HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 88 of 101 | ‹ First  < 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 >  Last ›

saputroherbals - 03/03/2012 08:06 PM
#1741

Quote:
Original Posted By g3n3zIz
broo maw tanya..

klo maw tidur nenyak tanpa makan obat apa ya bro???


Iya harus rajin olahraga, tapi kalo mau minum obat yang aman pilih obat herbal obat tradisional saja neh tulisan dari iptek.net.id untuk obat tradisional susah tidur
http://www.iptek.net.id/ind/pd_tanobat/view.php?mnu=2&id=52
saputroherbals - 03/03/2012 08:14 PM
#1742

Quote:
Original Posted By kalimdor
Mau tanya dnk...

Kan kemaren ibu saya mengeluhkan ada benjolan di payudaranya.
Setelah X-Ray dan Mammograf , terdapat cairan di dekat puting susu dan hasil diagnosa dokter adalah : "Tidak ganas"

Apakah ini gejala2 kanker payudara? *amit2

Saya baca daun sirsak atau jus tahitian noni berkhasiat untuk mencegah maupun menyembuhkan sel2 kanker.

Apakah ini benar? Apakah ada efek samping dari mengkonsumsi dari obat2 tradisional ini?

Ibu saya berusia 49 tahun.

Terima kasih.


Kalau kanker payudara emang bisa pake obat tradisional daun sirsak neh bacaanya gan dan cara bikinya.....
http://herbalsatumilyar.blogspot.com/2012/03/manfaat-khasiat-sirsak-bunuh-sel-kanker.html

Kalau ndak mau repot bisa pake kapsul ekstrak daun sirsak gan neh klik disini
http://saputroherbals.blogspot.com/2012/01/kapsul-daun-sirsak-berkhasiat-membunuh.html

Satu lagi gan dan sudah banyak yang menggunakan untuk membunuh sel-sel kanker terutama kanker payudara yaitu keladi tikus. Alhamdulillah banyak yang sembuh melalui obat herbal ini.
http://saputroherbals.blogspot.com/2012/01/kapsul-keladi-tikus-obat-kanker.html
saputroherbals - 03/03/2012 08:36 PM
#1743

Quote:
Original Posted By silep-04
malah bnyk yg ngiklan gaje capedes

gan,kl susah makan kan bagus kl konsumsi temulawak sebagai obat..
tapi kl uda minum,makannya sich jd banyak..tp gak gemuk2 tuh... untuk supaya bisa gemuk bagaimana gan..?

thanks before :army


pake kapsul herbal gemuk badan gan... ramuan dari beberapa herbal indonesia, termasuk temulawak. temulawak hanya untuk menambah nafsu makan gan, perlu bahan lain untuk mengoptimalkan penyerapan gizi. bahan" tersebut sudah dikombinasikan dalam kapsul ini.... klik aj gan disini!
http://saputroherbals.blogspot.com/2012/01/kapsul-gemuk-badan-membantu-menambah.html
saputroherbals - 03/03/2012 09:28 PM
#1744

Quote:
Original Posted By uchica
gan saya mengalami tekanan darah rendah sekitar 90 dibawah tekanan darah normal, obat atau suplemen yg membantu meningkatkan tekanan darah ada ga dg efek samping kecil?

thank


kalo mau pake obat tradisional slahkan agan pake cabe jawa, untuk penjelasan dan giman cara buatnya yang lengkap ke iptek.net.id gan. neh singkatnya....
http://www.iptek.net.id/ind/pd_tanobat/view.php?mnu=2&id=108
Atau pke kapsul pegagan gan herbal aman dan alami lebih praktis....
Kirim pesan ya gan...... an tunggu
deesneider - 07/03/2012 08:36 AM
#1745

Gan,mo nanya neh,..
sya merasa di rongga hidung ke tenggorokan kyk ada pengendapan lendir dahak,hingga membuat saya ga plong bernapas melalui hidung n bicara agk terganggu karena sering ketahan pada saat bicara gara2 hal ini. Ini dah saya rasakan dah cukup lama.
saya bingung gimn ngobatin nya?hasil saya searching salah satu solusi ny dengan gurah,apakah gurah tepat untuk mengobati nya??adakah efek samping dari gurah??apakah ada pengobatan alternatif / pengobatan tradisional lain selain gurah??
klo emang gurah yg terbaik,apakah bisa kita gurah diri sendiri??

