HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 58 of 101 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 >  Last ›

tokesawit - 21/07/2011 05:55 AM
#1141
(mo nanya) Pengobatan alternatif Jantung anak
Agan yang baik hati... ane mohon bantuannya dong. untuk pengobatan alternatif atau tradisional untuk jantung anak ane yang berumur 2 tahun.....Pleasesssssssss.
Begini ceritanya... anak ane Terdiagnosa penyakit jantung bawaan TGA,ASD,PDA dan TAPVD... Satu bulan yang lalu sudah dilakukan opeasi tahap pertama dengan metode PA BANDING ( Penjepitan pembuluh darah ke jantung agar jantung sebelah kanan mengalami peningkatan tekanan dan menambah ketebalan dinding jantungnya agar ketika dilakukan perpindahan jalur dapat berhasil). Namun setelah satu bulan lebih Post PA BANDING, jantungnya hanya mengalami ketebalan 5 mm dari 2,5 mm. sementara dokter bedahnya masih belum berani dengan ketebalan segitu melakukan TOTAL KOREKSI. karena masih ada resiko gagal jantung jika tetap dilakukan operasi selanjutnya.
Jadi... saya mohon bantuan cara atau alternatif lain menebalkan dinding jantungnya. atau ada tempat atau lokasi maupun dokter yang bisa membantu menebalkan dinding jantung sebelah kanannya...
n2645ca - 21/07/2011 04:56 PM
#1142

Ane berumur 26 tahun dengan kondisi mata minus (kanan 3, kiri 12)
Beberapa waktu lalu ane menggunakan softlens sebagai pengganti kacamata.
Pada awalnya tidak ada keluhan, namun setelah usia pemakaian satu bulan, mata ane tiba-tiba merah dan terasa silau. Saya menyempatkan diri untuk membawanya ke rumah sakit mata terdekat. Kemudian setelah didiagnosis, ane diberikan obat tetes mata dan obat untuk diminum.
Namun sampai dengan obat habis, mata ane masih belum bisa pulih total. pandangan mata ane masih buram dan silau sampai sekarang, dan seringkali masih memerah. dan jika diamati seksama terdapat bercak putih kecil2 di sekeliling bagian bola mata yang berwarna hitam.

Pertanyaan ane:
1. Apakah bercak itu?
2. Bagaimana cara penanganannya?

Mohon penjelasannya kalo ada yang bisa ngasi solusi ya gan, terima kasih banyak sebelumnya.
jawaranusantara - 22/07/2011 09:23 AM
#1143

mo nanya gan..
ibu ane punya asma sama diabet,,klo alternatif makanan yang harus dikonsumsi apa ya???
setidaknya buat mengurangi gejalanya..
tolong ya infonya
xamthonesia - 22/07/2011 04:32 PM
#1144
temukan keajaiban
http://susiherb.com/?news=ya&bid=28


KLIK DAN TEMUKAN KEAJAIBANNYA..

:addfriends:addfriends
Zivago - 24/07/2011 11:36 AM
#1145

gan
kalo penyakit turunan
bisa disembuhin pake pengobatan alternatif ga ??
Cakgyo - 25/07/2011 11:36 AM
#1146
Mata
Quote:
Original Posted By n2645ca
Ane berumur 26 tahun dengan kondisi mata minus (kanan 3, kiri 12)
Beberapa waktu lalu ane menggunakan softlens sebagai pengganti kacamata.
Pada awalnya tidak ada keluhan, namun setelah usia pemakaian satu bulan, mata ane tiba-tiba merah dan terasa silau. Saya menyempatkan diri untuk membawanya ke rumah sakit mata terdekat. Kemudian setelah didiagnosis, ane diberikan obat tetes mata dan obat untuk diminum.
Namun sampai dengan obat habis, mata ane masih belum bisa pulih total. pandangan mata ane masih buram dan silau sampai sekarang, dan seringkali masih memerah. dan jika diamati seksama terdapat bercak putih kecil2 di sekeliling bagian bola mata yang berwarna hitam.

