HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 101 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

irvavri - 11/03/2009 06:11 AM
#61

Quote:
Original Posted By refitibandung
Di Indonesia sudah ada yang jual cordyceps dalam bentuk pil atau kapsul. ada yang untuk obat batuk, ada yang untuk keperkasaan. bebas MLM. buatan singapore. tapi beberapa belum ada sertifikat BPOM. Tapi sertifikat dari pemerintah singapore sudah komplet. diproduksi oleh perusahaan obat herbal yang setau saya ternama di singapore.
minat ?


maaf disini bukan tempat jualan.

Quote:
Original Posted By Liebensraum
tidak, selama blm terbukti secara klinis, mo sertifikat dari singapore kek, dr usa kek, ato dr jupiter gw ga peduli. dan jgn jualan disini!


thanks gan, udah mengingatkan...
irvavri - 11/03/2009 06:13 AM
#62

next please...
Carbolle - 11/03/2009 06:37 AM
#63

bro mau tanya, moga ga salah trid yah o

ayah saia tu suka bgt bikin jamu kumis kucing

caranya, daun kumis kucing (ma batang²nya, bunga²nya juja) di rebuz campur aer pake kwali gt ..

trs aernya di minom,,

ayah saia si ga sakit apa²...

cuman beliau minumnya hampir tiap hari berbusa:

ada efek sampingnya ga si bro, ya kali aja jangka panjang nya gt ...

takut bakal ngrusak organ tertentu karna ode kumis kucing hammer:

thnx bgt yah ...
irvavri - 11/03/2009 08:51 AM
#64

ditunggu jawabannya, gak sempet buka" memori soalnya lagi mau ke imigrasi dulu nih, mungkin bro n sis yang lain bisa bantu terlebih dahulu...
tua2keladi - 13/03/2009 10:57 AM
#65

ini cuma buat pengobatan herbal apa yang lain juga boleh?kaya terapi listrik misal nya?
irvavri - 13/03/2009 10:24 PM
#66

silakan klo mau ditulis dimari, klo emang ada bukti ilmiah ntar gw taruh di depan...
rachel04 - 14/03/2009 11:20 AM
#67

gan mw tanya..
obat tradisional gejala epilepsi apa ya??pliz bntu q
tua2keladi - 15/03/2009 09:26 AM
#68

Quote:
Original Posted By irvavri
silakan klo mau ditulis dimari, klo emang ada bukti ilmiah ntar gw taruh di depan...


bukti ilmiah nya sih ga tau udah ada atau belum,tapi secara teori si ini kaya akupuntur yang di kasih strum tapi ini ga pake jarum kalo buat ngobatin kaya asam urat sama urat kejepit sih pengalaman pribadi sih banyak yang sembuh
Liebensraum - 15/03/2009 11:08 AM
#69

kalo gitu ya ga bisa dijadikan acuan. Wong cm berdasarkan testi koq.
irvavri - 16/03/2009 05:57 AM
#70

Quote:
Original Posted By tua2keladi
bukti ilmiah nya sih ga tau udah ada atau belum,tapi secara teori si ini kaya akupuntur yang di kasih strum tapi ini ga pake jarum kalo buat ngobatin kaya asam urat sama urat kejepit sih pengalaman pribadi sih banyak yang sembuh


ya udah, loe tulis penjabarannya disini, biarkan orang lain membaca dan menilai, klo emang terkesa ilmiah, gw taruh di depan, jelasin bagaimana prosesnya, lalu tekniknya bagaimana, dst...
Nanda072045 - 16/03/2009 06:14 PM
#71

ada yang pernah denger jus cacing wat tipes ga?
irvavri - 16/03/2009 11:08 PM
#72

gw hampir melakukan itu bro, tapi gak jadi, coz males aja, gw pengen cepat lulus, dah kelamaan di kampus nih...
tooinx - 17/03/2009 01:22 AM
#73

Ada yg pernah denger TCM ga? Traditional Chinesse Medicine?
irvavri - 17/03/2009 06:32 AM
#74

kenapa emangnya, klo mau, jelasin aja dimari. gimana kabar bro music?
Carbolle - 17/03/2009 08:45 AM
#75

Quote:
Original Posted By Nanda072045
ada yang pernah denger jus cacing wat tipes ga?


kalo pil yg dibikin dr cacing dikeringin (warnanya coklat) sih iya boz D
tooinx - 17/03/2009 10:13 AM
#76

Quote:
Original Posted By irvavri
kenapa emangnya, klo mau, jelasin aja dimari. gimana kabar bro music?


hammer:
justru pengen korek info TCM. kali aja ada yg pernah berobat di sana. coz nyokap gw skrg ditanganin TCM, klinik yg pengobatanny menggunakan herbal dari cina tp teknikny pake cara medis.
iya neh,bro music gw tembak tp dy tolak,katanya di hatiny cm ada irvavri.hehehe..bcd..
irvavri - 17/03/2009 12:07 PM
#77

mahomahomaho
detected... si tooinx cowok yah...
tooinx - 17/03/2009 01:02 PM
#78

Quote:
Original Posted By irvavri
mahomahomaho
detected... si tooinx cowok yah...


kan kata iklan KB cowo ato cewe ga jd masalah.hahaha..
btw, ni thread ttg pengobatan alternatif?boleh info ga?jgn pernah serahin pengobatan kanker d klinik golden,karawaci, orgny sotoy n cm mau makan duit doank.tentuin harga obat jg seenak jidat.sembuh jg kagak.
tp ada tmen gw patah tulang sembuh dsana.hoki x yhammer:
irvavri - 18/03/2009 06:22 AM
#79

gw masukin deh usulan loe sis...
sushihuye - 18/03/2009 01:19 PM
#80

bro tau nggak fungsi akar alang-2, daun pandan dan jahe...??
gw dikasih tau kl itu bisa untuk asam urat...bener g sih???
Page 4 of 101 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!