HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 90 of 101 | ‹ First  < 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 >  Last ›

saudagarberkah - 21/03/2012 11:17 PM
#1781

permisi gan mohon jalan keluar:
paman ane umur 43 tahun, kerja kontraktor, sering pusing (gara2 stres pekerjaan) biasa minum obat warung P*r*mex sehari 4tablet kadang lebih, sampe sekarang udah 2 tahunan rutin konsumsi itu obat. Nah yg mau ane tanyain adalah:
1. apa resiko+bahayanya gan kebiasaan buruk tersebut?
2. gimana berhentiinnya? biar gk ketergantungan
3. klo disuruh berhenti, obat herbal apa yg bagus buat pusing+stres paman ane tsb?

ane prihatin gan ama kondisi nya kasihan anak nya ada yg masih kecil
lar0eng - 22/03/2012 11:40 AM
#1782

selamat siang agan2sun:

bapak ane kemaren baru keluar dari rumah sakit akibat stroke.punya darah tinggi,gula dan kolesterol juga.
obat tradisionalnya apaan ya?pengen nyoba yang tradisionalmedicine:

terima kasih sebelumnyailoveindonesias
rxking1076 - 22/03/2012 04:31 PM
#1783

klau ane punggung sering pegel/kenceng obat tradisional apa gan yg cocok..thank
dekonasi - 23/03/2012 12:38 AM
#1784
VCO 100% Alami dan Asli, Penyembuh semua penyakit
untuk agan" yang memiliki banyak keluhan tentang kesehatan, atau untuk orang tuanya, bisa dicoba VCO gan, karena VCO sangat berkhasiat dan sudah dikenal oleh nenek moyang kita sejak dulu
langsung kesini aja gan, VCO untuk penawaran spesial, VCO saya termurah dan terbaik gan..
http://livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000011968862/minyak-kelapavco-obat-diabetes-kecantikan-k ulit-dan-segalanya--come-on-gan/1
.........POCONG - 23/03/2012 08:34 AM
#1785

gan biar mata minus jadi normal tanpa lasik gmana gan berduka


TS lagi Narsis Ngakak

original posted by .........pocongkkkkk
owhnut - 23/03/2012 12:31 PM
#1786

hai salam kenal shakehand2

pertanyaan gue simple, apakah kentang yg di-oven menjadi lebih aman untuk dikonsumsi dari kentang yg digoreng sejak oven sama sekali ga pake minyak?

makasi
pastisehat - 24/03/2012 10:25 AM
#1787
yang terpenting pola hidup sehat
Quote:
Original Posted By lar0eng
selamat siang agan2sun:

bapak ane kemaren baru keluar dari rumah sakit akibat stroke.punya darah tinggi,gula dan kolesterol juga.
obat tradisionalnya apaan ya?pengen nyoba yang tradisionalmedicine:

terima kasih sebelumnyailoveindonesias


Stroke bisa dibilang adalah kecelakaan akibat lalai menjaga kondisi tubuh. Darah tinggi, gula dan kolesterol adalah akibat pola hidup yang salah, seperti makan berlemak, manis dan stress. Yang bisa dilakukan adalah menjaga jangan sampai terjadi serangan stroke berikutnya. Obat hanya berperan membantu yang terpenting adalah polah hidup dan pola makan. Makan makanan sehat,istirahat teratur, dan hilangkan stres.
Kalau ke sby boleh coba cek kesehatan dan pengobatan ditempat kami www.pastisehat.com
Starlight2 - 24/03/2012 10:26 AM
#1788

misi Sob... kira2 selain lari ada solusi olah raga yg lain gk..??
cz mles bgt lari..

Thanks
pastisehat - 24/03/2012 10:29 AM
#1789

Quote:
Original Posted By saudagarberkah
permisi gan mohon jalan keluar:
paman ane umur 43 tahun, kerja kontraktor, sering pusing (gara2 stres pekerjaan) biasa minum obat warung P*r*mex sehari 4tablet kadang lebih, sampe sekarang udah 2 tahunan rutin konsumsi itu obat. Nah yg mau ane tanyain adalah:
1. apa resiko+bahayanya gan kebiasaan buruk tersebut?
2. gimana berhentiinnya? biar gk ketergantungan
3. klo disuruh berhenti, obat herbal apa yg bagus buat pusing+stres paman ane tsb?