Pertanyaan ane:
1. Apakah bercak itu?
2. Bagaimana cara penanganannya?

Mohon penjelasannya kalo ada yang bisa ngasi solusi ya gan, terima kasih banyak sebelumnya.


Untuk mengetahui bercak tersebut sebaiknya agan ke dokter sp mata dan uji lab supaya jelas.

untuk mengurangi minus bisa dengan terapi akupuntur, bekam, lintah dan refleksi. pengalaman kami, syaraf mata putus bisa pulih kembali
Cakgyo - 25/07/2011 11:39 AM
#1147

Quote:
Original Posted By jawaranusantara
mo nanya gan..
ibu ane punya asma sama diabet,,klo alternatif makanan yang harus dikonsumsi apa ya???
setidaknya buat mengurangi gejalanya..
tolong ya infonya


Sebaiknya agan datangi terapist ahli, terdekat dirumah anda, setiap orang penderita diabet mempunyai kondisi organ yang berbeda sehingga satu orang dengan yang lain beda makananya karena beda unsur enegi organya.

jangan putus asa \ ' sudah banyak bukti dm bisa sembuh'

syafakillah
susiherb - 25/07/2011 10:56 PM
#1148

Jantung, stroke, ginjal, kanker, & HIV AIDS..?
apapun masalah kesehatan mu..
disini kuncinya..


[COLOR="DarkRed"]www.xamthone.com/02000568[/COLOR]
YukKa - 26/07/2011 05:21 PM
#1149

permisi agan"..

ane mau tanya soal obat alternatif strook, ibu ane stahun lalu kna strook ringan.. tangan kiri dan kaki kirinya lumpuh. sekarang beliau sdh bisa berjalan mskipun tdk se normal dulu. tangan dan kaki nya masih kaku. jadi saat berjalan kaki kiri nya itu sedikit diseret.

saya searching diinternet, ada obat yang katanya ampuh buat penderita strook, yaitu kapsul undur-undur.

ane mau tanya apakah benar undur-undur itu bisa menyembuhkan penderita strook?? dan apakah Halal untuk seorang muslim??

kalo ada referensi dari agan sekalian terapi yang terjangkau buat ibu ane. ane ucapkan banyak terimakasih.

mohon pencerahan nya \)
deadbysambel - 27/07/2011 09:52 AM
#1150

gan ane mau tnya soal lipoma ma ganglion..
ane ada benjolan di punggung ma di bwah ketiak yg satu empuk yg satu keras..
yg empuk yg di punggung..
ane googling dan menduga itu lipoma ma ganglion CMIIW..
itu bisa ga di obatin alternatif??
boleh tau obatnya apa??
kalo di alternatif bisa di angkat ato gmn??
trs biayanya brp??

trim's maaf pertanyaannya bnyk D
HerbalisCOM - 28/07/2011 12:10 PM
#1151

Pengobatan Alternatif secara herbal/tradisional merupakan salah satu solusi yang tidak kalah bagus nya di banding dengan pengobatan konvensional.
untuk informasi lebih lengkap masalah pengobatan alternatif tentang penyakit dan obatnya secara tradisional/herbal klik dibawah ini:

obat herbal segala penyakit on-line
Jelly Gamat Gold-G | obat traditional jellygamat.com
XAMthone plus@ | obat-herbal.xamthoneplus.com
XAMthone Plus@ | obat tradisional dan herbal
cara pengobatan alami atau herbal
XAMthone plus | obat-herbal.xamthoneplus.com
Obat herbal Tasikmalaya
Obat Tradisional dan alami

