SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar
Total Views: 21874 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 60 of 62 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 > 

Minibalanar - 16/10/2012 03:31 PM
#1181

Quote:
Original Posted By adi7yan
oh masup psikologi dan gak ada supranya ya, hehe..
kalo gitu saya belajar ttg awarness aja deh dari puh miniYb


Orang masuk ke awareness itu sulit, karena tidak tau langkah awalnya

Pertama-tama kamu harus benar-benar paham apa yg akan kamu jalani, sehingga kamu melakukan sesuatu tanpa keraguan.

Ketika tiada keraguan, maka akan munculnya kesadaran penuh ketika melakukan sesuatu
adi7yan - 16/10/2012 03:48 PM
#1182

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Orang masuk ke awareness itu sulit, karena tidak tau langkah awalnya

Pertama-tama kamu harus benar-benar paham apa yg akan kamu jalani, sehingga kamu melakukan sesuatu tanpa keraguan.

Ketika tiada keraguan, maka akan munculnya kesadaran penuh ketika melakukan sesuatu


skala memahami nya dari mana puh?
apa ada hubungannya dengan suka dan tidak suka juga dgn yg dijalani?
Minibalanar - 16/10/2012 03:50 PM
#1183

Quote:
Original Posted By adi7yan
skala memahami nya dari mana puh?
apa ada hubungannya dengan suka dan tidak suka juga dgn yg dijalani?


Kamu paham, kenapa kamu menjalaninya, apa mamfaat kamu menjalaninya, dan akibatnya kepada semua pihak terkait

Suka tidak suka itu adalah tahapan menuju kesana juga D
adi7yan - 16/10/2012 05:52 PM
#1184

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Kamu paham, kenapa kamu menjalaninya, apa mamfaat kamu menjalaninya, dan akibatnya kepada semua pihak terkait

Suka tidak suka itu adalah tahapan menuju kesana juga D


iya puh,, saya sangat jarang menghitung ini itu dengan segala efeknya..
saya masih sangat seering auto-pilot istilahnya,, ya kerjakan2 aja..
kadang juga masih ngikutin ego, nggak eprduli efeknya ke org lain,, namanya juga ego.. hehe..

saya masih bingung puh ttg suka tidak suka itu tahapan menuju ke sananya gimana sih maksudnya?Yb
Vampirate - 16/10/2012 10:22 PM
#1185

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Ehm.. malu:

Sepertinya untuk jodoh itu lebih baik tunggu waktunya baru tau D


Soal jodoh emang saya gak pernah risau walau kadang dah pengen juga D
Soal keuangan apa ada yg salah dgn pekerjaan saya yg skrg Puh? soalnya belum nemu passion yg lain
Minibalanar - 17/10/2012 09:30 AM
#1186

Quote:
Original Posted By adi7yan
iya puh,, saya sangat jarang menghitung ini itu dengan segala efeknya..
saya masih sangat seering auto-pilot istilahnya,, ya kerjakan2 aja..
kadang juga masih ngikutin ego, nggak eprduli efeknya ke org lain,, namanya juga ego.. hehe..

saya masih bingung puh ttg suka tidak suka itu tahapan menuju ke sananya gimana sih maksudnya?Yb


Jadi begini suka tidak suka terhadap suatu yg dilakukan itu adalah suatu tingkat pemahaman pada diri sendiri. Bahwa anda sadar anda suka melakukannya, anda sadar anda tidak suka melakukannya.

Quote:
Original Posted By Vampirate
Soal jodoh emang saya gak pernah risau walau kadang dah pengen juga D
Soal keuangan apa ada yg salah dgn pekerjaan saya yg skrg Puh? soalnya belum nemu passion yg lain


Jalanin aja dulu pekerjaannya sampai ada peluang lebih baik
eLputri - 17/10/2012 09:45 AM
#1187

Quote:
Original Posted By Minibalanar


Yang pasti kalau anda berpikir untuk pergi dari rumah itu bukan pilihan baik D

akhir november? eek: tanggal 26 yak, biasanya bakat playgirl itu p


hihihi p tanggal 27 saya puh.. bukan bakat playgirl kan

hmm.. sempat ada terlintas di benak saya puh buat pergi dari rumah, krna sudah bosan dengan kondisi yg makin burukberdukas