ane prihatin gan ama kondisi nya kasihan anak nya ada yg masih kecil


Kalau terlalu sering mengkonsumsi obat kimiawi fungsi liver dan lambung akan terganggu. Pusing akibat stress tidak bisa diobati dengan cara begitu. Stress bisa diatasi dengan relaksasi dan sikap nrimo.
Pusing bisa juga diakibatkan syaraf diotak terganggu, perlu dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh terlebih dahulu. Silahkan cek website kami di www.pastisehat.com
pastisehat - 24/03/2012 10:34 AM
#1790

Quote:
Original Posted By SaLadiN
permisi gann

ada yg tau info pengobatan alternatif di surabaya ?? ada bokapnnya temen sakit jantung, dia disuruh ring tp berhubung mereka gak mampu, mau cari alternatif yang lain...


thanks buat infonya gan....


Bisa coba pengobatan holistik modern yang ada di sby. info di www.pastisehat.com. mudah2an bisa membantu
pastisehat - 24/03/2012 10:37 AM
#1791

Quote:
Original Posted By kalimdor
Mau tanya dnk...

Kan kemaren ibu saya mengeluhkan ada benjolan di payudaranya.
Setelah X-Ray dan Mammograf , terdapat cairan di dekat puting susu dan hasil diagnosa dokter adalah : "Tidak ganas"

Apakah ini gejala2 kanker payudara? *amit2

Saya baca daun sirsak atau jus tahitian noni berkhasiat untuk mencegah maupun menyembuhkan sel2 kanker.

Apakah ini benar? Apakah ada efek samping dari mengkonsumsi dari obat2 tradisional ini?

Ibu saya berusia 49 tahun.

Terima kasih.


Kalau berkenan bisa mencoba pengobatan metoda holistik modern www.pastisehat.com. Pengobatan dari negara maju barat
terima kasih
pastisehat - 24/03/2012 10:40 AM
#1792
Hipnoterapi
Quote:
Original Posted By dhadihadi
Om... temen aku kena Bipolar_disorder, ini gimana om cara ngatasinnya...???
sekarang sih masih terapi juga dan rawat jalan...
tapi kadang kambuh... gimana om...???


Kalau berkenan bisa coba dengan hipnoterapi yang cukup efektif mengatasi permasalahan penyakit mental www.hypnomindset.com
why.be - 24/03/2012 12:31 PM
#1793

tolong bantu keluhan ayah ku dong D

jadi gini, waktu itu ayah ku turun dari tangga (keadaan mengantuk)
setelah sampai ke anak tangga terakhir, pangkal paha atas beliau mirip keseleo gitu karena posisi mendaratnya tidak pas

sampai sekarang beliau masih mengeluh sakit di bagian pangkal atas paha (samping pant*t), sudah coba dengan pengobatan tradisonal (pijat) tapi masih belum sembuh juga

menurut ku ujung tulang femurnya tidak pas dengan tempuruh tulang pinggul, apa iya?

tolong bantuannya malus
tatang21 - 24/03/2012 02:36 PM
#1794

sehat otu mahal gannnnnn.........






SIKASIK SIKASIK
tatang21 - 24/03/2012 02:43 PM
#1795

Olahraga yang sehat jaga kondisi badan bro





obat manjurr ni gan
elvatanz - 24/03/2012 10:26 PM
#1796

nice info gan cendols
jonestore - 01/04/2012 11:33 PM
#1797

gan ada yg tau ga obat buat penyakit sinus? yg ga perlu kedokter...thx.malus
Djhony.esmod - 04/04/2012 12:08 AM
#1798

misi gan, ane kena amndel. udah ada 3bulanan. mau d angkat cuma banyak yang nyarinin jangan+dkternya juga gak terlalu gimana gt. Maksudnya kalo pun di angkat kmungkinan kambuhnya sangat besar. Di tambah temen nyokap ane pernah di angkat amandelnya, dari situ kagak tau napa badannya jadi gendut. Katanya gara2 d ofrasi amandel. Kira2 ada obat alternatif nya gak y gan?
makasih y gan
jengkol28 - 04/04/2012 09:59 AM
#1799
sakit gigi
agan minta penjaga thread ini
minta saran dong herbal apa yang bagus buat ngobatin gigi atas gw yang lagi sakit ....
sakitnya bikin pusing ...
yang kanan ama yang kiri lagi ...

sup2:
:request
elvaelisyadutha - 05/04/2012 10:33 AM
#1800

kalo mau tdur nyenyak sih begadang main game online kisskiss
Page 90 of 101 | ‹ First  < 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!