknya akan diperhitungkan oleh GM lebih awal dari "Guessing" pemain lain. Pada post yang sama, jangan lupa juga tulis "Guessing" kamu apa aja (khusus bagi yang berada di ruangan).

Emangnya "Guessing" itu apaan?
Kamu bertanya pada pemain lain siapa yang tahu sesuatu tentang "tersangka" dan "senjata".

Memangnya apa keuntungan dari "Guessing" lebih awal?
"Guessing" memiliki fungsi teleport. Semisal kamu ingin memeriksa dapur, namun sayangnya ada pemain awal yang melakukan "Guessing" dan namamu dia jadikan nama tersangka padahal pemain ini berada di ruang makan. Jika hal ini terjadi, maka posisimu akan berpindah ke ruang makan sehingga perintah perpindahanmu harus diverifikasi ulang karena angka dadu bisa jadi tidak mencukupi untuk pindah ke dapur (atau pemain akan dianggap tidak melakukan request).

Kalau lupa nulis "Guessing" gimana? Kalau ditulisnya nggak di satu post gimana?
Kalau lupa masukin "Guessing", pemain dianggap nggak melakukan "Guessing". Nggak ada konsekuensi apapun. Dan usahakan tulis di post yang sama dengan post tempat kamu nulis ruangan supaya GM mudah ngupdate hasil fase.

Hmm, habis itu apa lagi?
Kamu bisa atur strategi dengan cara mengubah skala prioritas informasi yang mau kamu tunjukin ke pemain lain. Untuk mengubah skala prioritas informasi, kamu tinggal PM GM. Tandai saja dengan angka 1 untuk informasi yang pengen kamu tunjukin pertama kali. Keterangan lebih lanjut bisa lihat post "Cara Main (Gameplay)". Jangan lupa juga kalau kamu cuma bisa ganti prioritas 1x aja dalam satu fase.

Ada saran nggak semisal kita tipe pemain sial? Misalnya aja angka dadu selalu rendah jadi nggak pernah bisa melakukan "Guessing"?
Yup. Kamu catet aja kombinasi dari "Guessing" pemain lain. Nanti pada pengumuman hasil fase itu kamu bisa tahu kok pemain yang mana yang punya informasi yang ditanya, jadi meskipun kamu nggak tahu pasti informasi apa yang saling ditukarkan, kamu punya gambaran tentang informasi yang ada di pemain lain. Sebagai contoh, salah satu pemain yang berlokasi di dapur yang menduga bahwa "Pelaku: Ibud, Senjata: Racun". Kemudian dari update fase GM, si X ternyata tahu sesuatu tentang tebakan itu. Ini berarti ada tiga kemungkinan, yaitu X tahu bahwa (1) pelakunya bukan Ibud, (2) senjatanya bukan racun, atau (3) TKPnya bukan dapur.

Sebenernya masih agak bingung. Intinya yang kita cari itu apa, sih?
Kita mencari pelaku pembunuhan dan bukti-buktinya. Cara kita menemukannya dengan menggunakan proses eliminasi. Kita mencari tahu apa aja yang diketahui oleh pemain lain dan kita sendiri. Informasi yang hilang dan nggak pernah diketahui oleh seluruh pemain menunjukkan identitas pelaku sesungguhnya beserta bukti-buktinya.

Ooh, terus kondisi menangnya apa?
Ketika kamu melakukan "Accusation" dan jawaban kamu benar. Kemenangan di CLUEdo itu individual. Ketika salah satu pemain menang, yang lain otomatis kalah. Dan nggak, kamu nggak bisa main bunuh-bunuhan di sini p

Weleh.. Tapi seenggaknya masih boleh trolling dan tipu-tipu kan di thread?
Yup. Fakta datang dari update GM. Kalau pemain pengen berusaha memengaruhi cara berpikir lawan, boleh aja kok, selama memakai media thread game saja.

