HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 100 of 101 | ‹ First  < 95 96 97 98 99 100 101 > 

edysetyo - 07/09/2012 10:23 AM
#1981
Pengobatan Alternatif, langkah maju atau kah malah mundur??
Jika anda di tanya dengan pertanyaan seperti juduldi atas, apa jawaban anda?. kalo saya sih tergantung kemana alternatif yang dijalani. Jika alternatif pengobatan kita datang ke dukun dan yang sejenisnya, jelas itu adalah sebuah langkah mundur. Tetapi jika alternatif pengobatan yang diambil didasari ilmu pengetahuan jelas ini adalah langkah maju.

Sebagai contoh, umbi temulawak, meskipun telah dinyatakan sebagai tanaman fitofarmaka (tanaman fitofarmaka adalah tanaman yang telah diuji secara klinis) kebanyakan orang orang masih belum yakin dan mau menggunakannya sebagai obat. Dikalangan muslim pengobatan dengan berdasar petunjuk alkitab dan sunnah juga diajarkan. tetapi lagi lagi, mereka pada umumnya belum mau menggunakannya.

Disi lain pengobatan secara modern seperti pemberian antibiotik banyak menemui kegagalan,belum lagi resiko efek samping dari obat kimia dll. hal ini di pertegas oleh penyataan Dr Margaret Chan (Head of WHO) bahwa saat ini dunia pengobatan mengahadapi era bacteries-resistance. yakni bakteri bakteri yang tidak dapat dimatikan dengan anti biotik. Sehingga infeksi-infeksi ringan seperti radang, flu sudah cukup menjadi penyakit serius.

Maraknya pengobatan alternatif mengindikasikan ada upaya di masyarakat untuk menjawab permasalahan tersebut. Selain tentunya peluang bisnis yang sangat menggiurkan.
Sebagai konsumen akan lebih baik jika kita meluangkan waktu untuk memahami metode pengobatan yang akan dijalani.
Yang penting kita tidak melakukan langkah mundur, apalagi terbelakang.[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
edysetyo - 07/09/2012 11:03 AM
#1982
Pengobatan Alternatif, langkah maju atau kah malah mundur??
Jika anda di tanya dengan pertanyaan seperti juduldi atas, apa jawaban anda?. kalo saya sih tergantung kemana alternatif yang dijalani. Jika alternatif pengobatan kita datang ke dukun dan yang sejenisnya, jelas itu adalah sebuah langkah mundur. Tetapi jika alternatif pengobatan yang diambil didasari ilmu pengetahuan jelas ini adalah langkah maju.

Sebagai contoh, umbi temulawak, meskipun telah dinyatakan sebagai tanaman fitofarmaka (tanaman fitofarmaka adalah tanaman yang telah diuji secara klinis) kebanyakan orang orang masih belum yakin dan mau menggunakannya sebagai obat. Dikalangan muslim pengobatan dengan berdasar petunjuk alkitab dan sunnah juga diajarkan. tetapi lagi lagi, mereka pada umumnya belum mau menggunakannya.

Disi lain pengobatan secara modern seperti pemberian antibiotik banyak menemui kegagalan,belum lagi resiko efek samping dari obat kimia dll. hal ini di pertegas oleh penyataan Dr Margaret Chan (Head of WHO) bahwa saat ini dunia pengobatan mengahadapi era bacteries-resistance. yakni bakteri bakteri yang tidak dapat dimatikan dengan anti biotik. Sehingga infeksi-infeksi ringan seperti radang, flu sudah cukup menjadi penyakit serius.

Maraknya pengobatan alternatif mengindikasikan ada upaya di masyarakat untuk menjawab permasalahan tersebut. Selain tentunya peluang bisnis yang sangat menggiurkan.
Sebagai konsumen akan lebih baik jika kita meluangkan waktu untuk memahami metode pengobatan yang akan dijalani.
Yang penting kita tidak melakukan langkah mundur, apalagi terbelakang.[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
betees - 08/09/2012 12:59 AM
#1983

Quote:
Original Posted By edysetyo
Jika anda di tanya dengan pertanyaan seperti juduldi atas, apa jawaban anda?. kalo saya sih tergantung kemana alternatif yang dijalani. Jika alternatif pengobatan kita datang ke dukun dan yang sejenisnya, jelas itu adalah sebuah langkah mundur. Tetapi jika alternatif pengobatan yang diambil didasari ilmu pengetahuan jelas ini adalah langkah maju.