Mohon pencerahannya y gan,Makasih Sebelumnya,..\)
etnaliu - 07/03/2012 12:07 PM
#1746

SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KRONIS DAN MINOR

Agan2 n sista2, saya mau share sedikit informasi kesehatan.
Ada sebuah pengobatan alternative d JEPARA JAWA TENGAH (BUKAN DUKUN ATAU PARANORMAL). Dia menggunakan tehnik Pijat syaraf, ada totok juga (Bukan akupuntur atau REFLEKSI)hammer

Beliau bernama Pak LUKMAN. Beliau adalah orang Tiong Hwa. Beliau membuka praktik pengobatan ini sejak 20 tahun yang lalu. Gak pasang Tarif..
BAYAR SEIKLASNYA GAN.... (TAPI YANG REASONABLE LAH..kasihan tenaga orang..hahaha).:matabelo


takuttakut
BELIAU SANGAT AMPUH. MENGOBATI HIPERTENSI, STROKE, DARAH TINGGI, DARAGH RENDAH, MANDUL, IMPOTENSI, GANGGUAN KEHAMILAN N JANIN, JANTUNG, GINJAL, LIVER, TUMOR, dll.

SUMPAH Ini bapak sangat hebat.
Pasien beliau juga bukan main2. Mulai dari selebritis hingga para pejabat. Seperti Rano Karno, Parela (Kejaksaan RI), KAPOLRES Jepara, kejaksaan Semarang, dll.

ADA DI LUAR KOTA N GA BISA DATENG? Gampang Gan..bisa langsung undang beliau buat dateng. tapi ya ongkos ditanggung agan.

Saya menulis ini karena beliau merasa tidak perlu promosi atau pasang iklan, hanya berniat menolong. Namun karena saya merasa ni beliau sangat hebat, saya rasa dengan berbagi dengan agan2 n sista2, bisa dapat membantu lebih banyak orang.


Kalau ada yang minat mau kunjungi beliau, beliau ada di:
P.LUKMAN
POM BENSIN BULU JEPARA (POM BENSIN KOTA)
JL. Kol. Soegiono RT.02/03 KAUMAN JEPARA - 59417
Gang Slamet 1.

Mw contact beliau? ni nomornya:
0813-2571-6968 ini langsung ke HPnya P.Lukman. gan.


Mw info lebih lanjut hubungi langsung y gan...

Fotonya ntar ane upload deh yach...(FOTO MENYUSUL GAN)kiss
pixelfreax - 07/03/2012 05:11 PM
#1747

Quote:
Original Posted By saputroherbals


kalo mau pake obat tradisional slahkan agan pake cabe jawa, untuk penjelasan dan giman cara buatnya yang lengkap ke iptek.net.id gan. neh singkatnya....
http://www.iptek.net.id/ind/pd_tanobat/view.php?mnu=2&id=108
Atau pke kapsul pegagan gan herbal aman dan alami lebih praktis....
Kirim pesan ya gan...... an tunggu


sore semua,

pada kaskus betty nihhh
okbee - 09/03/2012 05:23 PM
#1748

untuk agan2 minta infonya donk ....

tempo hari ane periksa ke dokter, dan katanay ane kena pembekakan kelenjar getah bening .....

bahaya gk y kira2 ?
mungkin tw pengobatan'nya gmn y ?
k.zot - 10/03/2012 04:19 PM
#1749

Misi Juragan, Mohon di maaf kalo ane Ganggu..

Quote:

Sedikit Share Nih
Buat Agan-Agan yang mempunyai keluhan dengan Disfungsi Sexsual nya seperti Ejakulasi Dini, Impotensi, Dll
bisa Agan konsultasikan di Man Clinic Indonesia
Di tangani oleh dokter yang ahli Gan

sample Clinic Online
[diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Clinic Disfungsi Sexsual

Keterangan Lebih Lanjut
Spoiler for Keterangan Lebih Lanjut
[COLOR="Blue"]Man Clinic Indonesia
[/COLOR]
Alsya1 - 14/03/2012 02:33 AM
#1750

