HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 87 of 101 | ‹ First  < 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 >  Last ›

pixelfreax - 22/02/2012 10:54 AM
#1721

apa kabar semua nih?

sehat2? D
kalimdor - 22/02/2012 11:40 AM
#1722

Mau tanya dnk...

Kan kemaren ibu saya mengeluhkan ada benjolan di payudaranya.
Setelah X-Ray dan Mammograf , terdapat cairan di dekat puting susu dan hasil diagnosa dokter adalah : "Tidak ganas"

Apakah ini gejala2 kanker payudara? *amit2

Saya baca daun sirsak atau jus tahitian noni berkhasiat untuk mencegah maupun menyembuhkan sel2 kanker.

Apakah ini benar? Apakah ada efek samping dari mengkonsumsi dari obat2 tradisional ini?

Ibu saya berusia 49 tahun.

Terima kasih.
khasiatmanfaat - 23/02/2012 08:40 AM
#1723

gan, kalau ada masalah benjolan di payudara, tentu yang ditakutkan adalah kanker payudara,
silahkan kunjungi lapak ane :www.xamthonegamat.com
sdh banyak yang tertolong.


dan bagi yang mau gratisan akupunktur silahkan kunjungi lapak ane:
www.xamthonegamat.com
spoetraf - 23/02/2012 10:57 AM
#1724

kaki ane bengkak gara2 ketiban papan kayu tebal \(
dibagian punggung kaki & sedikit dibagian telapak
di bagian punggung kakinya ada sedikit memar juga

diapapin ini gan biar cepet sembuh ? bingungs
sekarang sih cuma ane kompres pake es doang
amaltex - 23/02/2012 03:21 PM
#1725
Pembalut herbal alami
mampir ke tread ane ya gann pembalut herbal alami
pixelfreax - 23/02/2012 06:52 PM
#1726

sore semuaaaaaaaaaa

wah? ngiklan di trit ini bolehkah?
kuantumkid - 25/02/2012 02:23 PM
#1727

Quote:
Original Posted By kalimdor
Mau tanya dnk...

Kan kemaren ibu saya mengeluhkan ada benjolan di payudaranya.
Setelah X-Ray dan Mammograf , terdapat cairan di dekat puting susu dan hasil diagnosa dokter adalah : "Tidak ganas"

Apakah ini gejala2 kanker payudara? *amit2

Saya baca daun sirsak atau jus tahitian noni berkhasiat untuk mencegah maupun menyembuhkan sel2 kanker.

Apakah ini benar? Apakah ada efek samping dari mengkonsumsi dari obat2 tradisional ini?

Ibu saya berusia 49 tahun.

Terima kasih.


Sudah di PA blon Gan? Pastikan Dulu.
Tidak ada salahnya mencoba resep herbal, yang penting kontinyu. Yang ane tahu blon ada side effect yang signifikan.
Coba tanya ke lapak sebelah (detikhealth.com) karena disitu permasalahan kanker dijawab langsung oleh Prof Liu (Rekannya Prof Xu) dari Fuda Hospital yang juga menggunakan metode Herbal (TCM)
ini linknya Fuda: http://www.fudahospital.com/id_asp_new/show_info.asp?typename=Therapies&typename2=&typename3=none&art icle_showid=1179.
Yang ane baca sih sangat expert di bidang Kanker. Baca juga Buku Karangan Prof Xu Kecheng berjudul "Saya Berbicara Jujur Pada Penderita Kanker". Kabarnya, menkes kita yang mengidap kanker juga berobat ke dia.
Semoga bermanfaat. Semoga Ibu Agan cepat Sembuh
:cystg
fuchsu - 26/02/2012 05:23 PM
#1728

gan numpang tanya, ada yg tau tempat pengobatan mata alternatif yg rekomen?

mata ane silinder 2,5 kanan-kiri tp minusnya 0, dulu sempet minus juga tapi semakin kesini hilang sendiri minusnya

juni nanti ane genap berumur 17thn, skrg kls 2 sma. cita2 ane kan pilot jadi mata harus normal dan sehat, rencana desember tahun ini mau lasik tapi setelah liat syarat minimun utk lasik umur 18 tahun jadi agak down, soalnya ane maunya lulus sma (insyaAllah)langsung masuk sekolah pilot gitu D

jadi sekarang mau nyoba pengobatan alternatif dulu sambil, kali aja pake pengobatan alternatif silindernya hilang hehe


maap jadi curhat dimari ya malu:
mohon dibantu yaa \)b
joelakone - 26/02/2012 05:59 PM
#1729
Ask
Kalau obat herbal utk ashma yg manjur apa yah Gan?
Ibu ane udah nyobain daging kelelawar dan susu kambing yg katanya bisa sembuhkan ashma,tapi masih sering kumat jugacapedes
teebite - 27/02/2012 10:09 AM
#1730

Quote:
Original Posted By g3n3zIz
broo maw tanya..

klo maw tidur nenyak tanpa makan obat apa ya bro???



rendam kakinya dengan air hangat dicampur garam.... sampai terasa rilex...
sambil ditemani dgan baca buku \)
selamat mencoba
pixelfreax - 27/02/2012 11:30 AM
#1731

hari senin banyak order, kirim2 dulu,

biar bisa cepet jadi dokter D
silep-04 - 27/02/2012 05:21 PM
#1732

malah bnyk yg ngiklan gaje capedes

gan,kl susah makan kan bagus kl konsumsi temulawak sebagai obat..
tapi kl uda minum,makannya sich jd banyak..tp gak gemuk2 tuh... untuk supaya bisa gemuk bagaimana gan..?

thanks before :army
hmsuperreload - 27/02/2012 09:09 PM
#1733
ask
mas gan mau nanya obatnya sakit gigi apa sie yg mantap?
cupliss - 28/02/2012 01:40 PM
#1734

siang agan2 semua.. mau tanya nich, buat pengobatan alternatif..