Sebagai contoh, umbi temulawak, meskipun telah dinyatakan sebagai tanaman fitofarmaka (tanaman fitofarmaka adalah tanaman yang telah diuji secara klinis) kebanyakan orang orang masih belum yakin dan mau menggunakannya sebagai obat. Dikalangan muslim pengobatan dengan berdasar petunjuk alkitab dan sunnah juga diajarkan. tetapi lagi lagi, mereka pada umumnya belum mau menggunakannya.

Disi lain pengobatan secara modern seperti pemberian antibiotik banyak menemui kegagalan,belum lagi resiko efek samping dari obat kimia dll. hal ini di pertegas oleh penyataan Dr Margaret Chan (Head of WHO) bahwa saat ini dunia pengobatan mengahadapi era bacteries-resistance. yakni bakteri bakteri yang tidak dapat dimatikan dengan anti biotik. Sehingga infeksi-infeksi ringan seperti radang, flu sudah cukup menjadi penyakit serius.

Maraknya pengobatan alternatif mengindikasikan ada upaya di masyarakat untuk menjawab permasalahan tersebut. Selain tentunya peluang bisnis yang sangat menggiurkan.
Sebagai konsumen akan lebih baik jika kita meluangkan waktu untuk memahami metode pengobatan yang akan dijalani.
Yang penting kita tidak melakukan langkah mundur, apalagi terbelakang.[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!


Kalau bekam pasti langkah maju

bahkan sampai di teliti diberbagai fakultas kedokteran seluruh dunia

ane share tempat bekam apik di sby
reksa27 - 13/09/2012 08:40 PM
#1984

gan mau nanya nih ad nggak.obat alternatif utk penyakit anal fistula/fistel.
pengakit ane sering kambuh, ud 7thn mengidap penyakit ini gan, 3thn sekli kumat.
tolong y gan kalau ad referensinya
reksa27 - 13/09/2012 08:42 PM
#1985

gan mau nanya nih ad nggak.obat alternatif utk penyakit anal fistula/fistel.
pengakit ane sering kambuh, ud 7thn mengidap penyakit ini gan, 3thn sekli kumat.
tolong y gan kalau ad referensinya
jerseyisland - 17/09/2012 02:26 PM
#1986

ada ga pengobatan alternatif u/ penyakit paru2 basah..??
zamzamharimukti - 18/09/2012 01:40 PM
#1987
Agen trica jus Bandung
solusi hidup sehat anda ,memulihkan stamina dan membuat tubuh lebih bugar dan percaya diri klik >> Agen trica jus Bandung :addfriends:addfriends:addfriends
zamzamharimukti - 18/09/2012 01:41 PM
#1988
Agen trica jus Bandung
solusi hidup sehat anda ,memulihkan stamina dan membuat tubuh lebih bugar dan percaya diri klik >> Agen trica jus Bandung :addfriends:addfriends:addfriends
cafilah - 19/09/2012 10:55 AM
#1989

newbie ikut nyimak :cystg
meishacantika - 20/09/2012 09:31 AM
#1990

adakah herbal yg bsa mngobati JANTUNG BOCOR DARI LAHIR yg sdah terlambat dioperasi krn sudah balik arah darahnya....UMUR 30AN...tq yaa
Ririnyapeptri - 20/09/2012 02:56 PM
#1991

rismac - 20/09/2012 03:49 PM
#1992

bookmark dl ah....
edogusthi - 20/09/2012 04:36 PM
#1993

Quote:
Original Posted By g3n3zIz
broo maw tanya..

klo maw tidur nenyak tanpa makan obat apa ya bro???