Mau tanya nih ada nggak pengiabatan alternatif buat kaki....tasanya nyeri gitu tulangnya kalau dibuat berjalan? Mohon infonya.trims sebelumnya
harhary - 14/03/2012 09:26 PM
#1751

Untuk Diabetes kira" alternatifnya apa gan selain menjaga makan?
hyu26 - 15/03/2012 03:40 PM
#1752

gan mau tanya donk ..
ada yang tau obat/resep/cara tradisional mengatasi ED (ejaku*asi dini) gk ?
bluebenz97 - 16/03/2012 02:08 PM
#1753

Klo mo coba energy therapy, bs konsultasi disini, gan:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13394123
Beliau pernah menangani kasus semacam ini (maaf,bukan promosi, just share)
Salam

Quote:
Original Posted By kalimdor
Mau tanya dnk...

Kan kemaren ibu saya mengeluhkan ada benjolan di payudaranya.
Setelah X-Ray dan Mammograf , terdapat cairan di dekat puting susu dan hasil diagnosa dokter adalah : "Tidak ganas"

Apakah ini gejala2 kanker payudara? *amit2

Saya baca daun sirsak atau jus tahitian noni berkhasiat untuk mencegah maupun menyembuhkan sel2 kanker.

Apakah ini benar? Apakah ada efek samping dari mengkonsumsi dari obat2 tradisional ini?

Ibu saya berusia 49 tahun.

Terima kasih.
bluebenz97 - 16/03/2012 02:12 PM
#1754

Quote:
Original Posted By spoetraf
kaki ane bengkak gara2 ketiban papan kayu tebal \(
dibagian punggung kaki & sedikit dibagian telapak
di bagian punggung kakinya ada sedikit memar juga

diapapin ini gan biar cepet sembuh ? bingungs
sekarang sih cuma ane kompres pake es doang


mrt sy sdh benar di kompres es + di pijat.
bluebenz97 - 16/03/2012 02:27 PM
#1755

Quote:
Original Posted By hyu26
gan mau tanya donk ..
ada yang tau obat/resep/cara tradisional mengatasi ED (ejaku*asi dini) gk ?


Setau sy ED itu dipengaruhi 2 faktor: fisik & psikis
Bahkan faktor psikis bs jd lbh dominan.
Saran:
1. netralkan pikiran (jgn menjurus ke xxx), terkadang mengalihkan pikiran jg bs efektif.
2. pijat urat diantara penis & buah zakar.
3. bnyk makan tomat/minum juice tomat.
Selamat mencoba.
bluebenz97 - 16/03/2012 02:32 PM
#1756

Quote:
Original Posted By harhary
Untuk Diabetes kira" alternatifnya apa gan selain menjaga makan?


pola makan vegetarian cukup efektif + bnyk minum (termasuk air kelapa) + sesekali berendam di air laut.
bluebenz97 - 16/03/2012 02:36 PM
#1757

Quote:
Original Posted By Alsya1
Mau tanya nih ada nggak pengiabatan alternatif buat kaki....tasanya nyeri gitu tulangnya kalau dibuat berjalan? Mohon infonya.trims sebelumnya


coba dulu dijemur dibawah sinar matahari pagi + rendam air laut.
sesekali berenang tanpa beban, khususnya menggerakkan kaki didalam air (jgn terlalu berat/memaksa).
bluebenz97 - 16/03/2012 02:40 PM
#1758

Quote:
Original Posted By okbee
untuk agan2 minta infonya donk ....

tempo hari ane periksa ke dokter, dan katanay ane kena pembekakan kelenjar getah bening .....

bahaya gk y kira2 ?
mungkin tw pengobatan'nya gmn y ?

coba rebusan daun sirsak (baca jg post2 sblmnya ttg hal ini).
bluebenz97 - 16/03/2012 02:46 PM
#1759

Quote:
Original Posted By teebite
rendam kakinya dengan air hangat dicampur garam.... sampai terasa rilex...
sambil ditemani dgan baca buku \)
selamat mencoba


setuju solusi ini + minum susu hangat sblm tidur + kompres pd bag mata (merem) saat sdh berbaring + relax kan pikiran.
AbuuCharlito - 16/03/2012 03:01 PM
#1760

gan ane ade obat alternative gan
langsung aje ke link ane gan
Al-Balad
makasih gan
Page 88 of 101 | ‹ First  < 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!