tangan saya kok sering gemeratan ya kalo dalam istilah jawa nya "buyuten"..

padahal saya baru berusia 21 tahun..

agar bisa sembuh, apa yang harus saya perbuat..

mohon info dari master2 sekalian...
Cakgyo - 28/02/2012 02:27 PM
#1735
Tangan buyutan/gemetaran
tangan buyutan ada banyak sebab, coba neng keterapist supaya diliat kondisi tubuhnya, untuk menentukan terapi/herbal yang bisa dikonsumsi sebgai pendukung terapi. insyalloh cepat pulih

klinik duta husada-pondok gede
kartika sari apoteker, akupunturis
Cakgyo - 28/02/2012 02:29 PM
#1736
TERAPI MATA +/- silender
Quote:
Original Posted By fuchsu
gan numpang tanya, ada yg tau tempat pengobatan mata alternatif yg rekomen?

mata ane silinder 2,5 kanan-kiri tp minusnya 0, dulu sempet minus juga tapi semakin kesini hilang sendiri minusnya

juni nanti ane genap berumur 17thn, skrg kls 2 sma. cita2 ane kan pilot jadi mata harus normal dan sehat, rencana desember tahun ini mau lasik tapi setelah liat syarat minimun utk lasik umur 18 tahun jadi agak down, soalnya ane maunya lulus sma (insyaAllah)langsung masuk sekolah pilot gitu D

jadi sekarang mau nyoba pengobatan alternatif dulu sambil, kali aja pake pengobatan alternatif silindernya hilang hehe


maap jadi curhat dimari ya malu:
mohon dibantu yaa \)b



Bisa dikombinasi lintah dan akupuntur, minum spirulina

klinik duta husada
kartika sari Apt, Akupunturis
Cakgyo - 28/02/2012 02:32 PM
#1737

Quote:
Original Posted By spoetraf
kaki ane bengkak gara2 ketiban papan kayu tebal \(
dibagian punggung kaki & sedikit dibagian telapak
di bagian punggung kakinya ada sedikit memar juga

diapapin ini gan biar cepet sembuh ? bingungs
sekarang sih cuma ane kompres pake es doang


baluri dengan daun binahong/konfrei/umbi dewa, insyAlloh cepat pulih tidak ada bekuan darah

klinik duta husada
kartika sari Apoteker, Akupunturis
pastisehat - 29/02/2012 11:07 AM
#1738
Pemeriksaan dan pengobatan alternatif metode Holistik Modern
Pemeriksaan dan pengobatan alternatif Holistik Modern. Mengatasi masalah kesehatan seperti jantung koroner, ginjal, hipertensi, kolesterol, liver, gangguan fungsi syaraf dsb.
Cepat Hemat Akurat. Buat Apa cari Mahal kalau ada yang Murah tapi Efektif dan akurat. Info www.pastisehat.com
pastisehat - 29/02/2012 11:09 AM
#1739

Quote:
Original Posted By kuantumkid
Sudah di PA blon Gan? Pastikan Dulu.
Tidak ada salahnya mencoba resep herbal, yang penting kontinyu. Yang ane tahu blon ada side effect yang signifikan.
Coba tanya ke lapak sebelah (detikhealth.com) karena disitu permasalahan kanker dijawab langsung oleh Prof Liu (Rekannya Prof Xu) dari Fuda Hospital yang juga menggunakan metode Herbal (TCM)
ini linknya Fuda: http://www.fudahospital.com/id_asp_new/show_info.asp?typename=Therapies&typename2=&typename3=none&art icle_showid=1179.
Yang ane baca sih sangat expert di bidang Kanker. Baca juga Buku Karangan Prof Xu Kecheng berjudul "Saya Berbicara Jujur Pada Penderita Kanker". Kabarnya, menkes kita yang mengidap kanker juga berobat ke dia.
Semoga bermanfaat. Semoga Ibu Agan cepat Sembuh
:cystg


Coba cek di www.pastisehat.com siapa tau bisa bantu
kuantumkid - 03/03/2012 06:55 PM
#1740

Quote:
Original Posted By silep-04
malah bnyk yg ngiklan gaje capedes

gan,kl susah makan kan bagus kl konsumsi temulawak sebagai obat..
tapi kl uda minum,makannya sich jd banyak..tp gak gemuk2 tuh... untuk supaya bisa gemuk bagaimana gan..?

thanks before :army


Penyebab Ndak bisa gemuk - gemuk ada beberapa faktor :
1. Emang dari sononya (genetika) ini sangat sulit untuk bisa gemuk emang, walopun makannya kayak kebo. (tapi bisa dicoba dengan diet TETP)
2. Penyakit metabolisme, seperti diabetes, de el el. Ini butuh pengobatan serius dan lama. Tapi ane yakin agan bukan termasuk tipe ini.
3. Penyakit infeksi kronis : Penyakit tertentu membuat kita jadi hiper metabolism,misal penyakit TBC, kanker, Hepatitis dll (Mudah - mudahan bukan termasuk yang ini)
>Resep----Ekstrak Curcuma (curcumin sebagai antibiotik dan merangsang lapar) + Ekstrak Meniran (daun,batang,akar sebagai immunomodulator) + Propolis lebah (antivirus kuat, jika infeksinya parah)
4. Cacingan. Jangan tersinggung dulu, kadang kita tidak pernah tahu bahwa kita cacingan. Jadi musnahkan dulu cacingnya, baru kemudian ane jamin bisa gemuk dah.
>Resep----Ekstrak biji pepaya + ekstrak akar pepaya

Semoga membantu :cystg
Page 87 of 101 | ‹ First  < 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!