:kangen2:Atau Bisa Menghubungi Langsung di No HP 081323044111
kacangasinpusak - 28/07/2011 01:16 PM
#1152

agan2 semua ane mau tanya nih alamat pengobatan klinik mata alternatif di bandung mengobati mata tanpa operasi lihat di tv matanya di jilat gan dan katanya klinik matanya pengobatan mata dari galunggung tasik yang sudah turun temurun kemarin2 mau ane tulis alamatnya eh malah keburu hilang siarannya mohon bantuannya gan ane pengen tau alamat lengkapnya gan ???
Terima kasih bagi agan2 kalau ada yang membantu saya Yb
dewiamor - 28/07/2011 04:39 PM
#1153

Quote:
Original Posted By Cakgyo

untuk mengurangi minus bisa dengan terapi akupuntur, bekam, lintah dan refleksi. pengalaman kami, syaraf mata putus bisa pulih kembali



Gan ikut nimbrung ya, mau tanya...

1. Gimana logikanya terapi bekam bisa untuk mengobati mata minus? titik mana yang dibekam? Saya masih bingung...

2. Pengobatan alternatif untuk menurunkan mata minus bisa pake cara apa aja ya gan? Agak bingung, karena menurut dunia kedokteran mata minus tidak bisa disembuhkan kecuali dengan lasik bingungs

3. Pengobatan alternatif penderita glukoma bisa dengan cara apa saja ya gan?

Syukron. shakehand
KidMeonk - 28/07/2011 07:59 PM
#1154

gan...


ane kalo tiap pagi.... sring pilek" g jls...hammer

katanya sih ane alergi cuaca...

alternative pengobatannya biar ane g alergi gmna gan?

apa benar ane msti nghirup rebusan jahe biar cpt ilang alergi ane gan??

tolong pencerahannya gan shakehand2
ilovekaskusilovekaskus
LetKolLabiL - 30/07/2011 06:25 PM
#1155

Need help gan...........

Curhat dulu kronologisnya.....:
Hari niat mau bantu ortu buat angkat kasur kasian masa iya ortu angkat kasur......pas ane mau angkat kasur dr posisi bungkuk tiba2 kreekk pinggang gw kaya ketarik gan ampe susah buat diri lagi.......ampun sakit banget........
Ane butuh pendapat agan2 buat bantuin gw ngilangin rasa sakit ini karena baru pertama kali.........mungkin agan2 butuh data ya....oke ane umur 30 hehehehe,olahraga masih rutin 2x dlm seminggu.....minum aer putih juga banyak.....pliss minta pencerahannya.....buat agan2 klo ada yg menghina hati2 doa orang teraniaya manjur.......so plis pencerahannya.......
[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
andnov23 - 31/07/2011 12:54 AM
#1156

gan, sorry saya cuma mo sharing.. saya didiagnosa dokter terkena penyakit auto immune yaitu AS. bahasa keren na ankylosing spondilitis. bahasa gaul na tulang bambu. dan ini penyakit menyerang tulang. sampai sekarang belom ada obatnya cuma injek yang bisa menekan auto immune agar tidak menyerang tulang. secara yang nyerang tulang ini immune tubuh saya. selama 6 bulan ini saya minum nama na Purtier "plasenta na rusa" jadi ni supplemen ini berisi sel hidup yang bisa mengganti sel kita yang mati. gitu deh cerita na.. dan selama ni saya mengalami kemajuan yang cukup signifikan ya.. meski saya berasa tulang saya kakuan. tetapi 1. tubuh saya lebih seger. 2. tidur saya itu nyenyak 3.saya jalan jauh kuat dan kerja tidak berasa capai. 4. uban saya ilang 5. kuku kaki saya dulu na hitam sekarang balik normal. 6. napas saya dulu sempet sesak tp sekarang bisa bernapas lega. klo penyakit saya ini pas tes darah itu yang beda dari orang normal itu cuma 2 yaitu LED(Laju Endap Darah) & CRP kuantitatif. dalam beberapa bulan ini LED saya dan CRP na turun hampir 1/3 na.. klo yang tau penyakit ini pasti mrk tau la LED orang normal itu cuma max 10. tapi kita itu bisa sampai 50-100. krn dalam tubuh itu ada inflamasi.. klo kata yang jual nich.. vitamin ini sudah membantu orang2 penyakit aneh2 kyk. sdh ada kesaksiannya parkinson,jantung,stroke,diabetes,darah tinggi. dan bnykan dari malaysia dan singapore. di jakarta itu belom ada. saya dapet juga dari orang surabaya. klo memang ada yg penyakit unik aneh tapi nyata. boleh coba cari tahu ini vitamin. purtier plasenta. krn saya itu sakit dan saya coba. dan ada kemajuan. semoga bisa membantu. bila mo tanya2 dengan saya juga boleh PM saja..
andnov23 - 31/07/2011 12:56 AM
#1157