Usahakan jangan berolahraga / olahraga 4 jam sebelum tidur,
Makanan dan Minuman yg bisa membuat tidur nyenyak ;
1.Susu yang hangat
2.Kentang
3.Teh
4.Pisang juga bisa
jerseyisland - 22/09/2012 07:51 PM
#1994

pertanyaan saya ko ga di jawab yaa...
bangnoey - 23/09/2012 02:39 PM
#1995

agan2 sekalian ada yang tau ngga cara meracik obat herbal umtuk penyakit TORCH,, ada yang punya pengalaman? sebenarnya dah diberi obat sama dokter untuk dikonsumsi 6 bulan cuma ane pengen supaya minum obat herbal juga supaya bisa membantu ,
istri ane kena torch, janin dalam kandungan meninggal saat jalan 6 bulan
thanks
modembonau. - 26/09/2012 01:00 AM
#1996

Quote:
Original Posted By reksa27
gan mau nanya nih ad nggak.obat alternatif utk penyakit anal fistula/fistel.
pengakit ane sering kambuh, ud 7thn mengidap penyakit ini gan, 3thn sekli kumat.
tolong y gan kalau ad referensinya


Bokap ane jg ada kena fitsula.. udh sering ke dokter dan pernah dioperasi
Terakhir minum clindamiycn..sampe sekaramg kering fitsulanya.. sori kalo sy salah kamar \)
juvestadium - 26/09/2012 06:45 AM
#1997

Quote:
Original Posted By bangnoey
agan2 sekalian ada yang tau ngga cara meracik obat herbal umtuk penyakit TORCH,, ada yang punya pengalaman? sebenarnya dah diberi obat sama dokter untuk dikonsumsi 6 bulan cuma ane pengen supaya minum obat herbal juga supaya bisa membantu ,
istri ane kena torch, janin dalam kandungan meninggal saat jalan 6 bulan
thanks


gan tante ane kalo ga salah dulu pernah minum obat herbal untuk torch gan,, tapi dia beli dari pengobatan alternatif di bogor gan,, kalo agan perlu cekpms ane aja gan,,

kalo soal meracik ane gabisa gan capedes

Quote:
Original Posted By modembonau.
Bokap ane jg ada kena fitsula.. udh sering ke dokter dan pernah dioperasi
Terakhir minum clindamiycn..sampe sekaramg kering fitsulanya.. sori kalo sy salah kamar \)


clindamicyn bukannya antibiotik ya gan ?? emang fistula itu gejalanya gimana gan ??

=======================================================

buat TS page one nya kok rada berantakan yaa ?? maaf yaaa
umams - 26/09/2012 12:43 PM
#1998

ikutan memantau ...
modembonau. - 29/09/2012 02:37 AM
#1999

Quote:
Original Posted By juvestadium



clindamicyn bukannya antibiotik ya gan ?? emang fistula itu gejalanya gimana gan ??

=======================================================

buat TS page one nya kok rada berantakan yaa ?? maaf yaaa


iya itu antibiotik.. pas lg kambuh aza bokap minum.. gejalanya bengak atau bisul di bokong..
kerbaii - 29/09/2012 10:06 AM
#2000
Obat Jerawat Ampuh Gan
Obat Jerawat ini mengandung Vit C yang sangat baik untuk kesehatan kulit kita.
Obat ini membantu menghilangkan jerawat pada kulit wajah anda serta mencerahkan warna kulit anda dan yang paling penting obat ini tidak menimbulkan efek samping, ketergantungan, dan JERAWAT TIDAK AKAN KEMBALI LAGI SELAMANYA.


Cara Pemakaian : Di Oles ke tempat yang berjerawat saja.
Waktu Pemakaian : Malam hari (sebelum tidur)


Cara pembelian dilakukan setelah ada kesepakatan bersama,
Uang di Tranfer Melalui: Teller Bank BNI, ATM BNI, dan ATM Bersama.

Barang akan di kirim lewat Pos, seperti: PT. Pos Indonesia, JNE, dan TIKI.

Untuk Informasi lebih lengkap dan Pemesanan Silahkan Hubungi :
085268063947[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini![diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!BEFORE
[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!AFTER
Page 100 of 101 | ‹ First  < 95 96 97 98 99 100 101 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!