Eh, aku bohong lho. Aku bukan pemain reguler TWG.. Jadi daritadi aku nggak mudeng penjelasan di sini.. Hehe..
CLUEdo beda dengan TWG jadi nggak paham TWG mustinya nggak membatasi ente untuk memahami CLUEdo. Hehe juga.
cobaltblue - 25/05/2012 06:40 AM
#7
Kata Pengantar yang Ditaruh Belakang
[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)
Download Software Game CLUEdo dari Hasbro
[Windows] [Mac]
Spoiler for Kata Pengantar Apa Itu CLUEdo?
     Apa itu CLUEdo?
CLUEdo merupakan salah satu board-game. Barangkali di Indonesia sendiri CLUEdo tidak terlalu dikenal, namun di negara-negara luar, board-game ini cukup populer. Pada dasarnya permainan CLUEdo adalah menebak kartu yang hilang menggunakan sistem proses eliminasi. Dalam permainan, CLUEdo memiliki satu set kartu sejumlah 24 kartu yang terdiri dari 6 kartu orang, 6 kartu senjata, dan 9 kartu lokasi. GM nantinya mengambil 3 kartu dari masing-masing kategori, kemudian 3 kartu tersebut disimpan. Sisa kartu dibagikan pada pemain secara merata. Pemain nantinya diminta untuk menebak 3 kartu apa saja yang hilang. Meskipun sebetulnya permainan kartu, setting asli CLUEdo adalah menebak pelaku pembunuhan sehingga bisa membangun atmosfir misteri yang menegangkan. Kemenangan permainan ini sifatnya individual.

Kenapa dibuat versi forumnya?
Seriusan; aku cuma penasaran aja apa CLUEdo bisa diangkat dalam versi forum, karena dulu aku pernah punya temen yang suka permainan teka-teki yang bisa dimainkan bareng orang lain. Sayangnya buat dia TWG terlalu membebani mental dan dia bilang CLUEdo lebih menarik. Tapi dulu aku belum pernah main CLUEdo dan nggak ada bayangan gimana konsepnya. Berhubung sekarang udah sempet main CLUEdo berkali-kali, aku pengen nyoba. Untuk versi sulit, CLUEdo bisa mencapai lebih dari 70 giliran (atau sekitar 10 fase) sebelum game over, jadi kalau diukur dalam forum, aku sendiri belum ada bayangan 1 game akan selesai dalam jangka waktu berapa lama.

Kalau nggak pasti kayak gitu, ada kemungkinan ditelantarin macam RTD dong?
Betul, aku nggak menyangkal bisa aja ternyata game ini berakhir jauh lebih lama dari dugaan atau dalam hal lain, aktivitas ngehost terganggu oleh kepentingan RL secara mendadak. Kasus RTD dulu itu bermula dari hilangnya akses internet dan gara-gara tertunda, akhirnya terlanjur masuk masa sibuk. Dan dari pengalaman host RTD itu, aku baru nyadar kalau konsep RTD sudah harus terbentuk dari awal sampai akhir, nggak seperti TWG yang bisa sambil jalan. Inilah salah satu alasan kenapa aku bingung masih bisa diteruskan atau enggak; soalnya rasanya udah kacau.
Tapi kalau game baru nggak pernah diuji coba, kita nggak akan pernah tahu apa CLUEdo berpotensi jadi game forum. Makanya sebelum mendaftar, aku berharap kalian udah mempertimbangkan kemungkinan-kemungkinan buruk dari game uji coba. Aku juga berharap yang mendaftar sendiri barangkali pernah jadi GM atau pernah merancang setup game forum sehingga bisa memberi masukan dan kritik yang membantu.

Kira-kira itu saja kata-kata pengantar dari saya hammers
cobaltblue - 25/05/2012 06:41 AM
#8
Evaluasi
[*]Jika menggunakan mekanisme "siapa cepat dia dapat", maka sebaiknya game menggunakan sistem deadline.
[*]Pemain yang mendaftar pertama boleh langsung memilih bidaknya dan menentukan gilirannya.
Anechan - 25/05/2012 06:42 AM
#9

mau ikutan, tapi... think:

baca2 lg deh ngacir:
cobaltblue - 25/05/2012 07:18 AM
#10

Monggo dibaca dulu, sis. Kayaknya nggak bakalan serumit TWG, sih, tapi entahlah buat GMnya.. hammers
rendra 3 - 25/05/2012 08:23 AM
#11

ini harus ngupload2 gambar nggak sih ? , kalo nggak harus upload2 gambar ane ikutan deh , hehe

ngacir: , baca2 rules lagi , hehe


ane ikutan deh , hehe
cobaltblue - 25/05/2012 09:24 AM
#12

Upload-upload gambar apaan. Ente kira ini gamenya lomba ngupload gambar. Berasa kontes logo aja hammers
Maksudnya BWK soalnya rulesnya bukan berupa post tapi gambar wkwkw. Listed, ren.
andra_ub17 - 25/05/2012 09:43 AM
#13

baca2 dulu deh

jadi informasi yang didapat dari GM dan dikirim via PM
klo misalnya ada pemain yang melakukan Guessing, kemudian informasi yang kita kasih ke pemain itu tidak sama dengan informasi yang dikasih GM gmn, boleh?

ini sang pelaku dikasih tau gak ke pelakunya sendiri? atau sama2 gak tau, jadi twisted ending gitu ngakaks
cobaltblue - 25/05/2012 09:53 AM
#14

Quote:
Original Posted By andra_ub17
jadi informasi yang didapat dari GM dan dikirim via PM

Yoy. Informasi yang didapet semacam power scannya seer di TWG. Tapi proses request dilakukan di thread, terus dibales GM lewat PM.
Quote:
Original Posted By andra_ub17
klo misalnya ada pemain yang melakukan Guessing, kemudian informasi yang kita kasih ke pemain itu tidak sama dengan informasi yang dikasih GM gmn, boleh?

Maksudnya pemain kirim PM berisi informasi palsu ke pemain yang bertanya?

Manipulasinya boleh-boleh aja, tapi masalahnya ada pada soal PM, soalnya aku pengennya komunikasi antar pemain itu via thread aja (alias nggak boleh ada PM). Cuma peraturan masih mungkin berubah, sih. Enaknya gimana ya?

Quote:
Original Posted By andra_ub17
ini sang pelaku dikasih tau gak ke pelakunya sendiri? atau sama2 gak tau, jadi twisted ending gitu ngakaks

Twisted ending. Bisa jadi pelakunya sendiri nggak tahu kalau dia pelakunya hammers
rendra 3 - 25/05/2012 10:09 AM
#15

Quote:
Original Posted By cobaltblue
Upload-upload gambar apaan. Ente kira ini gamenya lomba ngupload gambar. Berasa kontes logo aja hammers
Maksudnya BWK soalnya rulesnya bukan berupa post tapi gambar wkwkw. Listed, ren.



kan judulnya heavy image load , jadi ane kira suruh ngupload gambar hammer , hehe


ngacir: baca2 rulesnya lagi , biar makin paham , hehe
jcross - 25/05/2012 10:27 AM
#16

Pejwan BW killer :bettys
Pake gambar biar ga bisa dicopas aturannya[BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load) ngakaks
Ngomong ngomong emang kalo aturan bisa disearch kenapa cob? Bukannya lebih gampang kalo gitu?

Jadi ini aturannya sama persis kaya cluedo asli kan cob? Cuman beda di tokohnya aja?
co-GM twg besar juga ga boleh ikut linux2:
FourBrothers - 25/05/2012 10:36 AM
#17

Daftar d think:, daftar dulu baru baca rules hammer:
andra_ub17 - 25/05/2012 11:05 AM
#18

Quote:
Original Posted By cobaltblue
Maksudnya pemain kirim PM berisi informasi palsu ke pemain yang bertanya?