Quote:
Original Posted By tokesawit
Agan yang baik hati... ane mohon bantuannya dong. untuk pengobatan alternatif atau tradisional untuk jantung anak ane yang berumur 2 tahun.....Pleasesssssssss.
Begini ceritanya... anak ane Terdiagnosa penyakit jantung bawaan TGA,ASD,PDA dan TAPVD... Satu bulan yang lalu sudah dilakukan opeasi tahap pertama dengan metode PA BANDING ( Penjepitan pembuluh darah ke jantung agar jantung sebelah kanan mengalami peningkatan tekanan dan menambah ketebalan dinding jantungnya agar ketika dilakukan perpindahan jalur dapat berhasil). Namun setelah satu bulan lebih Post PA BANDING, jantungnya hanya mengalami ketebalan 5 mm dari 2,5 mm. sementara dokter bedahnya masih belum berani dengan ketebalan segitu melakukan TOTAL KOREKSI. karena masih ada resiko gagal jantung jika tetap dilakukan operasi selanjutnya.
Jadi... saya mohon bantuan cara atau alternatif lain menebalkan dinding jantungnya. atau ada tempat atau lokasi maupun dokter yang bisa membantu menebalkan dinding jantung sebelah kanannya...


gan, coba cari tahu "purtier plasenta". penyakit jantung bisa diregenerasi sel na. sy skrg meminum na. klo mo tanya2 juga boleh PM saya saja..
chandra49 - 31/07/2011 04:41 AM
#1158

gan,. nanya obat penyakit ambeien yg ampuh apa ya,.? adik ane kena penyakit itu dah stadium 4,. please,.
jenef - 31/07/2011 10:12 AM
#1159
tidak terasa minum obat
iloveindonesias met bertemu dan slm kenal. Aku ada pengalaman tentang pengobatan alternatif, aku 37 th, usia yang sedang produktif harusnya. sejak 2 tahun terakhir aku kehilangan nafsu sex, entah karena kesibukan atau karena pekerjaanku menuntut aku duduk sepanjang hari. Impoten permanen kata dokter. Akhirnya aku beralih ke pengobatan tradisional, tanpa hasil. Secara tidak sengaja aku menemukan iklan di fb seperti ini http://www.tekanini.com/jenef Maaf bukan iklan, aku bukan affialit atau sejenisnya, aku lihat testimoni disitu tentang goden liofe coffe, aku pesan lewat site itu. Luar biasa hasilnya, sekali lagi maaf, ini bukan reklame. Hebatnya lagi serasa bukan minum obat karena kebiasaanku memang minum kopi. Rasanya tidak ada bedanya dengan kopi lainnya. Ada agan2 yg malu konsultasi tentang penyakitnya ini kepada org lain, coba aja pesan disini http://www.tekanini.com/jenef ,daftar lalu lihat testimoninyacapedes
jenef - 31/07/2011 10:20 AM
#1160
lihat produknya
Kehebatan produknya luar biasa http://www.tekanini.com/jenef ini bukan iklan atau reklame. Aku gak bisa menjelaskan secara rinci, lebih baik buka http://www.tekanini.com/jenef dan abaikan janji affialitnya, lihat tesimoni!!capedes
Page 58 of 101 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!