Quote:
Original Posted By Vampirate


salam kenal ya dik :addfriends


salam kenal juga puh cendols

Minibalanar - 17/10/2012 11:19 AM
#1188

Quote:
Original Posted By eLputri
hihihi p tanggal 27 saya puh.. bukan bakat playgirl kan

hmm.. sempat ada terlintas di benak saya puh buat pergi dari rumah, krna sudah bosan dengan kondisi yg makin burukberdukas


salam kenal juga puh cendols


Jangan pergi dh D

Nanti malah semakin buruk suasananya, hadapin aja dulu D
adi7yan - 17/10/2012 12:31 PM
#1189

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Jadi begini suka tidak suka terhadap suatu yg dilakukan itu adalah suatu tingkat pemahaman pada diri sendiri. Bahwa anda sadar anda suka melakukannya, anda sadar anda tidak suka melakukannya.


nah setelah sadar misal tidak suka puh, harus tetap dijalanin ya dengan segala tuntutan yg ada?
Minibalanar - 17/10/2012 02:12 PM
#1190

Quote:
Original Posted By adi7yan
nah setelah sadar misal tidak suka puh, harus tetap dijalanin ya dengan segala tuntutan yg ada?


Sadari lagi apa mamfaat kegiatan yg kamu lakukan, jika merugikan kenapa harus dilanjutkan?
adi7yan - 17/10/2012 02:35 PM
#1191

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Sadari lagi apa mamfaat kegiatan yg kamu lakukan, jika merugikan kenapa harus dilanjutkan?


terima kasih puh, pelan2 belajar lagi ttg awareness..
oh iya puh ttg IndexName dan IndexCoheren yg saya tanyai beberapa hari lalu..
itu gimana ya??
punya saya IN nya 0.1/1 sama IC nya 0.2/1 terus katanya juga bakal ada obstacle nya puh..
emang harus ganti nama beneran ya biar mendingan? hehe..
DjarumCoklat76 - 17/10/2012 03:33 PM
#1192

siang puh minibalanar,
mohon di terawang garis tangan ane dong.

Spoiler for tangan kiri
Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar


banyak terima kasih.
Minibalanar - 17/10/2012 04:11 PM
#1193

Quote:
Original Posted By adi7yan
terima kasih puh, pelan2 belajar lagi ttg awareness..
oh iya puh ttg IndexName dan IndexCoheren yg saya tanyai beberapa hari lalu..
itu gimana ya??
punya saya IN nya 0.1/1 sama IC nya 0.2/1 terus katanya juga bakal ada obstacle nya puh..
emang harus ganti nama beneran ya biar mendingan? hehe..


Hmm..

Nama memang pengaruh, tapi kembali ke usaha kamu dh

Belajar aja yg banyak untuk lebih baik D

Quote:
Original Posted By DjarumCoklat76
siang puh minibalanar,
mohon di terawang garis tangan ane dong.

Spoiler for "tangan kiri"
Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar


banyak terima kasih.


Jodohnya kebentur ama uang, maksudny gimana y think:

Sepertinya anda harus mematangkan kondisi keuangan, tapi disini anda tidak kekurangan uang jg. Garis tangan yg rumit think:

Oke, bgini mungkin anda bisa saja kekurangan uang, namun anda merasa kebutuhan anda cukup.

Kalau kata pak mario sih Tugasmu bukan MENCARI belahan jiwa yang terbaik,tapi menjadi PANTAS DIJATUH-CINTAI oleh yang terbaik.

Saran untuk anda mungkin saya rangkai seperti ini : Sungguh terpuji orang yang malu bila menerima pujian, dan tetap diam bila tertimpa fitnah.
DjarumCoklat76 - 17/10/2012 04:44 PM
#1194

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Hmm..

Nama memang pengaruh, tapi kembali ke usaha kamu dh

Belajar aja yg banyak untuk lebih baik D



Jodohnya kebentur ama uang, maksudny gimana y think:

Sepertinya anda harus mematangkan kondisi keuangan, tapi disini anda tidak kekurangan uang jg. Garis tangan yg rumit think:

Oke, bgini mungkin anda bisa saja kekurangan uang, namun anda merasa kebutuhan anda cukup.