Manipulasinya boleh-boleh aja, tapi masalahnya ada pada soal PM, soalnya aku pengennya komunikasi antar pemain itu via thread aja (alias nggak boleh ada PM). Cuma peraturan masih mungkin berubah, sih. Enaknya gimana ya?


bukan via PM antar pemain, maksudnya manipulasi informasi dari GM disampaikan via thread ketika ada pemain yang melakukan Guessing dan sebagainya,

dan peraturan 1E kemungkinan ada pemain yang tidak mendapatkan informasi dari GM ya?

ini sepertinya diawal game mereka 1 tim, begitu mendekati akhir jadi individual,
jadi klo misalnya twisted ending nih ya, semua pemain gak tau siapa pelakunya, karena kondisi kemenangan individual, jadi pas Accusation ada yang bilang, "aku adalah pelakunya, aku menggunakan senjata ini, ini buktinya klo gak percaya" dan ternyata benar, menang ngakaks
cobaltblue - 25/05/2012 11:30 AM
#19

Quote:
Original Posted By rendra 3
kan judulnya heavy image load , jadi ane kira suruh ngupload gambar hammer , hehe

Bandwidth killer (BWK) artinya sama aja kayak Heavy-Image Load, artinya: "Awas, kalau buka thread bakal beresiko ngeload gambar gede" ngakaks hammers
Quote:
Original Posted By jcross
Ngomong ngomong emang kalo aturan bisa disearch kenapa cob? Bukannya lebih gampang kalo gitu?

Jadi ini aturannya sama persis kaya cluedo asli kan cob? Cuman beda di tokohnya aja?
co-GM twg besar juga ga boleh ikut linux2:

Lha, emangnya aku bilang pake gambar supaya nggak bisa disearch? Di FAQ kan nulisnya: "memang kalo pake gambar jadi nggak bisa disearch" hammers

Sebenernya tergantung, sih. Kerjaan situ cuma ngitungin vote atau lebih banyak. Takutnya kan justru mengganggu kerjaan sebelumnya makanya tidak disarankan untuk ikut. Tapi kalau beneran longgar ya nggak papa hammers

Soal aturan, iya, sama persis dengan sedikit perubahan. Nama senjata sama tokoh diganti. Kalau di game asli, kita bisa ngeblokir seseorang di pintu supaya dia nggak bisa keluar ruangan atau masuk ruangan, cuma kalau mau diterapin di forum kayaknya bakal rumit di GM, jadi sistem yang ini aku buang hammer:

Quote:
Original Posted By FourBrothers
Daftar d think:, daftar dulu baru baca rules hammer:

Okeeeeeee.. cendols
Quote:
Original Posted By andra_ub17
bukan via PM antar pemain, maksudnya manipulasi informasi dari GM disampaikan via thread ketika ada pemain yang melakukan Guessing dan sebagainya,

Oh, kalau itu nggak masalah.

Quote:
Original Posted By andra_ub17
dan peraturan 1E kemungkinan ada pemain yang tidak mendapatkan informasi dari GM ya?

Agak sulit, ya, njelasinnya. Kira-kira gini. Anggaplah ada 3 player: tetot, m00t, sama sacfron.
[*]Giliran pertama: tetot
[*]Giliran kedua: m00t
[*]Giliran ketiga: sacfron

Tetot masukin nama sacfron sebagai Guessing. Pertama-tama GM ngecek m00t punya informasi tentang sacfron atau enggak. Kalau iya, maka akan ada PM buat tetot soal sacfron. Nanti dikasih tahu juga kalau dia dapet informasi ini dari m00t. Tapi semisal m00t nggak punya informasi tentang sacfron, berarti Guessing ini akan dioper ke sacfron. Kalau sacfron punya informasi, maka tetot akan menerima PM dari GM yang isinya informasi mengenai sacfron (sekaligus dikasih tahu kalau dia dapet informasi ini dari sacfron). Semisal sacfron juga nggak punya, berarti ada kesimpulan: Nggak ada player yang punya informasi soal sacfron.

Dengan kata lain, kemungkinan besar sacfron itu pelaku kejahatannya karena "dia satu-satunya orang yang nggak diketahui keberadaannya pada waktu kejadian".

Jadi kalau dibilang enggak dapet informasi itu sebenernya nggak sepenuhnya benar karena nggak dapet informasi juga membuahkan informasi lain.
andra_ub17 - 25/05/2012 11:39 AM
#20

sang pelaku klo mau menang gimana caranya?
maksudnya ini kan kondisi kemenangannya individual, jadi klo misalnya dia sendiri yang menganggap dia adalah pembunuhnya, jadi gimana?
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > [BOARD GAME] CLUEdo CLASSIC: Detective Conan (Heavy Image Load)