Kalau kata pak mario sih Tugasmu bukan MENCARI belahan jiwa yang terbaik,tapi menjadi PANTAS DIJATUH-CINTAI oleh yang terbaik.

Saran untuk anda mungkin saya rangkai seperti ini : Sungguh terpuji orang yang malu bila menerima pujian, dan tetap diam bila tertimpa fitnah.

wow, ane kasi jempol buat puh minibalanar, emang kondisi perekonomian ane jeblok karena koit di valas a.k.a forex. Yb, sampai sekarang masih berjuang u/ bisa stabilkan kondisi perekonomian. sebenernya ane cocok ngga puh di bidang forex ? terus ada ngga nasib saya u/ jadi tajir.wkwkwkwkwk sory puh jadi banyak tanya.
adi7yan - 17/10/2012 05:24 PM
#1195

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Hmm..

Nama memang pengaruh, tapi kembali ke usaha kamu dh

Belajar aja yg banyak untuk lebih baik D



belajar ttg apa ya puh??
pemahaman saya masih sempit sekali Yb
Minibalanar - 17/10/2012 05:42 PM
#1196

Quote:
Original Posted By DjarumCoklat76
wow, ane kasi jempol buat puh minibalanar, emang kondisi perekonomian ane jeblok karena koit di valas a.k.a forex. Yb, sampai sekarang masih berjuang u/ bisa stabilkan kondisi perekonomian. sebenernya ane cocok ngga puh di bidang forex ? terus ada ngga nasib saya u/ jadi tajir.wkwkwkwkwk sory puh jadi banyak tanya.


Semua orang sih ada bakat kaya ya, namun kaya itu relatif kan D

Stabilkan aja dulu, krn memang lagi butuh konsentrasi lebih

Quote:
Original Posted By adi7yan
belajar ttg apa ya puh??
pemahaman saya masih sempit sekali Yb


Yang bisa dipraktikan dalam hidup sehari-hari aja dulu intinya jangan malas
adi7yan - 17/10/2012 06:18 PM
#1197

Quote:
Original Posted By Minibalanar

Yang bisa dipraktikan dalam hidup sehari-hari aja dulu intinya jangan malas

hehe iya puh, sekarang kan lg studi..
cuman ya itu, nggak sreg aja..
walopun ogah2an tapi ya serius,, soalnya udah mentok gak bisa kemana2, jadi ya mau nggak mau..
ditambah tuntutan disana-sini..
uciel88 - 17/10/2012 06:29 PM
#1198

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Awalnya aja intens D

Nanti akan mandiri,tapi aku anggapnya teman sharing ya, mereka aja yg anggap guru D

Ya, sebenarnya bukan kamu yg milih, nanti diliat bakatnya apa, namun memang harus ketemu langsung dulu setidaknya satu kali D


mantap Om...
kapan maen ke Bali / Semarang? hihihihh
moga2 ada jodoh bisa ketemu yah Om ;)
Minibalanar - 17/10/2012 08:01 PM
#1199

Quote:
Original Posted By adi7yan
hehe iya puh, sekarang kan lg studi..
cuman ya itu, nggak sreg aja..
walopun ogah2an tapi ya serius,, soalnya udah mentok gak bisa kemana2, jadi ya mau nggak mau..
ditambah tuntutan disana-sini..


Ya jalanin aja dulu yan D

Semua memang ga mudah \)

Quote:
Original Posted By uciel88
mantap Om...
kapan maen ke Bali / Semarang? hihihihh
moga2 ada jodoh bisa ketemu yah Om ;)


Nanti ane kabarin dh kalau lagi disana ya malu:
amourdan - 17/10/2012 08:17 PM
#1200

tolong dibaca ya puh o

Quote:
Spoiler for me
Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar


IndexName dan IndexCoheren tuh cara ngitungnya gimana puh? tolong itungin dong sekalian ajarin caranya malus
Page 60 of 62 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar